Lirik Eren - Takkan Pisah

Lirik "Takkan Pisah" dari Eren ini dipublikasikan pada tanggal 1 Agustus 2009 (12 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " tentang apa yang tengah aku rasakan / semua orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya / sekali pun kau telah tiada / jiwa dan ragaku mati pun ku mau repeat".

Single lainnya dari Eren di antaranya CAKA (Cintai Aku Karena Allah), Tak Bisa Tanpamu (feat. Jay Organik), Senandung Malam, Terluka, dan Tanpa Cinta.

 
 

Lirik Lagu Takkan Pisah

sayang aku ingin berbicara kepadamu
tentang apa yang tengah aku rasakan
ada apa, ada apa katakanlah semuanya
ku kan dengarkan duhai cintaku

bila nanti orang tuamu meridhoi dengan
apa yang ku rasakan padamu
semua orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya
begitu pun orang tuaku

kau takkan tinggalkanku
takkan pernah, sayangku
janjimu janjiku untukmu

reff:
takkan ada yang pisahkan kita
sekali pun kau telah tiada
akan ku pastikan
ku kan memeluk menciummu di surga

jangan kau pergi tinggalkan aku
bawa aku ke mana kau mau
janji ku padamu
jiwa dan ragaku mati pun ku mau

repeat reff

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,  lirik lagu eren takkan pisah,  lirik lagu eren,  eren takkan pisah lirik,  lirik eren takkan pisah,  lirik lagu eren takan pisah,

156 Comments

ienha 26 August 2009 Reply

waaah..
bgus bngeeeet..
du jmpol deeh bwt bncptax..
lgu inii bnr2 mrip ma p’jlanan cnta quu..
pko’x TOP DEH !!!!!!
πŸ™‚

iqren 17 August 2010 Reply

hehehe yups……

putri 29 October 2009 Reply

gieLLLLLLLLLLaaaaa….nie lagu pas banget ma apa yang lagi gw alami sekarang!!!!!!!!!!!! gw sayang banget sama pacar gw tapi gx dapet restu dari ortu nya coz doi adalah kakak angkat gw sendiri….tapi gw janji akan terus mencintai dia mpe mati….chayyoooo eren … u d’best.

ene 11 December 2010 Reply

kakak angkat mah ga mslh, kawin lari aj

zenita 29 October 2009 Reply

TOP……… DEH…….

lexha 1 November 2009 Reply

gw seneng buangt ma lgu niiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

thalia 5 November 2009 Reply

lagu’na baguz buanget. .

yannie 6 November 2009 Reply

ehm…
giLa sumpah Lagunya w banget
daLem banget,,,,

adzh_zahrdotz 23 November 2009 Reply

hmm………..
bNer beudh, lagu neph ccOk wadh w jujja…

iiaphz,, TAKAN ADA IIANK Psahkan kita.

Della Midha 30 November 2009 Reply

lagu bgus banget..
Gue sneng bnget ma lagu ni…

lovely 6 December 2009 Reply

bgs bgt mpe bkin q nangis n terharu, lgux Gw bgttttt…………

safitri imut dan cantiik 6 December 2009 Reply

WAH LAGU INI SANGAT TERBAIK UNTUK MANTANKU YANG DULU LOH TAPI SAYANGNYA TIODAK ADA VIDEONYA

rahma 10 December 2009 Reply

eren,,amu keren abiezh . . .cayoo ea ren ? ?

NICKY 12 December 2009 Reply

so sweet bgt………

wengi 12 December 2009 Reply

mengingatkan….. kisahku kekasihku yang telah hilang
and sungguh… masih tersimpan
dalam hati

but kuerreeennn habis!!!!

jane 12 December 2009 Reply

good bangettsss deh…

echa 12 December 2009 Reply

uuuuuuuuggggggggghzzzzzz,,,,,,,,,lagu pas banget ma yang ku alamin sekarang……..
cintaku ma guru lesku ga di restui……hiks,,,hiks……

raudhatuljannah 14 December 2009 Reply

pokox ni lagu kren abiz,,,,for eren sukses terus ya…….

Erick 18 December 2009 Reply

Gue banget…!!!

indah wiranti 19 December 2009 Reply

iniiii lagu yg memgigatkan q dgn cayank q
iiiiiiiiiiillllllllloooooooovvvvvveeeeeee uuuuuuuuuu!!!!!!!!!!

Afada Rio 20 December 2009 Reply

Entah knapa waktu dnger lagu ini, tubuhku merinding. . .
Terutama pas lantunan lagu di bag. Reff. . .
Indah bgt, walawpun tak ada kaitannya dg hidupku. . .

Darma Harni'z 24 December 2009 Reply

wooooooooooow……..lagux nyentuh banget sih,tersirat pesan kalau udah cinta kenapa nggak kita perjuangin dulu tuh cinta daripada hanya menanti tanpa melakukan sesuatu lebih baik mencobakan apapun hasilnya,Thanks……..lagunya membuat sahabatku yang tengah patah hati mencoba untuk terus memperjuangkan cinta walaupun bertepuk sebelah tangan………. IS THE BEST deh…….untuk Eren dan Yng ciptain…Ok terus berkarya ya………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Aku tunggu loh…………!!!!!!!!

fhiet 26 December 2009 Reply

sumpah lagunya keren bgdd…I LIKE AT

ichand 26 December 2009 Reply

” jujur ne gw pe gk bisa nahan air mata gw pas gw resapi lagu ne…….
cz kali ini gw ge ngejalanin crita yang sama dengan lagu takan pisah….
thanx ya…..!!!!!!!! “

vie 28 December 2009 Reply

suka bgt lgu’y.. :))

uauans 28 December 2009 Reply

ampun lagu ini !, nyayat nyayat bgt, biar jomlo tp sampai di hati. repeat one terus mnerus.

yeNy NieZz 29 December 2009 Reply

WuUiH……cO2′ bGtz Cuy,,Calut DeCh mA yG xIptA’in
..Keren AbiZzzzz.. ^_^

mey 12 November 2010 Reply

apax yg kren,,,,,????????????

joglo 30 December 2009 Reply

ko lagunya veminim bgt ya…………???????tp bgs.sukses

hanwaeya 1 January 2010 Reply

Ralat:
bait ke 2 baris ke 1

bila nanti orang tuamu meridhoi dengan —> bila nanti orang tuamu tak meridhoi dengan

shinichi 3 January 2010 Reply

sangat menyentuh……..

kirik sedih 3 January 2010 Reply

dancooookkk lagu mirip ma yg sekarang gw alami…………………….

rizandiii 4 January 2010 Reply

wiezzz lagunyaaaa baguzz neeee nyentuhhh k hatiiii neeee…………….
tentank cerita wanita bercintaaaa……………….

s0ny4 j4yUz 4 January 2010 Reply

.sUmp4h 3nt4h knpv lgU nUi t4rl4lu m3ny3ntUh hti qUw shin9ga 4qUw trin9at d9an c0w i2?????????????
.3r3n bkin lgu y9 b9uz l9i y4???????

idho 5 January 2010 Reply

Q SUKA BGT NE LAGU…..,PAS BGT MA CERITA CINTA Q….,KANDAS COZ G’ DPAT RESTU ORTUNYA…,BUT Q TETAP SAYANG MA DIA…..

maengketh 9 January 2010 Reply

lagu ini mantap dehhhhhhhhhh eren maju terus psntang mundur

Gary- 10 January 2010 Reply

Pas Gw Denger Lgu ini Pas Banget Sama aPa yang Gw alamin Sekarang
WLau Pun tidak di Restui Oleh Ortu na Gw tetap Sayang sama dia Sampe Mati

Gary- 10 January 2010 Reply

buat eren Lgu na bkin Lgi ya Yang Baguz Yg menyentuh hati kaya gini

Gary 10 January 2010 Reply

Pas Gw Denger Lgu ini Pas Banget sama apa Yg Gw alami Gw Sayang sama cwe gw TPi nga dapet restu dri ortu nya T.T Sedih Dagh rasa na Mau Mati aja

Gary 10 January 2010 Reply

Biarpun Nga di restuin Tpi gw tetap sayang sama dia Forever

anhi 12 January 2010 Reply

T_o_P bgt dech wat lagu nie, wat temen-twmanku ja dech di SMP N 1 bukateja, met dengerin laguNA yach… Muach,…..

fauzianyy 12 January 2010 Reply

waLopun kiZah hiDup Gua Kgk mRip2 bgt ma Lgu Nyie,tp gua sa baYAngiN praSaan Loe pd nyanG CAkiT haTi… na’Uzubilah deh Cinta Gua kgX d’restui ma babe and maMAKe…

NIesa 13 January 2010 Reply

Ehmzzz…… Bguz bWanget…

wighar 18 January 2010 Reply

kok dak ada play nya mas,bu,mbak,pak

adam 19 January 2010 Reply

neh lagu gue buaaaaaaaaaaaaaaangeeeeeeeeeeeeeeeeet !! gila top abieeeessss ..

H.Andrew 19 January 2010 Reply

Aku suka banget.. Tiap hari dengerin nich lagu.. Bs t’haru dengarnya.. Topppp bgd dah..

Sahin 19 January 2010 Reply

Lagunx bgus, tp seharusnx ada cowoknx yg nynyi, cwek bertanya kenapa dia lg yg menjawab :

Cwe yg nynyi:
sayang aku ingin berbicara kepadamu
tentang apa yang tengah aku rasakan

Seharusnx cwok :
ada apa, ada apa katakanlah semuanya
ku kan dengarkan duhai cintaku

Cwe :
bila nanti orang tuamu meridhoi dengan
apa yang ku rasakan padamu
semua orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya
begitu pun orang tuaku

kau takkan tinggalkanku
takkan pernah, sayangku
janjimu janjiku untukmu

reff:
takkan ada yang pisahkan kita
sekali pun kau telah tiada
akan ku pastikan
ku kan memeluk menciummu di surga

jangan kau pergi tinggalkan aku
bawa aku ke mana kau mau
janji ku padamu
jiwa dan ragaku mati pun ku mau

eka 21 January 2010 Reply

biasa ja dechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………………………………………………………………………………………………………………………
……………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

punk.rocker 25 January 2010 Reply

Lgux.Paz bgt ama yg q alami.Cntaq kandas.G’dpt restu ortux trz akhrx dy dtunangkan ama org yg lbh mapan…Q tetep syg u Rona.

jackqueen 29 January 2010 Reply

hebat eren,,,,,,,,,,,,,
bkin mrinding aja ni lagu
aq inget ma mantan aq,,,
walaupun dia gak akan pernah ada buat aq

aulia 1 February 2010 Reply

wah….HHHH mba eren lgunya bgus deech!!!!!!!! mO dOnk di ajarin nyanyi!!!! mba eren dach pnya pcr lOm???? aq ngefans bgt ma mba, nma q aulia aq dri SMP N 1 GABUS, pkoknya lgunya itu mnyentuh bgt di hti para penggemar mba loOOhhHHHH!!!!!!! jgn lpa d” bls ya???? Q tnggu lOoohh…hh…hh???????

Geophy 1 February 2010 Reply

Lgu.na w bnget,w syg bgt ama dy tp w gk bs miLiki dy Lg coz nyokap.na gk stuju w ama dy,w gk ngerti knp pdhaL dLu nyokap.na stUju2 aza ama w..

akoee 4 February 2010 Reply

laguna gak enak,,,,bikin bosennn

ni3a 5 February 2010 Reply

” ni3 lLagu kisa Guwe BageTzZ . . . ”
HuwF . . . .samP’e TerHaru aKuwH ? :'(

tRie_chronicklezz 5 February 2010 Reply

lagu apa aja yang u bikin,
ue seneng banget…

pa lagi lgu ini pas banget buat ue yang sekarang.

hari ini perasaan ue hancur banget…
gak ada gunanya gue hidup di dunia ini…
orang yang gue sayang udh pergi meninggalkan gue…

gue g au harus gimana lagi untuk hadapi semua masalah ini…

gue cuma mau bilang, gue sayang banget sama dia…

apa yang gue inginkan, itu cuma mimpi..
dan apa yang inginin, semua itu takkan nyata…
yang gue punya sekarang. cuma harapan …

dam mungkin harapan itu g mungkin terjadi di dlm hidup gu…

tRie_chronicklezz 5 February 2010 Reply

“lagu apa aja yang u bikin, ue seneng banget… pa lagi lgu ini pas banget buat ue yang sekarang. hari ini perasaan ue hancur banget… gak ada gunanya gue hidup di dunia ini… orang yang gue sayang udh pergi meninggalkan gue… gue g au harus gimana lagi untuk hadapi semua masalah ini… gue cuma mau bilang, gue sayang banget sama dia… apa yang gue inginkan, itu cuma mimpi.. dan apa yang inginin, semua itu takkan nyata… yang gue punya sekarang. cuma harapan … dam mungkin harapan itu g mungkin terjadi di dlm hidup gu…”
021-93799337

tRie_chronicklezz 5 February 2010 Reply

no one will separate usonce you’ve goneI will make surehug me kiss you in heavendo not you go leave metake me to where you wantMy promise to youbody and soul I want to die too

Marta Feeehily 6 February 2010 Reply

keren bgt ne lagu,. ., .,.,
Q harap Eren tetep sukses n sukses slalu.,.,.,

feFbY aNd aNes 6 February 2010 Reply

k’ kAyAk nYa c0c0x baNgeT aPa yAng feFbY daN y0haNes alaMi
k’ tMoGa mKin kYen aJa deH,
sLam MaNiS fy luph nes,

Fajar 6 February 2010 Reply

April q pengen ngungkpn prasaan q kpd u!!!

ratih and jamal 8 February 2010 Reply

menyentuh hati banget,,, buat ka eren buat lagu yang lebih menyentuh hati lagi ya… semoga sukses…!!!!!

kres 8 February 2010 Reply

buat ka’ eren aku ngefens banget sama ka”. lagu ka” top bANGET dEH……

adisp007 12 February 2010 Reply

Mnrt saya sich bkn liriknya yg bgus.Tp penyanyinya.Saya g’ bosan2 dngr lagu ni coz suara penyanyinya merdu & bgus bngt.Saya yakin klo Mba’ Eren mmbawakn lagu apa sj psti enak dngarnya.Aplg lagu yg slow tp b’nada tinggi sprt “Takkan Pisah” ni. πŸ™‚

fitri 13 February 2010 Reply

laguna menyentuh banget………..
s0 sweet!!!!!!!!!!!!!

niEShA 13 February 2010 Reply

, ,uGh…sUmPriT…..nE Lgu mIrIp bUaNGeT AmE KeAdAAn gW……

ama n adi 16 February 2010 Reply

hmmmm gila…lagu_na mnyentuh bgt…..

meycal akbar efendy(medan) 18 February 2010 Reply

walopun dlm lyricnya ga ada hubungannya ma gw.. tapi gw SALUUUuutt bgt…bikin gw Mrinding, ampek nangis2 gw 2 hari 2 malem

dhea vhey vhe(aiiu valbie) 19 February 2010 Reply

uuhh laggu na, , , zo zweet beudth, , , suksess terus eea buadt eren, , lavt you, ,

widi4 21 February 2010 Reply

pasha kpn dtang k’tngerang
dtnggu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,???????????????????
Oc……………

kiki 22 February 2010 Reply

kerennnnnn N romantis lagu na

Ronnie 25 February 2010 Reply

Ini lagu, trutama bgian Reff. na koq mirip bgt ama lagu perpisahan karya anak2 alumni SCIENTIFIECA al-Amien ’98 ya wktu mreka diwisuda,,,,,,,,Apa penciptanya pny hubungan ma almamater kakak kelasku itu?!

sandy chen ank tabah 27 February 2010 Reply

aku suka banget ma lagu ini..
sumpah demi allah…..lagu ini sesuai dengan apa yg aku alami ma pcr aku….

sandy chen ank tabah 27 February 2010 Reply

sumpah lagu ini sama bnget ma yg kmi alami….
sampe akhir waktu cinta ini akan tetap aku jaga untuk mu sayang….

Ferry 28 February 2010 Reply

Gokil. . Gokil.. Persis bngt sama Cinta yang sedang w rasakan sekarang. w sayank bngt sama cewek w,tapi ortu w ga setuju. tapi w yakin sekeras apapun ortu w,w pasti bisa luluhkan hati mereka. dengan adanya Cinta Ferry dan Aster apapun akan kami hadapi.

Wenda 28 February 2010 Reply

Lagux mirip ma perjalanan cintaku!
Hubungan qmi gk direstui ma ortux cm krn aq org biasa dan pacarku org berada,,,
tapi qmi saling mencintai,,,
skarang qt lgi brusaha spy bs direstui,,,
mhon doax guyz
thanks ^____^,

vadin 28 February 2010 Reply

kak eren aq manjiwai banget lagu ini karna aq dalam perasaan yang seperti kata kata di lagu ini .dan suara kakak koq bagus banget apa sich resepnya ?tolong bales di fb ku ya ([email protected])

erin mariza 2 March 2010 Reply

waaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh……………Q f3ns berat ma laguxa eren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Pokokxa I LOVE U FULL………………..

miela aja 6 March 2010 Reply

Mantappppppp lagu na ini pas bgt sma apa yg w rasa’n sekarang buat pa2h Q y di jawa sanah…lup u

pipin 11 March 2010 Reply

lgu.a mharukn bgdt sich….
I like it….. ;))

dhinii 11 March 2010 Reply

sumpah lagunnya enak banget .
lagunnya pas banget buat gue ..

Dyah Edogawa 12 March 2010 Reply

wah….lgu.a bner” kren dah…
g slh lw aq sk lgu nie,,,^_^

may 12 April 2010 Reply

lagu na pas bgt wat kt brdua’aq sm dia.
tp krna prbda’n & dia mtusn wat putus aja,krna prbdaan na g mmgkn kan bgt.
aq sayang sm dia & dia juga sayang ama aq’tapi mau gimna,lau di lnjutin jg ortu g bkal stju.
aldi biar pun skrg kt udh putus
aku tetap akan masih sayang kok ama kamu.
cinta aq ke kamu msh sprti dl kok’dan g kan pupus’

may 12 April 2010 Reply

lagu na pas bgt wat kt dua aq dan dia.
krna prbdaa’n kt g di izin kan ama ortu.
jd kt trpksa hrus akhirin ni mua.
tp aq ykin wlupun dia ama aq dah ada yang punya.
kita masih sling sayang dan cinta sprti dulu’
ampe kpn pun cnta kita kan ttp sprti dl.

abbas 12 April 2010 Reply

i like this!!!!!

cyicyiliya 14 April 2010 Reply

aduhhhhhhhhhhhhhh ………………………… asyik bnget lgunya eren tak kan pisah q jd gak akan pernah pisah dech ma pcr q jd,q malah smakin bersatu

cyintya ayu puspita sari 14 April 2010 Reply

ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ngademin ati dech lagunxa q ampir tertarik m alagunxa seakan2 q jd gemetr dengernxa

wie 17 April 2010 Reply

kerenz abz

ruben 21 April 2010 Reply

Salut buat mbak eren ma penciptanya,kolaborasi vokal yg aduhai yg langsung menusuk tulang sumsum,yg langsung membuat orang merinding jika meresapinya.Sukses selalu buat mbak eren dkk.

putri 22 April 2010 Reply

jjur hti gw bner2 tersentuh pas dnger lgu ni rsa nya inget sperti yg dulu,tpi dia uda meninggal kan dunia ni…

just [email protected]"... 23 April 2010 Reply

tumbuh dr kprcayaan
B’than demi kstiaan…
B’bagi unt ksmpurnaan
B’satu untuk k’abadian….

Lopyuu [email protected]

tita oktaviani 11 May 2010 Reply

waaah lagu na enak buanget top deh tapi pacaraku gak mau mencintai aku bokap \ nyokap gua gak ngerestuin

mungkin cinta aku akan jembali

putri 13 May 2010 Reply

bener2 nyentuh hati bgt,ampe bs bkin gw nangis,palagi ne ingetin kisah cntaq ma mntan gw dl yg g d’rstui ma ortu,uuughh….bnr2 btuh prjuangan…
pokokx T.O.P. B.G.T. dech bwt eren… ^_^

ummu afifah 16 May 2010 Reply

q ska bnget ma lagu ni…….cz mrip ma ksah cnta q yg trlrang lgi pla cwok q prnah blang lo lgu ni adl lgu spcial bwt q………

BYAR MAYAT 29 May 2010 Reply

kee…….rrrrennnn lagunya

iegha 8 June 2010 Reply

lagu ne co”k bgd m crta cnta.aq …
wad mb’ eren cpta.in lgu eank bih krend ne ea,,,,,q tggu ea ….

iegha 8 June 2010 Reply

mantep bgd lgu.x…..i like it

IFA 27 June 2010 Reply

CowokQ suka banget ma lagu ini n selalu nyanyikan buat aQ..
Benar “takkan (pernah ingin) pisah” denganx..

Hariani Bte Mohd Ali 27 June 2010 Reply

Suke sangat dgn lagu ni,Dekat Malaysia blom ada lagu seperti ini….

shelvy 1 July 2010 Reply

s0 s3t 48izzzzzzzzzzzzzzz………………………w zk 89t 34 l9 ni3h……………
EREN………….aisheteru……………..

gebuh 5 July 2010 Reply

keren brow. .. syairnya ngena baget!!! lagunya bgus!

jue 19 July 2010 Reply

so sweet…make i tsentuh sgt…tringt pde yg tsyg yg tlalu jauh tok dicpai…
πŸ™

cHuEb 4 August 2010 Reply

luupppphuuuuu pppppphhuullllll erren

dessey 3 November 2010 Reply

Akhirnya neeh lagu ketemu juga,gw denger di angkot sampe sedih bnget sama sprt yg lg aku alami,aku suka bnget liriknya,thank eren n peciptanya sukses yaa…gw tunggu karya terbaik km yg lainnya.

ellen 12 November 2010 Reply

woooowwwwww,,,,, gw ska bngt ma nui,,,,, lg,,,,,,

rahas 21 November 2010 Reply

lagu ini nyentuh banget,nyeritain apa yang aku rasain ma mantanku,(dwi julia)ak ma julia sbnarnya sama2 saling sayang,tapi ortu julia g ngrestui hubunganku krna dsatu sisi aku cma orang biasa,cma gara2 status aku pegawai biasa,oh aku sayang banget ma dwi julia, T_T

yuliant quickshare 24 November 2010 Reply

ealah kuq y ada lagu kaya gini.
sip lah pokoke

~princess aden~ 5 December 2010 Reply

ini lgu kesukaan aqu & pcr aqu …..

dika prence 20 October 2011 Reply

ya sama dong ……

adhe 7 December 2010 Reply

ini lagu kisa bener" kisa nyata w saat ini ..
:'(

poko'a buat EREn sukses selalu ciptakan lagu" yg bagus terus

adhe 7 December 2010 Reply

lagu yg sangat nyentuh hati
:'(

lawrieycCa 11 December 2010 Reply

i love thiz song….n i love u..

jay 17 December 2010 Reply

keren abisssssssssssssssssssssssssssssssssssss

diejall 23 January 2011 Reply

lagu nie ng best giler…liku2 perjalanan yg x sanggup d hadapi..

to majdina abd malik..luvu so much .we will maried soon.

sarimah 1 February 2011 Reply

ya is a song very sweet……….yupz…………………..:p

AuLia Cie A'au 19 April 2011 Reply

AkkOO sAngat^-^ suka m'laggu innniie

unyil 27 April 2011 Reply

aku unyil anak sby! usia 21 ! aq gak di restui karena budaya dan etnis! tapi aku gak mau tau! aku udah besar! gw harus perjuangin chintaku! aku udah besar udah punya hak lah

amy 6 May 2011 Reply

lagu'a nyentung hati bgt and bgus bgt jdi pengin ngedengerrin teyuzzzzzz!!!!!!!!!!

miera 30 May 2011 Reply

lgu ney pling best!!!!!!

sharifah sidah 30 June 2011 Reply

yup it the bassssstttt huuu i liek

iffah 8 July 2011 Reply

lagu untyuk gerek aku………,

zulfy 8 July 2011 Reply

ini lagi guyssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss…………… dalem banget, yang nyiptain smoga masuk surga

rianie 17 July 2011 Reply

menyakitkan ..

bkiin air mataku mnetes kmbali stiap ngdenger lagu inii ..

dieya 19 July 2011 Reply

best giler… wow… im single…hahahaha.. mb k owg becouple hik cun kalik..hahaha.. ngam eyh..:p :DB)

ria ningtias 26 July 2011 Reply

ih keren bngt lgu'a
I LIKE THIS

vhynta aqiemie 26 July 2011 Reply

so sweet bgt lagunya… q prsembahkan lagu nie bwt kekasihq yg da d sby.. mmuachh.. good luck babiezz..

effa nadheera 3 August 2011 Reply

gila betol lagu ny , mmg menarik && menyayat hati .
apa apa punn mmg terbaekk doehh lagu ny sesuai untuk suma couple πŸ˜€

zzazqia 18 August 2011 Reply

iiiaa ya lagu itu sma ama nasibqu

Renaldi Fauzi Ramadhan 20 August 2011 Reply

krennnnnnnn,,,gwa bru dnger,pdhal dri thn kmarin yy!!gua bru dnger!!ckckckckckck.

renaldi 25 August 2011 Reply

kren deh dua ska !…….. πŸ˜‰

renaldi 25 August 2011 Reply

kren deh gua ska !…….. πŸ˜‰

lala 27 August 2011 Reply

kacak abis lagu tok

tita 25 September 2011 Reply

bagus lho

tita 25 September 2011 Reply

nyanyiannya buat aku sedih:'(

ieyra 1 October 2011 Reply

best doe lgu nie aq ske sngt dengr lgu terbaekkk!!! ^_^

juanis anis 11 November 2011 Reply

i also,like this song,after play this song,i can remember my girlfriend

pangalilae randyee 20 October 2011 Reply

jadi sedih aq … pas ini favourite pacar ku … <3 ….

ikin 29 October 2011 Reply

bile dgr lagu ni ingat pulak bf aqk kt kelantan sane agak2 die sihat x aqk x penah jumpe die kt sane semoge die sihat

gurutytu 12 November 2011 Reply

tulis mcm bodo

miera 15 December 2011 Reply

besst lagi tok ehh . LIKE LIKE LIKE ! πŸ™‚

dkni 27 January 2012 Reply

best lgu ni..dedicate to my lovely nazrie….imysm

nanayuzumi 29 January 2012 Reply

hahahahhahah sedAk2
sup0 nga sooro aku..
kalu mu semua nok tahu aku laa hok buwk lagu nim

amylee 8 February 2012 Reply

besh lagu ni..dedicated 2 my future hubby Safaraz Shakirin..syg cinta abg selamenyer…>_<…xkan prnah brubah abg…

titin sumarni 21 March 2012 Reply

SUKAAAAAAAAAA BANGET SAMA INI LAGU…SUKSES TERUS YA EREN………

elliysaa 26 May 2012 Reply

Lgu ni sngt bermkna bngt q dngerin nya ja smpae ngeluarn air mata…

rasmi novitaa 13 May 2015 Reply

is the best…is the best

Widiya 24 November 2015 Reply

top deh,,,kita bangeeds

ayu synk lokak 11 December 2015 Reply

lagu ini cocok bgt utk q en synk q,walopun kita dirwzthuin tp synk q ma dy slmny,pokoknya takkan da yg pisahkan kita ì !0ßé ýü fulll synk q lokak………

dhanira nur fitriani 7 April 2016 Reply

sedih banget dan enak bngt sidengarnya

Septina 17 October 2016 Reply

Lagu eren nih mengenang masa lalu waktu aku masih sekolah terus aku pacaran eh malah gak dapat restu sama kedua orang tua ku

Ninha 1 January 2017 Reply

kRen bGet nHi LGu…..
sUkses tRUzzz Ka Eren….??????

bayu pamungkas 29 June 2017 Reply

haduh kalo dengerin lagu ini jadi merinding menyentuh di hati
keren abiizz lagunya..

bilyan yuniarti 24 November 2017 Reply

terharu gwaa denger lagunya