Lirik Wali - Bocah Ngapa Yak

LirikLaguIndonesia.Net (LLI) - Diputar secara serentak di berbagai radio swasta nasional pada tanggal 30 April 2018, "Bocah Ngapa Yak" adalah single teranyar grup band Wali yang terinspirasi dari jargon / ungkapan yang belakangan ini acap terdengar di kalangan masyarakat sehari-hari. Lagu ini bakalan hadir pula sebagai soundtrack dari sinetron religi "Amanah Wali 2" yang ditayangkan di stasiun TV RCTI selama bulan ramadhan 2019 mendatang. Untuk liriknya sendiri berisi kritikan sosial terhadap orang-orang yang sebenarnya sudah dewasa secara umur, namun masih punya kelakuan seperti anak kecil. Pas tuh, banyak banget sekarang ini yang model-model seperti itu :)

 
 

Tentang Bocah Ngapa Yak

Lirik Lagu Wali Bocah Ngapa Yak

Lirik "Bocah Ngapa Yak" dari Wali ini dipublikasikan pada tanggal 30 April 2018 (3 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Apoy.

Single ini didistribusikan oleh label Nagaswara.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: "disuruh sholat gak pernah mau disuruh zakat juga gak mau bulan puasa batal melulu diajak ngaji bilangnya malu (bocah ngapa yak, bocah ngapa yak bocah ngapa yak, bocah ngapa yak) disuruh taubat galakan situ diajak bener marahin situ hari gini kok masih begitu ayo hijrah jangan pakai nunggu (bocah ngapa yak, bocah ngapa yak bocah".

Single lainnya dari Wali di antaranya Mamas (Mati Masuk Surga), Sakit Tak Berdarah, Lamar Aku, Kuy Hijrah, dan Wasiat Sang Kekasih.

 
 

Lirik Lagu Bocah Ngapa Yak

disuruh sholat gak pernah mau
disuruh zakat juga gak mau
bulan puasa batal melulu
diajak ngaji bilangnya malu

(bocah ngapa yak, bocah ngapa yak
bocah ngapa yak, bocah ngapa yak)

disuruh taubat galakan situ
diajak bener marahin situ
hari gini kok masih begitu
ayo hijrah jangan pakai nunggu

(bocah ngapa yak, bocah ngapa yak
bocah ngapa yak, bocah ngapa yak)

udah tua masih aja males sholat
lah bocah ngapa yak
udah tua bolong-bolong puasanya
lah bocah ngapa yak

udah tua masih aja hura-hura
lah bocah ngapa yak
udah tua masih aja kaya bocah
lah bocah ngapa yak

(bocah ngapa yak, bocah ngapa yak
bocah ngapa yak, bocah ngapa yak)

giliran kejedot aduh aduh
malaikat sewot kok baru tahu
gua gulung (oi), gua gulung (oi, oi)
pakai otak jangan pakai nafsu

(bocah ngapa yak, bocah ngapa yak
bocah ngapa yak, bocah ngapa yak)

udah tua masih aja males sholat, lah bocah ngapa yak
udah tua bolong-bolong puasanya, lah bocah ngapa yak
udah tua masih aja hura-hura, lah bocah ngapa yak
udah tua masih aja kaya bocah, lah bocah ngapa yak

oi oi oi ooo

(bocah ngapa yak, bocah ngapa yak, bocah ngapa yak, bocah ngapa yak
bocah ngapa yak, bocah ngapa yak, bocah ngapa yak, bocah ngapa yak)

udah tua masih aja males sholat, lah bocah ngapa yak
udah tua bolong-bolong puasanya, lah bocah ngapa yak
udah tua masih aja hura-hura, lah bocah ngapa yak
udah tua masih aja kaya bocah, lah bocah ngapa yak

(bocah ngapa yak, bocah ngapa yak, bocah ngapa yak, bocah ngapa yak
bocah ngapa yak, bocah ngapa yak, bocah ngapa yak, bocah ngapa yak)

 
 
 

Video Klip

Oke, berikut ini adalah video klip dari lagu "Bocah Ngapa Yak" yang dinyanyikan oleh Wali. Video ini berasal dari Youtube dimana hak cipta adalah milik Youtube dan/atau pemilik video yang bersangkutan. Selamat menikmati!

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Ngapa Yak Bocah?

Yang menciptakan adalah Apoy.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Ngapa Yak Bocah?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Nagaswara.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,