Lirik Kangen Band - Selingkuh

Lirik "Selingkuh" dari Kangen Band ini dipublikasikan pada tanggal 23 Maret 2007 (14 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album Tentang Aku Kau Dan Dia yang didistribusikan oleh label Warner Music.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " A / A E / D E A / tapi kamu kok selingkuh / A / seperti aku mengerti kamu / A E / dan pacarku pahamilah aku / dapat".

Single lainnya dari Kangen Band di antaranya Jangan Nakal Lagi, Binti Ayahnya, Indah Pada Waktunya, Untukmu Tercinta, dan Takkan Terganti.

 
 

Lirik Lagu Selingkuh

Intro: A E

*
A E
pacarku sayangilah aku
A
seperti ku menyayangimu
A E
pacarku cintailah aku
A
seperti aku cinta kamu

bridge:
D E A
tapi kamu kok selingkuh
D E A
tapi kamu kok selingkuh

**
A E
pacarku mengertilah aku
A
seperti aku mengerti kamu
A E
dan pacarku pahamilah aku
A
seperti ku memahamimu

repeat bridge

D E
andaikan bulan andaikan bintang
A E/G# F#m
dapat berbicara
D E A
kan ku biarkan tahu yg sesungguhnya
D E
andaikan bulan andaikan bintang
A E/G# F#m
mereka saling berbisik
D E A
tentu cinta kita takkan terusik

interlude:
D E A E/G# F#m E
D E A

repeat **
repeat bridge
repeat reff

 

FAQ

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Selingkuh?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Warner Music.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,

266 Comments

meZaD 3 April 2007 Reply

This song really happen to me…how come someone we trust can do that to us…
Buat smua org pls jgn selingkuh cos akan bikin org terluka dan terluka…

eyi’80

chika 10 April 2007 Reply

Aku penggemar kangen band,jadi lagu-lagu mereka apapun aku suka

SoraYaaa 10 April 2007 Reply

kangen band lagunya dalem bangetssssss

gw suka ama lagux

hehehe

anton eka prasetya 17 April 2007 Reply

bintang jatuh

nitha 17 April 2007 Reply

La9u2 k9n band tU p0k0ke t0p abizZ dE9h…paLg y9 sLingkUh n` Pnantian y9 t`tUnda…wUihh…kt2 a dLm bwng3t..mju trUz y0 k9n band…g0 k9n g0 k9n go…

PUSPA 20 April 2007 Reply

Gw ska bgt am lagu-lagu ny kangen krn itu menkisahkan kisah cinta ku am mantan2 ku….

andrie 21 April 2007 Reply

Kangen Band – Selingkuh
The following search terms have been highlighted: kangen band

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

hNaNia_imoet 23 April 2007 Reply

aku emang kurang gitu suka sama personil kangen band,,,tapi aku suka banget sama lirik lagu nya

aku suka sama pemain keyboard nya
ganteng banget…
kayak cwo aku
he…….he….
hubungin aku ya 021 98778058

Erna 25 April 2007 Reply

Hallo Izzy n’ Bebe’ aq penggemarmu lho.Aq suka bangen lho ma kalian saat kalian mainin keyboard n’ bas.Izzy kamu pinter banget cih main keyboardnya ajarin aq donk!!!Buat Bebe’ kamu tu imut,lucu,manies banget deh.Yang lainnya aq ngucapin good luck ja ga’ ada yang lain’soory bukannya aq ga’ suka ma kalian tapi aq cuma ngefans ma Izzy n’ Bebe’ ja ko’.Tapi kalian juga pinter ko’ dalam mainin apa yang kalian pegang.Buat Dhody ciptain lagi ya lagu-lagu yang bagus ntar kalo kalian dah ngeluarin album baru aq pasti beli deh!!GOOD LUCK YA KANGEN BAND

kk 25 April 2007 Reply

buat kangen band,kalo konser lagunyaganti2 donk
jangan itu2 aja.

anna 26 April 2007 Reply

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

anna 26 April 2007 Reply

Haiiii kangen bend gmana kbr,q anna nich pnggmr u yg sk bgt ma lg yg jdlnya slingkuh,eh kpn manggung di pwt,bt personil kngen band yg main keyboar lam cyang dri anna q ngfans bgt ma u,mmmmmuuuuuaaaaccccchhh

EnTiN 26 April 2007 Reply

hai…..kangen band,Q fans berat kamu lho. Q suka ma lagu kangen band yang berjudul “usai sudah”.oh ya kapan konser di “PWT” nich.salam yach buat yang main keybord.

tita 27 April 2007 Reply

lAgU INi MENGINGATKANKU pada diriku sendiri yang selingkuh ma sobat pacarku sendiri he..he..he

yulie 27 April 2007 Reply

gw salah satu pecinta ‘Kangen Band’, kapan konser di kotaku Pekanbaru.
ditunggu ya

arya 30 April 2007 Reply

aku suka sama Kangen Band, tapi sayangnya aku ga suka ma dandanan para personilnya. tapi ok deh lagu2nya bagus kok.

fatma cute 1 May 2007 Reply

kangen band lagu na bagu2, aq suka banget ma lagu2 na

4yu 1 May 2007 Reply

“sELingKuh” ehm…kecian dech..yG diSelingKuHin…hehehehe..
Gw JaDi INget Ma TeMeN ku..(hahahaha…)
Aq SelingkUh ngak ya??HihIIHiiii…

trexpow 3 May 2007 Reply

gue ga mo tau..lo asal mana..yg pastinya
gue suka sama hasil kerja keras.personil K.B.
gue do`ain..biar sukses teyuuus
jangan pangtang mundur..sama band2 yg lain

trexpow 3 May 2007 Reply

gue suka bgt…hasil kerja keras..KB.
MAJU TEYUSSSSS KANGEN BAND

ode 9 May 2007 Reply

JIJIK gw ma tampang2na anak2 kangen band
tapi klo soal lirik boleh d
pokoka THE BEST LAH bweehee

gEnGsTeR cUaNtIeKh 9 May 2007 Reply

LaGuNy KaYak DiIlHaMi DaRi KiSaH nyaTa GwE YaCxz!!!!!!!

7uijuk 10 May 2007 Reply

catrok banget?????????????????????????????????/

mr bend 10 May 2007 Reply

kawan semua gue “anti kangen band”
hidup “anti kangen band”

People Kota Batang, Danish krn 10 May 2007 Reply

Lumayan,,, Aku suka,,, cz klo dngernn lagu ini trngat aku pada seseorang yang dulu pernah aku cayangi? Aku kangen bangt ma dy tapi kapn aku bs ktm dy lafi sprti dlu lagi ……
………………………..
CU

icha 10 May 2007 Reply

emang se aq g’suka ma wajah2 personil_e kangen band, tapi aq suka bangeet ma lagu2ne…ya ampun kisah gw banget ngunu loch!!!!!

navy 10 May 2007 Reply

band kampungan..kemampuan terbatas..kok kalian suka?
what’s wrong with you guys

ricky 10 May 2007 Reply

gw suka banget ama lagu nya kangen apalagi yg judul nya cerita kau dan dia..?

aan 13 May 2007 Reply

kangen band mang keren bgt
apalagi lagu tentang aku,kau,dia ,selingkuh,penentian yang tertunda
kapan ke jogja?

opie 15 May 2007 Reply

Gw ska bgt ma lagu2 klian,,klian hebat bgt,,i love u all..

Saddam99 18 May 2007 Reply

What the…..???..this is the worst song i have heard

syhidut 18 May 2007 Reply

munculkan lagu kangen band penantian yang tertunda

tami 19 May 2007 Reply

lagu2 kangen smuanya aq sk aplg selingkuh.aq penggemar brt lo.

dava 19 May 2007 Reply

emang enak di selingkuhin,,,hiks,,hiks,,hiks,,

widodo 19 May 2007 Reply

aku suka dengan kangen band…. terutama pada lagu “selingkuh”

rga 20 May 2007 Reply

kangen band disuruh main lagu underground bisa nggak ???
pasti yg maen drum langsung keseleo & minta dipijitin besoknya huahaaahaaaahaaaaaa…..

nikita rifky 21 May 2007 Reply

Kangen band tuh kampungan banget, lagunya gak mutu, penampilannya juga, cord2nya dangkal. Sorry ya, aku setuju dengan sentilannya david naif, and lu pada gak ada apa2nya vs padi, dewa, ada band dll. Buat kangen band, kalian pantas bersyukur atas mukjizat ini, mungkin ke depan gak pernah lagi ada kesempatan seiring meningkatnya kualitas penikmat musik di negeri ini…

nisa says 21 May 2007 Reply

ini kisa gw banget pas gw nge2in dia gitu ih kasian banget yah

nicho wardhana 21 May 2007 Reply

Turut prihatin buat penggemar Kangen band, gw jd penasaran pengin tahu latar belakang mreka2…heran. Hidup David naiff !!

anggie 24 May 2007 Reply

aduh….
aku dijadiin selingkuhan….
hiks…

eclectic vodka 24 May 2007 Reply

Heran jg ya?.. ama yg suka musik nya kangen band…sepertinya kuping mereka kuping nya orang kampung…, atau mereka asalnya memang dari kampung,. Pantesan suka musik nya orang kampung,, dasar GOBLOKKKKKKKKKKKKK,,,,,,,

verlania 24 May 2007 Reply

lagu ini buat pacar q

nicho 24 May 2007 Reply

kangen band, jangan kau coreng dunia musik Indonesia dengan lagu2mu yang menjijikkan..
Buat produser, selamat anda mendulang emas dari gumpalan lumpur…

bajul 25 May 2007 Reply

setan,,,,lagu pengusir setan saking cengengnya,,,gla apa,,,so romantis,,padahal denger aja ma jackpot gw,,,

cah ndeso 26 May 2007 Reply

gak ada salahnya jadi orang ndeso yg suka ama musik yg dibilang ‘kampungan’. masih jauh lebih mending punya kuping kampungan, daripada yg sukanya nyela orang dan ngetik comment kampungan kayak #42. Udah kampungan, kasar lagi..

sukses untuk kangen band!

nanda 26 May 2007 Reply

NAIF GUE CINTA BANGET!!!!!
David sangat peduli dgn musik indonesia.
haloo, ini bukan jaman orde baru ya. setiap org berhak mengeluarkan pendapatnya.
David lo jujur banget sih, cocok tuh jadi Presiden Indonesia yg harus jujur dalam memimpin negeri. Naif sekarang jadi raja-nya band2 Indie di Indonesia. hebat euy.
Kangen band plissss dehhh kasih hormat sama naif. mksh bung moderator

Agil 26 May 2007 Reply

heiiiiiiiii
bertemu lagi kita
gmn????????????
msh menciptakan lagu2 cengeng lagi………….
sedih mulu prasaan???????
gabuck sec lw/,,,,,,,,,

Agil 26 May 2007 Reply

KANGEN BAND
orang yang kangen nga pernah kesampean…

AJI 27 May 2007 Reply

wih…..dalem bnget lagunya,
aku salut sama band satu ini yang memulai karir dari bawah,salut buat kalian……,
thanx untuk motivasinya……..

kangen band anjink 29 May 2007 Reply

haiiiii kangen band lo kok alay bgt si kayak sampah mendingan lo berenti ngeband aja dah lagulo smua kyk sampah kyk anjink apa lagi muaknya dikeuy makasi ^^ salam cinta dari febri

willy adit p. says 29 May 2007 Reply

kangen band is our (radit n stevy) favourit band,good luck kangen band

dedy 29 May 2007 Reply

lo semua jangan pada selingkuh coz selingkuh tuh bwt hdp lo jd ga tenang dan jg bikin sakit perasaan orang laen

vares men 29 May 2007 Reply

Kangen Band – Selingkuh
Intro: A E
*
A E
pacarku sayangilah aku
A
seperti ku menyayangimu
A E
pacarku cintailah aku
A
seperti aku cinta kamu
bridge:
D E A
tapi kamu kok selingkuh
D E A
tapi kamu kok selingkuh
**
A E
pacarku mengertilah aku
A
seperti aku mengerti kamu
A E
dan pacarku pahamilah aku
A
seperti ku memahamimu
repeat bridge
D E
andaikan bulan andaikan bintang
A E/G# F#m
dapat berbicara
D E A
kan ku biarkan tahu yg sesungguhnya
D E
andaikan bulan andaikan bintang
A E/G# F#m
mereka saling berbisik
D E A
tentu cinta kita takkan terusik
interlude:
D E A E/G# F#m E
D E A
repeat **
repeat bridge
repeat reff

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

rEzA 29 May 2007 Reply

bwt kangen band,,,…
jgn lupain kampung halaman lorang…
pasar bambu kuning…he 1000x
^_^

shahrul joist khan 30 May 2007 Reply

saluuuuuuuUUUUUUUUUttttttt buanget ma kangen band,top banget lirik2 laguna..walau orang blg lgu cengeng tapi tetep kangen band slalu ada dhati fans…..jangan bisa ngomong n ngina doank,untuk lo smua yang cuma bisa ngina…tunjukin karya lo….untuk kangen band tetep exist…..n terus berkarya n tunjukkin untuk mereka smua………..

ode 30 May 2007 Reply

ngentot banget ni lagu
ga ada bgus2na
tampangna si andika kayak temen gw si DIMAS AHIMSA
gantenkna sama
bangsatna juga sama
tampang mesum lo smua

rie 31 May 2007 Reply

jgn sdih … kenyataan emg perih n menyakitkan, biar hati kita yang bicara….. ^_^

sandy 31 May 2007 Reply

SETTUJJUU… Tampang mesummm haha…
Dari namanya juga sudah keliatan kayak apa dalamnya : Kangen band… hueek cuhh!!

noe 31 May 2007 Reply

Cengeng lagunya? Puih imut amat kesannya.
Gak pas sama tampangnya…
Norak lagunya nkali lebih tepat.
Salut buat ANTI Norak Club!

Sex_ar 2 June 2007 Reply

Qga terima klo kangen band dijelek2kin.Buat nikita rifky mang kamu dah bisa nyiptain lagu.Hargain donk hasil karya orang lain,kamu sendiri jg ga bisa kan.Paling juga kamu syirik.Hidup kangen band!!!!!!

Tanah Lampung 2 June 2007 Reply

Kangen Band tuh ga da bagus2 nya,,,dibandingin lagu2 indie nak Lampung laennya.KANGEN BAND YOU ARE IS SI SUCK!!!FUCK YOU!!

9aLuH cS 3 June 2007 Reply

eH,bWt yG n0 38,42,44 jD oRg g sAh s0k bGd dEcH!!!!!wLpN kGn bAnD dR kAmPuNg,tP mRk sMw LbH bErMuTu dRpD xAn sMw y9 bSnYa cM nYeLa oRg…..jU2r aZa yAw,aQ n tMn2Q kLw nGeBaNd i2 jG mAeNiN LaGuNyA kGn bAnD…..jD bWt yG dUkUnG DaViD nAiF,kE LaUt aJa dEcH!!!!!bWt kGn bAnD,cAy0…..iZi cS sUkSeS yAw!!!!!

atun 5 June 2007 Reply

KANGEN BAND NORAAA !!!!!!
ALAY SMWA !!!!!
G AD YG GENTENG !!!!

bingung d sma org Indonesia , knp band kaya’ gni bsa di terima !!!!

BUBAR AJ LUW SMWA !!!!
BKIN JLEK NAMA INDONESIA AJ !!!!
DSAR MUKA GARUT SMWA !!!!!!

atun 5 June 2007 Reply

TAIIII …. !!!!!!!!!!

BUBAR LO SMWA !!!!!!!!!!
MUKA” GARUT !!!!!!!!!!!!!!!!!!

chikey says 6 June 2007 Reply

kangen band it bgs bgt n aq sk bgt ma izy cocaem bgt aq sngat mengagumi kangen band

mutia eka 6 June 2007 Reply

aq sneng bgt ma lagu2x Kangen band. Lirikx n musikx keren abiz plus suara vokalisx yg khas melayu bgt…..sukses aj bwt Kangen Band

CLUB CINtA 6 June 2007 Reply

tokayyyyyyyy……………….. u smua yg pd bs kritik doang mncret….maka.na jgn doang doank…..mau band yang doang doang…pilih band doang doang….pasti doang doang…..ssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaluuuuuuuuuuuuuuuuuut..untuuuuuuuuuuk band doang doankkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk………… huuuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeee…..

navis 6 June 2007 Reply

Udah deh saling serangnya…
Risih ngedengernya. Gimana kalau kita akhiri dengan satu kesimpulan :
KANGEN BAND Ndeso, tapi gak rumangsa!!!
Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahaha….

syaiful 7 June 2007 Reply

Ndeso???
Emangnya thukul?!!
Kangen band tuh fungky. Sayangnya… kurang pas buat profil band idola. Saranku, gabung aja dengan TEAM LO Band.
Hihi… Hidup Kangen TEAM LO!!

n_vitha 8 June 2007 Reply

he dengerin ya mulut2 cablak,kamu orang tu ga boleh seenaknya aja ngehina n ngritik orang,skrg lht dong dr km org sndr dah bskah lbh baik dr kangen?? band kalian tu yang ndeso,jangankan rekaman paling juga br bs manggung d acra emak2ja dah ngotak untk*38,27,51 cemenn lo org smaa..katrokk untuk 62gw pgn nya sbnrnya lo orang sma tu anak lampung bukan sich.monyongg lo

n_vitha 8 June 2007 Reply

oh ya untuk naviss gw pgn tau mang dah sehebat apa sich lo,ngehina org kyk gt?lo sirik ya ma kangend lantaran lo g bs setenar kangen haaaaaa gw turut berduka cita…n tuk semua penggemar kangen cahyoo.,”perjuangan dan kerja keras”itulah sosok dr kangen yg bs kt tiruuu

martini 8 June 2007 Reply

lagu nya hitz bgt

yusmarizal 9 June 2007 Reply

aku sangat senang sekali dengan lagu kangen band itu

Tika 9 June 2007 Reply

lagunya aneeeeeeeeeeeehhhhhhhh
gue gak suka tuh!!!!

jhack 10 June 2007 Reply

kangen band……….orang yang bilang lagu2 kalian jelek dan menjijikan itu hanya orang yang sirik ngeliat keberhasilan kalian …..maju terus..

navis 11 June 2007 Reply

Sekali ndeso tetap ndesoo…o…o
Huahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahaha

bonjoviteamlo 11 June 2007 Reply

Bung syaiful, kenapa Anda sebut2 nama Team Lo. Menurut saya, kangen band cocok sekali bergabung dengan kita2, team lo, karena mahir ngelucu. Misalnya, kalau sedang manggung nyanyikan lagu2nya,… lucu… and gak perlu pakai script sdh lucu, jadi ngirit latihan, hehe. Demikian Bung Syaiful, tanggapan dari kami2. Terima kasih atas perhatiannya.
Solo, 11 Juni 2007

Jovi

Ramdan 11 June 2007 Reply

Buat jeng Vitha di 71 dan 72, jgn emosi donk. Ntar asmanya kambuh…Kita doakan mreka2 yang menghina Kangen Band semoga diampuni.
Juga buat kangen Band… semoga diampuni atas dosa2nya: bikin banyak orang gerah dan tersulut emosinya mendengar lagu2nya. Dan bikin musik Indonesia jadi coreng moreng. Amieen.

Sastrarejo 11 June 2007 Reply

Cucu-cucuku, sudah btengkarnya. Sudah.. sudah, simbah sediih ngedengernya. Simbah gini2 fansnya Kangen band… Buat yg punya foto ato stiker kangen band, bagi buat simbah doonk. Mau simbah tempelin di pispot simbah, biar kalau kencing inget Kangen Band..kalo e’ek inget Kangen band.. maap ya cu, habis gak bs nglupain barang sekejap. uhuk..uhuk.. sayonaraa. Idup kangen ban..

lily 11 June 2007 Reply

pertama kali dengar lagu kangen band, q langsung suka………….
pokoknya aq suka banget
dan thxxxx banget dah m`o k palangka.
yang jelas kalo da konser lagi, q harus nonton.

elin 13 June 2007 Reply

minta dong lirik lagu selingkuh dan tentang aku kau dan dia dari kangen band

Ramdan 13 June 2007 Reply

Jeng vitha di 71 72, jangan emoci donk ntar asmanya kumat. Buat yg ngehina Kangen band kita doakan semoga diampuni. Buat kangen band sendiri, semoga juga diampuni karena sdh bikin banyak orang gerah dgn lagu2nya, dan jg sdh bikin musik indonesia turun pangkat dan drajat. Hehe..Maap.. maap. Amieen…

aDIeStY 13 June 2007 Reply

gW ska banget ma lagu ini sal nah lagu ini mengingatkan gw pada seseorang
dan lagu ini pula yang mengingatkan pacraw btapa menyakitkan

id_ku4u 14 June 2007 Reply

no.42 itu mungkin dia pemain BAND tapi dia ngga tenar jadi cumanya bisa ngeritik doank kasian no.42 ya….MELAS AMAT LHO….., HIbup kangen Band,,,Modar #42 kelaut aje ..

Ria 14 June 2007 Reply

pesan khusus buat para pembenci kangen band kalian semua tuh pada IRIII ma mereka walaupun tampang nya yaa gitu… perjuangan mereka tuh patut diancungi jempol!!
emangnya kaalian bisa kaya mereka? aku sukaaaaaaaaa bgt ma Pemegang keyboard “IZZY” “love you full forever!!!!!!

IZZY 15 June 2007 Reply

Ria 82, thanks sdh ngefans gue. Gmana kalo kita eM eL sambil minum2… Gue tggu di pangkalan ojek gue dkt grobak es-nya teman kangen ben gue. Ok? hmmm…nyam2 huahahaha…

tya 15 June 2007 Reply

aku suka banget ma semua lagu kangen band
cz smw adalah kenanganku ma pacarku seekarang maz Harry

jeamz 15 June 2007 Reply

Karen Baget dech Friendsssssssssss
Jangan SelingKuh Lagi Dech !!!!!!!!

jeamz 15 June 2007 Reply

Karen Baget dech Friendsssssssssss
Jangan SelingKuh Lagi Dech !!!!!!!!

asiong 15 June 2007 Reply

kereeeeeeeen…………….!!!!!!!!!!!!!!!! jgn selingkuh ya friends………

de em jet 18 June 2007 Reply

akhhhh kontol tuh lagu lo kyk tae kuping gwa rusak dengernya mukanya dikeuy alay
izzy bass dapet nyolong di taman lawang trus gitar pinjem ama studio band perek perek jalanan apaan sih kangen band mati aja tu band

ZeLDa 21 June 2007 Reply

selingkuh tuh indah bgt, tapi klo ketahuan bisa berabe. digebukin lah, ditampar lah, diinjak lah, bisa-bisa mau di bantai (hwuuaaaa, takuuuut). Btw, kangen band liriknya terlalu berbelit belit, masa’ bintang dan bulan bisa bicara. Khayalan tingkat tinggi tuh.

UNHEZ 21 June 2007 Reply

Hiduppppp KB…..biarkan anjing mengongong kafilah tetap jaya………….

eLvinazaiwana 21 June 2007 Reply

halo~~gue eLvinazaiwana..dari Brunei Darussalam..gue kagum banget ama kangen band..sucses ya..ermm~~this song eva hpn to me..bukan cuma gue tapi semua org..i ever request this song ke pacar gue..hehe..gue suka banget semua lagu-lagu kangen band..btw..gue bkn org indonesia ya..k..

fika says 22 June 2007 Reply

aku suka lagu ini kerna seseorang pernah selingkuh didepanku hehehe . dssar buaya!!!

hendra 25 June 2007 Reply

gue suka bngt ama langunya kngenband trutama yg selingkuh.
kerena zaman sekarng bnyk yg selingkuh ama orng lain
he99x

threeas 25 June 2007 Reply

memang kalau mencintai seseorang tapi seseorang itu menghianati rasa sakit banget hati ini……..
so buat co/ce yang suka merasa menghianati pasangannya, ingatlah bahwa kalian kelak akan merasa gimana rasanya di khianati

vHeE 26 June 2007 Reply

hUWaAa..LgUnYa enAk!!!
cAyO kAnGen!!
Jgn Mu KaLaH sMa UngU iAbh..
keEp mUSic

v_dha 29 June 2007 Reply

cwo’ gw sElInGKuh neh…
pas banget kan ma lagu ni…
sELiNgKuhhhhhhhhh lagi2……..
buLLzhiiiittttt abiessszzzzzzz….

saschia 30 June 2007 Reply

saschia says,
“Gw fans beratna kangen band n semua lagu2nya.Apalagi sama Izzy personil kangen band ganteng,cute.Tp,gw jg suka kok sama personil kangen band yg lain.Semoga kangen band tambah sukses n maju terus”

bella 1 July 2007 Reply

k4n93n b4nD tu..l49u2*x 3n4k 86t..d1d3n93r1n;-)4ku p3n93n 86t..k3t3mu m4 k4n93n b4nD(mo9a2* 4j4 t3t3p m4ju)4ku dukun6 k4Li4n t3ruS.CH4YO0O.._-_0O0……

arif alfarabi 2 July 2007 Reply

KANGEN BAND… Gak ada yg salah dengan kalian. Hanya saja mungkin masyarakat kita pada sakit, pada gak punya JIWA apa lagi otak. Mungkin pada pusing and stress mikirin ekonomi dan kehidupan masing2. Jadi ada aja yg suka ama kalian dan lagu2 kalin. Dan saya rasa hanya org2 yg sakit dan gak waras, gak punya Jiwa, cengeng, dan mungkin GILA… yg bisa suka ama kalian dan lagu2 kalian. Aku mau usul nih buat KANGEN BAND, ganti nama aja band nya jadi “KOPET BAND”. Buat sang produser: GILA YA OM?…….

arif alfarabi 2 July 2007 Reply

PERTAMA DENGER LAGU KANGEN BAND: INI APA?….. MUSIK KAH?… SUMPAH DEMI TUHAN… AKU GAK RELA KALAU KANGEN BAND MENGAKU MUSISI, PEMUSIK ATAU SEBUAH BAND. KALAU ORG BILANG LAGU KALIAN PUNYA KEKUATAN DI LIRIK, YA… BAWAIN LAGU NYA DI IRINGI BACKGROUND SOUNDS SUARA OMBAK ATAU SUARA ANGIN, KICAUAN BURUNG ATAU LOLONGAN ANJING…. JANGAN PAKE INSTRUMENT MUSIK.. GITAR DKK. SUMPAH… MALU GUE DENGERIN NYA…KOQ KALIAN YG MAIN GAK MALU YA?… APA LAGI YG SUKA AMA LAGU2 KALIAN…SUNGGUH TERLALU….

dinda olivia 2 July 2007 Reply

waaw

Izzy ngising 2 July 2007 Reply

Saschia di 101, ini Izzy Kangen ben(dot). Trims sudah ngefans gue. Kalau pengin ngentot ma gue, dateng aja ke sini. Gue baru di bongkaran tanah abang, ngelonthe bareng2 temen2 kangen ben gw, skalian malak n jaga parkir. Ayoo donk saschia… udah kebelet neeh…

suadnyana 3 July 2007 Reply

lagunya ok nich

ndank sagouh 3 July 2007 Reply

Heran dech, pada mbahas lirik lagu sampah. Mau selingkuh lah,penantian lah… GOBLOK SEMUA TUH MREKA2 YG BAHAS. Bekas anggota DPU bagian sampah ya kalian, korek2 sampah gitu? No 07, 08 lagi tuh, erna ma nia, kayak club lonthe aje komentarnya. Cuuh…

yadin indra 4 July 2007 Reply

Selingkuh sih enak ga enak. Enak kl ga ketahuan, ga enak kl ketahuan he..he..

chikas imutzz 4 July 2007 Reply

gw mo tanya sama penggemar2 kangen band nih, apa sih yg kalian banggain dr kangen band? tampangnya yg jelek itu, ato suara nya yg aneh, ato lagunya yang gk bermutu? aduh bok pliss deh, masih banyak band laen yg bgus, bwat ap ngefans sm org kampungan…

saputra 6 July 2007 Reply

tlng krmn lgu the titans

echie 6 July 2007 Reply

Q akui kau cinta mati q
so…. bwt kngen band jgn kcwin Qta y….?

kangenTOT Band 7 July 2007 Reply

sorry sblum nya. Ini dari lubuk hati gw yang paling dalam. menurut gw tuh kalian sampah banget, dasar kangenTOT(tukang ngentot). Suara pas2an muka ga jelas, gaya kampungan…. mending kalian bubar aj lah daripada membawa jelek nama bangsa ini. Suara kalian tuh tak pantas didengarkan, seperti mendengr suara pita kaset kusut dari zaman baheula. Gw juga heran ama penggemar dari kangen band ini, kok bisa2 nya kalian menyenangi band rusak ini ato pa mang dasar nya kalian penyuka lagu kampring ya….
gw sih ngerasa kalian tuh ga pantes di dunia musik indonesia. masi banyak pengamen2 di gelap nyawang yg jauh lebih bagus dari kalian. Kreatif dikitlah kalian….. suara kaya kentut gitu aj pamer. Jijik gw. Bisa2nya menang award… huhh aneh banget, kalian nyogok ya….Dasar sampah
band kalian tuh Fucking asshole
Salam KangenTOTERZ

pria adiova 8 July 2007 Reply

gw suka lagu” nya tp vokalis nya…
kurang mantap hueuue muup” canda

B3rtha 14 July 2007 Reply

Gila ni lagu nyentuh bgt kl denger lagu ini my rasanya pengin nangis aja!!!!!!!!!!Bwt Kangen Band sukses slalu ya and kl bwt lagu jgn bikin orang nangis………!!!!!!!!!!

gua moezir 15 July 2007 Reply

kenapa yang lain mengatakan kangen band itu sampah sih, kalian mungkin yang sampah,
ORAG SIRIK TANDA TAK MAMPU
jangan menrendahkan orang lain karena orang menilai dari kata kata yang dilontarkan
(bajingan yang tak bermodal)
kalau tak mampu jadi band ngetop jangan usik orang dong
MAJU TERUS KANGEN BAND KAMI SEMUA DUKUNG KALIAN JANGAN PERNAH DENGANKAN SAMPAH BANGSA YANG SEPERTI ITU, TERUS MAJU YA

anak punk 15 July 2007 Reply

aduuuhh…
laguunya keren mampus,,,sumpah dah..
lagunya gokil bgt..
lagunya dijamin bikin anjing gw terbuai…
hohoho…

suck.ses bwt kangen band…

hebat…

sri 15 July 2007 Reply

nyanyian kangen band ini bangus n banyak banget disukai ma para pendengar.

sri 15 July 2007 Reply

nyanyian kangen band menurut aku bagus2 n gak ada yang jelek aku suka ma nyanyian dia yang judulnya tentang aku kau dan dia nyanyian ini merupakan nyanyian yang membuat aku sadar n aku harus memilih diantara keduanya.

tiar 15 July 2007 Reply

andika lu bener2 mirip tetangga gw, trus lagu2 lu koq pada ceritain orang tertindas yah!

roni 17 July 2007 Reply

Gwa ska smua lgu2nya

nch 17 July 2007 Reply

Kangen Band???????????????????
Gw suka…………………..!Tp ma laguny doang,palagi lagu “selingkuh” n “jika”…,t lg keren abies
Klo ttg personilny,,gw fans sama Izzy…..
Izzy t orgny keren,tp bkn artiny yg lain g keren,tp gmn y….,gw lbh sk ma Izzy….
BTW,,,kpn keluarin album k2??smg aja lgny keren2 jg….
Tuk Kangen Band “GOD LUCK Y”….

Ipah 17 July 2007 Reply

kangeeeeennn banget sama band kalian
aku tuh FBK, alias fans berat kangen!!!
uh pokoknya klo ga denger lagu kangen sebelum tdr, bs2 aku begadang jangan begadang nih!
berabe da tuh!
yo wes, gutlak yo!
dudu…
salam untuk vokalisnya… kmu ganteng bgt d, kyk supir aku!

Kelvin 19 July 2007 Reply

Lagu kengen band tu bagus2. Apa lagi yang judulnya “selingkuh”. nti ksh tau jadwal konsernya ya

kie-kie 20 July 2007 Reply

hie…..kangen pa kabar nih ??????
wah semakin ngetop ja nih…..
yang diriku suka dari kalian adalah kesederhanaan yang ada pada diri kalian.

I just want to say good luck !!!!!!! ^_^ ^_^

kie-kie 20 July 2007 Reply

kangen…..kalian ada FS gak ya ?????
boleh teu gx OK!!!!

ICHA & ERY CAEM............... 21 July 2007 Reply

“Bat KANGEN BAND,is the best banget, gw doain semoga lancar-lancar dalam pembuatan lagunya.jangan nyontek lagu orang yahh…
kali2 lagunya yang ngerock gitu lohh…
jangan yamg sedih2 mulu,kan nanati aku nangis terus….,bat vokalisnya,model rambutnya diganti don,kalo cepak kayanya kerenzzz

farid 23 July 2007 Reply

ayo kunjungi http://www.voidancer.multiply.com
kalian akan menemukan lagu ter ajib sedunia.

orang lampung 24 July 2007 Reply

Masalah tampang gak usah di bahas itu kan ciptaan Tuhan.Sekarang kita nilai saja dari karya yang sudah mereka lahirkan(NGACA DOOONK!!! EMANG LOE BISA APA!!!!!). kita juga tau mereka mulai dari bawah,bukan kayak samsons yg ngetop karna dekengan…
POKOKNYA MAJU TERUS KANGEN BAND,BIARIN ANJING PADA NGEGONGGONG KANGEN BAND TERUS BERLALU…..CAYOOOOO,…….

INI GUA KOBEN 24 July 2007 Reply

anjing lu pade yang pada ngehina kangen band!!!!mereka itu sempat terseok2 dblantika musik bajakan….dia tu dah ngeharumin nama musik di lampung jd sudah sepatutnya kita ngedukung kangen…lu pade itu munafik..lu bisa nilai karena dh ngedengerin juga so……. gw yakin 100% lu pade pernah nyanyiin lagu kangen band pake bibir lu yang bau taik and panjang giginya itu!!!!!!kamprrrreeeeeetttt lupade!!!!!!!!

doli 25 July 2007 Reply

aduh kangen band gw pans banket ma lo gw suka abs deh dengerin lagu lo pokok nya top abizzzzzzzzzzzzz deh lagu loe lam knl aj ya dari gw doli

marwan maulana 25 July 2007 Reply

haiiiiiiiiiiiii kangen band kpn konser ke palembang nie gw ud gak sabar pengen liat konser lo d tmpt gw gw tnggu ya krn gw pans bngt ma loe

doli 25 July 2007 Reply

hai kangen band gw pans bngt ma kngn band lagu lo bagoues banget and enk d dngr nya pokok nya lo top abis deeeeeeezzzzzzzzzz deh sumpahhh buat kngn band sukses ya and mat knl ya dri gw doli yg ngpans banget ma loeu

fahmi 25 July 2007 Reply

KANGEN BAND BANGSAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

Ridwan 25 July 2007 Reply

Fans kangen band tercermin di 130 n 131 yang dikirim bajingan asal Lampung. Karena daerah sana tuh gak ada yang bisa ditonjolin kecuali keterbelakangan mental dan garong2 kelas tempe, jadi begitu-lah…ada gembel lampung idiot jadi tukang ngamen kayak Kangen ben(dot)aja langsung dibelain, seperti anjing kudis ngebelain majikannya yg kudisan juga… cuuh… kontol-lu.. Huahahahaha

bongs 26 July 2007 Reply

najis loe kangen band.. bencong, banci..

Run_die 26 July 2007 Reply

Kangen band!!!
Gak ada bagus”nya…
Apa yang mau dibanggakan?

JIJIK NORAK KAMPUNGAN!!!!
_HATE KANGEN BAND COMMUNITY_

DaLjOenO 26 July 2007 Reply

kangen band dandananya norak abiz, rupane mekso, wong deso’i yo uwis deso wae rasah reka-reka….Rupamu marmos ngerti ra? bali wae kono ngarit neng sawah!!!!!kasihan sama indonesia punya band yang kayak gini… malu-maluin aja!!!kasihan bend-band yang punya skil, masak kalah ama band yang g pny apa-apa

barros 27 July 2007 Reply

loe semua jng gitu ma kangen band ,emng loe yg ngomong ganteng2 pa kaya2 , tapi loe gak mampuh ciptain lagu seperti kangen band orang yang gak mampuh biasa2 tp dia bisa sukses loe sirik ya, seharus nya loe mikir bukan jelek2 kin orang.loe harus mendukung dan menghargai.

sony 27 July 2007 Reply

bener tuh,
kita harus hargai kangen ben:
Rp 25,- sekali nyanyi….

The Next Marilyn Manson 27 July 2007 Reply

ALAH KANGEN BAND MAH SAMPAH GAK ADA SKILL. DASAR EMANG INDONESIA SELERA NYA NORAK2 GLEN FREDLY LAH RIO FEBRIAN LAH HUEEEKK NYESEL GW TINGGAL DI INDONESIA APA PERLU LOE2 PADA GW GEBER AMA SLIPKNOT ??

dio_014 27 July 2007 Reply

maksih ya atas lirik nya

dio_014 27 July 2007 Reply

maksih ya atas lirik nya mudah2han sukses slalu jangan prnah menyerah key!raih lah cita2mu sblm kau meraih cinta mu jangan sampai kamu salah langkah teman

cOMunity oF b-Em41 31 July 2007 Reply

KaNgen Band????
Cwape Dech!!!!
Buat PersoNelnya,,,”GanTeng Bwanget Dech”
Ga Nahan EuY!!!!
SKlian Muka Lwwwwww…,, d Wrnaain

ambros 1 August 2007 Reply

mng loe semua kaya2 ap atou ganteng2 hah loe jng ngmng gitu goklok ma orng udd sukur2 dia bisa ramaiin musik indo tp loe gak bsa hargai klw dia masih ad kekurangan wajar lah nm nya jg band baru contoh nya dia sekarang bisa sukses tuh gak kaya loe bisa nya ngentot doang??????????????????////////////////

harkus 1 August 2007 Reply

Selingkuh

Asyiek Banget Guwe Bisa selingkuh ama adik ipar gue asyik banget , soalnya selain dia cantik juga muda lagian dia hebaat hooot banget , gimana tertarik ikuuut !!!!

harkus 1 August 2007 Reply

Selingkuh

Asyiek
Banget Guwe Bisa selingkuh ama adik ipar gue asyik banget , soalnya selain dia cantik juga muda lagian dia hebaat hooot banget , gimana tertarik ikuuut !!!! ddddoye

vania_luecooee 2 August 2007 Reply

haiiiiiiii,kangen band kalian semua bikin kangenin deh…lupa ya yang td malem…..uuhhh…HOT…banget ya”ak ga akan lupa kok sama kejadian tadi malem.
tp bayarannya kurang tuh…
mw lanjutin tar malam lagi ga???
nih no gw:08191988375

Ecka JJaen 4 August 2007 Reply

Ak suka banget lagu kangen band nich…realy happen to me

sukardi 4 August 2007 Reply

aku suka sekali lagunya kangen band yang judulnya selingkuh

PrAm 5 August 2007 Reply

OIII gw mao download gmn caranya ya??

Gebi 5 August 2007 Reply

pas banget bagi kamu2 yang ditinggal selingkuh ma pacar kamu

andy 5 August 2007 Reply

*42 YANG KAMPUNGAN LO KALI DASAR ANJINKKKKKK LOHHH………lo jangan ngomongin orang kampungan mungkin lo kali kampungan..!!!

buat kangen band gue salut atas lagu2 lo karena ngena banget pada kehidupan shari2 gue….
([email protected]

andy 5 August 2007 Reply

buat semua yang gak suka kangen juga jelekin kangen band orang itu mungkin iri lg sirik alias banci….kalian pantesnya tinggal di hutan aja jd MONGKEY alias monyet ha ha ha

fidya 6 August 2007 Reply

kangen band lagunya mantep banget & enak di denger kapan manggung lagi salam wat ka izzzzzy ok,isi testi aku ya and jd tmn aku ya pliiiiiiizzzzzzzzzzz

fidya 6 August 2007 Reply

kangen band lagugunya enak didenger maju trs wet kangen baandd isi testi aku ya!!!!!

litha nur rahayu 6 August 2007 Reply

ni lagu curahan hati gw banged!!
cz co gw selingkuh..
hikzhikzhikz……………..

RATHI 7 August 2007 Reply

keren!!!!!!!!!!!11

Parmin Oke Banget!!!! 7 August 2007 Reply

Salut de bwat KANGEN BAND…..
Perjuangan Mreka ga sia2, merantau dari Lampung ke jakarta cuma modal suara dan karya…
jangan hanya pandang sbelah mata, karna mreka patut diacungi jempol!!!
Hidup KANGEN BAND…
Pis Lov en Gaul…
Tetep semangat!!

ian 9 August 2007 Reply

KAGEN BAND “ALAY” apalgi gitarisna.. “ALAY BGDH” camir GAK GUNA,,. gk sehat, gk bergizi,gk penting bau tai,VOKALISNa..kaiia PIZZA BLM MATENG ANCUR.. seLIngkuh??apaan?gk kreatip NDSOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO…

kangen E`E.!!

by c&s

aca 13 August 2007 Reply

aduh lagunya, GW BANGETTTTTzzzzzzzzzzzz
ah gw mengerti perasaan lo, gmn kalo vokalisnya sama gw aja *wink* plis plis yah 🙂
I LOVE KANGEN BAND

Chaos 14 August 2007 Reply

Lagu ini benar” membuat saya mengingat kembali kisah cinta saya di masa lalu..

facalku..

famailah akuuh..

afalgih buat voklisnya.. tOppp deh

Bikin lagu yang lebih toP ia..

Jangan selingkuh ia..

Chaos 14 August 2007 Reply

Lau kangen band ini membuat saya teringat kembali kisah cintasaiia di masa lalu..

fahamilah akuuh..

kwkwkwkwk

bikin lagu yang lebih Toop lagi ia..
ditunggu..

Laft kangen Band slalu

dedi 15 August 2007 Reply

AKU SALUT KANGEN BAND PERJUANGAN ORANG2 KECIL YANG BERHASIL PERLU DITIRU DAN DICONTOH. ORANG YANG MENCELA OARANG YANG GA POSITIF THINGKING. BRAVO……BRAVO…..BRAVO

putri..ponti 18 August 2007 Reply

wuiiiihh keren banget cih,,,lagu2 kalian tuh asik2 banget malah ada yang bisa buat aku sampek netesin air mata segala lo karna terlalu pas ma kehidupan aku,,,sukses yach

andy 18 August 2007 Reply

lirik lw basih kyk tai……………

Eko Rohmadiyanto 20 August 2007 Reply

Saya penggemar buangeeetz kangen band sampai semua lagu kangen band dapat saya mainkan bersama(“101st”).mudah”an kami bisa mengikuti jejakmu.

maian9 di solo 26 August 2007 Reply

lagu ni yang bkin ak suka sm kangen
tp pas ktemu kangen band yang bikin ak tambah ngeFans itu tuch tama gitar 2 itu loh..
wehehehhee..
maiang solo..

rewz 28 August 2007 Reply

kangen is ok!!bagus sua vokalisNy ,laguNya juga enak di dengar pokokNy siep dech!!!kapan nich Ngluarin album baruNya????Q iNgin buru2 deNgerin lagunNya!!!is ok!!

roni 2 September 2007 Reply

sukses buat kangen bend.dari penggemar yau………..

kangenband = fcuk 5 September 2007 Reply

kangen band? idih mati aja sono gembelan suara kampungan muka rata aja rambut norak lirik ga jelas udah mending ga usa nyanyi dasar tukang bakso ga tau malu WAKAKAKAKAKA

Rini 5 September 2007 Reply

Lagu ini meman bener2 sedih, bagi orang yg mempunyai kekasih yg setia mala di duain Y_Y

oui 5 September 2007 Reply

What the H**L?!
Hast du nicht richtig mehr in dein Kopf?!
*R&[email protected]%&()@%&()?:”
>~!!#$%&*()!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kekekek... 5 September 2007 Reply

KEKEKEKEKEK…….!!!!
w sbenrnya kasian ma mrk. tp gmn y…????
lagunya bner2 g bgs!!!!
saking jeleknya, w g bisa ngomong lgi!
susah diungkapkn dgn kt2 pokoknya!!!
buat yg suka…., smoga diberi jalan kebenaran…..
amin……!!!!!! ^O^

Anti Label 6 September 2007 Reply

Sory nih sebelumnya, gw bukannya mau menghina kangen apalahitunamanya band..
Tapi gw cuma mau bilang :

“Semakin loe nurut sama label, semakin bego dan tolol loe keliatan di depan mereka”
Mau aja loe kerja keras, keringat loe diperas tiap hari cuma buat nebelin kantong mereka doank.”

Come on dude! Music is for SOUL not for SALE!!!

tapi emang bener sih, sumpah katrok abis. sama kaya RADJAsiapalahtunamanya..

Anti Label 6 September 2007 Reply

Sory nih sebelumnya
gw bukannya mau menghina kangen apalahitunamanya band..
Tapi gw cuma mau bilang :

“Semakin loe nurut sama label,
semakin bego dan tolol loe keliatan di depan mereka”
Mau aja loe kerja keras,
keringat loe diperas tiap hari
cuma buat nebelin kantong mereka doank.”

Come on dude!
Music is for SOUL not for SALE!!!

tapi emang bener sih, sumpah katrok abis.
sama kaya RADJAsiapalahtunamanya xp~

aNggUN 7 September 2007 Reply

AneC DEH

yan steven situmorang 7 September 2007 Reply

Gue senang banget ma itu lagu,jadi jgn sampai hilang deh. Gue pengagum berat kangen band. Tp sekali-kali kirimin dong kasetnya buat Gue. oke????????????????????

udin 9 September 2007 Reply

fuck you loe ngerusak citra rock n roll

andz 10 September 2007 Reply

KAMPUNGAN BANGETZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BUTA LAGU YG LEBIH BAGUZ DUNKZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ,,,,,,,,,,,,,,,,

add 10 September 2007 Reply

d-1: gw suka kangen band, tp boong!!! hehehehehehe!
d-2: gw suka es cendolnya… sekali-kali bawain lagu keroncong atw Black Metal
a: ktnya dulu personilnya ada yg jd tukang nasi uduk, tukang sandal dll. truz mereka ngirimin demo rekaman ke radio di Lampung. kok jadi terkenal sih gw heran bgt dech?!?!?!?!?!

add 10 September 2007 Reply

d-1:gw suka kangen and tp boong! hehehe…
d-2:gw suka es cendolnya! sekali-kali bawain keroncong atw blck metal
a:dulu personilnya ada yg tkng nasi uduk, tkng sandal dll, truz ngirim demo ke radio di lampung. gw heran, kok bs terkenal yah?!?!?!?!?

dad 10 September 2007 Reply

knp namanya hrs kangen band?, nggak nama yg lain kayak tai band, ee’ kecil, anjing sakit, katrok band, garing band, khan lebih sesuai dengan band dan lagunya! yu!

sweet dodol 10 September 2007 Reply

kangen band?
sucks big time!!
mending pergi migrasi aja deh elo semua ke Malaysia.
Kyknya musiknya lebih cucok dan klop ama Melayu2 belagu itu!!

syah ronny 12 September 2007 Reply

suuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanget………………………………………………………………………………………..

syah ronny 12 September 2007 Reply

buagus banget.dan hai kau yang mengejek kangen band .sehendak nya terlebih dahulu engkau mengaca kalau tidak punya kaca ini ada yang basar. kalau mamggumg jangan cuma kepalanya yg digoyang2.kayak raja sihirrrrr!

ariz 18 November 2007 Reply

kangen band menurut ku berhak atas platinum nya.. karya nya punya kualitas

HANY 20 November 2007 Reply

gila kangen band gw dukung loe tuk jd band fav dijagat raya,gw suka loe all

RIDHO GANTENG 20 November 2007 Reply

HUAHAHAHAHAHAHAHA GYA LU SENGAK,NORAKZ KAMPUNGAN NDESO orang kampung baru masuk kota tuch gitu tuch gYny ILFIIL BERAT HUUUUUUUUUUU males huaekz….orang ganteng ky gw suka ama kgen band?apa kata dunia?

YNGWIE MALMSTEEN 20 November 2007 Reply

BAND INDONESIA BAND SEPERTI INI YANG DIBANGGAKAN??? WAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKA YOU MUST BE KIDDING GUYS HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA OW MY STOMACH HAHAHAHAHAHAHAHAHA OOW OW.

Ridho 29 November 2007 Reply

whats up guys……………bagi lwo lwo yg ga suka kangen band gw pnya ide gokil…………gmn klo kt bkn prkumpulan anti kangen band…..bagi lo yg ga ska kangen buruan daftar kita basmi kangen band lovers……………by….gw yg pling bnci kangen…….SAY NO TO KANGEN……….

YNGWIE MALMSTEEN 4 December 2007 Reply

peduli amat with KB mo sesampah apa dy mo sesukses apa dy but ini soal quality selera musik indonesia yang norak,cengeng,dan kampungan. mental anak2 muda jaman sekarang banyak mengalami kemunduran dikarenakan lagu2 yang bermunculan terus menerus adalh lagu2 BERKUALITAS RENDAH.jangan2 indonesia menganggap lagu2 pop cengeng spt kangen band bagaikan METALLICA kali ya … ow god kill me

dhiMaSz 4 December 2007 Reply

woi lagu” na yang nr dikit donk.
truz kalo mw manggung dandannan nya yang bnr dikit dong. jangan nora bgd.

ganteng kaliiiiiih……
thx

IGOR 7AG 5 December 2007 Reply

KANGEN BAND ITU BAGUS!!

DARIPADA KALIAN YANG NGEHINA TAPI GAK BISA KASI ANDIL APA2 BUAT BANGSA INI??

KALIAN TU YANG CUMA BISA NGEHINA MENDING MATI AJA!!

GW SALUT MA KANGEN BAND YANG BENER2 MULAI DARI BAWAH!!

dini 6 December 2007 Reply

AQ NGEFANS BGT MA

KANGEN BAND

Krn lgny aq bgt,apalagi yg lg
CINTA YG SEMPURNA
POKOKNY Kerennnn abizzzzzzzzzz

sina 20 December 2007 Reply

KANGEN BAND is ok dibandingin naif[sama kaya nama band nya personil nya pada naif alias munafik]coba lo liat vidio klip naif [ada waria nya mungkin itu pacar nya david naif ya] ih jadi jijik gue liat david naif .buat kangen band gue tunggu album baru nya.

sina[hasan] 20 December 2007 Reply

Janganlah hanya bicara [yang kampungan itu naif band liat aja stelan baju taun 70an lebih keliatan katro ]buat kangen band gua sejajarin lo sama [MUSE/MAROON5].

maulana[sina]] 21 December 2007 Reply

lagu yg GUA suka dari kangen band itu [1.aku menunggu mu 2.bintang jatuh] Aku salah satu fans kangen [lagu yg paling engga gua suka itu lagu dari naif [lagu nya aneh bikin sakit telinga kalau didengerin&Kalau diliat bikin sakit mata.]

sasuke[sina] 22 December 2007 Reply

-!- HAAI salam anjing buat para penghina kangen band.{-!-} dan salam kangen buat fans kangen band.gua cuman mau bilang[dengar lagu nya sebelum bicara] & liat vidio klip nya sebelum menghina elo pasti suka. {T T}gua suka loe yg ngedukung kangen band….salam kangen

dini 27 December 2007 Reply

aq ngefans bgt ma kangen
salam anjik bagi yg menghina KANGEN BAND

Supriyanto 3 January 2008 Reply

Ilove kangen band …………
Lagu – lagunya indonesia banget keren man …

Maksus Blok M 3 January 2008 Reply

KANGEN BAND COOL ABIZ , I LOVE YOU SO MUCH
SUKSES TRUS YACH, DON’T GIVE UP

aNTO 3 January 2008 Reply

Kangen Band . Maknyos Man …

Laguny GW banget ….

Sukses untuk Kangen Band

rezzzmanizzzzzzzzz 5 January 2008 Reply

“selingkuh hari gni CAPEK DHUE!!!!
lgu ny ok” bgt lha tp lagu selingkuh nie lgu ny cck bgt bwt mantan g yg selingkuh ama adk klz ny,kesel dh kl dngrin lgu selingkuh nie cz k ingt” trz c”

ihksan_ipank 7 January 2008 Reply

ok banget buat kangen band untuk yg selingkuh pas banget lagu nya ya ngak!!!!!!!!!!!?

cement killer 10 January 2008 Reply

waktu denger nich lagu, gw beneran kagum….
kok bisa ya ada manusia yang otaknya setolol ini???bikin lagu kampungan banget
kangen band, mati sana, pergi ke neraka, loe semua homo, aib buat musik dalam negeri, ga berkualitas, cepet bubar aja!!!!

cement killer 11 January 2008 Reply

kangen band tu anjing laknat

miss band fuck 11 January 2008 Reply

kangen band tuh homo, fans nya anjing semua, mati sana sama band idola kalian itu, dasar budek!!!

Izhar 14 January 2008 Reply

Woy kontol .. punya malu gak sih lo .. ?? ga pernah balajar adab ya ?? lagu-lagu ASU dilarang beredar di Indonesia .. dan tampang elo2 itu mirip bet ASU apalagi si Andika minta banget di Garot itu muka ..

Jhons 15 January 2008 Reply

Ini adalah.. contoh.. dari .. demokrasi.. bermusik.. dan juga cukup bagus .. isi dan lagunya… (percintaan) , sama juga dengan band2x papan atas.. jadi bila memang ada yg tdk suka.. dengan lagu ini .. wajar, berkarya lebih baik.. tentunya maju terus.. .. kangen band.

bagas 17 January 2008 Reply

kangen band, telah lama saya menyukai kreatifitas aransemen gitarisnya, yaitu mas dody. saya hanyalah pelajar smu di kota semarang yang ingin menjadi band besar seperti kangen band. dan saya sungguh ingin belajar mencipta lagu seperti mas dody.

maju terus kangen band,, kritik dan pujian yang mewarnai perjalanan kalian akan menghasilkan buah yang sungguh berharga.

salam

kangen killer 19 January 2008 Reply

kangen band pergi sana ke neraka

IXx 31 January 2008 Reply

waaa, kangen baand, lagunya dalem bangeeetttt…. indonesiaa bangeet… pas sama pangsa pasaaar bangeeet…. waaahhhhh… bener2 klop dinyanyiin di country of love n jokes ini…… smoga albumnya nanti lebih cengeng lagi yaah… abisnya saia suka denger lagu yang cengeeng2… orang indo gitu loh, hihihi…

AnaK PeLanGi 4 February 2008 Reply

wat kangen band jangan pernah mundurr….terus aja jalan..jangan pernah putus asa..teruskan lagumu..bukalah jiwamu..anggap orang” yang ngatain lo Batu Karang Semakin Gede Prestasi lo Semakin Berat Cobaan yang kalian dapat..

Cu..
By : Anak” PeLanGi

gunjoel 12 February 2008 Reply

kapan nieh opersi rainya biar cakep gt,,,,masa g malu ma band ungu yg cuakep-cuakep itu.heheheeeeeeeeeeeeeehehe.

yanti 16 February 2008 Reply

goe seneng denger lgu kangen band yg berjudul selingkuh,soal’na goe sering banget selingkuh…..buat cwe sering2 az selingkuh

mirsyi 16 February 2008 Reply

salam…..kenal dari goe buat kangen band and penggemar’na kangen band,semoga lagu2’na selalu baru and banyak penggemar’na,yg paling aku suka lagu kangen band “penantian yang tertunda”karena ada seseorang yang mengalami’na tapi bukan goe,,,,,,,

taufik hidayat 18 February 2008 Reply

kalian lebih pantas disebut arwah mahluk luar angkasa!
wajah kalian ancur,jelek, katro miskin dan kampungan!
wajah kalian itu tidak layak disebut sebagai grup band, lebih baik disebut mahluk halus yang lemah dan jelek! SAMA KAYAK FANS LOE SEMUA! KALIAN KATRO GOBLOK MISKIN ANZINK KAMPUNGAN DAN LAIN-LAIN YANG ANCUR! CONTOH: CHIKA SAYS, NITHA, gunjoel DAN SBGNYA, KALIAN MAHLUK YANG TAK PUNYA OTAK DAN KAMPUNGAN AND MISKIN BODOH! GUA OPIK DARI TASIK!

taufik hidayat 18 February 2008 Reply

terima kasih buat kalian yang udah ngehina kangen band ! kalian udah sangat jujur gua salut ma kalian

reidge 19 February 2008 Reply

shallow, awful lyrics. full of cliches. great shame to Indonesia

dhyta 29 February 2008 Reply

Q suka bgt ma grup band in pa lagi yang nmay Tama???slm bwt Tama yah n moga2 tbh sukses yah

Assassin 7.0 9 March 2008 Reply

band muka hancur banget utamane vokalis andika.pantes j sang cewe selingkuh orang tampange ancur ky Andika Tai Mencret.kok ada aja band muka hancur di indonesia,malu2 in pak SBY aj.Salam Fuck with LupH buat Andhika mga2 j mukane tambah ancur kaya tai kelindes kereta api.

ernest bandung 11 March 2008 Reply

jujur gwa ga suka lagu2 lu!!! tapi gwa ga kan ngejek soalnya gwa juga lagi usaha di band gwa,,,

Joe2 13 March 2008 Reply

Hi….Kangen Band loe punye lagoe humani banget, i like it, i mean it from the bottom of my heart…keep it low profile…

evi 15 March 2008 Reply

hai…aku evi dari palembang
pesan aku moga kangen band makin laris dalam menciptakan banyak lagi yamng menyayat hati para penggemarnya..

muji 19 March 2008 Reply

ribut mulu dr atas ampe bawah…””ngeliat keberhasilan seseorang kok pada gasuka “” aneh banget..apa salah dan dosanya kangen”..laghu2 mreka sdri karya2 mreka sdri kok lo pada sewot…kalo ga mo dengerin lagu kangend band tutup telinga nyebur kelaot aja..dr pada jelek2in mreka mending nyebor kelaot ama ikan hiyu..HIDUP KANGEN..MAJU TRS bwt kalian

ANDRE 16-03-91 2 April 2008 Reply

“kangan band aku salah satu fans kamu..
aku suka banget sama lagu”kangen,soalnya menyentuh bangat kehati aku..pokonya aku suka banget lagu kangenband..
ni no aku:08567914642

jocko 8 April 2008 Reply

wah kangen band lgu2x m4nk bkin trhnyut j q ska bgt ma kangen band kpn bkin album bru lg??d q tngguin succes bwt kangen band y

jocko 27 July 2011 Reply

juih<<3
juigh

taufik 9 April 2008 Reply

untuk kalian yang suka atau ngefans kpada kangen band kalian itu adalah orang yang tolol dan bego sekali!
anjing urang ribut jeng aing!

taufik 9 April 2008 Reply

ANDRE 16-03-91 setan loe, anzing keparat tolol, bodoh, sama jeleknya kayak kangen band

AYI AKMI BATURAJA 10 April 2008 Reply

AKU FANS BERAT KANEN BANG ILU,IMU,INU

Nina dan ekdi 22 April 2008 Reply

“aq ama cwok aq suka bngt dengeri lagu2 kangen band pokoknya bgus2 bngt,kpn nih mau ngeluarin album lagi pokoknya aq ma cwok aq nunggu terus.buat kangen band sukses terus.”

bhiyan 24 April 2008 Reply

gw seneng banget sama lagu ini. coz lagu ini mengingetin gw sama pacar gw yang sampe sekarang gak bisa gw lupain.gw nyesel abiz coz dah salah menilai seseorang yang udah sayang baget ma gw.selain lagu ini juga ada banyak banget lagu lainnya yang bikin gw inget masa lalu gw.pokonya suskes buat kangen band.

bhiyan 24 April 2008 Reply

gw seneng banget kalo gw denger lagu ini. apalagi ini lagu ngingetin gw sama pacar gw yang slama ne gak bisa gw lupain.gw nyesel banget dah salah nilai seorang yang dah sayang banget ma gw.selin lagu ini masih banyak lagi lagu yang ngingetin masa lalu gw. poko_nya suskes buat kangen band.

ion_aja 26 April 2008 Reply

Selingkuh itu indah, penuh trik dan tantangan, tak perlu merasa dosa kalau kita bisa. Ok.

SaRaH 10 May 2008 Reply

ech ada tmen aq loch yang sika banget sama lagu selingkuh!!!! sampe kaya org gila geto…

a 12 May 2008 Reply

kyric lagu paling bodoh

afrid 19 May 2008 Reply

itulah kangenband.
walau liriknya kelihatan bodoh, tapi aq suka bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

I love you kangenband.

lagumu semunya aq suka 🙂

randi pratama 19 May 2008 Reply

hao kangen band fw pwndatang baru nich….!!!salam kenal..kapan kangen tampil ngetop di kota sawahlunto (sumbar) yang ad water boom ya…….???

The Wiseman says 10 August 2008 Reply

Saya sangat prihatin dengan blantika musik di indonesia. mengapa grup band seperti ini di puja setinggi langit. padahal lagu2nya rata2 mencontek lagu lain. sedih hatiku…….

Alphonse 8 October 2008 Reply

Mending dengerin Incubus aja deh.Waduuuh,band sampah manalagi ini.maaf2 aje ye,pantes aja negara kita ancur,bisanya ngomongin selingkuh doang sih.Kalo mau yang berkualitas,dengerin aja band indie.Tapi kayaknya para fans kangen yang ada disini,gak akan nyampe deh otaknya sama lagu2 seperti itu.Karena mikirinnya selingkuhan mulu.Mending

Faisal 26 November 2008 Reply

Mau bilang kontol ke si vira tara jangan ke kangen band yg lagunya keren abis

xxx 28 November 2008 Reply

fuck of all
braninya cm ngomong, buktiin kl loe bisa lbh baik dr kangen band, tp bknny gue sk ma mreka

Corleonez 15 December 2008 Reply

Jadi gw simpulkan…
Sebener nya yg mencela Kangen Band cuma punya pikiran “Napa yah muka2 ancur Kangen Band bisa ngetop??” Jawaban nya simple “Karena ga ada bakat lo nya, and produser ga lirik lo”

Buat Ridwan No.136 jangan rasis salam “KAMPANG” fuck off!!!
(_)_)===0~ isep neh..!!!

khontol 5 January 2009 Reply

kangen btich thai anjink lu smua.. tapi itu mnirut gua, kalian lagunya kerjaan komputer, suara ama personilnya sama2 rujad n butut abizzz..mnurut gua loh..

monang nainggolan 30 January 2009 Reply

tolong donk diputar lagu2 pop lagi ke pengen nich? dengarinnya he he he he thank u

monang nainggolan 30 January 2009 Reply

hallow “KANGEN BAND” I LOVE YOU? gua suka bangat dengarinx semoga jaya slalu jangan sampai mundur awas lo, pertahankan n maju trus kangen band, hidup kangen band

monang nainggolan 30 January 2009 Reply

kepada semua masyarakat indonesia, jangan terlalu menghina kangen band,sebenarnya harus kita dukung supaya lebih maju lagi, jangan kita terlalu banyak sirik ama orang sedangkan diri sendiri tidak dicermin kapan lagi kita maju kalau ga begini kita dukung jd jangan cuman menghina kangen band, ga boleh gitu kita harus sadar atas diri kita, kita cuman bisa apa cuman menghina orang aja,klo memang kita bisa bersaing dengan kangen band silahkan? kepada kangen band jangan didengarin omongan orang ok? harus maju trus, aq mendukungmu thank u

deanzel^^ 16 August 2009 Reply

sbnr’a w sk ma lgu2 na kgn bnd tp l0w d’dgr truz2zan b0sen jg seh.w sk tc ma lgu kgn bnd yg usai sudah ky pngalaman pribadi w al’a.
M0ga2 zha kgn bnd bz ttp trz nyiptain lgu yg lebih 0c lg N m0ga kgn bnd ttp maju smgt y

NICKY 2 September 2009 Reply

aduh…………………….sedih bgt toh lagunya tpi, ttp bgus kok lagunya…….pacarku sayangilah aq sperti q menyayangimu. pcrku cintailah aq seperti aq mencintaimu tpi, km kok selingkuh

anatasha 2 December 2009 Reply

ich aq seneng bangetz ma lgu2 indonesia ap lgi lagu2 band kesenangan aq aq seneng bangetsz……..

Riski_Yagami 16 December 2009 Reply

“Dasar Bodoh…!!!! W Malu punya sodara seBangsa dan seTanah Air kaya kalian yang ngRibutin seLEra kuping orang Laen..,. PakE ngBawa-bawa MUSE sGaLa..,. MUSE tu Dewa dunia baru..,. Tau apa lu soal Music…???
Tai lu pada..,. Sombong nian kaooo..,. Kao juga kuping sLipknot..,hargai orang Laen lah..
“Dasar Bodoh..!!!!

zeeta 25 February 2010 Reply

hye kangen band gue zeeta 4rom brunei,………….org asli brunei x.

zeeta 25 February 2010 Reply

kapan sich………kamu dtg ke brunei? i wnt see u all face2face. gue suka bangetzzzzzzzzzzzzz lagu2 kangen band….smoga sukses yyaa………….bye

test 2 May 2010 Reply

mau upload comment gimana ya?

test 2 May 2010 Reply

pokonya mah hidup persib, wasit goblog

papilo 10 July 2010 Reply

aq nk sngt ex bf aq dngr lgu ni….
aq nk dye tau yg ape aq soh dye tau ttng aq….
dye leh selingkuh ngn aq…
dye x nk pts dngn aq tpi dye curng ngn aq…
dye tngl kn aq cm 2 je…
aty aq still skit lau jmpe dye…
tapi aq still syg jgk kt dye…
aq tau dye syg gk kt aq…
tapi skrg ni dye ngh mndrikn bentig bahagia dngn awek dye…
x pe biar aq yg undr dri dlm hbngan ni…
aq nk smua tau yg ex bf aq nma dye..
mohammmad fuad bin mohammad din…

Heinz 17 January 2011 Reply

Gute geschrieben, weiter so. 🙂

aizat 27 July 2011 Reply

ashajkh

sanoroha 28 August 2011 Reply

indonesia lgi gila lagu selingkuhan pantas banyk ortu n anak muda selalu selingkuh…..

anita clalu setia 28 September 2011 Reply

lagu.a sangat bgzzzz cuyyyyyyyyyyy………..^_^

ana 27 June 2012 Reply

huhhhhhh
yayayayayyayayyayayyayayayayayayayaya