Viola On 7 – Lope Lope Di Udara

gambar Viola On 7 Lope Lope Di Udara image
Album     : OST Putih Abu-Abu
Label       : -
Pencipta : -
Viola On 7 – Lope Lope Di Udara
11 votes, 4.82 avg

aduh viola makin hari kau makin lucu aja
bikin hatiku tuh dag dig dug
kayak judul lagu di sinetron putih abu-abu

viola jangan kemakan rayuan si juleha
juleha gak ada apa-apanya
dibanding si kutu yang jelas keren mampus

pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola
pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola, juleha ke laut aja

viola jangan kemakan rayuan si juleha
juleha gak ada apa-apanya
dibanding si kutu yang jelas keren mampus

pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola
pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola, juleha ke laut aja

hei viola apa sih yang diributin
si kutu ama juleha itu cowok-cowok cupu
liat gue romeo, gantengnya gak abis-abis
cewek-cewek pada ngantri, gue sih slow aje

pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola
pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola
pokoknya love love di udara buatmu viola, lope lope di udara
love love di udara buatmu viola, juleha ke laut aja