Lirik Lovarian - Perpisahan Termanis

Lirik "Perpisahan Termanis" dari Lovarian ini dipublikasikan pada tanggal 24 October 2009 (12 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Kisah kita Jika memang kau tak tercipta / Jangan pernah coba memaksa / Sepanjang Waktu Semua berakhir / Tanpa dendam dalam hati / Lebih dariku Bila mungkin memang tak bisa / Menyatukan perbedaan kita / Yang indah dalam hidupmu / Tanpa dendam dalam".

Single lainnya dari Lovarian adalah Di Bawah Satu Bulan (feat. Ajeng).

 
 

Lirik Lagu Perpisahan Termanis

Bila nanti kita berpisah
Jangan kau lupakan
Kengan yang indah
Kisah kita

Jika memang kau tak tercipta
Untuk ku miliki
Cobalah mengerti
Yang terjadi

Bila mungkin memang tak bisa
Jangan pernah coba memaksa
Tuk tetap bertahan
Di tengah kepedihan

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

Semoga kelakkan kau temukan
Kekasih sejati
Yang kan menyayangi
Lebih dariku

Bila mungkin memang tak bisa
Menyatukan perbedaan kita
Dan tetap bertahan
Ditengah kepedihan

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,  lirik lagu perpisahan termanis,  lirik lagu perpisahan,  lirik perpisahan termanis,  lirik lagu lovarian perpisahan termanis,  perpisahan termanis,

100 Comments

cadbury_scha 3 February 2011 Reply

best juak lagu nie…

FAHDI_scha 1 October 2011 Reply

LAGU NI MANGINGATkan AKU padanya <3

THE BEST FOR YOU …….. FOREVER

cadbury_scha 3 February 2011 Reply

perpisahan nie mgajar scha leB bhati2 mgenali erT CINTA …

cadbury_scha 3 February 2011 Reply

hehehe perpisahan termanis … Buat scha seD bha…

cadbury_scha 3 February 2011 Reply

rindu sngt2 pdmu huhu…

WanZ_Cream-XAL- 6 April 2011 Reply

:'(

ahmad padjri 10 November 2015 Reply

Lagu perpisahan kita beedua

agus velani 6 May 2011 Reply

perpisahan termanis buad kekasiku yang mungkin akan meninggalkan aq,,,,,,,
aq sayang banget ma dia,,,,, dia ada;ah anak yang perna menatapku saat duduk bersama di stadion saat ada latian di organisasi……..

aNtI_P0lIcE 4-5 20 May 2011 Reply

lgU nE buAT dY,,,,
yNk mUNgkIn aKan qU tnG'al kN,,,:'(
I MISS YOU :$

DESTA 5 October 2011 Reply

i love u lovarian

gunawan siteru 4 June 2011 Reply

hmmmm…..
nyendu bgts men!…..
lagu ini khusus aku persembahkan untuk adek PKL yang ada dikampusku, g terbayangkan untuk menjalaninya!….
hmmmmmmmm,,,,,,,,,,
miss u

Firdantasurbakti 7 June 2011 Reply

MuannTaaaPP BUaaanGget Lagu Na……….

feby febriani 30 June 2011 Reply

heumpp,, kangeeen …
gx mw berpisah ,, dngr lqu nie jdi sedih

anin ajee 30 June 2011 Reply

denger lagu ini ,, nangiss …
πŸ™

aniind ajeee 30 June 2011 Reply

denger lagu ini sampe nangis ..
πŸ™
huhuhu,,,,,,

saiia cweg juteg 3 July 2011 Reply

. is thee best ajaah Lhaa….
. :-)……

nicyta 10 July 2011 Reply

hemmt,,cocok beudt nie lgu

ari 12 July 2011 Reply

ku suka dg lagui ini
lagu yang mengingatkan diriku dg dirinya <3 πŸ™‚

anggra 15 August 2011 Reply

:'( , lagu.a bisa bikin nangis aku

silvia 2 September 2011 Reply

lagu ini mengingatkn aku dengan dirinya, aku tak sanggup harus melepaskanny, karna keaadaan yg aku sendiri tak pernah pernah bs terima hingga aku harus melepasknny, aku syg dia

mulkas 18 September 2011 Reply

lirik nya menyentuh dan mengingatkankepada nya

aulia 28 September 2011 Reply

lagu yg sedih…
teringat kenangan ma murid2…..
pas perpisahan,d'nyanyi'in lgu ini…
miss u all….
Laskar XI IPA 1..

FAHDI_scha 1 October 2011 Reply

LAGU NI …….. MENGINGATkan AKU .. padaNYA ……..<3

N LAGU NI AKU perSEMBAHKAN buAT adEK clASS Q … yG AKU SAYANGI ………..::$

citra mey 2 October 2011 Reply

ciep dech . .
mengingat_kn aqkoe dengn mntn q . . .

DESTA 5 October 2011 Reply

rasa'nx gc ingin berpisah nieh.ingin kmbali lg pada'nx

yetik.imuet 5 October 2011 Reply

rasanya nggc ingin berpisah nieh

yetik 5 October 2011 Reply

jadi gc ingin berpisah nieh

vera christina 17 November 2011 Reply

LAGU ne buat kekasih qhu yang tak pernah mengerti tentang aku…..
aku ingin ngelupainn dia ………BYE kekasih qhu……..
semoga kelak kau kan mendapatkan kekasihh yg lebihh dari qhu……..

Aprey 17 November 2011 Reply

Kena bgt Ma gue ma cwe'Gwe..
Huuffpp . . .

Aprey 17 November 2011 Reply

Kena bgt ma Gwe Ma cwe'gwe..
Ap lag dgan hubngan yg skrang g rwet'
I miss u…
Nyonk…

evhy adelhynshmosr 20 November 2011 Reply

sebuah lagu untuk kk tercinta

di manapun dy berada
aQ cuma mw blg….

semua berakhir tnpa dendam dalam hati..
maafkn semua salahku
yg mungkin menyakitimu…

diva 2 December 2011 Reply

Semoga kelakkan kau temukan
Kekasih sejati
Yang kan menyayangi
Lebih dariku

bikin aku nangis
buat mantan q love you

Source: http://liriklaguindonesia.net/lovarian-perpisahan

yeni 8 December 2011 Reply

Semoga kau akn dapat kekasih yg lebih baik lagi

sey-na 12 December 2011 Reply

mengingatkan q saat akhirussanah………

f.novie 15 December 2011 Reply

lagunya menyentuh hati
jd inget sama mantan aq yg jauh dsna

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

T-T

icha alone 27 December 2011 Reply

lagu ni kisah q bgt….bru2 ni q hrs brpsah dg dy…..T_T
jd kn ini perpisahan yg termaniz..
yang indah dalam hidupmu sepanjang waktu…
smw berakhir tnpa dendam dalm hti…
maafkan smw salah q yang mgkn menyakitimu…
>.<……

monicha yandrra 21 January 2012 Reply

hhuummpp
llagu yang iindah
ggue suka bbanget mha llguu nii πŸ˜‰

zusyaifah nur aini 30 January 2012 Reply

I like this song
lagu nya menyentuh hati

fietha 3 February 2012 Reply

Emang qhue yg salah, sesungguhnya qhue masih mencintaimu
qhue disini masih slalu menunggumu
Love yOu……<3:'(

cwee imuch 7 February 2012 Reply

gila nhi laghu qhu suka bangetttt……

bkinh qhu kngen ama amhue…. n_n

careenna 7 February 2012 Reply

qhu sukA beUdH maa laGhu inieE….
keReeNnnNnh <3

adam 9 February 2012 Reply

lagu ini pas banget buat gw ,dan menyentuh hati ,apa ladi kalo pisah sama pacar…:S<3:$

Diana Novitaaa 14 February 2012 Reply

jadi ingat ke mantan.. semoga kau dapat yang terindah…
LOVE YOU…

imoth 15 February 2012 Reply

sediiiiiiiiihhhhhhhhhhh ….

(-_-“) …..

imoth 15 February 2012 Reply

seediiiiiihhhhhhhhhhhhhh ..
(-_-.) ……

muhhamad irvan 18 February 2012 Reply

Sipz Kren bnget lgu nya Smoga suKses Kwan

fajriani.dika 23 February 2012 Reply

ampuunn, hancur bgt…

yang dinanyiin lagu ini hancurr bgt-_-.)

rey van oby 5 March 2012 Reply

I like it song,.,.,

Haqiqi elMars 5 March 2012 Reply

seseorang yg slama ni ku puja2,akan segera tinggalkanku,. Dia mau kuliah di tempat jauh disana ( SURABAYA .,JOMBANG MALANG ),.. perpisahan ini akan menjadi saksi bahwa lagu ini ,telah buatku menangis sedih…wahuuuuuuuh… ku sangat menyayanginya,dan nginkan bersamanya ..namun… ?!?!?? ya..inilah hidup yg slamanya tak berpihak padaku..semoga Dia slalu sukses,bahagia… AnDAI dia temukan kekasih sejatinya disana nanti.., harapku dia bahagia bersamanya…..

