Lirik Duo Semangka - Mantul Mantul

Lirik Lagu Duo Semangka Mantul Mantul

Lirik "Mantul Mantul" dari Duo Semangka ini dipublikasikan pada tanggal 13 Desember 2018 (3 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Ayu Princess.

Single ini didistribusikan oleh label Opera Swara Genta.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: "pacarku emang mantul emang mantul, emang mantul mantap betul, mantul mantul tak entul entul tambah mantul nggak kayak bekas pacarku yang kerjaannya suka ngibulin aku makin hari semakin sayang sama pacarku yang sekarang orangnya setia, baik juga hatinya gak kayak mantan yang sukanya berdusta hari gini mikirin mantan cuman nambah beban pikiran".

 
 

Lirik Lagu Mantul Mantul

pacarku emang mantul
emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul
tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku
yang kerjaannya suka ngibulin aku

makin hari semakin sayang
sama pacarku yang sekarang
orangnya setia, baik juga hatinya
gak kayak mantan yang sukanya berdusta

hari gini mikirin mantan
cuman nambah beban pikiran
mending mikir pacar sekarang
yang terbukti beneran sayang

nggak pakai drama, nggak suka ngibul
pacarku emang mantul, pokoknya mantap betul
bikin hati ini seperti dientul-entul
pacarku emang mantul

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

mantul mantul mantul pacarku mantap betul
bikin mentul mentul aku menikmati betul
kalau udah mantul pengennya tambah mentul
biar bisa mantul mantul terus mentul mentul

punya pacar begini gak usah cari yang lain
belum tentu yang lain bisa kayak begini
kalau ada yang pasti
ngapain cari pacar yang sukanya ngobral janji

makin hari semakin sayang
sama pacarku yang sekarang
orangnya setia, baik juga hatinya
gak kayak mantan yang sukanya berdusta

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

 
 
 

Video Klip

Oke, berikut ini adalah video klip dari lagu "Mantul Mantul" yang dinyanyikan oleh Duo Semangka. Video ini berasal dari Youtube dimana hak cipta adalah milik Youtube dan/atau pemilik video yang bersangkutan. Selamat menikmati!

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Mantul Mantul?

Yang menciptakan adalah Ayu Princess.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Mantul Mantul?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Opera Swara Genta.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , , #