Lirik Dhyo Haw - Cepu

Lirik Lagu Dhyo Haw Cepu

Lirik "Cepu" dari Dhyo Haw ini dipublikasikan pada tanggal 28 Desember 2014 (7 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album Always Positive yang didistribusikan oleh label Warner Music.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " berkelakuan manis kalau ada di depan / gak pernah sedikit ada urusan / apa gak ada uang buat makan / gak pernah sedikit ada urusan / gak pernah bikin loe sakit hati (tak menyangka kalau loe seburuk itu / gak pernah sedikit ada urusan / tuk berpikir kalo loe seorang cepu dipikir-pikir gue sama".

Single lainnya dari Dhyo Haw di antaranya Sanubari, Obat Kehilangan, Jogja, April, dan Pulang.

 
 

Lirik Lagu Cepu

oh teman terkadang memang suka membingungkan
berkelakuan manis kalau ada di depan
padahal makan minum tidur bareng yeah
kencing bareng tapi suka nusuk dari belakang

tak menyangka kalau loe seburuk itu
tak terlintas dalam benak gue
tuk berpikir kalo loe seorang cepu

dipikir-pikir gue sama elo
gak pernah sedikit ada urusan
gak pernah bikin loe sakit hati

apa loe kurang penghasilan
apa gak ada uang buat makan
sampai loe tega ngelakuin ini
sama teman tongkrongan elo sendiri uye

tak menyangka kalau loe seburuk itu
tak terlintas dalam benak gue
tuk berpikir kalo loe seorang cepu

dipikir-pikir gue sama elo
gak pernah sedikit ada urusan
gak pernah bikin loe sakit hati

(tak menyangka kalau loe seburuk itu
tak terlintas dalam benak gue
tuk berpikir kalo loe seorang cepu)

dipikir-pikir gue sama elo
gak pernah sedikit ada urusan
gak pernah bikin loe sakit hati

tak menyangka kalau loe seburuk itu
tak terlintas dalam benak gue
tuk berpikir kalo loe seorang cepu

dipikir-pikir gue sama elo
gak pernah sedikit ada urusan
gak pernah bikin loe sakit hati

(tak menyangka kalau loe seburuk itu
tak terlintas dalam benak gue
tuk berpikir kalo loe seorang cepu

dipikir-pikir gue sama elo
gak pernah sedikit ada urusan
gak pernah bikin loe sakit hati)

 

FAQ

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Cepu?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Warner Music.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  dhyo haw cepu,  lirik lagu cepu,  Lirik dhyo haw cepu,  Lirik lagu dhyo haw cepu,  lirik cepu,

29 Comments

anastasya tri agustin 18 April 2015 Reply

Bagus Lagunya buat seorang cepu

ghinanawrah27 23 April 2015 Reply

Bagus lagunya buat elo yang cepu

Fara Nafisha Yesintania 27 April 2015 Reply

Pas bnget buat loe yang cepu !
Teman gua
#D >:O

[email protected] 27 April 2015 Reply

pas banget buat temen” gua
#cepu

amelia putri 28 April 2015 Reply

hahaha lagunya pas bgt buat nyindir temen gua seorang cepu

vivia indriya retno 29 April 2015 Reply

Nice lagunya!!! Buat loe* temen gue* yg cepu!!

bintang 17 May 2015 Reply

Cepu harus di hapus dari sini ๐Ÿ™‚

febriansyah kakaa 18 May 2015 Reply

lagunya buat seorang cepou

ridho 19 May 2015 Reply

bagus untuk para cepu bangsat

novadiano 23 May 2015 Reply

DHYO HAW LAGUNYA BAGUS BANGET BUAT TEMEN GW YG [CEPU]

novadiano 23 May 2015 Reply

LAGUNYA BAGUS BANGET INI LAGUNYA BUAT TEMEN GW YG [CEPU ADALAH BANGSAT]รขโ„ขยก

rimba 3 June 2015 Reply

lagu ini sangat bagus

KAMILA 6 June 2015 Reply

ITU BUAT TMENKU PNTES TUH PKOKX WENAK POL LGU CEPU

sasa nisaxs 31 August 2015 Reply

lagune cepu ngiwut bray

anggri 17 September 2015 Reply

emang anjing temen gua cepu semua dah

daniel 19 September 2015 Reply

gw pengen kasih tu lagu ke dia :v

Mahdalena 25 September 2015 Reply

sip bgt buat efekk kawan gua Yg cepu

fahmidot40 5 October 2015 Reply

Pas banget sama gue ๐Ÿ˜€

@FAHMI DZULFIKAR

dans 21 October 2015 Reply

pas banget buat temen sekelas gwe. hahaha

D.A nilamsari

wanda 21 October 2015 Reply

pas bgt bwt tmen sekelas gua!!

#yang nggak peka:v

Khoir cwek cantikz 9 November 2015 Reply

Wahh bagus buat yg cepu . . . . . Klepto ada gag

hendrik 25 December 2015 Reply

Pas Untuk Loe ~ CEPU

hendrik 25 December 2015 Reply

Bagus Lagu dan Aransementnya

Gendok 14 April 2016 Reply

ok pas buat tmn guwe yang cepu

nunik permata 22 August 2016 Reply

aku suka lagu cepu
cocok buat temen aku

rafa 21 November 2016 Reply

Hahaha lagu yg pas..asyik buat nyindir temen gua nie..