Lirik D’Bagindas - Ay

Lirik Lagu D’Bagindas Ay

Lirik "Ay" dari D'Bagindas ini dipublikasikan pada tanggal 1 Mei 2011 (11 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Michael.

Lagu ini ada di dalam album Yang No. 1 yang didistribusikan oleh label Trinity Optima Production.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " lama kita tidak bertemu / ay dengarkan aku / saat ini ku merindumu * dan bintang malam berkedip mesra / melihatku rindu wajah cantikmu / rembulan terang menatap riang / ayang ku rindu kamu / bagaimana keadaanmu / melamun memikirkan kamu repeat".

Single lainnya dari D’Bagindas di antaranya Jadikan Aku Kekasihmu, Sendiri Lagi, 1 Malam, Relakan, dan Maafkan Aku.

 
 

Lirik Lagu Ay

ay apa kabarmu
lama kita tidak bertemu
ay dengarkan aku
saat ini ku merindumu

* dan bintang malam berkedip mesra
melihatku rindu wajah cantikmu
rembulan terang menatap riang
melihatku rindu wajah cantikmu

reff:
ayang ku rindu kamu
ingin mencium kening kamu
ayang ku rindu kamu
ingin memeluk mesra kamu
sungguh rinduku menggelitik
ingin bertemu ingin bertemu sama kamu

ay dimana kamu
bagaimana keadaanmu
oh ay di sini aku
melamun memikirkan kamu

repeat *
repeat reff

repeat *

ayang ku rindu kamu
ingin mencium kening kamu
ayang ku rindu kamu
ingin memeluk mesra kamu

repeat reff

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Ay?

Yang menciptakan adalah Michael.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Ay?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Trinity Optima Production.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu ay,  lirik lagu dbagindas ay,  lirik ay,  lirik lagu ay dbagindas,  ay lirik,

78 Comments

sari 12 May 2011 Reply

aq sKa bNGEeEet Ma lGu d'BagIndAs,,,
aP lGe yAk jDl.x ay….

rischa 22 June 2011 Reply

lagu nya cck bgd sama aqa skrg 🙂
huh makin kangen nih :$

dia 13 May 2011 Reply

kak qw ska buanget ma kakak coz fadil dlu ckak k kakak tpi itu dlu, tpi qw tetep SUKAK kok ke D'BAGINDAZ kalau ada kakak d tV qw langsung inget fadil loe kak ……… ampek nagis.hihihihihihihi
aku b'harap buanget kak k sni (jawa timur,PROBOLINGGO) aku akn bahagi buanget mungkin i2 hari bahagia qw
……………… I LOVE YOU D'BAGINDAZ……………………….

fathus sa'adah 14 May 2011 Reply

kak bian q ska bngeet ma kak bian,kak lgu ay yng bru kak enk bngeet didengr kak pinter dech ciptain lgu'y smpai qtersanjung ma kak bian kak truzzz ciptain karya lgu yg bnyak ea kak BAGINDARIA SEJATI AND SAMPAI MATI
D'BAGINDAS IS THE BEZT BNGEEET……??????

fathus sa'adah 14 May 2011 Reply

kak bian q ska bngeet ma kak bian,kak lgu ay yng bru kak enk bngeet didengr kak pinter dech ciptain lgu'y smpai qtersanjung ma kak bian kak truzzz ciptain karya lgu yg bnyak ea kak BAGINDARIA SEJATI AND SAMPAI MATI

bella 17 May 2011 Reply

kKag bian lagu y kren banget |
wew

bella 17 May 2011 Reply

kkag bian lagu AY nii kren banget

irfandi 23 May 2011 Reply

it's the best

een 27 May 2011 Reply

GOOD VERRY MUCH..

een 27 May 2011 Reply

good verry much

Aime Kekey 1 June 2011 Reply

MaknYuuuzzzz,, 😀

Alfa 11 June 2011 Reply

I like it!

Very very like it,:-)

Ndah 14 June 2011 Reply

,,HMmmmphttt…………

,,lagu’a enak bgtt….

