Home | Lirik Lagu Terbaru | Featured Album | MP3 Legal | Video Klip |
Logo Lirik Lagu Indonesia
 
 

Lirik Enda Ungu Maafkan Aku

Browse » / /

gambar Enda Ungu Maafkan Aku image

Sudah hapal dengan teks tembang atau ? Nah, kali ini kami menyajikan lirik dari lagu Maafkan Aku yang dibawakan oleh penyanyi / band Enda Ungu. Untuk saat ini, lagu ini masih dirilis dalam bentuk single.

Pengen tahu seperti apa sih lirik lagu lengkapnya? Yuk, baca dan dendangkan :)

 

Tak bisa ku lupa saat-saat indah bersamamu
Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan
Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku
Bukan inginku ‘tuk menyakiti perasaanku
Maafkan aku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu
Lupakan saja diriku untuk selama-lamanya
Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku
Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu
Maafkan aku

Reff:
Tidurlah sayangku mentari tlah menunggu
Sambutlah pagi nanti dengan hati tersenyum
Bermimpilah cinta dengan segenap rasa
Kini tibalah saatnya kita harus berpisah

Repeat reff

Maafkanlah aku yang tak bisa menunggu
Lupakan saja diriku untuk selama-lamanya

 
 
 
Sekedar informasi alias disclaimer nih, teks lagu terbaru 2010 di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media -- termasuk syair, download MP3, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) -- yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami. Jika Anda suka dengan single ini , belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada tanggal 28/08/2010 dan di-update terakhir pada tanggal 10/08/2011.
 
Enda Ungu – Maafkan Aku
122 votes, 4.54 avg. rating (90% score)
 
 
 
 

Kata mereka tentang single “Enda Ungu – Maafkan Aku”

ak suka lgu ini... soalnya org yg ak suka suka juga sama lagu ini Ckckck

-- fidya . @ November 30th, 1999
 
Mantep Gan Lagu Nya :D

-- Hosting Murah @ September 1st, 2010
 
Niiee Lagu pass bngt buat gw .........!!!!!!!!!!!<

-- Rizky @ November 23rd, 2010
 
chord gitarnya mn?

-- supet @ November 23rd, 2010
 
eeemppt,, lagu'naaa baguss bngettz macux kedalam hatii uyyy,,, abang ...lupz you,,,,,

-- ikko G Bastian @ December 11th, 2010
 
ihh lg nya w bnget nie..

-- diana niezz @ December 13th, 2010
 
caAAAyooOOOO cLiqueRs......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!;) ^_^ B)

-- cHi cLiqueRz @ December 16th, 2010
 
lagu nya pas gan ma kondisi gw skrang

-- almyzee @ December 22nd, 2010
 
lagunya bro ga nahan gw bgt....!!!!! ;)

-- saeful bahri @ December 23rd, 2010
 
woooyyyy bgi kunci gitarna duuuunnk.,., :'(

-- deni @ December 25th, 2010
 
kren,,,I LIKE IT

-- hana novianti usman @ December 26th, 2010
 
lagunya enak bgt,mendayu dayu ,siiip dah!!!

-- faiq @ January 3rd, 2011
 
sumpah nh lgu enak bngts di denger'x... bikin gw terharu, sukses dh bwt Un'8'u

-- Iyan YonGki @ January 6th, 2011
 
lagu ini sangat cocok bwt ku krn sesuai dg kisah prcntaan ku,pa lg nada n suara ny sangt merdu jd q sng bgt mndngar kan lagu ini.sukses sll bwt ungu tp tlng ksh kunci gtr ny donk...

-- thoyib @ January 14th, 2011
 
http://www.4shared.com/audio/Ggjik_KT/_Prince_Zuk...

-- bocan @ January 16th, 2011
 
http://www.4shared.com/audio/Ggjik_KT/_Prince_Zuk... g klah bgus na......hehhee

-- [email protected] @ January 16th, 2011
 
I love U Ungu ... you are the best. salam cliquers :)

-- Andi ajheng @ January 22nd, 2011
 
Sip wae lah! ! !

-- Joy @ February 2nd, 2011
 
Cord Gitarnya Dunk

-- johnaz @ February 4th, 2011
 
Kasih k0rd lagu maafkan aku d0nk..

-- Boedy @ February 5th, 2011
 
sumpah .. ! Ayu gag kuad , kLog udah dngar lgu inie , ne lgu yg tiap mLam ayu dgar kn sblum tdor , dn tiap mlam itu ayu menangs .. lgu ne pnuh knangan antara ayu dn dya . .

-- Ayu ajja @ February 8th, 2011
 
Lagunya Menyentuh bangets...

-- Achlisius.. @ February 14th, 2011
 
Gue suka bgt ma neh lagu, Gue banget dah pokoknya ! SALAM CLIQUERS

-- Angel @ March 3rd, 2011
 
hhhhmmmbbbb,,,,,romantiz ngetz l9uny.... cabpa dulu dw0nk ENDA UNGU gituh,,,,

-- maya @ March 4th, 2011
 
hhhhmmmbbbb,,,,,romantiz ngetz l9uny....

-- maya @ March 4th, 2011
 
enda kmu mmnk yng terbaik.................sukses buat ungu

-- iriandhy @ March 7th, 2011
 
pas bgt lagux..dgn apa yang aku alami sa'at ini....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

-- andry aloneae @ April 5th, 2011
 
lgunya sangat bgus bngt..............????????

-- aldi @ April 5th, 2011
 
lagux tersentuh bnget ma gw.. btw ungu sukses sl2u ya..

-- asrul @ April 6th, 2011
 
the best buatd enda

-- jimmi cliquers @ April 20th, 2011
 
Un9u. . . Pk0k e muantep dch! TrUz jayA bwt cLiQuerZ. .

-- YaTi @ April 21st, 2011
 
Lagu'y nyentuh buangettt tetap maju unguuuuu

-- cahaya @ April 28th, 2011
 
Bguz lgux mas? Mana chordx???...pas di aQ CLiquerz mnttaap

-- ghandoz @ April 29th, 2011
 
enak sipt

-- dewi @ May 2nd, 2011
 
Laguu na kreen aBiiiz. . mngiingatkan ku pda smeone. . .

-- luttphiia @ May 5th, 2011
 
•°•.°?uufftt...(??_??)?°? laguya yentuh HAti bgt

-- uchiha @ May 5th, 2011
 
,ingetd knangant saat qquw b'sma dhya,,

-- dhiila @ May 6th, 2011
 
ngenes reeek mirip ro atikuuu...

-- rhea @ May 9th, 2011
 
heem

-- aan @ May 11th, 2011
 
tolong not angkanya tampilin jg iia kak.... buat ungu makin sukses sellalu. amin

-- uli kania @ May 13th, 2011
 
not angka iia jangan lupa di tampilin iia kak. wat ungu sukses selalu.aminnnn

-- uli kania @ May 13th, 2011
 
tolong not angkanya tampilin jg iia kak.... wat ungu krenz banged n sukses selalu... aminnnnn

-- uli kania @ May 13th, 2011
 
aduh lagunya nyentuh bnget cihh k enda..................

-- ichaaaaaa @ May 13th, 2011
 
enaaaaaaaaaaaaak lagunya

-- ais @ May 15th, 2011
 
uiiiiidih nie lgu keren amt , ,,,,, mewkli dr cmua prsaan org zg dh cxiet hatie

-- devie @ May 16th, 2011
 
pokoke lirike gwe q terharu,,,,, q tnggu lgu brkutnya,,,ea,,,

-- alia @ May 19th, 2011
 
.ikh aq skka bangett mha lagu ne..??!!

-- desti @ May 19th, 2011
 
waaah .. lagunyaa baguuss bangett kaa'.. ^^

-- Inhank cLiquers @ May 22nd, 2011
 
sedih nya hari ini

-- juan refy @ May 25th, 2011
 
Kereeeeeeeeeeeeeen aBieeeeeeeezzz

-- Tria Penguasahati Areyasaklawaze @ May 26th, 2011
 
kk enda aq pengen ketemu kamu by rhicky di palembang

-- rhicky @ May 26th, 2011
 
mantap

-- ginanjar galih @ May 28th, 2011
 
menyentuh hati,,,mantap dah...!!!