I’m afraid of losing you..

I learn what’s life about by loving you..

thanks…..

haqiqi elmars 5 March 2012 Reply

I'm hqq elmar…sejujurnya ku tak ngin jauh darimu…
namun,waktu tak berpihak pada hidup kita..
sediihhhhh…
harapku,.. hati2lah temukan kasihmu…
dia adalah masa depanmu….
I love u more than u know….

HQQ ELMARS 5 March 2012 Reply

MarA'TUS Sholihah yang bisa pahami aku apa adanya….
I ADORE YOU…

husenhaqiqi 5 March 2012 Reply

mengenalnya adalah hal terindah dalam hidupku…
semoga kau temukan kasih sejati ,kelak jauh dariku..
meski ku tak rela jauh darimu…
disini ku menunggu…
bila kau masih ngin kan bersamaku…
Haqiqi elmars….

hany clalue ctia 14 March 2012 Reply

lagu new paaaas wat urankkkkkk yg sedang outus ama PACARnxa ,,
keeeeeerrrrrrrrreeeeeeeennnnn beutzzz lagu.a ,, πŸ™‚ πŸ™

hany 14 March 2012 Reply

lagu new passsss wat orankkkkkkkk yang putus ama PACARnxa ,,,
kkkkkkeeeeeeerrrrrrreeeeennnn beutzz lagu.a ,,
πŸ™‚ ;(

muhammad arifin 3 April 2012 Reply

Qku Cll Stia Pdha Drie Mu Cll Dan Tak Kan Prnah Klain Htie….

Dj.Arif <3 Vj.Mydah

halimi 8 April 2012 Reply

dengerin lagu ini bikin guwe nagis

mengapa kamu pergi :$:$:$:$

halimi 8 April 2012 Reply

dgerin lagu ini bikin gue nagis :'(:'(:'(:'(:'(

kenapa kamu pergi ciieeee

rizal 8 April 2012 Reply

keren bnget nue lg.

dewie septiyani hya 9 April 2012 Reply

lagu ne sngt mnyentuh n berkenaan dgn perasaan ku saat ne
pillihan antara pcr n ortu membuat q harus begini
berpisah dgn nya
n harus ttp tegar
lagu ni emank bnr2 bs nyentuh hatiq
jd..terus ingat dia yg bru2 ni berpisah dgn ku.
πŸ™
πŸ™

ridho 13 April 2012 Reply

Bila nanti kita berpisah
Jangan kau lupakan
Kengan yang indah
Kisah kita

ASEK πŸ˜€

ridho 13 April 2012 Reply

Bila nanti kita berpisah
Jangan kau lupakan
Kengan yang indah
Kisah kita

hoirunnisaa 17 April 2012 Reply

hmmmm……
lgu ini …. MY MEMORIANT<,,,,,, LUV q

desak 27 April 2012 Reply

keeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrreeeeeeeeeennnnnnnnnnn bbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaannnnnggggggeeeeeeeeettttt!!!!!!!!!!!^_^<3;):$:p:)=/:x B)o.0:@:'(:o:S

David 30 April 2012 Reply

Sdih bget lgunya
Buat gue gk bsa lpa ama mantan gue πŸ™‚ :')

pencinta lovers 2 May 2012 Reply

sangat sedih saat yang aku alami sekarang ni ;(

uniiayiibowo 8 May 2012 Reply

jadi ingat masa lalu kalo dengerin ni lagu :'( :'(

unii ayiibowo 8 May 2012 Reply

sedih banget nih lagu,, jadi ingat masa lalu deh :'(:S

afriliverpudlian 12 May 2012 Reply

keren ni lgu . . .
buat aku merinding ..

afriliverpudlian 12 May 2012 Reply

gila ni lagu

ni lagu membuat gua merinding saat mendengarnya
πŸ˜‰

Armanda 14 May 2012 Reply

ku suka Lagu Nya
Buat merinding <3 πŸ™‚ :<

dewie 20 May 2012 Reply

lagu ne pas bngt buat aku saat ne,,
so,,buat kamu mantan ku
ku harap ne perpisahan temanis buat kita b'2..
jgn ad denndam…
πŸ™
πŸ™‚
:(<3:(
:'(

hilman 21 May 2012 Reply

ini baru lagu ,,,,, terima kasih buat yang bikin lagu ini ,,,,,
karna lagu in ku bisa kembali lagi dengan orang yang paling ku sayang

risky 27 May 2012 Reply

menyentuh banget <3 πŸ™ :'(

yosafat bilman 29 May 2012 Reply

senenk bgt denger ny.. πŸ™‚

Cikacikot 31 May 2012 Reply

Hadeuh inget temen2 deh di alikhlas jdinya
inget Waktu perpisahan di alikhlas

yasmin yusri ali 20 June 2012 Reply

aku akn memisahkn mu krna ada alasan tertentu

FIomatskot 24 June 2012 Reply

bagus lagunya, keingetan temen2 6C di Islamiyah :*

teguh 29 June 2012 Reply

mmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnntttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppppppppppppppppppppppppppppp.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,. bbbbbbbbbrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrroooooooooooooooooooooooo ,.,.,.,.,., πŸ™‚ πŸ™‚

Aiicha 22 July 2012 Reply

Haduuhh menyentuhh beud :((

shanti 3 May 2014 Reply

Lagu ini buat aku sedih ditinggalkannnya mudah mudahn dia bisa mendapatkan orang yg lebih mencintainya daripada aku
I LOVE YOU LOVARIAN
I LOVE YOU TOO MY BEBEB
I MISS YOU

afdhalu laila 18 May 2014 Reply

Waduh Lagu yo buet qua nanGos
:'(:'(

rejeb 7 August 2014 Reply

terlalu sama dengan kisah2 pertemuan n perpisahan…yg kami alami

nurma wardhani 21 October 2014 Reply

buat PPL UNNES 2014 DI SMP 7 magelang,good bye and good luck

eka muntia 17 April 2015 Reply

lgu ini buat seseorng yg di hati aja
lgu ini bat sya sdih bngt bkin trhru

viky 25 April 2015 Reply

makasih pernah singgah di hati q

aditya 6 May 2015 Reply

bagus

ramadhani 24 May 2015 Reply

Hulala… Sediihh Γ°ΕΈΛœβ€šΓ°ΕΈΛœβ€š
Lagu ini mengingatkanku dlu di bangku SMP..trualala menyentuh hati binggoo

RISKI ANDI 29 May 2015 Reply

Aku mau perpisahan ni tapi sangat sulit soalnya aku dah sangat setia hhheemmmsss sakit hati aku sumpah menangis

m,karim 3 July 2015 Reply

thanks Lovarian

tri yusindah 20 July 2015 Reply

pas bnged lagu ny sama keadaanku saat ini :'( πŸ™

yozzi 8 August 2015 Reply

lagu buat tman hati yg begitu sempurna dimataku yg ada dibulukumba,,,,

Renata Oktaviana 1 November 2015 Reply

Ehmm…
jdi kngen sama dia πŸ˜€

Yusuf 8 November 2015 Reply

Bagus banget.

Ngerasa apa yang bakal aku rasakan di masa mendatang.

rudy 24 November 2015 Reply

lagu ny ngena bnget , apalagi pas intro beehhh lngsng ke inget msa lalu ,

Oktaf Legina 4 January 2016 Reply

mungkin ini memang yang terbaik untuknya :'(

strange person 11 January 2016 Reply

the best song for me

ega 4 April 2016 Reply

owwww###

yayuk 22 May 2016 Reply

Lagu ini menyentuh bgt :'( jadi ingat dia yg ada disana :'( moga” aja kamu bisa mendapat kan kekasih yang bisa membuat kamu bahagia :'( aku hanya bisa mendoa’kan mu dari jarak jauh saja :’)

#diaygdisana :'(:'(:'(:'(:'(:'(

aliya 27 May 2016 Reply

lagu ini mnyentuh bngett…ps dg keadaan ku yg skrang….aku tdk bisa bersamanya..ada tembok pnghalang diantara kami…yaitu ortu yg tdk mmprblehkan kami hdup brsama…..hiks hiks

silviyani 4 October 2016 Reply

sedih oge!!