Lirik Press Release: Iksan Skuter - Press Release: Iksan Skuter Artis (Tidak Enak)

Lirik "Press Release: Iksan Skuter Artis (Tidak Enak)" dari Berita ini dipublikasikan pada tanggal 22 September 2012 oleh admin. Lagu ini masih berupa single.

 

Lirik Lagu Press Release: Iksan Skuter Artis (Tidak Enak)

Salam Musik Indonesia!!

Setelah cukup lama berkecimpung di dunia musik, gitaris yang dari sebuah band yang telah memiliki 3 album di 12 tahun perjalanan di dunia musik akhirnya memutuskan untuk bersolo karir, dan akhirnya melahirkan sebuah Album berjudul : Matahari dan mencoba untuk merilis single-nya yang berjudul : Artis (tidak enak), dengan nama panggung : IKSAN SKUTER.

Lagu yang tercipta dari yang dia lihat, rasakan, dengar akhir terciptalah lagu ARTIS (tidak Enak) ini, lagu yang menceritakan bahwa perjuangan untuk menjadi artis bukanlah hal mudah, melawan pembajakan, tidak sekedar pembajaknya tapi juga yang beli bajakan, belum lagi penghargaan artis sebagai musisi lokal indonesia yang masih dianggap enteng, padahal untuk menciptakan sebuah lagu bukan hal yang mudah, dan hal-hal lainnya.

Lagu yang diusung dengan lirik kritis, nyata dan santai, dipadukan dengan warna music Balad, tentu saja warna gitar sangat dominan dalam lagu ini, jadilah sebuah lagu yang mudah dicerna dan dapat dinikmati.

Dengan konsep kemandirian akhirnya album MATAHARI ini tercetus, mungkin kita kangen dengan lagu-lagu yang bertemakan kritik-kritik pedas kondisi sosial masyarakat yang dahulu dibawakan oleh Gombloh, Iwan Fals, Sawung Jabo, Franky S, dan Ebiet G. Ade, maka didalam album MATAHARI ini membawakan tema-tema kritik sosial. Dan dibawah AUDIOLECTICA RECORD maka penjualan dengan konsep jalur mandiri (non-mainstream) atau pribadi langsung (JAPRI).

Sebuah Kerjasama antara AUDIOLECTICA RECORD dan DW ENTERTAINMENT, dengan bangga mempersembahkan IKSAN SKUTER dengan single “ARTIS (tidak enak)” dalam Album MATAHARI.

Salam Musik Indonesia!!

 



Download Lirik Lagu

Download teks lagu di atas langsung ke PC / HP kamu (format PDF) dengan cara mengklik tombol PDF berikut ini: Download PDF

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *