Lirik Nita Nayaka - Playboy Kampungan

LirikLaguIndonesia.Net (LLI) - Ah suer, lagu "Playboy Kampungan" ini asyik banget. Musik dasarnya memang dangdut, tapi ada sentuhan jazz dan juga hiphop. Mantap pokoknya. Simak aja deh vidklipnya kalo gak percaya. Kalo liriknya sendiri sih sesuai judulnya, tentang seorang wanita yang didekati seorang pria, tapi untung ia sadar bahwa pria tersebut adalah seorang playboy sehingga ia tidak sampai terjerat oleh rayuannya.

 
 

Tentang Playboy Kampungan

Lirik Lagu Nita Nayaka Playboy Kampungan

Lirik "Playboy Kampungan" dari Nita Nayaka ini dipublikasikan pada tanggal 30 November 2014 (7 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Handono Nayaka.

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " kalau kau memang suka coba katakan ya ya / janganlah kau meninggalkan aku / ternyata kamu itu cowok playboy hola hola ya'eee mari mari sini / semua karena di saat berjumpa / nyatanya pacarmu di sana sini / ternyata kamu itu cowok playboy loe jangan begitu, gue ingin".

 
 

Lirik Lagu Playboy Kampungan

awal pertama ku jumpa dengan dirimu
ku pikir kamu cowok yang terbaik
kau manja-manja, kau sayang-sayangi aku
hingga aku terbuai tipuanmu

loe jangan begitu, gue ingin mendekatimu
kalau kau memang suka coba katakan ya ya
siapa bilang aku playboy ooo
memang gayaku sedikit hey hey asoy geboy

memang kamu kamu kamu kamu
punya wajah cantik kau terlihat lucu
janganlah kau meninggalkan aku
karena ku sudah terjerat uh pesonamu

ngakunya jomblo kau bilang cinta padaku
nyatanya pacarmu di sana sini
kamu nggak ngaca, kamu nggak mikirin hati
ternyata kamu itu cowok playboy

hola hola ya’eee mari mari sini
mendekatlah padaku, tak usah kau malu
jangan pura-pura kalau kau juga suka

so beatiful, i love you full
sekarang bagaimana yang penting aku suka
semua karena di saat berjumpa
gara-gara kamu aku bisa gila

kau memang playboy, pacarmu banyak gebet sana gebet sini
playboy kampungan, gak punya malu gatal sana gatal sini

ngakunya jomblo kau bilang cinta padaku
nyatanya pacarmu di sana sini
kamu nggak ngaca, kamu nggak mikirin hati
ternyata kamu itu cowok playboy

loe jangan begitu, gue ingin mendekatimu
kalau kau memang suka coba katakan ya ya
siapa bilang aku playboy ooo
memang gayaku sedikit hey hey asoy geboy

memang kamu kamu kamu kamu
punya wajah cantik kau terlihat lucu
janganlah kau meninggalkan aku
karena ku sudah terjerat uh pesonamu

kau memang playboy, pacarmu banyak gebet sana gebet sini
playboy kampungan, gak punya malu gatal sana gatal sini

kamu (apa) playboy kampungan (masa sih)
kamu (siapa) playboy kampungan (siapa sih)

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Kampungan Playboy?

Yang menciptakan adalah Handono Nayaka.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , , #