Lirik Christofer Nelwan - Jari-Jari Cantik (OST Musikal Laskar Pelangi)

Lirik Lagu Christofer Nelwan Jari-Jari Cantik (OST Musikal Laskar Pelangi)

Lirik "Jari-Jari Cantik (OST Musikal Laskar Pelangi)" dari Christofer Nelwan ini dipublikasikan pada tanggal 4 Desember 2010 (11 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album Musikal Laskar Pelangi.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " jemarimu begitu cantik, hatiku tergelitik / melagukan indah namamu sudikah kau genggam tangan putri dari".

Single lainnya dari Christofer Nelwan adalah Akulah Sahabatmu (OST 5 Elang).

 
 

Lirik Lagu Jari-Jari Cantik (OST Musikal Laskar Pelangi)

apakah ini gerangan yang sedang ku rasakan
dunia seperti berputar, badanku bergetar
seperti ada kupu-kupu menari dalam perutku

siapakah engkau gerangan putri dari kayangan
jemarimu begitu cantik, hatiku tergelitik
seperti ada kupu-kupu menari dalam dadaku

reff:
aku mendengar suara berdenting, aling aling oh aling
mengalun bergantian merdu, aling aling oh aling
melagukan indah namamu

sudikah kau genggam tangan putri dari kayangan
jemarimu begitu indah, membuat hati gundah
seperti ingin menggubah seribu lagu untukmu

repeat reff

dalam tidur kan ku panggil namamu

 
 
 

Video Klip

Oke, berikut ini adalah video klip dari lagu "Jari-Jari Cantik (OST Musikal Laskar Pelangi)" yang dinyanyikan oleh Christofer Nelwan. Video ini berasal dari Youtube dimana hak cipta adalah milik Youtube dan/atau pemilik video yang bersangkutan. Selamat menikmati!

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,

77 Comments

dae 8 January 2011 Reply

co cweeeettttttt bngt lgu x I LIKE IT

puwan 8 January 2011 Reply

lagu yg indah………

berdenting seperti dentingan hati yg bhgia menemukan putri yg d nanti…..

putri bintang dan pangeran bulan…

love in memories……

lala 10 January 2011 Reply

i like it

agus hery 11 January 2011 Reply

lagunya, manis buat didengerin, palagi pas malem2 menyendiri liat bulan, sedap!

fristiwi 12 January 2011 Reply

lagunya bagus banget…..sadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppppp

aga 12 January 2011 Reply

bagus banget lagunya

joeda 12 January 2011 Reply

keren…enak banget….
like this aja…

icha 15 January 2011 Reply

aaaaaaaaaaaaa jadi kangen MLP 🙁

bowi 21 January 2011 Reply

wah enak lagunya bisa untuk teman tidur

Sintia Astarina 21 January 2011 Reply

this is a very nice song. easy listening and i loveeeee it 🙂 really!

vidifitryadi 26 January 2011 Reply

wusss, sumpah… SYAHDU

kevin 28 January 2011 Reply

sumpah bagus banget …….

Wulan Sari 28 January 2011 Reply

ni anak suaranya bening banget yaw..walau tanpa vibra,jd terbawa suasana :'(

wawan 29 January 2011 Reply

ya amphuuuunnn…….lagunya bagus bgt dah. bikin merem melek……. i love this song

kafa muktar 9 February 2011 Reply

ini lagu ku jadiin presentasi power point ku…….

sehingga guruku minta lagu ini….

winanis 21 February 2011 Reply

lagunya indah n bgus bnetz.

lagunya bening,aku dngerin lagu ini jadi terbawa suasana

winanis 21 February 2011 Reply

lagunya bagus bnget.
indah…
bening…
dngerinya jdi trbwa suasana 🙂

gita 3 March 2011 Reply

this is how falling in love should be..

Adel 6 March 2011 Reply

SUKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……………………………………………………………… BANGET LAGU NYA 😀

ARDEL :D 6 March 2011 Reply

I LIKE……. THIS SONG REALLY 😀

NAILA 7 March 2011 Reply

LIKE THIS , I LOVE IT , TWO THUMBS UP !

arha 9 March 2011 Reply

gue suka nelwan dagh..hahha

_.,syah_ziE 23 March 2011 Reply

WaaHh..lgu’y kreEn buangetZ,,

Me 23 March 2011 Reply

I l0ve y0u nelwan;)

Chancha 12 April 2011 Reply

This song is So Sweet… =)

shinta 16 April 2011 Reply

gue suka lagu chriss keren bangeeet. nyesel gak nonton drama musikalnya T______T

RULI ROJIATUL H 22 April 2011 Reply

udh nelwan ganteng …lgunya juga bagus….
I LIKE IT

velizca 10 May 2011 Reply

i like it romantis banget

Anak Bangka 24 May 2011 Reply

i love this song . . Melodi yang sempurna …………..

tina 6 June 2011 Reply

i like this song

Echa 12 July 2011 Reply

Mantap buaNget….
I LIKE IT,
Maju Terus pantang MUndur!!!!

Zahra 12 July 2011 Reply

Musik nya Manteb Bgt…..

tantan 16 August 2011 Reply

bagus nich

nadda 21 August 2011 Reply

Lagunya Enak ya….

angga yudha saputra 11 October 2011 Reply

sumpah keren banget 🙂

hany nur fauziyah 14 October 2011 Reply

sumpah seneng banget sma lagu dan orangnya

Christoffer Nelwan 18 October 2011 Reply

Thank's Buat Liriknya

wanda 27 December 2011 Reply

suaramu keren!!!!

Anggadipa 24 October 2011 Reply

ceweknya cakep gila

nadhifah sasqia 12 November 2011 Reply

sumpah Christoffer Nelwan ganteng banget

nadhifah sasqia 12 November 2011 Reply

nice voice

nadhifah sasqia 12 November 2011 Reply

nice voice<3

Amelia 2 January 2012 Reply

keren

marcha 2 January 2012 Reply

keren lagunya

TaSya 10 January 2012 Reply

keren banget lagunya..

listya 11 January 2012 Reply

aku ngefen banget sama cristofer<3

fanny 12 January 2012 Reply

aku suka banget sma lagunya apalagi sma christoffer nya…

tHiiEkaa 16 January 2012 Reply

, giiLaa , krenddtt abiiszztt Lagunyaa . .
saLutt gue samaa crhistoffer neLwann ,
<3<3<3<3

rachel 16 January 2012 Reply

ha……….. gantengan siwon super junior sich !!!!
tapi keren kok lagu nya!!!!,,,,,,,,,,,,,,,

aisyah ade tiani 20 January 2012 Reply

i love you

ressa ariyani 23 January 2012 Reply

wiiiih gilaa lagunya merdu bgtz

fara yoshella 23 January 2012 Reply

aku suka lagi mu chriss keren banget
:)^_^:DxD

via amanda 23 January 2012 Reply

lagu'a bikin aq terharrruuu,pengen'a ngedengerin mllu ..
keren banget deh buat christoffer nelwan ..
sukses slalu ..
POKOK'A I LIKE IT

rezky amalia 25 January 2012 Reply

wahh kakaa gnteng banget zichhh 🙂

salsabila 27 January 2012 Reply

Nice Song*—*

salsabila 27 January 2012 Reply

Nice Song*–*

sdjafgsakjhfn 27 January 2012 Reply

wahhhhhhh kerenzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

kaikyu 27 January 2012 Reply

wah pas banget tu lagu buat hatiku

Aida nurmajdina 28 January 2012 Reply

Keren BANGET <3 <3

tako joryu kaikyu 29 January 2012 Reply

wah kerenzzzzzz
jadi pacarku yach'''

RETA,INDAH,ANIS 30 January 2012 Reply

MET ULTAHYA KAK CHRIS

Regita Chrisnation 3 February 2012 Reply

Chriss kmu ganteng beudd udh gtuu lgunya krenn<3<3<3:*:*:*

diska 12 February 2012 Reply

passssssssssss banget

rosanah 16 February 2012 Reply

aku ska sma kmu chris ..
<3

framita sangkaty 13 February 2012 Reply

aduh kmu tuh orang yg paling sempurna dalam hidup aku tau ga chiristoffer nelwan
udah ganteng suara`a merdu lgi
hahahahaha

aling 16 February 2012 Reply

sukaa banget soalnya ada nama aku :DD

rosanah 16 February 2012 Reply

<3:*

ratna alfiani 17 February 2012 Reply

christo suaramu bagus banget aku ngefans banget sama kamu

i’m very like you christo ,,,

Nadhia Islami 9 March 2012 Reply

Lagunya bagus sich,tp nadanya gimana?
Cris,film lima elang nya kapan donk tayang di tv?gak sabar nich.aku sich udah nonton trailernya.ada episode yg BABAS nendang batang pohon,itu gokil banget :* .yg ketemu Si..ng..a..u… siapa sich namanya.yg penting tuch cewe rambutnye terbang2,trus bla bla bla,Babas ke dorong,trus Babas jth.hahahahaha :p

DARI:Nadia Islami Nurfadilla,unhas antang,makassar.

Luthfia<3 16 March 2012 Reply

lagunya nyentuh bangetTTTTT!!!!!!
aku like this,,,,,,,,,,,,,………….<3 <3 <3 <3

yutimah 17 March 2012 Reply

Love this song so much

@an_nisa 18 March 2012 Reply

gw tersentuh bgt dgn lagu ini
terus akhirnya lagu ini gw jadiin konser gue deh di purwa

kidoki 22 March 2012 Reply

lagu ny keren banget …

Iqlima 24 May 2012 Reply

it's cool,i like this,gntg bngt christofernya

Bagoes_edebepe 8 July 2012 Reply

konsep video clipnya bagus buanguet ssuai ma sya'ir lagunya.,salut ma sutradaranya..pa Lagi milih ceweknya yang tepat sekali..hehe..

arinda 8 October 2014 Reply

Ga ada kata bosan buat dengerin lagu ini :*<3

ananda novia rachmawati 5 December 2014 Reply

lagunya siiip