-- mita @ May 31st, 2011
 
bagi donk chord gotar nya...??? gue pengen tw pa sich chord gitar nya..??

-- jasmara saputra @ June 2nd, 2011
 
lagu nya bang endaa bagus banget ,, pas buat akuu !

-- uyunkk allecia @ June 2nd, 2011
 
ihhh lagu nyaa bang enda bagus banget .. UNGU the best , aku suka .. ! CLIQuers . siip dehh

-- uyungg @ June 2nd, 2011
 
hmz sepp banget lagu nya ampek aku ingat kenangan aku ma dya pokok nya sepp lah..

-- Sandy B'rt @ June 4th, 2011
 
mengingtkn masa2 indah sat aq dsna brsma2 teman2 yg bgtu brhrga... so sweet bgg lagu'y

-- Huniy @ June 10th, 2011
 
i like ........ meskipun saya sahabat peter pan tapi saya suka lagu ini

-- anwar @ June 10th, 2011
 
sumpah nancep banget k hati nih!.....

-- aditiaprasaski @ June 15th, 2011
 
mantap....... ini lagu bagus banget..... hebat uda enda buat lagu..... maju terus,buat lagu yg makin mantap lagi yap.....

-- vidy @ June 16th, 2011
 
bgus bgt lirik lagu'y,enda emg kren 'n bwt ungu jngn prnh brhnti nyiptain lagu2 yg brkwalitas. I luuph ungu.

-- dudy milan cliquers @ June 17th, 2011
 
wapix tenan euy lagunya..........

-- cwe vierra @ June 20th, 2011
 
lg ne bikin aq menangiss,,, keren abisss

-- ciprut @ June 20th, 2011
 
lagunya keren, bener2 gue bgt....

-- luwpie @ June 20th, 2011
 
gue banget

-- agusdtrex @ June 20th, 2011
 
keren..........

-- yogi pangestu @ June 22nd, 2011
 
. iiyah tt bnerr ,,

-- shyttie maraddha @ June 24th, 2011
 
keren banget aku jadi bisa ingat ibu dan ayahku dan adikku di kampung.keren i like it

-- aping @ June 25th, 2011
 
MendaLam Gan

-- adhe sapoetra @ June 25th, 2011
 
sukur

-- jono @ June 30th, 2011
 
mantap.. I LOVE UNGU FULL

-- nia @ July 4th, 2011
 
.gilla .. .lagu nuii kren bngett .. .smua lagu ungu kren dach ..

-- nadhilah @ July 5th, 2011
 
pertama x denger aq dah jatuh hati.......... i love u enda...!!!!

-- ita @ July 7th, 2011
 
keren banget lagu nya kk

-- rio aji @ July 12th, 2011
 
krennnn ungu i love you!

-- pevite @ July 16th, 2011
 
lumayan

-- imam @ July 18th, 2011
 
i like it.. menyentuhh bangett sama kisahh awaQ.. hahahahahah #sok romantiss awaQ#......... go go go ungu...

-- yoendha @ July 25th, 2011
 
nie lgu enda sedih tau.............. o.0

-- adi 'brdk' tb @ July 25th, 2011
 
lagu.a nyentuh bgt . engga bisa d.ungkapkan dgn kata&sup2; . the best pkok.a enda .

-- diian melaty @ July 26th, 2011
 
woww keren bgt lagu.a...nyentuh bgt dihatiQ...

-- dhik plact nay @ July 27th, 2011
 
lagu.a nyentuh bgt dach...................

-- dhik plact nay @ July 27th, 2011
 
bbungshue bken's

-- bbungshue @ July 29th, 2011
 
krn,,,,,,,,,,

-- dheny @ August 5th, 2011
 
keennnnnnnnnnn,,,,,,,,

-- dheny @ August 5th, 2011
 
mengingatkan msa llu?

-- shinta @ August 5th, 2011
 
pas banget lagu'y ma kisah w yg skarang..... mav'n aku yua riio

-- niia untuk riio @ August 10th, 2011
 
Lagunya jelek banget !!! Bikin gue enek denger lagu ini. Bikin lagu kok nggak becus sich. Pokoknya,gue nyesel denger nich lagu. Jelek banget ni lagu !!!!

-- jodding @ August 10th, 2011
 
Laguku banget tuuuch.. Aku harus pergi meninggalkan Bintan. Pulang ke Jawa untuk selama lamanya.. Maafkan aku..

-- eReNa @ August 10th, 2011
 
wew lggu'a krent beud ???? :)

-- sheptiii @ August 10th, 2011
 
Keren kali lagunya , I Like it :) ..

-- Layya Aya Amaya @ August 11th, 2011
 
pas banget lagi nih wat gw,,, maafkan aku yan g tak bsa menunggu hati mu

-- iwa @ August 12th, 2011
 
i like it lagu nya.. knpa yah gw low denger lagu nih sering nangis ters

-- iwa @ August 12th, 2011
 
kalo gasuka , komen nya biasa aja bisa kale ya om !

-- ennaleolla @ August 12th, 2011
 
waoooooooooooooooooooooo................................mantap gw ska bngtttttttttttttttttttt

-- rumegirlangle @ August 14th, 2011
 
wah lagunya co2k bget bwat anak2 muda......bwat kak enda thenk ya kak lgunya bgus bget kak

-- agus kiplek @ August 15th, 2011
 
ai si khont03l do hamu sude.............

-- salepet @ August 15th, 2011
 
bagudung do hamu sude

-- salepet @ August 15th, 2011
 
ai bujang do ho

-- salepet @ August 15th, 2011
 
lagune T O P BEGET

-- royy @ August 19th, 2011
 
ini bru lagu....... nak bngt dah......:)

-- irfan @ August 20th, 2011
 
gue suka bnget'z sama lagu ini ...dngerin lagu ini semua kenangan aku tllah hillang makasiieh buat enda ungu gue ngfen'z bnget'z loe nda :$

-- iiandt @ August 20th, 2011
 
semoga sukses kk enda.. by : reynal

-- reynal @ August 21st, 2011
 
semoga suksen kk enda

-- bisma karisma @ August 22nd, 2011
 
lgu "y keren banget :)

-- bisma karisma @ August 22nd, 2011
 
Laguna keRen mPlisz

-- maria @ August 24th, 2011
 
Enda emang top baNget.. B)

-- Dody @ August 25th, 2011
 
lw gk suka jangan di coment bro

-- salepet @ August 25th, 2011
 
lagu nich emang yahui

-- ardi ansyah @ August 26th, 2011
 
sangat top bagi gw nie lagu

-- ardi ansyah @ August 26th, 2011
 
luph u bang endda memoga suksez sellu ........ '8'

-- rizal sii cliquers @ August 26th, 2011
 
pass bangett bwtku

-- tere pambudi @ August 28th, 2011
 
pass banget buatku

-- tere pambudi @ August 28th, 2011
 
i like it.......

-- rio @ September 2nd, 2011
 
gag ikud bkin ogk protezz...

-- viviand @ September 10th, 2011
 
lagu.ny mndalam....

-- viviand @ September 10th, 2011
 
aQ sukA bGtzZ 5 lagu ini kak pokokx 1001% sukses j bwat kak enDa I LOVE YOU hehehehehe

-- Rhiny @ September 11th, 2011
 
gue suka bangettt dalem cuy lagunya.... nangiz dach gua

-- jutex phull @ September 11th, 2011
 
buat a'a bagus.!!

-- dawi @ September 18th, 2011
 
bagus lagunya

-- fiki sastroamijoyo @ September 18th, 2011
 
lgu nue sangat menyentuh ke hati sangat enak di denger suara'a juga bagus

-- bella @ September 18th, 2011
 
Lagu ini bkin w sedih n inget ma s"orang.. Keren bangett...! Ungu, moga sukses selalu.. Tpi jangan bikin lagu jelek b'aroma dangdut, ea.. Ga romantis!

-- @ September 19th, 2011
 
sedih kali ah lagunya...

-- rony anggara @ September 20th, 2011
 
emmpp lagu nyaa sedih banget dan lagu nya ok banget nyentuh banget deh lagu nya^_^

-- inendra @ September 21st, 2011
 
lagunya keren !<3

-- nuerul @ September 22nd, 2011
 
aq suka banget ma lagunya

-- fidhy @ September 22nd, 2011
 
itu lagu gue banget <3 it

-- fidhy @ September 22nd, 2011
 
itu lagu sedang aku alami......:'(:$

-- fiyarza @ September 23rd, 2011
 
nuey llgu cerita tntang gue sma dya...

-- peter respector @ September 24th, 2011
 
Uucchh kLw dger lagu ini jd keingett dya agy ... Huhuhu

-- Afnhy @ September 25th, 2011
 
Lagu.y menghayutkn... Pas d nynyikn kLo mo brpsh.

-- Abhujhamall @ September 26th, 2011
 
edannnn...........keren abizzzz.....................................................

-- wulan @ September 29th, 2011
 
lagu nya pas bwa gw.. i like lagu in.. by.jeki

-- jeki putra @ September 29th, 2011
 
lagu'y bagus bgt.. nyentuh bgt d'hati.. poko'y keren dh.. :)

-- may @ September 30th, 2011
 
maafkan aku the best dah buat yang nyiptainnya

-- IRFAN @ September 30th, 2011
 
aeee suka lagu ya,tapi mengapa yg nyayik in bukan aA pasha?

-- chotym @ October 1st, 2011
 
aku harapkan cinta yang dulu kembali lagi kepadaku saat ini karna aku ;lemah tanpa dya...

-- atika @ October 3rd, 2011
 
liriknya dalem banget..

-- arkotang87 @ October 4th, 2011
 
liriknya dalem banget...

-- arkotang87 @ October 4th, 2011
 
maaf ya buat mantan ku yg nyurh ku dgrin lg ni...maaf km dah terlalu lma nggu aku...aq akn snng lok km dpt yg lbh baek dr ku

-- anindya @ October 5th, 2011
 
Bsa" ,,, I Like It ,,,

-- dewii @ October 5th, 2011
 
bgus bngt lgu'a dlm bngt deh

-- cinta @ October 9th, 2011
 
keren baget ....

-- jabbar ardiansyah @ October 10th, 2011
 
pas bngetz ma khdpanq saat ni

-- prasetyo @ October 10th, 2011
 
lagu'a dlem bnget nd pas buat gua...

-- pandu setiawan @ October 12th, 2011
 
Lagunya Aseeek bosss c0c0k ni buat aQu..... Sukses trussss UNGU ...

-- zuvrri yanto @ October 15th, 2011
 
ini lagu ue bnget.....

-- ahmad @ October 18th, 2011
 
lgunya............. so sweet bngetz........

-- tiqua @ October 19th, 2011
 
uuuuchh............co cwettt

-- see_Pham2 @ October 19th, 2011
 
suka :-0

-- amelya @ October 20th, 2011
 
lagunya ngena banget di hati :) (y)

-- efita @ October 23rd, 2011
 
. Asekk bgt lagunya, bikin aku nangis, liriknya dalem bgt.

-- yunia @ October 24th, 2011
 
subhanallah.... ,lgunya baguuuus bgt,,,

-- egya_niy @ October 25th, 2011
 
kereeeeeeeeeeenn,,, lagunya~~!!!!!!!!!!!! mantaph liriksnya!!!!!!!!!!!

-- ifty andhini @ November 1st, 2011
 
baggguuussss... i like it..!!!!!!!!!1

-- octa @ November 9th, 2011
 
like it!!!!

-- octa @ November 9th, 2011
 
is the best buat ungu

-- tomy @ November 12th, 2011
 
paling mantap,,,,,,,,,,,,,, ?? aku dukung kamu Enda ??

-- rizcaltsachi @ November 13th, 2011
 
iiihhh macettt lagu nyye kerren bngett ,,,, gk ada lagu yang sepertti ini ..

-- utha jackson @ November 14th, 2011
 
GUE DUKUNG LO.. TAPI JANGAN SAMPEK KELUAR DARI UNGU YAH...

-- malik @ November 15th, 2011
 
3naG banGetZ laGunYa,,,,

-- AliFiya(pHeYa) @ November 20th, 2011
 
3maNK enD@ i5 tH3 b3sT^_^ bWt mNtaN Qw,,,,,,,,,,,,,, pl3asE,,,,,,,,,,,,,,, dEngERin l9u nI3,,,,,,,,,,,,,,,

-- diana nak POMOSDA @ November 21st, 2011
 
bagggguuuuuuuuuuuuuuuus bgt

-- firmansyah @ November 22nd, 2011
 
bgussssssssssssssssss bnget ...... emank enda is the best.........

-- syafiq @ November 25th, 2011
 
ku Suka LagU.na

-- fiya @ November 26th, 2011
 
hemmmmm lagunyyy buagusss bngettt dehhh!!!!!!!!!

-- aieshc @ November 28th, 2011
 
i liket it.... sensitif banget kisah ceritanya ... hahahahh

-- adtya goeleman @ November 29th, 2011
 
LAGU NA MENGURAS AIR MATA...APA LAGI AKU ABIS DI PUTUSIN PACAR KU..MAKIN SEDIH KALAU DENGER LAGU INI...

-- RIRIENT @ November 30th, 2011
 
bgs bgt lg'a kk menyenth lg enda ungu mntp,mg sukses kk

-- septia @ December 2nd, 2011
 
mau nagis denger lagu inii.. sedih banget

-- abimanyu @ December 3rd, 2011
 
lagu.nha,,nyelQiett banget dech dihatii.

-- WieD – ZetHa@ @ December 6th, 2011
 
nue lgu enak bnget

-- arie @ December 8th, 2011
 
niiiee lgu mntep bnget

-- ari @ December 8th, 2011
 
" LagU_x bkiien nAngiis aza ,. .

-- awwALuL @ December 9th, 2011
 
lagu nya sangat menyentuh hati yg sgt dlm

-- aldi @ December 12th, 2011
 
lgu @ membuat hti orng menyentuh terus berkarya enda

-- rinaldi gaspar @ December 12th, 2011
 
lagu ini telah mengingatkanku akan seseorang yang kini keberadaannya sudah tidak dapat dijangkau. ia telah menyambut kehidupan yang baru.

-- ari @ December 14th, 2011
 
lagu ini telah mengingatkanku akan seseorang yang kini keberadaanya sudah tidak dapat dijangkau kini ia telah menyambut kehidupan yang baru.

-- ari @ December 14th, 2011
 
lebay...

-- xxx @ December 15th, 2011
 
Aku suka lgu nee dri tmen q aku suka ma enda,pasha

-- dahri @ December 20th, 2011
 
Pas bgt ma perasaan ku saat ini.. dalemmbgt sumpah mpe nyesek di hati

-- c'aiiylee @ December 21st, 2011
 
nie lagu mnyentuh hati bngetz ...

-- gabby @ December 24th, 2011
 
mancappp ......lgu.a hem jd terharu' :) dalem coy...

-- nia @ December 30th, 2011
 
galau

-- zzzzz @ January 1st, 2012
 
Terus berkarya ya ka enda kami akan slalu menyuport ka enda semua, dan ungu tetep berjuang n nyiptain lagu"a yng keren" banget . . .

-- Bayu Setyawan @ January 1st, 2012
 
tetep semangat ya ka enda nyiptain lagu"a , kami nak cliquers akan menyuport ka enda dan buat ungu tetep berjuang menyiptakan lagu"a yang bagus semoga dapat diterima dgan baik oleh semua orang . . . aminn...

-- Bayu Setyawan @ January 1st, 2012
 
iih nytuh bnget lgu,a smpe ingt ma mntan xD

-- choky @ January 3rd, 2012
 
maaf buat mas Q q btuh kpastian so, maaf klo q harus cri pnggantimu...:'(

-- 4n664 @ January 5th, 2012
 
lagunya sangat bermotivasi

-- alan @ January 8th, 2012
 
keren lagunya B)

-- alan @ January 8th, 2012
 
asik"

-- alan zetha @ January 8th, 2012
 
lgux sdh bgt..... bwt mntn q maafkn q

-- micky zifa @ January 8th, 2012
 
lagu na bgus kak trus lh mnciptakhm lagu'' yg bsa brmotivasii bgii kmi kak ceyy good luck,,, :D

-- stev @ January 12th, 2012
 
kog kyk lagu na the orion ??

-- pangeran_vidhi @ January 14th, 2012
 
ihhh rasa nyaa ingint mengingat diaa dechh ,, ??

-- wuLandd @ January 21st, 2012
 
Mantep ea Enda Ungu

-- Alhadi @ January 22nd, 2012
 
lagunya pas bngt :(

-- meyla @ February 3rd, 2012
 
bgus bgat nue buat ptus cinta

-- harianto @ February 3rd, 2012
 
lagu niech bnyak knanganx ma qw

-- yola @ February 4th, 2012
 
lagu niech bnyak mmbwa knagan bwat qw

-- yola @ February 4th, 2012
 
cocokk dengan kisahku saat ini...:(

-- cweety @ February 8th, 2012
 
duh q jadi ingat kekasihku nie ,,,,,, lagi ap ea hem kangen bgt

-- cakit @ February 10th, 2012
 
q setuju bgt coy lagunya cuco bwt ku

-- cinta @ February 10th, 2012
 
Nich lagu sO sWeetz daH

-- PhiqqUii @ February 10th, 2012
 
pazt c5 nazb gue saat nie , jd terenyuh masuk heart nie;-(

-- fiecxha clalucyanxz @ February 14th, 2012
 
nyindir e hiks,,,, hiks,,^_^

-- esthiana @ February 19th, 2012
 
Lagunya Nyentuh Ke Gue Nda... Lo Hebat Banget...

-- Juank Hadapi @ February 21st, 2012
 
apa ne harus trjadi pd gw,,,,, sayang, jgn jauh dari gw y, gw sayank bngetz ma qm,,

-- tomi @ February 24th, 2012
 
pa ne hrus trjdi pd gw,,,

-- tomi @ February 24th, 2012
 
buat cintaku, jgn jauh dr aku y..

-- tomi @ February 25th, 2012
 
MAAF KAN AQ SAYANK...

-- Chika @ March 9th, 2012
 
sumpah nie lagu bikin gw cengen.. :(

-- ANaz Ajja Dechh @ March 12th, 2012
 
sumpah nie lagu bikin gw cengeng,,, :(

-- ANaz Ajja Dechh @ March 12th, 2012
 
mantap :D

-- rahmat @ March 14th, 2012
 
lagu ne q prsmbahkan bwat adek q,,,q jga syangg bgt sma kamu

-- noven @ March 18th, 2012
 
lagu ne q prsmbahkan bwat adek q,,, q juga syang adek,,,tpi maaf,,q hrus prgi<3

-- ven @ March 18th, 2012
 
sebuah lagu kenangan qw bersama cang mantan,,,,,

-- zum quincy @ March 19th, 2012
 
sebuah lagu yng di ckai bnyak orang

-- zulfa @ March 22nd, 2012
 
lagunya keren :D

-- pusha @ March 28th, 2012
 
lagu ne akan jd kxata'an antra qw dgn.x bentar lg.. duh sakit ntar jalanin.x pas...

-- ne2' @ April 2nd, 2012
 
dugh.. uuughhh,,.. :'(

-- eric olan @ April 8th, 2012
 
Liriknya dalem banget, berasa banget di hati :'(

-- Ada Gratis One @ April 9th, 2012
 
hati q terenyuh bila denger lagu naieeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :*

-- poetrie @ April 17th, 2012
 
lirik yang pas seperti kisah cintaku,.,.,..,

-- dede @ April 19th, 2012
 
HY

-- JOSSY @ April 23rd, 2012
 
always be the best for you 'Ungu'

-- angel @ May 26th, 2012
 
pas kali lagunya :( kena kali kehati :)

-- miahandini @ June 15th, 2012
 
mengingatkan pada seseorang :'(

-- nana @ June 19th, 2012
 
bner bnget....

-- ato @ July 1st, 2012
 
duh jadi inget mantan qw yang dulu nich ..

-- miftarahmah @ July 18th, 2012
 
lagu^a mnyentuh hati beud,,,,,,

-- dOnIe vanMarley @ July 20th, 2012
 
sakit hati lagu nya.. :x

-- resti @ July 24th, 2012
 
« Opick – Tiada Duka Yang Abadi
Pee Wee Gaskins – Jakarta is a Mistake »