,,pas bgtt lagu’a klo age dengerin lagu ini…………

mutia selalu 17 June 2011 Reply

i like it ..

llagu'a bagus sangad ..
jadi kngen sama pacar aqqu .

bagaz 19 June 2011 Reply

ehk ari gitaris hiji deui tehk saha namina kanx………….

d’bagindaz vs airland…………….

indah melany 20 June 2011 Reply

aq ska bgt lagu ay d'bagindas…….
cck bqt buat yg pnyya pccrrr..??

neli 21 June 2011 Reply

kamu kayak orang gila sedunia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

violetta 22 June 2011 Reply

hemm..

saiia bagindariia menunggu krya d’bagindass selanjut.na…

🙂

violetta 22 June 2011 Reply

wew..
saiia bagindariia menunggu krya d'bagindass selanjutnya..
🙂

puja 29 July 2011 Reply

. . hmmmm .
. . jdie kangendt ma Ccc bebeph .

syifa 22 June 2011 Reply

seru, lagu dan lirik nya bikin bahagia mantap lagu sama kaya band nya aq beri kalian semangat yg kaya begini
AY,AY,AY,AY…………………… yeeeeeeeeee?
yoi dc ya

ela 24 June 2011 Reply

lgu.x enak bgt…

deny_takeshi 28 June 2011 Reply

gw teringat ma cwek gw yg lma,,,,,,,,,,,

Ela 24 June 2011 Reply

nie lagu buat my boyfriend…
LOVE YOU………………………….
Q kangen ma km beeeebbbbzzz :'(

putrie 26 June 2011 Reply

for u my frog…

fitri nanda sari 28 June 2011 Reply

lagu na is the best bgt…

skses ya bwt d'bagindaz..

lagu bwt pcar Q aj dikky:$ <3:)

laila fatmawati 29 June 2011 Reply

Q suks ma lguny hbs asixxxxxxxxxx bangt klw ddngerin,skses y wat d’bagindas smoga bnyak orang yng suka ma lagu2 d’bagindas yang assixx,klw ddngerin past1 m3nyentuh hati,dan Q C.I.N.T.A ma d’bagindas :0 😉 B

laila fatmawati 29 June 2011 Reply

kak bian q suka bngt ma lgu kakak Q ingin ketemu kakak,foto brng kakak pokokny bisa bkin Q happyyyyyyyy bngt,kak kapan kak bkin lagu baru lagi? yg lbh seru,menyentuh hati smpai ke dalam…. bangts,kak q tu berharap………………………… bngt d'bagindas k Jawa Timur,Ponorogo habis… d ponorogo jarang da band papan atas yg da paling dangdutan………… ja kalau Q dngar aduh… bisa mati aqu kak.Dah ya kak sampai d sini dulu ya……………………….. bye………………………… Q doain ja smoga d'bagindas SUKSES……………………………… bangetsssssssss…………………………….. 🙂 😀 xD 😉 :p ^_^ :$ B) :* <3 :S 😐 =/ 😡 😡 o.0 😮 🙁 :@ :'(

rharha 29 June 2011 Reply

ea,, gue sukka bnget mha niie Lggu..

rharha 29 June 2011 Reply

ea,, gue sukka bnget mha niie Lggu ..
ennak diie dnger ..
I Iiike iit ..

romy mbenk 3 July 2011 Reply

LAGUNYA AY ENAK BANGETZ,KAPAN D'BAGINDAS KE ANYER LAGI………….<<<<<<<<<<<,

romy mbenk 3 July 2011 Reply

lagunya ay enak banget,btw kapan d'bagindas ke anyer lagi…….???????:|

ristiyani 4 July 2011 Reply

gla semua lgu2’a d’bagindas keren2 bgd..!!

ais cynk cmuaa 6 July 2011 Reply

wah bagus..

farhan 8 July 2011 Reply

lgu ya sangat keren abisssssssssssss

d'bagindas gokil men

vita 9 July 2011 Reply

duh…… mantap bgt lagu2y…. bikin tmbh smgt……

ahmad arofi 10 July 2011 Reply

pokoknya asyik bangtttttttttt

fitri 10 July 2011 Reply

i like..
<3

Adhiie 11 July 2011 Reply

eumpz sukses bwat d'bagindas ,. ay ay ay ay ay ay ay
^_^

izal devlane 15 July 2011 Reply

i like tu

hanzo 16 July 2011 Reply

mantap… es…!!

irvan 16 July 2011 Reply

ay suadah pasti asilk yeyeyyeyeye ceroton

irvan 16 July 2011 Reply

ay lagu senag ajja sob

ahmad 17 July 2011 Reply

ay ay…………………………………………….ayank

alfin 19 July 2011 Reply

,,nie lagu bwt cynk q yg tercnta,,
,,alfin n gytha,,

Erlya 25 July 2011 Reply

ay ay ay ay … aku jadi pengen punya pacar, lagu ini buat inspirasiku .. i like this

diana rose 30 July 2011 Reply

siib lah..
i like it

ana desikaa 1 August 2011 Reply

kerrren abbiiiizzzz <3

Novesafandi Oke 3 August 2011 Reply

Skali degar lgux, jd tringat deh ma ay ay ay ay dmana2

Herman.s 3 August 2011 Reply

Dengr lagu ni gua jdi kangen ma ay q yg jauh di sna, yg sdng skit skrng ini, lagu ni bsa lh utk mngingt kenangn yg sdh brlalu .. buat D'bagindas siip lh, 🙂

Herman.s 3 August 2011 Reply

lagu ni mengingtkhn rsa kangen, sayang ma ay q yg jauh di sna..

laeliqodri 4 August 2011 Reply

lagu ay ok banget

adi 4 August 2011 Reply

ay.untk q

iyank bieber 4 August 2011 Reply

ayaankkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk……………….amiiiihhhhhhhhhhhhh,,,,kangen ayaaahhhhhhhhh,,,,
kangeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,huhuhuhuhuhu,,,ayannnnnnnnnnnkkkkkkkkkkkkkkk

Daniel 5 August 2011 Reply

Ayank !:*

mooch 6 August 2011 Reply

lagu nie ngingetkan aq ma ay zg jauh di sana

doni 10 August 2011 Reply

just 4 zyraa from donie

dhyta 10 August 2011 Reply

akhu kngen ayank adhie,

Dhyta Riyana 10 August 2011 Reply

ayankk adhie,,,I LOVE YOU FULL…
lagu d'bagindas khusus bwt ayank adie tercinta…

memed 12 August 2011 Reply

ini nama Q adie lo…

handi warnanta 12 August 2011 Reply

ayangku rindu kamu

dindda 17 August 2011 Reply

ayankk …
ayankkkkkk jjah .

dindda azzhh azhh .. 17 August 2011 Reply

ayy ..
i miss u ,
i wont u !

islah cantik 18 August 2011 Reply

keren bgt q kasih jempol dua dech untuk d'bagindas sukses ya untuk d'bagindas amieeeeeeeeeeen
i love d'bagindas

lisa 28 August 2011 Reply

d'bagindas iluph true forefer's
<3

indh 4 September 2011 Reply

ayang arix aq kuuuuuuuuuangen bngt ama qm………

I miSs you forever…..

nugie 8 September 2011 Reply

wah enaken ey heheh 🙂 <3
<3B)

trisna firdaus 28 September 2011 Reply

fantastick………???

iyan 29 September 2011 Reply

ayank……

akuw.. 8 October 2011 Reply

jadi inget ama …

niken 20 October 2011 Reply

kmna cie km ay,,,,

T_T

ain's 14 November 2011 Reply

aqw ska lgunya

riska 30 November 2011 Reply

ndra ku rindu km
hehehehe

maya safitri 4 January 2012 Reply

i like it d'bagindaz<3javascript:void(0);

ririe 14 March 2012 Reply

wiiizzzzzzzz laguu d'bagindas baguz banget

Fernando Alonso 7 April 2012 Reply

very nice, I love it

molto bello, mi piace