Lirik D-MAN - Masalah Buat Lo

Lirik "Masalah Buat Lo" dari D-MAN ini dipublikasikan pada tanggal 30 November 2012 oleh admin. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Seven Stars Entertainment / Sotoy Music Management.

 

Lirik Lagu Masalah Buat Lo

emang masalah buat lo kalau cinta diputusin
siapa pun tak terima ditinggalin tanpa salah
emang masalah buat lo kalau cari cewek lain
tidak gampang pindah cinta, apalagi yang setia

mencari masalah memang mudah apalagi soal dalam cinta
terpengaruh gosip sana sini asal tidak diambil hati
membuat masalah sama pacar yang pasti buntut-buntutnya bubar
dari itu jangan bermasalah dalam bisnis atau cinta

masalah buat lo, masalah gue juga
masalah buat lo, pikiran gue juga
(terus gue harus bilang wow gitu? ciyus miapahhhh)

emang masalah buat lo kalau cinta diputusin
siapa pun tak terima ditinggalin tanpa salah
emang masalah buat lo kalau cari cewek lain
tidak gampang pindah cinta, apalagi yang setia

mencari masalah memang mudah apalagi soal dalam cinta
terpengaruh gosip sana sini asal tidak diambil hati
membuat masalah sama pacar yang pasti buntut-buntutnya bubar
dari itu jangan bermasalah dalam bisnis atau cinta

masalah buat lo, masalah gue juga
masalah buat lo, pikiran gue juga
masalah buat lo, masalah gue juga
masalah buat lo, pikiran gue juga
(terus gue harus bilang wow gitu? ciyus miapahhhh)

 



Download Lirik Lagu

Download teks lagu di atas langsung ke PC / HP kamu (format PDF) dengan cara mengklik tombol PDF berikut ini: Download PDF

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *