Lirik KerisPatih - Cinta Putih

Lirik Lagu KerisPatih Cinta Putih

Lirik "Cinta Putih" dari Kerispatih ini dipublikasikan pada tanggal 9 Agustus 2005 (16 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Pay / Ayat / Sandy Canester.

Lagu ini ada di dalam album Kejujuran Hati yang didistribusikan oleh label Nagaswara.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Tapi apa yang kau beri untukku / Karena kupastikan kelak kau minta aku / Inginkan ku, mohon".

Single lainnya dari KerisPatih di antaranya Aku Yang Tak Setia, Menyerah Di Hadapan Cinta, Telah Menyesal, Sudah Jalan Kita, dan Selalu Setia Untuknya.

 
 

Lirik Lagu Cinta Putih

Cinta Putih – KerisPatih

Apa jadinya hati yang terbagi
Diseparuh perjalananku
Rusaklah sudah cinta putih ini
Keinginan tiada sejalan dengan kenyataan

Betapa ku pasrahkan hidupku
Betapa ku mencintaimu
Tapi apa yang kau beri untukku
Kau tukar dengan luka dan kesakitan (ku)

Reff:
Khianati…
Sebisa dirimu mengkhianati
Karena kupastikan kelak kau minta aku
Untuk kembali padamu lagi

Coda:
Karena kupastikan kelak kau minta aku
Inginkan ku, mohon aku
Untuk kembali padamu

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Putih Cinta?

Yang menciptakan adalah Pay / Ayat / Sandy Canester.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Putih Cinta?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Nagaswara.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu cinta putih,  lirik cinta putih,  lirik lagu kerispatih cinta putih,

29 Comments

ochhaa 1 July 2007 Reply

hah…
lau ne buat satu kampung nangis

cepthy 18 December 2008 Reply

ya ampunnn…!!
lagu ini pas bgt bwt w,yang di khianati sm org yg w sayang,coz dy bo’ongin w!!

Felly 3 January 2009 Reply

lgux persis ama kisah cinta quw,…

bgus bt deh pkox…

distorsi 27 December 2010 Reply

yg bener nie?

reamless 28 May 2009 Reply

lagu na menyentuh bangettttt….

Rharha 12 June 2009 Reply

hyyyyy,,,kakak2 krispatih!!!!!!!Q Rharha,,,,,,Q mauw nax mahh kalian muah,,,kn sieh konser gihh di Mksr???????Q ngefanz mahh kalin,,,so…Law gih konser lguwx tuhh diyayathin buanget!!!!!1111salam muanist Rharha….

Shelaa 12 June 2009 Reply

hyyyyy,,,,,,kerispatih!!!!!!!!!Q Shelaa,,Q ngefanzz buangtt mah muah personil kerispatih,,n iyankk utamax ntuw ka’ Semmy,,Soo…shuarax kerenthh abiezzzz!!selain ntuw ka’ Semmy juega ngehayatin buangett Law gihh xnyi juega,,,,,juadi….Q bs tauw pahh makna/arti duari lguw iyankk ka2k xnyikan!!!!!!Lam muaniztt aja yaghh k’ dr Shelaa di Mksr,,,Keyyyyyyyyyy…..Mogha Zukses ZLalue yaghh ka’!!!!!!!!!!!…..

danz 69 6 July 2009 Reply

lagu”nya ,., kren

pngen banget bisa nyiptain lagu kaya lagu” kerispatih

putrii 4 November 2009 Reply

biasa aja ah

afila 2 January 2010 Reply

kq BADAI q mw dunx d buatin lgu . . . !!!!!?
q ska bngtz ma lgu” KRISPATIH ,,,
hmpir mua lgu krispatih q hafal ???
tp q ska na yg melow” ., klw yg ng’bit na q krang ska ??! …

idoo beebeb 12 January 2010 Reply

lagunya pas bgt lah n gw suka bgt ma kerispatih

Fahry 17 January 2010 Reply

lagu ini bikin gw nangis aja ..
soal nya gw pernah di khianati sama cwe gw …
thx mahapatih

Fahry 17 January 2010 Reply

lagu ini bikin gw nangis aja ..
soal nya gw pernah di khianatin sama cwe gw ..
thx mahapatih..

novha 5 February 2010 Reply

vha nge fans bgd maa KERISPATIH ..
tpii syang sammy knpha lloe tga ngellkuin ini sma band lle sndrii ..
w ykiin pztii llao tta sllah qq ..
good luck iia KERISPATIH ..
w tnggu allbum sllnjutnya ..

evi 5 February 2010 Reply

lagu ini keren buangt

cindy nayshella 7 March 2010 Reply

“lagu ini buat orang yg gw sayang bgt,, tp dia udah khianati smuanya,, kamu hrs tau 1 hal,, ini bikin aku sakit,, sangat terluka,, tp bila itu yg terbaik untukmu,, aku yg pergi dan mengalah…”

yusoctaviani 20 March 2010 Reply

lagu ini buat orang yang sangat aku sayang and aku cintai banget tapi dy mlh khianati semuanx
dy tinggalkan aku tanpa kabar yang jelas dan dy kini menghilang bagai orang yang nggak punya salah
pokoknx lagunx uenak buanget dech salut buat kerispatih smoga mereka sukses selalu

zackie 19 November 2010 Reply

lgu ini pas bnget bwt gue yg lgi di khianti,,

susan 10 December 2010 Reply

sesuai knyataan hdp…
keren banget lagu nya….

sita 22 December 2010 Reply

karena ku pastikan kelak kau pinta aku tuk kembali padamu lagi
karena ku pastikan kelak kau minta aku,inginkan ku,
mohon aku untuk kembali padamu lagi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

buat yang menghianati cinta tulus ku,,,

ani fitriani 31 January 2011 Reply

lguu nii pas bngett bwatt mntan aq eang udahh ngrusakk hduup aq,:

SHIVA WYMAILA G 6 May 2011 Reply

I LOVE BASSIST

Androe 30 May 2011 Reply

lyrik n vokal sammy sangat2 klop, ini mata gw msh berkaca kaca dg air mata…. tp kerispatih skrg kurang kena di ht gw…
I like sammy, byk fans mu yg nunggu km axist

arif 8 June 2011 Reply

Like this !!

maya 29 June 2011 Reply

lagunya nyentuh bageettt

hana 6 February 2012 Reply

lagu.a benar-benar kenyataan sakit banget di khianati di saat kita sudah sayang k pasangan kita .
love iu cinta putih
by

Rachelr 17 March 2012 Reply

lagunya keren (y) . 10 jempol deh. udh di jatuhin , terakhirnya minta balikan. khianati bgt deh !

yeyen 22 April 2012 Reply

wow lagu'y mantap bener
makna dn perasaan yg terkandung di dalam'y sgt dlm