Lirik Kerispatih - Tertatih

Lirik Lagu Kerispatih Tertatih

Lirik "Tertatih" dari Kerispatih ini dipublikasikan pada tanggal 22 Juni 2010 (11 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Badai.

Lagu ini ada di dalam album Kerispatih And Friends yang didistribusikan oleh label Nagaswara.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " yang tulus padamu begitu dalamnya aku terjatuh / tak mungkin dapat ku dustai / meskipun harus tertatih begitu dalamnya aku terjatuh / dalam kesalahan rasa ini repeat reff aku tak sanggup, aku tak bisa / aku tak mampu dan aku".

Single lainnya dari Kerispatih di antaranya Aku Yang Tak Setia, Menyerah Di Hadapan Cinta, Telah Menyesal, Sudah Jalan Kita, dan Selalu Setia Untuknya.

 
 

Lirik Lagu Tertatih

aku berjalan di dalam kesendirian
aku mencoba tak mengingatmu dan mengenangmu
aku tlah hancur lebih dari berkeping-keping
karna cintaku karna rasaku
yang tulus padamu

begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini

reff:
jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat ku dustai
meskipun harus tertatih

begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini

repeat reff

aku tak sanggup, aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat ku dustai
meskipun harus tertatih

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Tertatih?

Yang menciptakan adalah Badai.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Tertatih?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Nagaswara.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  yhs-1,  lirik lagu tertatih,  lirik tertatih,  Lirik lagu kerispatih tertatih,  tertatih lirik,

87 Comments

Argado 5 July 2010 Reply

Ternyata ada yang sama dengan blog saya

Saskia Novita 8 May 2011 Reply

aku suka banget banget lagu ini..
cocok sama pengalaman aku..

🙁

buat Fandy,,aku suka suara kamu..
Good Luck ya..
🙂

Saskia Novita 8 May 2011 Reply

aku suka suara kamu Fandy..
🙂

marya 15 July 2010 Reply

,,mw dunk knalan am fandiiiiiii……………… salam kenal bwt fandi iia….. i love u kerispatih,,…

salomo 16 November 2010 Reply

lebih bagus di nyanyiin sama sammy., suara vokaliz barunya ga dapet soul nya

salomo 16 November 2010 Reply

lagu dan musiknya bagus., tapi vokalis barunya ga dapet soulnya. lebih bagus sammy:D

bang teph 16 November 2010 Reply

sukses teruz bwt kerispatih…
di tunggu ya hits slanjut.a

Rendy 22 November 2010 Reply

Ad yg tau ga mkna lagu ne sbnrnya apaan?
Krn saia agk krg pham..Mskipun lguny bguz..

hendra 24 November 2010 Reply

maju trus krispatih….

iicz 24 November 2010 Reply

huuuuuuu bguzzzzzzzz ny

coba ka semmy yg nyanyi

Tio 25 November 2010 Reply

iya,,,,bener bgt tuh,,,,,sammy is the best……………….

aswari hasibuan 26 November 2010 Reply

krispatih ::: tertatihhh….
aku tertatihh…
smua yang pernah kita lewai..
tak mungkin ku dustai..
meskipun harus tertatihh….

aku banget lah krispatih…
love u krispatih,,,,

herry prasetyo 26 November 2010 Reply

Bagus gan gw suka lagu nya.gw pengen ni krispatih mampir ke nasi kucing prikitiw

glenn daniel 26 November 2010 Reply

Bisaaa kakak, gw suka bgt makan di nasi kucing prikitiw,di sunter mas..recomended bgt bang..enak,bersih,lesehan khas jogja..

achie 2 December 2010 Reply

klo sammy yang nyanyi nya wahhhhh pastilebih enak lagi nieh lagu

achie 2 December 2010 Reply

lagu nya wahhhhhhh keren tp lebih keren lagi klo sammy yang nyanyiin nieh lagu………

imam 2 December 2010 Reply

gila ni lagu emng top bgt bwat gw..
salut gw bwat yg nyiptain ni lagu..
kerispatih maju truuus..
gw tunggu lagu baru nya..;)

tika 2 December 2010 Reply

tika mahapatih

kerispatih gag indah tanpa suara emas.a SAMMY, kerispatih udah cocok banget sama sammy knp harus di gantikan dengan fandy yang 180 derajaat beda banget ma suara sammy….

aq berharap semoga sammy kembali lagi ke kerispatih tanpa sammy gag asyik…
sammy,badai,anton,arief, dan andhika akan selalu ada di kerispatih walaupun da pendatang baru….
I LUPHHH KERISPATIH

michaa 2 December 2010 Reply

lebih cocok dan lebih bagus klo di nyanyiin ama sammy :p

Dhika 3 December 2010 Reply

yang Jelaz,,Suara Sammy is the best,,!!Cuma atitudeNya aj yg kurang baek,,.HrusNya bang badai bisa dkit Sabar,.Klo Sam yng nyanyi,,Mledak Lah ni Lagu,,

Tira gucci 5 December 2010 Reply

aq ska cma lgu nx .. cZ pcr aq prnh nxnxi lgu ne .. !!!<3:D

billy_stevano 8 December 2010 Reply

Musik&lirik’nya ttp TOP BGT.. Sayang ciri khas kerispatih’nya udh gk ada.. Coz bukan d nyanyiin sama bang sammy.. Sumpaaahhh.. Sayang bgt…!!! Smg ada kebijakan khusus lah buat manejemen kerispatih buat bang sammy..

Maju trz kerispatih…!!

Dhery 8 December 2010 Reply

Sutuju bgt……..

mia 12 December 2010 Reply

kangeeeeennn bgd . . . Ka’ sammy nyanyi lgu2nya kerispatih lg .

I love u KERISPATIH .

grace 14 December 2010 Reply

bagusan sammy si yang nyanyi,,,,
tapi lumyan lah fandy sebagai pemula
xD:*

daniez 17 December 2010 Reply

lagu_a mnyentuh bgttttt

qpan ia ka semmy muncul gie,!

kngen nie ma ka semmy

i lupz u pull ka semmy

tetii piko 18 December 2010 Reply

enag iia lgu na..
wlaupun yg nyanyi fandy..
tp ttap sma ajjh kug..
ttap KERISPATIH bgd..
ckckck..

tetii piko 18 December 2010 Reply

bgus..

gg prlu mmbnding"kn pnynyi..

iiank pnting lagu na enag dan mmbwt hti trharu..

ckckck

kerispatih 25 December 2010 Reply

hatinya kerispatih itu ada di badai,
dan jantung'a kerispatih itu ada di sammy,
y klo jantung'a kurang beda jelas kualitasnya berbeda,..

daya tarik kerispatih ada di sammy,
jdi susah buat ganti suara khas krispatih,
sammy y tetep sammy bgusan dy kemna'..
udah jdi ciri khas kerispatih tersendiri

tuti 26 December 2010 Reply

nyanyi krispatih itu udah cocok dinyanyiin ama sammy kenapa harus diganti.lagian sammy kan bukan seorang pembunuh kenap dipecat dari krispatih ini kan ngak adil bangat buat fens

tari 26 December 2010 Reply

tertatih emang bagusnya dinyanyiin ama sammy karn semmy tidak dapat digantikan ama siapapun
sekalipun pemenang amerikan idol

detik 26 December 2010 Reply

Nice song, like this…

Pillar 28 December 2010 Reply

Sy jg salah satu yg suka dgn suarax sammy..

Tp kalo mo jujur sih, Fandy lumayan bgs jg, mungkin kita cm “terlanjur terbiasa” sj dgn suarax sammy… Trlnjur identik.

So Fandy, ttp smangat… Mdh2n smua ini jd motivasi buat kamu utk brusaha trs membuktikan kalo kamu jg bisa…..

nuria 28 December 2010 Reply

saya kangen sama bang sammy! bang sammy tak kan terganti

cite 31 December 2010 Reply

adooooh lagu'y Q bgt …
krna cinta yg tulus v tersakiti gtu z …..

Meyh 9 January 2011 Reply

Dalemm bgt…

Dian 9 January 2011 Reply

Bagi q ttp Sammy yg trbaik.. takkan trgntikn.

Andai ja lgu ni Sammy yg nyanyi’n pasti lbh sempurna.

esa 12 January 2011 Reply

enak bgt lagunya. Sngt mnyentuh. Apalagi klw bang sammy yg nyanyikan. Pasti aq bs nangis krn pnghayatan bang sammy lbh dlm. Smua lagu yg dinyanyikan bang sam pasti bagus. Bang sammy gk trgantikan

yulita trinanda .p. 17 January 2011 Reply

waaaaahhhh keren bgt lagu'y w ska bgt tuh lirki'a dlm bgt,,gud luck ea wat kerispatihh haha

agus 19 January 2011 Reply

aku mw tanya ..ada g sih tertatih versi sammy …ditunggu infonya…buat krispatih maju terus.;)

yulita trinanda .p. 19 January 2011 Reply

kerennn bgt lagu'a dlm bgt lirik'a

tasya 20 January 2011 Reply

apa nya yg ga jauh beda????????????
ya jelas beda banget lah….. (ade2 gw & gw fans banget sm kerispatih, sampe hamil gede pun gw bela2in nonton konser kerispatih.) suara Fandy dan suara SAMMY, klo SAmmy setiap lagu yg dibawain bisa buat yg dengerin merinding and melow terbawa lirik lagu. Maaf ya FANDY, fandy memang bagus suara ny, tp ga dpt fill ny ga tepat bt lagu2 kerispatih.
ini kritikan jg bt Badai, gw harap Badai ny BACA!!!!
gw berharap SAMMY bs balik lg ke kerispatih…

Ryn.Sha 21 January 2011 Reply

hmm,,

walaupun lagunya bagus…
klo bukan sammy yg nyanyi..
tetep ajja jelek…
py untung aja aku masii jadi MAHAPATIH slalu,,,

feri 22 January 2011 Reply

bagus bgt lagunya..

fandy juga bagus, cuma beda dari sammy… dua2nya bagus kok

andi rizal 24 January 2011 Reply

Sammy is the best lah, kalau sammy yang nyanyi pasti beda….

estu 28 January 2011 Reply

bang, akuu seneng bgt sm lagu kerispatih ap lagi yg sedih sedih, ,,,

mieoet 29 January 2011 Reply

mantappppppp .. n dalem bngt lagunya ….

alfa 30 January 2011 Reply

waow..luar biasa.kpn dunk KERISPATIH K’MKSSR.?

nia 30 January 2011 Reply

fandi bgs jg..

enk jg suaranya..

lyricnya dlm bgt..

mewakili hatiqu hehee..

its ok! krispati..

Yudi 3 February 2011 Reply

SAMMY is the best….. Back to kerispatih PLEASE SAMMYY

rully 12 February 2011 Reply

Lagu nii ,, cocok bget ma cinta gw saat ini hahaa xD

fitri 15 February 2011 Reply

aq suka kerispatih

bkan cma krna lagu2x nya yg bgus

tpi juga karna suara emas sammy

aku berharap bgd, sammy bisa balik jadi vokalis kerispatih

Aria D' cuIt Quick 31 March 2011 Reply

mMmmm …
hIkzZ …
bgus bgt sich ..
pas bgt sma ksa w ..
mw sammy kek ..
fandii kek …
sma z ny ..
pnting suara'a enak di dnger …
nikmati z lgi guys …
jgn sling mnjatuhkan gtu …

Aria D' cuIt Quick 31 March 2011 Reply

mMmmm ……
bgus bgt sich …
pas sma ksah w ..
mw sammy …
ato fandii ..
sma z lgi ..
yg pnting suara'a enak di dnger ..
jdi nikmati z lgi ..
bkan sling mnjatuhkan gtu …
kta hrus bsa mnjadi motivator bwt para penyanyi indonesia biar lbih maju …
🙂

nexia 4 April 2011 Reply

mak nyus dihati….

Louis Fernando 6 April 2011 Reply

I Like KERISPATIH forever :3 🙂

nataleya 12 April 2011 Reply

kalo sammy yg nyanyiin lg tertatih gw bisa histeris >>saking bagusnya….

DETA EGHOIZ 18 April 2011 Reply

LAGUNYA OK BANGET GW NGEFANSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS BANGET

vincent 2 May 2011 Reply

lirik lagu krispatih sangat mendalam dan meyentuh di hati

Mas Titus 20 May 2011 Reply

Lagu ini buat lomba karaoke di internal Telkomsel lho..

agnes 20 May 2011 Reply

suka banget sma lagu ini , pass banget dengan keadaanku sekarang .

thx kak badai yang udah ciptain lagu ini .

dan kak fandi yang nyanyi dengan bagus dan dgn nada yang sma dengan ku , jdi bisa nyanyii jug 🙂

ula adlina 27 May 2011 Reply

i love you sammy

erna 3 June 2011 Reply

fandiiiiiiiiiiiiiii i love you badaiii emang dahsyatttttttttttttttttttttttttt…………….

surya 7 June 2011 Reply

T.O.P BGT dech lagu ne. .

Ksah cinta gw bnget

suci 11 June 2011 Reply

lirik na dlm x euY 🙂

avii 30 June 2011 Reply

lgux keren bgt
gooood

yhanshal 13 July 2011 Reply

aku berharab sammy kmbali mnjdi vokalis krispati lgi cx suara sammy is the best bnget,bgus d dengar………………

maaf yaa fandy

suara fandi cih bgus jga

tpi aQu berhrab bnget sammy yg mnjadi vocalis krispati lgi

I LOVE U N MISS U KRISPATI

mmmmmuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaccchh

melky 17 July 2011 Reply

setiap kata yang di nyanyikan sangat menyentuh hati .,. kalian memang hebat sukses terus .,.,. gbu^_^

melky 17 July 2011 Reply

kalian hebat walaupun banyak cobaan masih ada juga ide2 yang buat orang terhanyut dalam lagu2mu

ken leter her 26 July 2011 Reply

lagu yg indah untk ssorg yg brharga dan tkan ku lupakn
itulah cinta tak ada habis nya

kristo suhardi 7 August 2011 Reply

selalu ada yang baru di balik tiap lirik2 indah kerispatih. Jika hidup sesungguhnya hanyalah kumpulan kemungkinan2 yang harus selalu diperjuangkan, maka lagu ‘tertatih’ memberi saya kepastian bahwa hidup harus dimenangkan meskipun dengan tertatih dan untuk tidak terjebak dalam perihnya masa lalu. Kerispatih selalu ada di hatiku.., salam kenal untuk mahapatih..

della 7 August 2011 Reply

lebih enak kalok lagu ini di bawain sama KAK SAMMY .

Wlaupun kak sammy uda gg jd vclis krispatih,tapi suara dia gk akan prnah ada yg bisa gantiin .

TOP MARKOTOP !

aLdo 26 September 2011 Reply

yaahhh gue setuju banget apa kata loh..

lauren 25 September 2011 Reply

lgi ni mirip pengalaman qw…
T.T

quinsha 26 September 2011 Reply

Begitu dnger ni lgu masih mikir band apa?tp klo lirik n nada srasa knal trnyata bner krispatih dgn vokal yg brbeda, tp stelah denger single baru sammy langsung aj yakin wah lgu bru krispatih nih wlwpun trnyata bukan hihihi… So buat Badai dkk rekrut sammy lg dong biar krispatih makin mantaf or mending badai vocalnya coz kren jg suaranya

khanza bylla 21 November 2011 Reply

sakit hati begitu dnger lagu niehh teringat seorang mantan yg ilang di rebut seseorang :((

auli 13 January 2012 Reply

sumpah lagux nyentuh bngtttt………. ap lgi lw d'dngerin pas lgi galau"x… psti d'jmin bnjir tu air mata….:'(

dhevii 13 January 2012 Reply

bagusssss bgt ni lagu ..

dhevii 13 January 2012 Reply

bagusss bgt ni lagu ..

cintia 3 February 2012 Reply

cobaa aja sammy yang nyanyi..
hiikss..

aisyah 3 March 2012 Reply

lgu nya sangat….. mnyentuh hatie

Felly Margaretha 11 March 2012 Reply

ok bgt

dewiie anicha 28 March 2012 Reply

eeehmmmmmmmmmmmmm…

nur 28 March 2012 Reply

ehhhhmmmmmmmmmmmm…

Joe Evandy 28 April 2012 Reply

Pas banget dengan yg gw alami.
Makasih buat penciptanya, emng top bngt.

Perjuangan cinta yg telah 3 tahun penuh suka dan duka kini sia-sia.
aku tlah bnyk berkorban untukmu,
Aku memang terlalu dalam mencintaimu, mungkin rasa itu salah.
hingga ku harus terjatuh
Semakin kucoba melupakanmu, semakin aku merindukanmu
Sungguh kenangan itu tidak akan pernah bisa kulupakan
Begitu manis dan begitu pahit
Hatiku kini tlah hancur berkeping-keping

Kesetiaanku kau balas dengan perselingkuhanmu dengannya
Kau bs bersenang2 dngnnya, padahal kau tahu aku teramat sangat terluka

Semoga Tuhan menyadarkanmu
Untuk dapat melihat cinta dan membukakan mata hatimu untuk kembali padaku
Dimanapun kau berada, aku berdoa agar Tuhan slalu menjagamu dan menjauhkanmu dr pria manapun,
terutama dr dia yg tlah merebutmu dariku
Karna q tak bisa menjagamu lg dengan kedua tanganku
seperti dulu
Kau adalah hal terindah di hidupku hingga saat ini.

Kini ku harus bangkit meskipun harus tertatih
Ku yakin Tuhan punya rencana yang indah

Terkhusus buatmu, Septaria Handayani

Joe Evandy

love u always… #04012009#
ku harap suatu saat nanti kau bisa membaca ini.

Joe Evandy 28 April 2012 Reply

Pas banget dengan yg gw alami.
Penciptanya emng top bnget.
Perih banget yang gw rasa

Hubungan yang tlah kita jalanin 3 tahun lbh kini sia-sia
begitu dalam ku mencintaimu, mungkin rasa itu salah
kini ku tlah terjatuh dan lemah karena cinta

Semua kenangan itu, manis dan pahit begitu sulit dilupakan
semakin ku mencoba melupakanmu, semakin ku tak sanggup
Mengapa kau sungguh tega melakukan hal ini padaku??
kau bisa bersenang2 dengan pria lain, padahal kamu tahu bahwa aku begitu teramat terluka

Sedang apa dan dimana dirimu sayang?
Semoga Tuhan selalu menjagamu disana
dan menyadarkanmu untuk kembai kepadaku
membuka mata hatimu untuk melihat cintaku yang begitu dalam
dan menjauhkanmu dari pria manapun, terutama dari dia yang tlah merebutmu dariku.

Tolong jaga dia Tuhan,
karna ku tak mampu lagi menjaganya dengan kedua tanganku
seperti dulu
Dirimu adalah hal terindah dalam hidupku

Kini ku harus bangkit
meskipun harus tertatih
Ku yakin Tuhan punya rencana yang indah

Terkhusus buatmu, Septaria Handayani

Joe Evandy

Love u always #04012009#
Semoga suatu saat nanti kamu membaca ini.