Lirik Nella Kharisma - Mrekes Ati

LirikLaguIndonesia.Net (LLI) - Entah mana yang lebih bikin miris... punya bojo galak atau sama sekali tidak dianggap oleh istri / suami kita. Kalau saya sih masih lebih pilih yang pertama, gak tahu lagi kalau mas Anang #eh. Eniwei, kali ini ada lagu "Mrekes Ati" dari mbak Nella Kharisma yang masih juga banyak yang penasaran apakah beneran dia istrinya mas Malik atau bukan, hehehe. Lirik lagunya bercerita tentang curahan hati seorang istri yang merasa sudah lagi tidak dianggap oleh suaminya, yang kini lebih memilih untuk mengejar hal-hal duniawi dan terpengaruh oleh lingkungan pergaulannya. Duh, kasihan yah. Mending langsung ditalak satu aja kalo ngalamin seperti itu...

 
 

Tentang Mrekes Ati

Lirik Lagu Nella Kharisma Mrekes Ati

Lirik "Mrekes Ati" dari Nella Kharisma ini dipublikasikan pada tanggal 13 Januari 2018 (4 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh De. Agi Bayu.

Lagu ini ada di dalam album Dangdut Koplo RGS yang didistribusikan oleh label Teta Records.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: "wes tak lakonane susahe uripku iki wes tak lakonane loro ning jerone ati arep mangan awan ora tau dimasakke turu bengi dikon turu kursi opo aku iki wes dianggep ora ono tresno jroning ati saikine ora lilo sak elek-eleke aku iki sek bojomu ojo nambah susahe uripku siji loro telu mbok gawe loro atiku papat".

Single lainnya dari Nella Kharisma di antaranya Ku Puja Puja, Ojo Njaluk Pegat (feat. Dory Harsa), Slenco (feat. Dory Harsa), Ono Liyane, dan Dudu Roso Welas.

 
 

Lirik Lagu Mrekes Ati

wes tak lakonane susahe uripku iki
wes tak lakonane loro ning jerone ati
arep mangan awan ora tau dimasakke
turu bengi dikon turu kursi

opo aku iki wes dianggep ora ono
tresno jroning ati saikine ora lilo
sak elek-eleke aku iki sek bojomu
ojo nambah susahe uripku

siji loro telu mbok gawe loro atiku
papat limo enem loro ati tambah nemen
pitu wolu songo uripku disio-sio
kowe manut omonge wong liyo

opo ra kelingan kowe dek jaman semono
urip bungah susah loro disonggo wong loro
mergo bondo dunyo uripku disio-sio
kowe mrekes ati nyulek mata

opo aku iki wes dianggep ora ono
tresno jroning ati saikine ora lilo
sak elek-eleke aku iki sek bojomu
ojo nambah susahe uripku

siji loro telu mbok gawe loro atiku
papat limo enem loro ati tambah nemen
pitu wolu songo uripku disio-sio
kowe manut omonge wong liyo

opo ra kelingan kowe dek jaman semono
urip bungah susah loro disonggo wong loro
mergo bondo dunyo uripku disio-sio
kowe mrekes ati nyulek mata

 
 
 

Video Klip

Oke, berikut ini adalah video klip dari lagu "Mrekes Ati" yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Video ini berasal dari Youtube dimana hak cipta adalah milik Youtube dan/atau pemilik video yang bersangkutan. Selamat menikmati!

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Ati Mrekes?

Yang menciptakan adalah De. Agi Bayu.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Ati Mrekes?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Teta Records.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , , #