Lirik Geisha - Jika Cinta Dia

Lirik "Jika Cinta Dia" dari Geisha ini dipublikasikan pada tanggal 10 Juni 2009 (12 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Berulang kali kau lakukan itu padaku Reff: / Kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu / Cinta tak begini selama ku tahu / Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu / Mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku Back to *".

Single lainnya dari Geisha di antaranya Rencana Hebat, Keranjingan Disko, Kunci Hati, Rahasia, dan Kering Air Mataku.

 
 

Lirik Lagu Jika Cinta Dia

Terlampau sering kau buat air mataku
Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku
Tak banyak inginku jangan kau ulangi
Menyakiti aku sesuka kelakuanmu
Ku bukan manusia yang tidak berfikir
Berulang kali kau lakukan itu padaku

Reff:
Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti

Teramat sering kau membuat patah hatiku
Kau datang padanya tak pernah kutahu
Kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu
Cinta tak begini selama ku tahu
Tetapi ku lemah karena cintaku padamu

*
Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti
Mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku

Back to * 2x

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,  lirik lagu geisha,  lirik lagu jika cinta dia,  lirik lagu geisha jika cinta dia,  lirik jika cinta dia,  lirik geisha,

168 Comments

icha 23 June 2009 Reply

..ukh lagu_na bagus bgt,,kayak cerita kisah cha …..

rasya 12 May 2011 Reply

aku senang sekali?:D

febry sumantri 23 June 2009 Reply

bagussssssssssssssss

R :s izka 25 June 2009 Reply

Maknyuzzz…History lgunya.

b_ean 27 June 2009 Reply

“keyyyeeeeeeeeeeeeeeeennnnn ab!!!eeeeez….ean jg Nglmien Q_zah nyg cMah !”

Sendy 29 June 2009 Reply

Nyentuh bgt k hati..T..O..P dech..

noeroel 30 June 2009 Reply

ich… waw… lagunya mengingatkanq ma dy…

noeroel 30 June 2009 Reply

kode nsp_na berapa??? da yang teu g???

zara chan 1 July 2009 Reply

I like this,,,
kayak kisah cintaquw ajjjah…

dhetiiaa ... 1 July 2009 Reply

mmmppp … mantaph lagu.a … nyentugh beud iegh … !!!!!!!

dep 3 July 2009 Reply

bagus banget. nyentuh. dalem dan cara nyanyinya beda. sip!

aziz 3 July 2009 Reply

Wiih .
Salut bwt geisha .
Nada yg menghanyutkan..

lidya myutzzz 4 July 2009 Reply

ihhhhh lop lagunya T.O.P w sk bgt lagunya tiap haRi w deNgeR lagunya……………………………………………………………………………….

izumie 5 July 2009 Reply

niy lagu qo ngena bgd ya ma gw,,pdhl bkn gw bgd liriknya…
g taw..
pi lagunya…
dalem…
bagus!

oct 7 July 2009 Reply

hikz..hikz.. bner2 gue banget, sama persis ma cerita gue tuh,,

M0niQue 8 July 2009 Reply

.uuhhh…
.lggu na bggus bggt’z, keeiiagg kissah cientha na niQue…
.hikzhikzhikz.

EchA 11 July 2009 Reply

Wieh, Lgu’y ngEna bGt..
Pas bgt mA cRta cNta W..
PokOk’y T O P dWeh..

ce_pLanet 12 July 2009 Reply

wuiZZZZZZZZZZZZZZ..
KeyYYen abIzzzz….

veii 12 July 2009 Reply

umph…lagu.na top abis….

amin hanif 13 July 2009 Reply

“..ukh lagu_na bagus bgt,,kayak cerita kisah cha …..”

CHERRY 14 July 2009 Reply

IWH MANTABH BNGETS NI LAGUUU…. JDI INGETSS SAMMA NTU ANAK…. MiSS yuuu…

vita 20 July 2009 Reply

ko gue banget c…

T-ditx 20 July 2009 Reply

Anjriiit !!!
Dalem bgt cuy ,,
gilla
lgu na prsis bgt ma crta cnta w ..
T,T

perfect dahh ..

izZMie 21 July 2009 Reply

LagUnE zEeEeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeEEEEEEEEEpH BangeTtZz……

ayu rizkiana 21 July 2009 Reply

wah lagu ni mirip banget ma kisah cinta ayu walaupaupun

akhirnya kita kembali lagi tapi ini lagu ayu&bryan banget

intinya dengan lagu ini bryan kembali kepelukan ayu

“buaaaaaaaaaaaaaaaagggggggggggguuuuuuuuuuuussssssssssssssss bangets”

putri 1 August 2009 Reply

shiiiiiip……….bagus gile laguna….tragis bgdz..hikz..

dinche 2 August 2009 Reply

glaaaaaaaaaaaaaa……gw sukkkkka mLg neeee…..
mRp bGt mCrta hdp…..

Kandi 3 August 2009 Reply

Menyentuh banget……

ayu 3 August 2009 Reply

jika cinta dy jjrlah padaku,tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu,jika cinta dy ku coba mengerti mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku…wah geisha keren ne lagu`a,,,aku banget gitu…buat lagu baru dong aku tungguin vidio klip`a,law bisa aku ajja jdi model`a,,hehe…oea ne lagu ciptaan kamu khan???

juniour'z thimoutzz 3 August 2009 Reply

gila dalem bgt laguna ,sekali dnger w langsung suka…

nia 6 August 2009 Reply

lagu na mnyentuh gw bgt

uuuuhhh….

diart ariescha 6 August 2009 Reply

beuh,,,ni lagu gw banget,,,cz skr ini gw gy nglamin yg sprti ini,,T_T,,,

Azzahrae 8 August 2009 Reply

Guuuuullleeeee aabiiiEEEzzz,,,,,,,,,,,,,,,,menyentUH B9T…dah….

[email protected]_ni 8 August 2009 Reply

oh………………….so sweet…………….
keren abiz……………..

Alfitbm 8 August 2009 Reply

1 kata : keren . .:}

keDhe 9 August 2009 Reply

s0 huRt..

Sindi 9 August 2009 Reply

D’ngerin ber x x,g bosen2,
until touch my heart. >,<

hilmi 14 August 2009 Reply

dalem banget ni lagu.. liriknya maut.. g kebayang kalo ngaamin kaya gitu..

caca 14 August 2009 Reply

ampun dech…………………………….laguna gue bgt.mkash geisha,,km dah bwt aku merenung dgn lirik n lgumu yg indah

oonDh 15 August 2009 Reply

wew,,,wew,,wew

keyyent….ck ck ck ck ck

Aqu banget tuh,,,,

oonDh 15 August 2009 Reply

wew,,wew,,wew,,,

keYyent,,,,!!!!!!!
cekcekcekcek,,,,

wieja oondh 15 August 2009 Reply

wewew…wewew,,,

keyyenttt,,
cekcekcek

gesankart 16 August 2009 Reply

Wah lgnya temenku buanget….sabar ya kawan kuatkan hati

nandha 17 August 2009 Reply

top bgt dh !!
lirik’n 2 lho , nyntuh bgt ..
jgn smpe d , bebhQ khianatin ak ..

mimu montie 19 August 2009 Reply

hmmm..lagunya gw bangd c..hufffftttt..dengerin berkale2 bikin pengen nagis trusss…huhuhuhuhuhuhu
sedihhhhh rasanya…;'(

David Kukuh 21 August 2009 Reply

keren lagunya, gue bingung maksudnya

titania',!^ 27 August 2009 Reply

uwwww kerennnnnnnnnnn

ghea 28 August 2009 Reply

cerita que bgt

rizki putri delya 29 August 2009 Reply

lagunya enak d dengar kyanya nyentuhbanget gtu,..
smpe psang RBT nya.,,.,

Nurul 29 August 2009 Reply

Crta aq bgt. .
Jd inget mantan qw deh

don ricardo 31 August 2009 Reply

the music sucks, tipikal lagu yg gampang dilupakan
melodinya mendayu-dayu ntah cem apa… *_*

gizelha 1 September 2009 Reply

Lgux bgz bgtz….. And menyentuch

c-wex mut 1 September 2009 Reply

lguny nyentuh bgt cie……….

anio 1 September 2009 Reply

wow… lagu ni pas bangeeeeet.ku ga bosan dengar.
thank’s geisha

adit 2 September 2009 Reply

uuuuuuuueeeeeennnaaaak banget algu nya kalah dech lagu2 luar

ani 2 September 2009 Reply

wow… pas pertama kali q dger lgu ne… bagus bget… pa lge yg nyanyiin geisha pas bgt dech….

hana 2 September 2009 Reply

“lagu.a daleeeem bngt. . .
apalagi kalo smbl liat video clip.a,bkn gua pngen nangis. . . . .
hiks..hiks..”

aNazh 3 September 2009 Reply

LaguNya sediih banget,,,baguzhLah sukses ia

ninhaa 4 September 2009 Reply

lagu’a kena bgd ma gw ….

kreennn…. mntebb bgd dah !!! eheheh…

p!2T ImoeTzZ.......... 4 September 2009 Reply

“IH LGUX PERSIS BGT MA KSA AKU……..”

dwiii.... manis 5 September 2009 Reply

gw suka banget dng lagu ne,,,hampir tiap hari aq dengerin lagu ne…

dwiii.... manis 5 September 2009 Reply

gw mohon supaya lagu ne makin populer

dwiii.... manis 5 September 2009 Reply

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen !!!!! a_bez,,,,!?

AZIZA WIDY WITWRI 7 September 2009 Reply

“KEREN BUANGEEEET…. APALAGI ORANGNYA, YA… IS THE BEST LAH,,,,,,!!!!!

irfan 7 September 2009 Reply

hikzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz~~ mirip kek crita cinta gw >,<

rr 9 September 2009 Reply

cintra mereka dan kamu

ve 9 September 2009 Reply

bguzt. . .

kerren . .

ika 11 September 2009 Reply

ne kisah gw banget…………
makasih geisha dah bikan lagu…..
yang bisa mengungkapin perasaan2 manusia yang pernah tersakiti…….

AncoL 12 September 2009 Reply

Gw suka yg “Tetapi ku lemah karena cintaku padamu” keren bgd dah. G ngebosenin lgx . 1 jam bsa lg ni aj gw dngrin

V3 12 September 2009 Reply

seeEettt dahhh…
Liriiik na aaajjjiiiibbb beEuUd…
pk0na maH kReEeennn…!!!

toeko secret 12 September 2009 Reply

lagunya lumayan oke tapi lumayan bikin sakit hati juga sih

anggraini 13 September 2009 Reply

lagu na enak y ..
w cuka lahu na ..
keren abix ..
wkwkk ..

rezteen_chan 13 September 2009 Reply

.gmw.ky.gt..!
>,<
.
.q.bkl.sakit.bgt~

AyeEn 15 September 2009 Reply

Indah bgt,,siip dweEh
jd inget masa lalu^^

mey shy 15 September 2009 Reply

lagu’y baaaggguuuzzz banget dan cantikkkk!!!!wajah’y juga imueot, aku suka suara’y,smoga sukses teruzzz yyyyyyyaaaaaaa,,,,,,,,,!!!

Putera 16 September 2009 Reply

Duch lirik na sma dgn kisah cinta gue skran ‘nyentuh buanget’

Dani[cewek] 17 September 2009 Reply

Nih, lagu bikin w melow..terSayat2.hahaha.

caroline 17 September 2009 Reply

Aduh lagunya nyebelin banget

mifurey cute 18 September 2009 Reply

lagu ne ngena bgt 🙁 d aq coz d dlm lirikx seperti rio yg ninggalin aq coz org laen.cukup aq yg trsakiti jgn yg laen

Ich_eL wiEd 25 September 2009 Reply

niEh Lgu kyEn bNgettt’z. , (“.)
_ ocE. . gW ngFans 5a ni Lgu ja.
Wkwkwk. . . .

frank 27 September 2009 Reply

“hihiks….baru kejadian tadi malam……ancur dah hati…pas seperti lagi ini

anniesha 28 September 2009 Reply

lagux bkn q nangi…….s

ocha 28 September 2009 Reply

dr awal q emang uda suka bgt ma geisha pa lg sodara q da yg nama na geisha jd q tambah suka lg ma dy…….
lgu na uga menyentuh bgt. . . . pokok na cayoooo geisa

fahmi 30 September 2009 Reply

muuuaaaantep tenan laguxa…..orange jg cuuuantik tenan..

mersy 1 October 2009 Reply

jika cinta dia jujur lah pada ku
tinggallah ku di sini tanpa senyuman mu…
lagunya pas banget ma kisah mersy nie..
mantan aku pergi tanpa senyuman ^_^

isnia 3 October 2009 Reply

uahk sdihny 🙁 tpi lgu ny bgus.Nyentuh bnget.Cap jempol dah

yunglie 4 October 2009 Reply

dalem bgt.. Mengingatkanku pd si dia.. Hiks.hiks..

cilmiiy 5 October 2009 Reply

yaampuun suksees teruus ya buuat ka geisha…laguu’a prfect bngt !!!

sHanNy 5 October 2009 Reply

Nie bNer” kZaH cIntA Aq……………..
kNpa y org YnK QtA cNtAi nNgglIn QtA dEMi OrG lAeN sKiT bGt rZax…………….

neng dhia 6 October 2009 Reply

Lagu nya GWE bgt deh…

melly 10 October 2009 Reply

kisah gw bgt …
bikin haty terenyuh …
=(

iia 10 October 2009 Reply

enak suaranya..
gue suka! (:

icun 10 October 2009 Reply

waaaaaaaaaaaaaaaaa q trharu bangetzzzzzzz…………T_T….!!!!

Shesaa 11 October 2009 Reply

dalem ih lguny ^^

a_rumzz 12 October 2009 Reply

bagus lagunya……….,ntar bkin lagu lgi ya???????yg lbih bagus,,ocre

aMZha 15 October 2009 Reply

ajJe giLle……
buZeeeeeeet……
L9u_na TUOP abiZ,
kYa kSah cnTa guA azZa,
jdI ke I9taN sI dO’i dEwh.
yearn yOu…

namaniyuanuyte 16 October 2009 Reply

bagusss dann jan____k

RiZkA 18 October 2009 Reply

AmPuN….
LgU NiE NgINgEtIn Aq Ma CcOrNg…
;((

Dka 18 October 2009 Reply

Lgu indoNsia bngd, ciNta mLulu!

Rusiadi 19 October 2009 Reply

Wah lagunya nyentuh buanget sama yg gua rasain rasa kecewa yg sangat mendalam. . .

Q_Q 19 October 2009 Reply

KrEn abiizzzz…..

ulfa wiranata 20 October 2009 Reply

lagunya tuh pas buangeeeet ma kisah aku!!!
paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget

[email protected] 24 October 2009 Reply

wadduch!!! kak lagu’e bagus buanggetz!!! Q [email protected] lock ma lagu’e ba9uz bn9etz.

ditha 24 October 2009 Reply

lagunya bagus…
kata”nya dleeem bgt bwt aku…

via 26 October 2009 Reply

ukhhhh…lagu nya nyentuh banggeetzzz…
q jd sedih dgr nya..
tp top markotop
heheheheh

maria arinie 27 October 2009 Reply

huhhuhuhuhuhuhuhu…
lagu nei udach ingatien aku sama kisah aku waktu aku duain pacar aku gitu…

putri 31 October 2009 Reply

aq sgt ska ma suara nie ky’ cnta qu yg mncntai nha
^_^
gg’ pha…”ko’ jgn ngizzzz ya ^_^

silva 2 November 2009 Reply

jika cinta dia… jujurlah padaquw.. tinggalkan aqu di sini tanpa senyumamu. jika cinta dia.. qu coba mengerti…!! lagu ne persis beud sama kisah cinta w yg dulu!!! huhuhuhuhu…..

fauzy van hallen 11 November 2009 Reply

Cinta…Cinta…Cinta…
Fuck LOve….
Cinta Pembodohan….

