Lirik Dewi Dewi - Dokter Cinta

Lirik "Dokter Cinta" dari Dewi Dewi ini dipublikasikan pada tanggal 19 April 2007 (14 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " mama, mama, mama / kubutuh dokter cinta papa, papa, papa / kepada aku yg mencintaimu / oh celaka jika lelaki / yg begini saja sudah menyakitkan hati oh mama tolonglah".

Single lainnya dari Dewi Dewi di antaranya Aku Bukan Cabe Cabean (feat. Mahadewi), Jauh Semakin Jauh (feat. Dewi-Dewi), Jangan Tusuk Aku Dari Belakang, Kasidah Cinta, dan Ini Gila Ini Cinta.

 
 

Lirik Lagu Dokter Cinta

mama tolonglah aku sedang bingung
pusing kepalaku memikirkan dia
aku yg selalu terus disakitinya

dia tak tampan, tak juga rupawan
dia tak juga bergelimang harta
oh tapi mengapa gayanya seperti superstar

reff:
mama, mama, mama
tolonglah aku yg sedang bingung
kurasakan virus2 cinta
kubutuh dokter cinta

papa, papa, papa
inikah yg dinamakan cinta
mengapa sakit yg kurasakan
kubutuh dokter cinta

oh mengapa ini harus terjadi
kepada aku yg mencintaimu
oh celaka jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia

oh mengapa ini harus terjadi
kepada aku yg mencintaimu
oh celaka jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia

repeat reff

oh papa tolonglah aku
laki-laki yg seperti apa lagi
yg begini saja sudah menyakitkan hati

oh mama tolonglah aku
perempuan mana yg tak sakit hati
biar sang kekasih tak jadi kekasih hati

repeat reff

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,

99 Comments

admin 19 April 2007 Reply

tolong kalo ada yg bisa ngelengkapin yah 🙂

ika 21 April 2007 Reply

la9u’na bulshitt abiez…..

abang jampang2010 23 April 2007 Reply

koreksi:
– dia tak tampan, tak juga rupawan

– oh celaka jikalau aku seperti kamu sudah tak setia

– laki-laki yg seperti apa lagi

– bila sang kekasih tak jadi kekasih hati

apoey 25 April 2007 Reply

Aku mau donk liriknya langsung kirim ke email aku yach…

Please….

jablay kota 9 May 2007 Reply

kayak babi

Czusan 18 May 2007 Reply

adoh…2 lagu-a Qren’t bgt..
kyk-a lagu in bakal gw bwt NSP.hi.hi,hi

ePhy'' kiNdly 19 May 2007 Reply

hiks..hiks.. cwo gw buanged,dia tak tampan tak juga rupawan dia tak juga bergelimangan harta, ga stia n doyan slingkuh lagi, tapi ko gw sedih baget waktu putuzz ma dia ya..

tea-cha 24 May 2007 Reply

susah juga ya cari vcd bajakannya….hehehe

dahlia 25 May 2007 Reply

lagunya ok’s banget bok!!! kirim ke emailku dunk lyricsnya…

verena 30 May 2007 Reply

sebenernya lagunya dah bagus sih kalo diliat dari lirik lagunya….
tapi kalo diliat dari suara penyanyinya kok ga banget ya….
bikin kepala pusing….
he………….

dwie 30 May 2007 Reply

lirik lagunya bagus!!!! suara penyanyinya juga cocok kok ma lagunya!! pokoknya dokter cinta TOP BGT dech!!!

dede 31 May 2007 Reply

jeleeeeek bangetttt!!! bagusan lagu2nya Ratu

unnamed 31 May 2007 Reply

yah lagu ini keren abies
………………

fii 1 June 2007 Reply

Lagunya anak-anak ADW
Pada demen ama dewi2nya

viska 1 June 2007 Reply

keren abizzzzssss

thayuuu 1 June 2007 Reply

laguna uaaaseeeekkkk bGt….

saLam j Bwt deWi2 YaNg laEn..

hhe..... 8 June 2007 Reply

hhe… lgu e asik pppuuuuuooooooolllllllll aq memang bnr2 lgi bth dokter cinta hhe……
lgu nie pantes bwt apa yg aq butuhinâ„¢

rianita 9 June 2007 Reply

lagunne keren bagt, musiknya juga ngebit, ga melancoliest, and ga pasaran gitu dech…………

noPEx 10 June 2007 Reply

uuuhmm..
saLud dew..

ojha 11 June 2007 Reply

minta lagu dokter cinta dong

andz21 13 June 2007 Reply

ohhh papa ohhhhhh mama ohhhhhhhhhh my GOD !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

lagunya g banget dech dech dech dech???? yukkk yukkkk yukkkkkkkk!!!!!=)

Izn' n my beibhz..!! 15 June 2007 Reply

Sumpehh… Cerita’x kok sprti cerita gw dulu??!
Dasarr, ne lagu mank cowo gw bwngttttttt!!!!!!!
T_T

Izn’ n d’ Faro!!

imran 16 June 2007 Reply

tolong berapa no nsp nya dokter cinta lagunya dewi-dewi

marzhey 17 June 2007 Reply

Dewi Dewi – Dokter Cinta
mama tolonglah aku sedang bingung
pusing kepalaku memikirkan dia
aku yg selalu terus disakitinya
dia tak tampan, tak juga rupawan
dia tak juga bergelimang harta
oh tapi mengapa gayanya seperti superstar
reff:
mama, mama, mama
tolonglah aku yg sedang bingung
kurasakan virus2 cinta
kubutuh dokter cinta
papa, papa, papa
inikah yg dinamakan cinta
mengapa sakit yg kurasakan
kubutuh dokter cinta
oh mengapa ini harus terjadi
kepada aku yg mencintaimu
oh celaka jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia
oh mengapa ini harus terjadi
kepada aku yg mencintaimu
oh celaka jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia
repeat reff
oh papa tolonglah aku
laki-laki yg seperti apa lagi
yg begini saja sudah menyakitkan hati
oh mama tolonglah aku
perempuan mana yg tak sakit hati
biar sang kekasih tak jadi kekasih hati
repeat reff

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

ANDHIKA 18 June 2007 Reply

GIIIIIIIIIILLLLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAA……..
LAGU DOKTER CINTA HOT BANGET…………….

bawor 23 June 2007 Reply

musike mbrisikiiiiiii….
ndak suka aku…
BLAZZZ ra enak babar pisan…

IMRAN 24 June 2007 Reply

TOLONG KODE NSP NYA DOKTER CINTA LAGINYA DEWI-DEWI

abdi 29 June 2007 Reply

nu keren mah tata hungkull, suarana rock abiss, nu lain mah modal seksi jeung body, beunget mah goreng da’

d3f! aja 29 June 2007 Reply

wuenak buanget cooooyyyyy!!!!!! kagak nahan!
maunya nanti buat yang lebih enak lagi ya!

wulan 29 June 2007 Reply

enak bgt lagu na,,,,,,

ow ya ngomong2 g pnya mprend 3 lo…
sama kaya dewi-dewi
hehehe….

Livina Glorivia 30 June 2007 Reply

SUSAH CARI VCD BAJAKANNYA PARAH ANJING

Livina Glorivia 30 June 2007 Reply

DEWI – DEWI KUNTILANAK SEMUA MAMA TOLONGLAH AKU SEDANG HORNY….

ayudia 1 July 2007 Reply

‘mama mama mama tlglah aku yg sdg bingung..’OK bgt..

mata_elang 1 July 2007 Reply

lagu nya T..O..P..B..G..T
di dengernya seksi abizzzzz..!!!

aisyah 2 July 2007 Reply

papa papa papa tolong tolong ada maling ada maling

amelz 2 July 2007 Reply

okey juga lagu’na……
asyiex…kox

listyacininta 3 July 2007 Reply

iia makasih y dewi dewi di ulang lagi dong plissssssssssssssss

Nhi_Tha :D 3 July 2007 Reply

oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhh………My g0d…………
pLizZ dE..??
LgU na aNcUr bGd tw……
saLut dE ma PnciPta na..
k0q bS ya,nyiPtain LgU yg kyk gNi..???
adUuuuuuuuhhhh…
A’na fyuShing….

juki 3 July 2007 Reply

Wew.. andai guwa jadi laki lakinya.. gak akan selingkuh gue.. 😀 dewi dewi .. seksi.. bikin si budi jadi tegaaak…..

Irma 20 July 2007 Reply

cihuiiiiiiii

Lily 25 July 2007 Reply

lagunya krennnnnnzzzzzzzzzzzzzzzzzz abizzzzzzzzzzzzzGOOD LUCK FOR DEWI-DEWI
^_^

t01nk 3 August 2007 Reply

pokoknya segitu aja udah lengkap lohhh

meiga 6 August 2007 Reply

text na qeren abiz…
Cocok banget buat orang yang patah hati, huehehehehe…

chachaa 2 September 2007 Reply

gela seru juda…. kocaks banged githu lagunya…hahahaha

tiffany 5 September 2007 Reply

Bagus banget gawsh !!

Dhyra 5 September 2007 Reply

lagux centil abizzzz n gue suka bgt yg centil krn gue jg centil ky dewi2

wawa dr m'sia 7 November 2007 Reply

hai!!! gue ska bgt lgu nihh…tp,kok dikit aja sih liriknya??!! tlg d lengkapin ya!! aku pula jd bingung nihh….

Lya 4 December 2007 Reply

Lgu dokter cinta best sgt..

nikita wili 25 April 2011 Reply

:'(:'(:'(:'(

fara 21 December 2007 Reply

HMM…ok la….tp glk skt la…

fara 21 December 2007 Reply

tak bezz sngt la… bese2 je …ingt kan bez gler gempak je lbh..huhu -fara-

murder 21 December 2007 Reply

0h mengapa ini harus terjadi
kepada aku y mncintaimu
oh CELAKA jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia

hannah montanah (sharri) 21 December 2007 Reply

hallo…saya dengar dari teman-teman saya kalo lagu dokter cinta ini sangat populer em…saya sangat kagum dengan lagu dokter cinta ini,saya pengen tau deh siapa sih yang mencipta lagu ini? saya pikir-pikir orang yang mencipta lagu ini pasti memang impiannya ingin menjadi penyanyi. dan saya tau pasti yang mencipta lagu ini pasti orangnya sangat genius,pinter.ya pokoknya gitu deh teman-teman saya juga ingin menjadi seorang penyanyi seperti yang mencipta lagu ini.ohya teman saya yang bernama maya ia pernah ngomong kayak gini:.itulah teman saya ia berkata seperti itu pada saya.udah ya balasya.

SALAM SHARRI ATAU HANNAH.

lilo maya 24 December 2007 Reply

ehhhhhhhhh tau gak sih enak banget lagunya ih gue suka banget ama ni lagu eh kalian tau gak sih gue kadang-kadang juga bisa ngedapetinn apa yang gue mau,

dila 26 December 2007 Reply

i love this songs ! XD

cherrypinko 27 December 2007 Reply

this is a great song, the music arrangement is beautiful and i bet the composer is really talented coz able to arrange the music beautifully… i really appreciate on the music arrangement which similar to other international composers…

daneesa -malaysia- 29 December 2007 Reply

this song quite good…..but the singer emm….just depends on their beauty…voice….i think i sing better than them….

dede umar 29 December 2007 Reply

BUSYET ….. GAYANYA BOK … KAYAK CACING KREMI KEPANASAN KALO DEWI2 LAGI JOGED … YAHUT

Kasih Dania 2 January 2008 Reply

i like it….

amy 3 January 2008 Reply

bez giler lagu nie…

luRve 5 January 2008 Reply

im from malaysia…fuyoh like mylife

azrul 17 January 2008 Reply

hello bes giler lagu ni

pink 23 January 2008 Reply

lgunya gren tapi aku tak suka karna nggak lenkap seperti lirik2 lagu yg lain dong.aku suka dan aku bingung ni ngapain dewi dewi nggak ada gambarnya di situs ini.gue mahu dong.hantarkan ye!cuba teka gue indonesia atau malaysia?

mary cindy 26 January 2008 Reply

hot banget deh lagu nih…… waduhh!! bisa dangdut dengarin remixnya ya…

clarice 1 February 2008 Reply

waduh!!!!! lguny bgus bnget deh…. lgu ini d tujukn pd cowok2 yang suka bikin kacau…. emang semua cowok2 engga lgi bisa d percayai….

syafiqah 3 February 2008 Reply

bagus bangat

mira 19 March 2008 Reply

oh mama tlglh aku perempuan mana yg x skit hati biar sang kekasih x jd kekasih hati..

IZZATI 4 April 2008 Reply

SAYA SANGAT SUKA LAGU NI TAU…..SETIAP HARI SAYA DENGAR LAGUNI…….KALAU TAK TENGAK….TAK SAH TAU……..

IZZATI 4 April 2008 Reply

INI LIRIK LAGU DOKTER CINTA
mama tolonglah aku sedang bingung
pusing kepalaku memikirkan dia
aku yg selalu terus disakitinya

dia tak tampan, tak juga rupawan
dia tak juga bergelimang harta
oh tapi mengapa gayanya seperti superstar

reff:
mama, mama, mama
tolonglah aku yg sedang bingung
kurasakan virus2 cinta
kubutuh dokter cinta

papa, papa, papa
inikah yg dinamakan cinta
mengapa sakit yg kurasakan
kubutuh dokter cinta

oh mengapa ini harus terjadi
kepada aku yg mencintaimu
oh celaka jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia

oh mengapa ini harus terjadi
kepada aku yg mencintaimu
oh celaka jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia

repeat reff

oh papa tolonglah aku
laki-laki yg seperti apa lagi
yg begini saja sudah menyakitkan hati

oh mama tolonglah aku
perempuan mana yg tak sakit hati
biar sang kekasih tak jadi kekasih hati

repeat reff

IZZATI 4 April 2008 Reply

ini lirik lagu dokter cinta tau….
mama tolonglah aku sedang bingung
pusing kepalaku memikirkan dia
aku yg selalu terus disakitinya

dia tak tampan, tak juga rupawan
dia tak juga bergelimang harta
oh tapi mengapa gayanya seperti superstar

reff:
mama, mama, mama
tolonglah aku yg sedang bingung
kurasakan virus2 cinta
kubutuh dokter cinta

papa, papa, papa
inikah yg dinamakan cinta
mengapa sakit yg kurasakan
kubutuh dokter cinta

oh mengapa ini harus terjadi
kepada aku yg mencintaimu
oh celaka jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia

oh mengapa ini harus terjadi
kepada aku yg mencintaimu
oh celaka jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia

repeat reff

oh papa tolonglah aku
laki-laki yg seperti apa lagi
yg begini saja sudah menyakitkan hati

oh mama tolonglah aku
perempuan mana yg tak sakit hati
biar sang kekasih tak jadi kekasih hati
repeat reff

wan nur amira 5 April 2008 Reply

lagunya enak bangat..cocok deh sama orang kayak aku…..

shuni & nuna 6 April 2008 Reply

apa lirik lagu 2 ada butuh-butuh nie…….
apa maksud indon.aku tau la maksud dea apa , maksud dea perlu kn…………

nurul jannah binti mad yazid 15 May 2008 Reply

hai,kakak nie orang malaysia ke indonesia

Dewi_Dewi 22 July 2011 Reply

ind0nesian donk , mengapa sih ?

apel 3 August 2008 Reply

best giler………….

aqilahzainal 8 September 2008 Reply

bagus lagu ni lain kali kasih top atau tambahkan jiwangnya biar tambah buruk.you know.

FlAvIAnLoFfSHeXxxXx 8 October 2008 Reply

GUE PERLUIN DOKTER SEX……..

Dewi_Dewi 22 July 2011 Reply

gila apain kamu nih , gila ngeseks sih !

princess 18 November 2008 Reply

best giler lagu nie!

orang gilak 9 December 2008 Reply

gue lah doktor cinta..
huhuhu…

ratu anissa putri anindia 24 August 2009 Reply

ih aku suka banget2pokoknya suka banget deh

balqis 8 November 2009 Reply

lagu ini sedap di dengar gok…………

edryenn, adammia n lezzia 11 November 2009 Reply

aq ni mia..aq ada cita nak ckp dgn korang… aq putus cinta sbb kawan baik aq kebas balak aq……………bila aq nyanyi lagu ni aq kutuqlah dia….100000% aq benci ngan diey n my bestfriend mcm anak haram…i ni yenn aq putus putus cinta ngn (A)diey 2 glerrr babi nyeowg….babi pong x cam 2 diey 2 mmg gorila………he3=)saya ni lezz,saya dulu ni rapat sngt nan die waktu umorrrrrrrr aq 19thown.tapi kawan aq yg kebas diey tapi tk perrrrrrrrrr diey tuuuuuuuuuu my best frind is okay i kan baik…………………..kmier ni kawan baik mcm 3 dara 1 diari……sumo balak kteowg kne rampassss…kte owg akan balas dendam kat laki……..kte kan ladies…..kteowg bkn ladies biasa..jgn pandang rendah kat kteowg..

ratu ladies 13 November 2009 Reply

aq mcm nak couple blk lah dgn dia sbb kat umah diey berhampir dgn aq…………………..but dia kate x dekw maknanyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………….diey mcm x phmlah…kuw perlu dokter cinta…….

peri cinta 13 November 2009 Reply

mak saya slalu paksa sywww kawin.kawin kawin kawinnnnnnnnnnnnnnn.nak kawin pun dngan org tua yg umur 48thn.padahal umuqwwwwwwwwwwwwwww I baruuuuuuuuuuuuu 20 TAU MALAS LAH KAWIN SBB NAK BELAJAR DULU baru kawin…………….ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha.kalau saya kawin nanti jadi macam critaw nenew kebaya ewwwwwwwwwwwwwssssssssss.

amal munirah 16 November 2009 Reply

gak ada baju yang bagus lagi apa
napa pakei baju yang gak nutup aurat

ore kelate 22 January 2010 Reply

Tolong hantar lagu ni kat email saya.please!!!!!!!!!!!!!!!!

iman nisa 22 January 2011 Reply

besssttt……………………
ooooooooooooooooooooooooooooo………

iman nisa 22 January 2011 Reply

bbbbbbeeeeeeeeessssssssstttttttttttttttttt

nikita wili 25 April 2011 Reply

dewi dewi aku kepengen ketemu kamu pliss…………

nikita wili 25 April 2011 Reply

lagu dokter cinta itu bg gw itu sangat bgs:'(

izda 8 May 2011 Reply

best lagu ni ….

leni 26 June 2011 Reply

memang bagus liriknya tapi aku ga terlalu suka dokter cinta apa lagi yang nyanyi dewi-dewi aku ga suka aturan yang nyanyi wulan jamila karna dia suaranya lebih bagus daripada dewi-dewi

cray malisa 11 July 2011 Reply

bgoz nyayian itu…

ciicitra imuut 18 July 2011 Reply

bagus bgt siiich lagu'na q suka buuuuuuangeeeeeeeeeettttt……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!