Lirik KerisPatih - Kejujuran Hati

Lirik Lagu KerisPatih Kejujuran Hati

Lirik "Kejujuran Hati" dari Kerispatih ini dipublikasikan pada tanggal 17 Juli 2005 (16 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Badai Kerispatih.

Lagu ini ada di dalam album Kejujuran Hati yang didistribusikan oleh label Nagaswara.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " tapi ku tak pernah bisa / melakukan apa yg seharusnya kulakukan / karena memang kau bukan milikku ku akui aku merindukanmu / melakukan apa yg seharusnya kuinginkan / karena memang kau bukan milikku reff: sesungguhnya ku tak rela / tetap setia menjaga".

Single lainnya dari KerisPatih di antaranya Aku Yang Tak Setia, Menyerah Di Hadapan Cinta, Telah Menyesal, Sudah Jalan Kita, dan Selalu Setia Untuknya.

 
 

Lirik Lagu Kejujuran Hati

Kejujuran Hati – KerisPatih

ku akui aku memang cemburu
setiap kali kudengar namanya kau sebut
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yg seharusnya kulakukan
karena memang kau bukan milikku

ku akui aku merindukanmu
meski ternyata tak pernah kau merindukanku
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
karena memang kau bukan milikku

reff: sesungguhnya ku tak rela
jika kau tetap bersama dirinya
hempaskan cinta yg kuberi

semampunya ku mencoba
tetap setia menjaga segalanya
demi cinta yg tak pernah berakhir

ku akui aku merindukanmu
meski ternyata tak pernah kau merindukanku
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
karena memang kau bukan milikku

repeat reff

kejujuran hati yg tak mungkin dapat ku pungkiri
keinginanku untuk kau tau isi hatiku
demi cinta yg tak pernah berakhir

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Hati Kejujuran?

Yang menciptakan adalah Badai Kerispatih.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Hati Kejujuran?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Nagaswara.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu kerispatih kejujuran hati,  lirik lagu kejujuran hati,

32 Comments

mirna 23 February 2007 Reply

duhhhhhhh kerispatih lagunya TOP BGT deh nyentuh bgt d hti gw pa ni lagu penglman sammy yaaa…???

mirna 23 February 2007 Reply

duhhhhh kerispatih laguny TOP BGT deh…kuerenn bgt bkin nyentuh dhti gw pa ni lgu penglman sammy yaaaaa???

bang pur 4 May 2016 Reply

Yang album ini mah sammy udah kagak di kerispatih lagi gara gara kasus narkoba. Lagipula dalang/pencipta lagunya si badai, sami bagus di vokal aja jebolan indonesian idol yg gak lolos. Tapi tetep sami vokal nya top dah dibanding juara finasil indonesian idol

bang pur 4 May 2016 Reply

Oh iya ini sammy msh di kerispatih karena album awal.

mirna 23 February 2007 Reply

duhhhh kerispatih lguny TOP BGT deh….kuereennn bgt mpe nyentuh dhti gw!!!

mirna 23 February 2007 Reply

ihhhhhhh lguny kuuueeerreeeeennnn BGT deh mpe nyentuh dhti!!!

mirna 23 February 2007 Reply

kerennnnnn BGT deh kerispatih lguny

widha 1 March 2007 Reply

lagu ini menceritakan tentang cinta yang tak terbalas… lagu ini bagus banget aku suka… lagu ini sama ky kejadian ku sama seseorang yang jauh disana…

widha fg 1 March 2007 Reply

walaupun kamu ga ngerespon aku tapi akan tetap menunggumu…. aku sayang banget sama kamu. bwt:Leonard Reagan M.Dr: Widha fg

nita 23 April 2008 Reply

bgus bgt liriknya…..

giat 6 December 2008 Reply

ne lagu gue bangt. aku sanagt suka bgt lagu ini.

Moa 14 May 2009 Reply

TOP BGT
pantes menjadi buat Pemilihan Bintang Radio 2007

ivn 2 August 2009 Reply

rasa ny mw nangis dgr lgu ini, sma lgu2 krispatih lain ny,
kea tak lekang oleh wktu, dmi cnta, lgu ini, ahh byk ahh .

wahyudi 12 August 2009 Reply

downloadn kejujuran hati by krispatih

sotengboy 15 August 2009 Reply

duh… lagu lagu yg baru c apa aja yah??? kuper ne…. 😀

tyoh 23 August 2009 Reply

keris patih emank jagonya bikin lagu yang sangat sangat menyentuh hati

tikaaa 14 September 2009 Reply

two thumbs for you !! ;p
hiiks iyaa yaa tikaa gbisa ngpa.ngpain scra andi bukan puna tikaa pi kan tikaa uda cintaa mati bgt ma kamu 🙁

gita n' fila 29 December 2009 Reply

awtizZz . . . .
lgu” na bgz abiezZz ,…???

cilia 24 February 2010 Reply

duhhhhh kerispatih.,.,.
band kesayangan qw
selain suaranya yang merdu
lagu”nya jga nyentuh bgd

ziza ajjah 10 June 2010 Reply

hm………….lgunya bgus bget………jadi tringat ma kisah q……n bwad krispatih…….makin top ajjah,,,,!!!!!!!!

asasasasas 20 July 2010 Reply

anjingg ,,, memk ,, kontoll ,.,.,.,.
lagu kren bgd ,.,.,. abiss

adi 18 January 2011 Reply

aku akan tetap mununggumu sampai ngkau menerima cintaku
for: handayani

fina (sedang dilema) 29 May 2011 Reply

gw banget lagunya,, hhuhuhuhuhuhu

Hesty 8 July 2011 Reply

Dalam pisan euy………………..

siska 30 August 2011 Reply

hikz….

hikz…

bener2 nyesek ke hati d.. :'(

in perasaan aq bgt ke mantan aq… :'(

n waktu aq diem,n ad sedikit harapan kalau dia bakalan rindu sma aq,tpi it nga mungkin… :'(

karna temen aq ud jdi pacar dia… :'(

n temen aq yg rebut dia dri aq… :'(

office 13 October 2011 Reply

sekarang gw jg ngerasain nih lagu terjadi pada diri gw dan dia…

dede. 10 December 2011 Reply

mantep…………………………………….

dhony 19 December 2011 Reply

mantaffffffffffff

dhony 19 December 2011 Reply

mantaffff gua bangetttttt

seftya 13 January 2012 Reply

siiphh

johant 11 March 2012 Reply

Lagu ini sangat menyakitkan