louisa 14 November 2009 Reply

Lguya bgs dan nyth bngtzzzzzzzzz…jd ingt dia…huft..

jihan 22 November 2009 Reply

kaloxxx aq syereng dengar lagu nie wktu gi cedihhh ……..!!!!!!!!!!!
pkek hp ci nita ………. !!!!!!! =P

tha_tha 24 November 2009 Reply

lagunya pas bangett ma aku, yang pengen dia jujur… hemmm benere yang mana sich???? jika cinta di jujurlah padaku………..

cie_ty 30 November 2009 Reply

lagu nya nyentuh perasaan aq bgt, lagu ne sesuai dengan perasaan aq saat ne

Yohana 3 December 2009 Reply

Aq jadian ma seorang cow hari minggu N hari itu juga aq pasang RBT Jika Cinta Dia, By Geisha, lalu beberapa hari kemudian aq putus karena dia tnyata uda pny pacar yg katanya uda jalan 3 taOn! sakit banget rasanya karena aq uda terlanjur sayang ma dia, dia perfect banget buat aq.. tp akirnya aq relain dia N ga perna ganggu hidupnya lagi meski kadang pengen tau keberadaan dia T.T
Lagu ini saksi cerita cintaku ma dia TT.TT

Racun Cinta 14 December 2009 Reply

RACUN! Ne lagu penuh dengan racun yang menyayat hati, mengoyak jiwa, membongkar luka lama, pedih-peri tak berasa

jojon 18 December 2009 Reply

Ih….. Lagunya gue banget…………

Dinda 22 December 2009 Reply

geisha lagu_na kereend abis..

faisal 30 December 2009 Reply

bagus banget lagunya,,mengingatkan aku sama dia bange,,aku jadi sedih kalo denger lagu in,,maaf ya sayang mungkin aku bukan yang terbaik buat kamu,,tapi masih banyak Co yang bisa ngertiin kamu,sayang sama kamu & nerima kamu apa adanya,,,jangan sedih ya sayang,,,I LOVE U

hanyn 31 December 2009 Reply

eeemmmmmhh,,,,, lagu ney !! bagust bgt,, sama baget amha perjalanan cinta agku,,, keyeeend dech….

sunny butarbutar 13 January 2010 Reply

hiiii Geisha pa kabar ???? lagi pada ngapain nich…..

bwt Geisha moga tetap sukses ya….

Thank’s

rachel mariana viztiani 22 January 2010 Reply

kak suara ok ok mantab kaka gesisya juga cantik kok aku ngeffffffffans banget
sama kak gesisya kak main band lagi ya di imbok /dasyat

luthfina aulia damayanty 22 January 2010 Reply

gaya nya oce fotonya oce kak geisya geisya geisya cantik cantik cantik??
imut cantik pintar maknyos lagunya
baaaaaaaaaaaaaaaggggggggggguuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssss?????????
kkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn?????????
mmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnttttttttaaaaaaaabbbbbbbb?????????????

salvin 4 February 2010 Reply

uhw.. aq mo nangis nie soalnya aku pernah ngejiwainnya

Marta Feeehily 6 February 2010 Reply

pas banget ne lagu wat q, , ,
nyentuh bgt………..

yolanda 12 February 2010 Reply

lgu na mmg kren abiez…….

yolanda 12 February 2010 Reply

kren abiez…hwehwehwe

echa 17 February 2010 Reply

keren abissssssssss…..gue selalu nangis tiap denger lagu ini, pernah gue denger lagu ini waktu berangkat kekampus dua jam gue dengerin sampe budek!!!tapi tetep ga bosen….

chacha 21 February 2010 Reply

“…uuhhh lagu’na kena’ d hati bangetttttttttttt…”

madluph nda 27 February 2010 Reply

uapik,,,,,,,,,,,,,,,,

Pi_pin Cool 2 March 2010 Reply

I like this song..
So sweet… ^^

siti nurmaisarah 5 March 2010 Reply

wah…ini lagu terfavorit adik gue ni…

faren 4 April 2010 Reply

lgu nieh sperti ksh cinta kuw………… 🙁

van 19 April 2010 Reply

bagus nih lagu,,,
kau datang padanya tak pernah ku tahu <<< wah yg ini dateng ke pcr yg lainnya
sdh x.haha

elsa dewi gayatri 11 May 2010 Reply

huuffff……. lgu’y kya perasan w……w bnr2 ngerasain tu semua yg da di lagu tu,,,,,,,,,,,tapi lagu’y bnr2 top,,,,lagu ni pling co2k wat orang yg pernah ngerasain ni semuanya……….

Melda Natasha Ameera 13 June 2010 Reply

gue sneng banget lagu ini . pas banget sama keadaan gue skarang,

Melda Natasha Ameera 13 June 2010 Reply

gue sneng banget lagu ini , pas banget sama keadaan gue skarang

pipi alfina putri 2 July 2010 Reply

lagu ni bagus… I LIKE THIS SONG
TOP BGT dech, buat kakak-kakak Geisha…

brenda 3 July 2010 Reply

keerrreeennn

aq sKa bnged lGunya

deepena 13 July 2010 Reply

nu_kisah_hidup_aku

Nenx Ipeeh 11 December 2010 Reply

Nie lgu pass b`ngeth utk zz`oranx d luar zna!!

Wilis 17 December 2010 Reply

Luaaaaaaaaaar Biasaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

ayu 9 January 2011 Reply

nih lagu kisah w bgt ,.!
;'(

raY.SusAnTo 30 January 2011 Reply

hmPir ceMua pSt n6alam!n y6 kYa 6Tu………………….
bkn dia ja tP au uGa…………………….

6009 LUCK
wat GEISHA

RENY 14 February 2011 Reply

waduuuuchhh ,,,,, lgux co cuiitthh bggddd ….
.sma bgd dech ma prsaan q saad nie ,, py, akk udh ngrela.nd dea ogh ,,, moga aj dea sdar n sllu inged ma akk iank sllu trlika krnax …
.
.good bey msa lalu q

irma 1 April 2011 Reply

this in my real story….
but I have to think it , maybe he's not my true love in my life….
love is beauty and it must make me happy…
i don't need u !!!

Geisha-cinta dan benci 6 April 2011 Reply

Mau jadi nada dering

sal_ama 6 May 2011 Reply

lagunya basuz,.,.,.,.,,i like it geisha

aca 12 May 2011 Reply

sasasa

via 28 May 2011 Reply

aw … nyentuh bgt nie lagu :"(
keren bgt

bilawa 21 June 2011 Reply

hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee baussszzz bngtzzzzzzzzz

Raara oza 27 July 2011 Reply

de best song 4r me . .

lisa 6 August 2011 Reply

nice :))

nor sahara 7 August 2011 Reply

lagu in top bgt!i love u to

ika 28 August 2011 Reply

sumpah!!! keren bangettttttttttttt, nyentuh hati!!! <3

UNKNOWN 28 August 2011 Reply

"Terlampau sering kau buat air mataku" shouldnt it be "Terlampau sering kau BUANG air mataku" ????

Natalina 4 December 2011 Reply

sangat dalam…..

sakit tapi nyata..
tidak hanya sekedar lagu…

rahma 8 December 2011 Reply

Lagi ini sama kaya yang Lagi gue rasain :$

uly 22 February 2012 Reply

geisha maji trussss………

aaaaa 1 April 2012 Reply

Weh..weh…weh,,,gue suka bgt nich,,,,nich lagu paz bgt bwat hati q yg sdang galau:(

naniey 16 May 2012 Reply

layan gok lha lagu nhe . bub same rase aq nan lgu nhe , same sngat2 prasaan aq nan lagu nhe , B) . erm . ptot lha aq kne lpaskan die .

HarNyzz 13 July 2012 Reply

wadhu,…klau bgini ni, psti mnangis doank gue… malah lagu nya sdih b’gitu lagi

puput 29 November 2015 Reply

ceritanya.. sama kaya hdp gue”hhmmszt

apriyani 6 March 2016 Reply

bagussssssssssssssssssssssssss TOP bangetc dech

Agatha Sasya Clarisa 29 June 2016 Reply

suka banget sama lagunya