Lirik Ada Band - Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)

Lirik "Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)" dari Ada Band ini dipublikasikan pada tanggal 2 Mei 2005 (17 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Indahnya saat itu buatku melambung / Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu / Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya / Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu / Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan".

Single lainnya dari Ada Band di antaranya Berharap Cinta, Tak Lagi Cinta, Kuat Dahsyat, Mimpi, dan Penjara Jiwa.

 
 

Lirik Lagu Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)

Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) – Ada Band

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff:
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati

Kembali ke: Reff

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,  lirik lagu yang terbaik bagimu,  yang terbaik bagimu,  lirik lagu ada band,  lirik lagu yang terbaik untukmu,

120 Comments

tyas 12 December 2007 Reply

bikin lagu bwat ayah tercinta tuh emang creative n krenz bngdd………….
chayoo ADA BAND !!!!!

ICH LIEBE DICH

echa 13 January 2009 Reply

gilaaaa…
ada band is my favorite band.
chayo ada band !!!

setan 10 April 2009 Reply

lg ne cocok bgt bwt wiwid cewekdody ………. kelas 7a smpn 1 bks ….

NicHz - 14 April 2009 Reply

manis !

jamal 25 May 2009 Reply

mang top bgt nih lagu…
nih lagu wat lo smua …jgan inget sama ibu doank..inget juga sama ayah…
bravo ada band…

selly 18 July 2009 Reply

ini lagu keren abis deh…….
i love you, ada band….
maju terus ya

[email protected] [email protected] 21 July 2009 Reply

lagunya aku banget,… izin copas, Tengkyu.

FauZ!ah RahMah 11 September 2009 Reply

LagU_a KerEn Ban9eD……..

q sNe3n9 Ban9eD malaGu niE ,,,, jaDi n9eT ma Ayah q DecH…….

ervin febriani 29 September 2009 Reply

Lagunya kuereeen…Menyentuh hati….

dxya 22 October 2009 Reply

ada band memang lagu2 nya bgs2 banget deh

lisatri 27 October 2009 Reply

keren banget lagunya. ada kord nya nggak? hehe..
all the best for ada band yah! 🙂

icca meivita 2 November 2009 Reply

aq ska bgtz amma Lgu nui prtma kaLe dGr aq pgnn nanGizz.
hhhuuhu.nda berLebiHannt kannnt??

alfian 9 November 2009 Reply

Gile kren Bgtttt LAgu ini buset kren abizzzz

alfian 9 November 2009 Reply

kren bgttt lagi ini w suka bgdddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd…..”

frida 9 November 2009 Reply

gla kerenzz bgt lagu’a,salut bgt……

alifa ais 10 November 2009 Reply

Kereeenn bgd deh lgu nya… i like it..

dani 19 December 2009 Reply

alaah gila lu tyas

dani 19 December 2009 Reply

lu jugaalifa

maryha 22 February 2010 Reply

ni lagunya bagus banget. . .ne lagu kan ku persembahkan untuk ayahku tercinta. . . lupp you pah. . cemoga kau tenang di sana. . . amien

Vhydell 24 February 2010 Reply

..Lagunya menyentuh hati..

ayiu 13 March 2010 Reply

=====oug,,,, ada band feat gita gutawa seru!!!! pa lg tentang ayah soo sweettt

L 16 March 2010 Reply

kren bgt,,ada band ktemu am gita gutawa..

Lyena 26 March 2010 Reply

q suka bget lagu nhe………..
q persembahkan bwd Ayah Q tercinta

Anggik 2 July 2010 Reply

keren bnget ni lagu ,
ni lagu fovorite gue dari
pertama lagu ni keluar ..

aya 12 July 2010 Reply

lagu’a nyentuh banget wat w …

Avi R.M.Y 17 July 2010 Reply

LgU nich prtma kLi mncuL Q Lngsng nynyi_in d’dpan ayahQ…Q pngEn bngt ngErasa_iN & mnghyatin LgU nich…

arfadh 13 November 2010 Reply

lagu yg slalu mengingatkan aku dg sosok ayah yg bgitu tegas mendidik ku dulu

tnpa mu ayah, aku tak kan bs berdiri setegar skrg

trima ksh ayah

istirahatlah dg tenang ayah

ade 16 November 2010 Reply

I <3 you Dad..

ade 16 November 2010 Reply

I love you pak..

ade kangen banget sama bapak..

Ya Allah, lapangkanlah kubur ayahku dan terangilah dg cahaya-Mu..

Amiin.

fatihul 18 November 2010 Reply

I Like it….
remembering to my father

albayaan 23 November 2010 Reply

lagu ni lagu favorite gw no1..,kalo ga ada ayah gw ga bakal jadi begini…

evriin may's 23 November 2010 Reply

Ayah Q tau,

Qtuh anak nya keras kepala, egois, tapi Q percaya apa yg ayah lakukan adlh yg terbaik bagi ku

I LOVE YOU AYAH………………………………

Maaaaaaaaaaaaaaaaafin Q…………. ayah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aNthy' 28 November 2010 Reply

laGu niCh ingtin ma z pa'' yg udah lama meninggl,!!
love you papa
n buat ada band maju terus,,,love you poeper

javad 29 November 2010 Reply

krna mndgar lgu ni, saat nympe di indonesia q lngsung peluk abi smbil ngis n bilang: k-inginn abi yg q tolak @ jd 1org pilot, tp q tlah buktikan mnjdi 1org akuntan di uk. sbuah pkrjaan yg g klah dr pilot. BELAJARLAH 3X. itulah yg dikatakannya saat q msih kcil. I love u forever abi.

nadia 1 December 2010 Reply

suka bgt ne lagu…..

keke 2 December 2010 Reply

cacad ni lagu

santi ayu arizki 3 December 2010 Reply

ne lagu emang top bangett decChh ..
dari pertama keluar sampe sekarang w gug bosen-bosen'a dengerin lagu ini ..
its the best dacchh !!
I LOVE YOU AYAH !!!

annisa imoud 8 December 2010 Reply

.nii laguu kreen bgts,,
.I Liike it,,

fery 19 December 2010 Reply

Keren Ada Band dan Gita Gutawa

nisa hudani nabila 20 December 2010 Reply

Lagu bagus buangetz cocok untuk dinyanyikan pda hri "AYAH"
tRUS berkarya untuk ayah kita msing2
Ayah kta memang sgala galax bgi kita stelah ibu kta""""

pawla 24 January 2011 Reply

lagu ini sama dgn isi hati aku.. Dedicated for You My SUPER DAD!! Thank you for everything that You give in my life. Saya tdk bisa menyamakan pengorbanan Bapa dgn hal apapun. Trima kasih sebanyak mungkin Bapa.. Trima kasih TUHAN, sudah berikan Bapa yg sangaaaat baik. Semoga Bapaku sayang tenang dialam sana.. Amin!

fira 27 January 2011 Reply

Aku sampai nangis mendengarnya… Sgt menharukan, waktu ada lagu itu ada seseorang teman sekolahku meninggal gara 2 tumor di otaknya nangis nagis dah tu! Hwa hwa hwa

indah 31 January 2011 Reply

eringat papa ku !

anis 12 February 2011 Reply

pengen nangis…. :$

Eri Gloria.S 19 February 2011 Reply

LAGU :
THE BEST !
karena :
karena lagu inie mengingat kn kuu bersama ayakuu
kar'na ayah kuu tlah tiada
T.T
ciayoo

shinta 8 March 2011 Reply

good 🙂

siapaaa 25 March 2011 Reply

kereen banget 😀 jadi terharu :'(

annisa 31 March 2011 Reply

i like it

olivia 31 March 2011 Reply

duhhhh,nyanyi nya nusuk banget ke hati………….

Anabela 5 April 2011 Reply

Duhh lagux pas bgt dengan situasi ku skrg yang baru aja kehilangan Ayah tercinta……………..

Miss U Dad:(

seeAmora 9 April 2011 Reply

teringat masa kecil,,waktu di peluk papa

lopilolipop 2 May 2011 Reply

makasiih bangett atas liriknyaa ya:)

love you dad and mom 😀 :*

avrilia 5 May 2011 Reply

sayang q gak punya ayah…

L-sHa 5 May 2011 Reply

.qHu sayang ayahh. .

.qHu bnNyak salah sama beliau 🙁

zharah 14 May 2011 Reply

ayah…kau s'lalu d hti q
wlauun kni kau tlah tiada tp kzh cyank mu te''p ad
ni lg co''k bgt n bguzz bgtzz
mju trz ada band

Milfa 27 May 2011 Reply

Good song….

I like this song 🙂

naffalitta 2 June 2011 Reply

lagunya…… so sweatt……….
bwt ngingat papa qhuwww……..

stephanie eliska 9 June 2011 Reply

Bagus banget. ditambah Gita Gutawa yang nyanyi. Ini lagu cocok buat duet. musik dan suaranya bagus

stephanie eliska 9 June 2011 Reply

Bagus banget. ditambah Gita Gutawa yang nyanyi. Ini lagu cocok buat duet. musik dan suaranya bagus

lia 11 June 2011 Reply

keren banget ni lagu

Yuri 16 June 2011 Reply

Waah bAguus bAnget tauw Lgu.a ada band yG ini.

pa Lagiy duet ma GITA GUTAWA…

aaaaaahhh so so so cool.

ku doa’in spaya sukses slaluuw.

Cahyoo

cubby 15 July 2011 Reply

seneng,,,,,,pstinya dgrin ni lgu!!!

mendedikasikan tentg sesosok lelaki yg mngajari qt tentg artiny hdup!!! sebert apapun hdp,,,hdp dgn senyum n pnuh rsa syukur!!!

wlau g byk knangan bersma ayah….tp mndngr lg ni mmbwt q sllu ngs bangga pnya ayah sperti ayahQ!!!

WO AI NI,,,,PAPA!!!

hold my hand and we are going together in the new life!!!

widya 26 July 2011 Reply

aku jdi ingt alm papa q………
bru tgl 21 juli kmrn d t6gl kan papa
q syg papa.

juwett 4 August 2011 Reply

semangat widya.. 🙂
🙂

chicarito 12 August 2011 Reply

i love u dad

asphi nichlany 13 August 2011 Reply

ya allah , jangan ambil papaku lebih cepat dariku , amiiinn :'(

muzakkar 19 August 2011 Reply

nie lgu nyntuh bngetz dah ngingtin aq ma ayahq yg d’alm zna… !! I LOVE MY FATHER and MY MOTHER

muzakkar salim 19 August 2011 Reply

trhru bnget paz dngar nie Lgu. Aku jd! trngat ma ayahq yg dah mnggl 2007 siLam. mdh2an alm,ayahq d’t4kn d’antra orng2 briman.. Aminn…!! Dan ada band moga tmbah sksEs n aq zLLu mndkUngmu…._!!

Bella Bello 22 August 2011 Reply

Membuatku menangis :'(

karena ayahku tiada sebelum aku lahir TT

aku ingin sosok ayah disampingku :'(

love you daddy .

Aldorkzillaberdiriterinjak 24 August 2011 Reply

Lagunya mengharukan T_T

I LOVE YOU DAD.

Aku gaingin kehilangan Ayah.

Bella Bello : jangan bersedih.

kamu boleh kok menganggap ayahku sebagai ayahmu 🙂

KEEP WOLES

Bella Bello 24 August 2011 Reply

@aldo : makasih ia ? :’)

agung 3 September 2011 Reply

cakep neh lagu !!!!

verina 15 September 2011 Reply

bagus, verina suka

Lusy Rafael 30 September 2011 Reply

aku sedih kalau dengar lagu nhi, buat aku netesin air mataku, aku keingat alm.papa
LOVE YOU PA

Tubagus Aley 14 October 2011 Reply

Selalu buatku nangis kalo denger nyanyi lagu ini.. T_T

love u mom.. love u dad.. semoga kalian damai dan tentram di sana.. ku selalu doakan kalian ^_^

Naufal Rizal 19 October 2011 Reply

yes so do i .

naufal rizal 19 October 2011 Reply

:'( serius dengernye aje ane udah nagis gaan . apalagi kalau dipikir :$

nabila 23 October 2011 Reply

sedih banget , ke bawa suasana deh

rezpector 25 October 2011 Reply

jdi keinget m ayh yg dijwa…

ria 30 October 2011 Reply

aqu rindu ayah ,,,,

lala neehc 5 November 2011 Reply

q sayang ayah,.:))

Wisnu Nandiansah 9 November 2011 Reply

maaf ayah kalau aku banya' salah… ;(

sella yolandda sarii 16 November 2011 Reply

papa maafin shela bnyk salah

rany 25 November 2011 Reply

ayah…. kenapa kau pergi begitu cepat.. i miss you and i love you

melly permatasari 27 May 2012 Reply

pengen nangis setiap ngedenger nama ayah

Adila 25 November 2011 Reply

Nyanyi'a Hampir mau nangis :'(

Adiya pratama 29 November 2011 Reply

LOVO YOU PA …
SORRY ..

chaterine lie utari 5 December 2011 Reply

miss my dad…..
love u dady…..

chaterine lie utari 5 December 2011 Reply

i miss my dad….
love u dady…..

della 10 December 2011 Reply

I LOVE YOU DAD WE CAN ALWAYS GOOD TO JOINT UP AND FOREVER

shelly 11 December 2011 Reply

aku sayang keluargaku :*^_^

soeni 30 May 2012 Reply

keluarga ialah cinta yang paling sempurna di saat kita hidup

chacha 13 December 2011 Reply

i love u dad…..
<3

nada 6 January 2012 Reply

ya ampyun ,, ni lagu gw bgtz!!!!!!!!!
pa yg terdapat d styap syairnya mirip bgtz dgn pa yg gw alami…..
jdi teringat dgn PAPA q yg sdh alm sjak 3 thn yg lalu :'(

