Lirik Angela Nazar - Demi Hati

LirikLaguIndonesia.Net (LLI) - Gimana perasaanmu kalo orang yang kamu sukai justru suka dengan temanmu? Bukannya sadar, dia malah titip salam ke temenmu lagi lewat kamu. Nah loh, ini dia baru yang namanya 'sakitnya tuh di sini', hehehe. Tapi gak heran sih, lha wong yang bikin lagunya Yovie Widianto, si spesialis tembang-tembang galau. Jadi yah, yang pernah atau lagi ngalamin hal yang sama seperti yang dinyanyikan oleh Angela Nazar di single "Demi Hati" ini, siap-siapin tisu deh :)

 
 

Tentang Demi Hati

Lirik Lagu Angela Nazar Demi Hati

Lirik "Demi Hati" dari Angela Nazar ini dipublikasikan pada tanggal 23 November 2014 (7 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Yovie Widianto.

Single ini didistribusikan oleh label Trinity Optima Production.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " mengingat semua tentangmu saat berdua hatiku pun tergetar / ternyata bukan milikku berulangkali kau titip salam untuknya / berharap kau tak lagi suka padanya / betapa diriku menginginkan dirimu / mencintamu yang cinta pada dia salahkah bila ku".

Single lainnya dari Angela Nazar adalah Mengingatmu.

 
 

Lirik Lagu Demi Hati

hari demi hari dan juga malam
dari malam aku bernafas selalu
mengingat semua tentangmu

saat berdua hatiku pun tergetar
saat kau senyum hatiku pun berdebar
ternyata bukan milikku

berulangkali kau titip salam untuknya
ku tak rela tuk menyampaikannya

tahukah kamu, tahukah dirimu
betapa diriku menginginkan dirimu
pedih hatiku saat ku sadari
mencintamu yang cinta pada dia

berharap segera kau melupakannya
berharap kau tak lagi suka padanya
Tuhan tolong ubah hatinya

berulangkali kau titip salam untuknya
ku tak rela tuk menyampaikannya

tahukah kamu, tahukah dirimu
betapa diriku menginginkan dirimu
pedih hatiku saat ku sadari
mencintamu yang cinta pada dia

salahkah bila ku menunggu
beri hati yang mencintaimu

tahukah kamu, tahukah dirimu
betapa diriku menginginkan dirimu
pedih hatiku saat ku sadari
mencintamu yang cinta pada dia

betapa diriku menginginkanmu
pedih hatiku saat ku sadari
mencintamu yang cinta pada dia
mencintamu yang cinta pada dia

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Hati Demi?

Yang menciptakan adalah Yovie Widianto.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Hati Demi?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Trinity Optima Production.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,  Lirik lagu demi hati,  lirik lagu angela nazar demi hati,