Lirik Cassandra - Cinta Terbaik

LirikLaguIndonesia.Net (LLI) - "Bizarre Love Triangle" mungkin adalah salah satu lagu barat favorit saya yang berkisah mengenai cinta segitiga. Tapi kalau untuk lagu Indonesia, bisa jadi "Cinta Terbaik" yang dibawakan oleh Cassandra Band ini jawaranya. Apalagi ditambah dengan video klip yang pas banget dengan liriknya. Alur ceritanya sederhana, namun mudah dicerna dan yang pasti bikin hati penonton tambah galau.

 
 

Tentang Cinta Terbaik

Lirik Lagu Cassandra Cinta Terbaik

Lirik "Cinta Terbaik" dari Cassandra ini dipublikasikan pada tanggal 7 Januari 2012 (10 tahun yang lalu).

Single ini didistribusikan oleh label E-Motion.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " hilangkan senyummu di mataku / ku sadari aku cinta padamu meski ku bukan yang pertama di hatimu / meski ku bukan bintang di langit / tapi cintaku yang terbaik jujur saja ku tak mampu / tapi cintaku terbaik untukmu / meski ku bukan bintang di".

Single lainnya dari Cassandra di antaranya Aku Janji, Sakit, Terbelah Tujuh, Ibu Harus Cantik, dan Cinta Bukan Milik Kita.

 
 

Lirik Lagu Cinta Terbaik

jujur saja ku tak mampu
hilangkan wajahmu di hatiku
meski malam mengganggu
hilangkan senyummu di mataku
ku sadari aku cinta padamu

meski ku bukan yang pertama di hatimu
tapi cintaku terbaik untukmu
meski ku bukan bintang di langit
tapi cintaku yang terbaik

jujur saja ku tak mampu
tuk pergi menjauh darimu
meski hatiku ragu
kau tak di sampingku setiap waktu
ku sadari aku cinta padamu

meski ku bukan yang pertama di hatimu
tapi cintaku terbaik untukmu
meski ku bukan bintang di langit
tapi cintaku yang terbaik

oh meski ku bukan yang pertama di hatimu
tapi cintaku terbaik untukmu
meski ku bukan bintang di langit
tapi cintaku yang terbaik

oh meski ku bukan yang pertama di hatimu
tapi cintaku terbaik untukmu
meski ku bukan bintang di langit
tapi cintaku yang terbaik (cintaku yang terbaik)
tapi cintaku yang terbaik (cintaku yang terbaik)
tapi cintaku yang terbaik

 

FAQ

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Terbaik Cinta?

Yang merilis / mendistribusikan adalah E-Motion.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu cinta terbaik,  lirik cinta terbaik,  cinta terbaik,  cinta terbaik lirik,  lirik lagu cassandra cinta terbaik,

70 Comments

intan nur fitriana 12 May 2014 Reply

bagus bgt lagunya

salsabila 24 June 2014 Reply

Ooooooo lagu nya itu ya

agung jr 19 July 2014 Reply

Lagu Co Cweet Amat

fitriani 12 August 2014 Reply

Krennnnnnnn

Evi Wirdayani 27 August 2014 Reply

Lagunya bagus, pas banget.

Dian 30 August 2014 Reply

Lagunya keren abis deh

Dian 30 August 2014 Reply

Lagunya mengingatkan aku dan dia
Jadi kangen deh

hasbi 12 October 2014 Reply

bgs bgt lg ny

putri intan ayu setiana dirgahayu maharani dewi novianti 19 October 2014 Reply

lagunya sok-sok an mellow suara fales
kalo gak bisa nyanyi jangan jadi penyanyi
dasar luzer

Maurine Rayna Aqilah 17 April 2017 Reply

Bacot njing lu komen mulu emang suara lu cakep apa? Suara lu aja kek

Maurine Rayna Aqilah 17 April 2017 Reply

Bacot njing lu komen mulu emang suara lu cakep apa? Suara lu ae merdu, merusak dunia. Ngaca broo sebelum komen, susah ege bikin lagu, mikir pake otak njing!

hamba allah 19 October 2014 Reply

lagunya keren banget bikin nangis

aisya sholihah 19 October 2014 Reply

waw keren aku sampai hafal lagu itu

dewi novita 25 October 2014 Reply

Lagu ini mengingatkan ku dengan mantan ku yg ke empat, dan dia cinta pertama ku ..
Sakitnya tuh disini <3
Saat tau dia sekarang udah berkeluarga ..

alfy clorrofferrzz stattzz 26 October 2014 Reply

bagus bngt laguny.menyentuh bngt.

sekar 1 November 2014 Reply

Ih krenn bingits lagunya dinyanyiin sma Akmal dan Sarah d mamamia romantis banget

Asfa Asfia 3 February 2015 Reply

Bogus lgunya ….trmsuk salah stu lgu favorit qu

dewanti putriana 16 February 2015 Reply

Wah bagus bnget lgu nya,, pas bnget buat kalian yg lgi GALAU

salim mustofa 19 February 2015 Reply

Lagunya siipp,kalau di buat ngeband

tri nuke mayasari 15 April 2015 Reply

bagus bagettttt … pokoknya top bgt ….

septiyani 18 April 2015 Reply

Lagunya mantap bagus sekali

Ayu prasejarah 22 April 2015 Reply

Bagus banget lagunya lagu ini salah satu lagu favoritqu, lagunya sangat menyentuh hati.:3

Ayu prasejarah 22 April 2015 Reply

Bgs bangets nich lagunya, lagunya ini lagu favotitqu,&lagunya sangat menyentuh hati lo

friska 27 April 2015 Reply

teringat aldo tbas

DIANA NEZIWHA SYAKARIN IMELIA 10 May 2015 Reply

sAYA sUka bgetz sama lagunya cassandra semua.,|
ada lagu yang bisa ku bhgia,nangiss.,
pokoknya saya suka bgetz sma lgu itu

aura 11 May 2015 Reply

bagus ya lagunya aku jadi pingin hafalin.

suryaman lee 28 May 2015 Reply

bagus kli lagu yg km nyanyikan cinta terbaik

Eiynaa Demokk 30 May 2015 Reply

Sye sukaa sgt dgr lagu nieyhh

anjika lulo 3 June 2015 Reply

Aku pun tak mampu meninggalkan irmas

priyanti 4 June 2015 Reply

wooowww kerenn abis, bikin inget mNTn

nanang s 20 June 2015 Reply

tuh lagu aku banget………deh

eka celalusetya 22 July 2015 Reply

Lagu,a sngt mnyentuh

ZACKEUS 3 August 2015 Reply

KEREN BNGET LAGU NYA KPAN BUAT LAGU BARU LG…PASTI KRENNNNN

mameg 28 August 2015 Reply

dengerin lagu ini di bagian akhir reff nya jadi inget sama lagunya ST12 – Kebesaran-Mu yg di bagian menjelang reff, mirip banget :v

Siti Syahidah Fitriani 4 September 2015 Reply

Bagus Banget Lagunya jadi inget masalalu

Moci 13 September 2015 Reply

suka bnget ma lagu ini
makasih ya…. ^_^

Moci 13 September 2015 Reply

suka bnget ma lagu ini
makasih ya… ^_^

tarisa 25 September 2015 Reply

ini lagu poll bagus nya jadi ingin aq duet sama cassandra nyayiin lagu ini

muh 27 September 2015 Reply

In mrmoriam

cerel 29 September 2015 Reply

lagu nya mantap. Selamat berkarya

RISKY 29 September 2015 Reply

saya senang mendengar lagu ini terimah kasih <ZZZ[]zzz[]

LENSA DUNIA 15 October 2015 Reply

Lagunya nyentuh bangett…

gridwi 17 October 2015 Reply

itu lagu nya bagus bngt

Riski kidd 25 October 2015 Reply

Lgunya sama seprti yg aku alami…lagunya MANTAP

dela 2 November 2015 Reply

wah bagus banget,nyayikan lgi lagunya

ardi 18 November 2015 Reply

Lagu nya nyentu banget di hati

Nuriel Anward 29 November 2015 Reply

Owmoygot kreeen bngeeet

icha 24 December 2015 Reply

idiyuh lagu nya jelek banget nggak suka akyu 😒👎@[email protected]

Betty 2 January 2016 Reply

Lagunya enak didenger. Sipp.

chiRha 24 February 2016 Reply

Lagunya gw bgt,, Pas bgt mengingatkan aq sm dia, meski aq tau, aq bukan yg pertama bagi dia, tpi aq yg terbaik buat dia, dan dia terbaik untuk aq,, Love u EGN <3

Aurel 19 March 2016 Reply

Bagus lagunya

rani ardian 23 June 2016 Reply

cocok bgt dehh makin gamon deh gpp deh habis gini kan q balikan sma dia soalnya tunggu direstui sama ayahnya q gk pcran dulu nunggu direstuin ortu dulu kan gk pakek tpi kalau gini kan kyk pasangan boy dan reva wkwkwkw

Tiara 15 July 2016 Reply

Ooo…jadi gitu ya lirik lagunya

Sebastyan Johan 20 August 2016 Reply

Kereen lagunya mengingatkan,qu…

naseem 27 August 2016 Reply

best lagunya..

yunia 7 October 2016 Reply

Wah bagus romentis banget.Seperti kisahku

Erika fanira amelia 25 March 2017 Reply

wii bagus bangettt lagunya 🙂 🙂

Nia 31 July 2017 Reply

Baru denger lagu nya? gara2 di nyanyiin Ka Dedew Fatimah pas lagi acara pernikahan. So sweet, aku ngebayangin nyanyi ini dengan sosok orang tua dan kakak2 ku yang selalu sayang dan rawat aku, pas banget lagu nya. Orangtua ku udah meninggal, jadi selama ini aku dirawat kakak2 ku dan selama ini aku kurang peka sama kasih sayang mereka? dan sekarang aku dengerin dan nyanyiin lagu ini sambil bayangin mereka, meski memang mereka bukan yang pertama dihati ku tapi Cinta mereka tetap yang terbaik.. Thanks full..
Memang dari lirik awal gak terlalu nyambung klo dikaitkan tentang kisah ku, tapi pas reff nya ngena banget..
Dan terima kasih admin

Zahra 6 August 2017 Reply

Lagunya bagus bgt cocok buat aku dan dia

Rani 3 March 2018 Reply

Cocok buat yg lagi move on

Yuni Kurniawati 4 March 2018 Reply

So remember him.. ..Mas Kholillllll.. .??????

Fitriani Sucy Ramadhani 17 April 2018 Reply

Lagu ? ini sangat bagus.?

Cinta Terbaik 27 May 2018 Reply

lagunya sudah lama banget, tapi tetap yang terbaik