SylviSayangPapa 20 January 2012 Reply

seandainya papa masih ada,aku ingin membuatnya bahagia…semasa hidupnya menurutku aku selalu menyusahkannya…
kamu yang sedang bersama teman temanmu. iya , ini aku.
kamu sedang menikmatinya ? tertawa ?
bisa kesini sebentar , biar kuceritakan rasanya jadi aku yang menunggumu pulanfg , lalu ada disini lagi menemaniku.
hey , ini lihat kau sedang menangis.
aku sedang seduh . bukan karena melihatmu tertawa.
ini memang kesedihanku . dan aku menangis karna kamu yang biasanya ada . sedang entah kemana.
aku butuh kamu….

hey,kalian yang mempunyai sosok ayah…
jangan mengecawaknanya…
jangan menunggu dia tiada baru kita akan menyesalinya…
sebelum jalur kuning melengkung,mari kita bermaaf2an bersama ayahmu…
aku ingin meminta maaf bersamamu ayah,namun kau telah tiada..hanya do'alah yang dapat aku sampaikan…
ia meninggal 12 desember 2011 lalu…
i love you forever dad……

rima 23 January 2012 Reply

sabar ya 🙂

RismaLaoleth 10 April 2012 Reply

sabarr ..
kisah hidup mu sama seperti ku TEMAN 🙁
berikan senyuman untuk ayah mu tercinta supaya beliau bahagia melihat mu tersenyum teman 🙂 ***

shadrina dwita 3 February 2012 Reply

maafin aku papah aku selalu mengecewakan papah seharusya aku bersyukur masih punya papah disini liat di luar sana banyak yg ga punya ayah ,, aku slalu minta sesuatu yg mahal kpd papah ,, maafin aku papah I LOVE you ,,

jjjjj.,mm 15 February 2012 Reply

papa maafin aku ya pa aku suka malas belajar
lagu ini selalu bikin aku sedih dan bikin aku pengen jadi yg terbaik buat papa:'(

Agin 16 February 2012 Reply

Wow, liriknya yang mendalam, vokalnya yang bagus, permainan alat musik yang harmonis. LUAR BIASA

sergio 17 February 2012 Reply

Esta canción es muy bonita……..
😀

egie ayu wulandari 9 March 2012 Reply

pgn nangis :'( nyanyiinnya

christy 1 April 2012 Reply

papi maafin q y….. giliran semua permintaan aku di turutim ma papi tapi permintaan pa gk aku turutin aku mampu kok pi utk jadi yg terbaik

I LOVE YOU FOREFER :'( <3 :$ :p

501 11 April 2012 Reply

I really miss you dad…. :'(

Ervina Ruth 26 April 2012 Reply

Salam buat ayah
Masih banyak harapan yang menunggu di depan sana

azai ngl 3 May 2012 Reply

ayah,,,stiap ku mengingatmu,,ku pgn nangis,,
maafkan aku ayah,,,

fira 5 May 2012 Reply

i love you daddy..,,

fira 5 May 2012 Reply

i luphh u my daddy

IKO CII UWAIS 6 May 2012 Reply

ADUH JADI INGAT MASA KECIL DULU SUKA NYANYIKAN LAGU INI JADI TERHARU

ainun 9 May 2012 Reply

BAGUS……………………….

gundhul 25 May 2012 Reply

dengerin ma nyanyi,in lagu ne jd teringat ama ayahnya mntanku yang udahh gg ada

melly 27 May 2012 Reply

pengen nangis ketika denger nama ayah

SOEni Soedwimo 30 May 2012 Reply

ayah w selalu memberikan yang terbaik untk w !!
dan w juga akan membalas kebaikan nya dengan membrikan yang terbaik untuk nya !!

AYAH, BUNDA aku akan selalu mengingat kata" engkau !!
"Lebih baik kita hidup sederhana dengan penuh KEJUJURAN dari pada kita hidup bahagia dengan penuh KEBOHONGAn "

Natasya 9 June 2012 Reply

ayah aku sayang ayah I LOVE YOU DAD ^^

wawan 25 July 2012 Reply

saya sayang semua yang coment…

najda 5 May 2015 Reply

Teman teman di sekolah nangis semua karena terharu dgn lagu ini

Hendra 26 August 2017 Reply

Nangis terus dengar lagu ini setiap menyebut bait2 nya.. Salut buat Ada band, salut buat bang doni vokal di tamba suaranya yang merdu seperti terbawa alunan musik dan maknanya.. Lagu favorit seumur hidup lah..