Lirik Marcell - Peri Cintaku

Lirik Lagu Marcell Peri Cintaku

Lirik "Peri Cintaku" dari Marcell ini dipublikasikan pada tanggal 24 Juli 2010 (11 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Yovie Widianto.

Lagu ini ada di dalam album And The Story Continues... yang didistribusikan oleh label E-Motion.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " yang ada di tulus hati ku ingini / huuuuuu aku untuk kamu, kamu untuk aku / namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda / tuk menjaganya sepenuh jiwa oooh (aku untuk kamu, kamu untuk aku / namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda) tuhan memang satu, kita yang tak".

Single lainnya dari Marcell di antaranya Putri Remaja, Jadi Milikku, Nasonang Do Hita Nadua, Selalu Di Sini, dan Ordinary World.

 
 

Lirik Lagu Peri Cintaku

di dalam hati ini hanya satu nama
yang ada di tulus hati ku ingini
kesetiaan yang indah takkan tertandingi
hanyalah dirimu satu peri cintaku

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
huuuuuu

aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
huuuuuu

aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan
tuk menjaganya sepenuh jiwa oooh

(aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

(aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Cintaku Peri?

Yang menciptakan adalah Yovie Widianto.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Cintaku Peri?

Yang merilis / mendistribusikan adalah E-Motion.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu peri cintaku,  peri cintaku lirik,  lirik peri cintaku,

139 Comments

sharie 17 November 2010 Reply

pas bgt sm kisah aku skg

linda 19 November 2010 Reply

yes it is. It so hurt…. Tp Gw yakin Allah punya rencana lain….

elisabeth 19 November 2010 Reply

gw juga pernah ngalamin hal yang sama..
tapi sekarang gw mlah mikir,kesalahan yang besar telah mengenal dia!!
yaaaaaa…walaupun gw masih sayang sampai saat ini…
:'(

tika 19 November 2010 Reply

lagu ini bikin aku ingt sma dia, , yg bkin q pts krna perbedaan iman aja, , v dlm hti aku memng msh syng , , bnr mksd dr lgu ini tuhan memang satu, kita yang tak sama haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi, , lagu ini pkoknya keren bngt, , ^_^

nadya 21 November 2010 Reply

lagu ini sangat cocok untuk ku

T.T

andien 23 November 2010 Reply

ini cerita gw banget
gw sayang bgt ma dia
tapi ga akan mungkin bisa slamnya terus
gw harus pisah sama dia
karena PERBEDAAN
mudah2an dia bisa dpt yang jauh lebih baik dri gw
gw berusaha bahagia klo dia bahagia walaupun ga sma gw n pasti sakit bgt..
i love u forever

ichiia 23 November 2010 Reply

ni lagu ngena bangeedhhh,,,,nii crta gue bngeedhh,,,,

Silvia Munthe 25 November 2010 Reply

Yah ampun, lagunya kerennn banget. menyentuh hati tau…

Oviieg 26 November 2010 Reply

ternyata banyak banget yg ngalamin kaya gini ! Pa gg ada jalan laen ta kecuali BERPISAH ????????:'(:'(

winnie 27 November 2010 Reply

gwe juga bgtuh .. :'(

winnie 27 November 2010 Reply

crita nya sma kaya gwe bnget ..
jdi kngen bnget sma cwo gwe yg dulu/mntan gwe ..
diia kristen dan gwe muslim ..
diia itu bener" cinta pertama gwe yg pling bisa ngerti'in gwe ..
LOVE YOU ..

agit 28 November 2010 Reply

lagunya sama ama story gw ,
cwo gw kristen dan gw islam .
ortu gw nentang hubungan kami :'(
apa mungkin ini semua harus gw pertahanin ?

Viana 29 November 2010 Reply

Lagu ini c0c0k bgt ma kisah Q, apalagi video clip nya jga c0c0k & paz bgt ma kizah aq. Di vide0 clipnya kak marcel, di situ critanya c0w0xnya tu beragama budha. Tu paz bgt c0z c0w0x yg gw suka jga beragama budha, gw gak tau knpa gw suka bgt ma dya. Buat kak y0vie w, makasih bgt dah menciptakan lagu ini, sem0ga kak y0vie & kak marcell sukses selalu.

Helen'z vizyenz zie 30 November 2010 Reply

Terharu bgd dengeR lagu iNeE …
:'(

Lagu kk marCell n kk y0vie,
G0od bgd dech !!
😉

bee 30 November 2010 Reply

its hurt me :'(

cwity 1 December 2010 Reply

T.T

ni lagu crita gw banget….

TUHAN plizz kasih jalan terbaik bwt kami berdua…

gw syg bgt ma dy 🙁

kenagan masa lalu 4 December 2010 Reply

sm gw jg bgtu.lagunya top bgt.dl mantan gw buddha da gw muslim.argh….hanya bisa jadi kngan.

Iting 5 December 2010 Reply

Aku juga ngalamin My First Love, Sakit Banget Tapi Have To do Biar aq ja yang Sakit darpada liat Bapak & Ibuq Kecewa,, I have Been married but ga bisa lupa ma dia 100%. Aku Pasti Berdosa ma suami & Tuhan, Forgive Me….

dimas 11 December 2010 Reply

aq jg lg ngejalanin hbungan yg kya lagu itu, ,

tp stelah ku cari2 d mbah google untuk solusinya, trnyata ada neh solusi perbedaan gtu, ehehehe. . . .

gk harus brpisah dan gk harus saling mengalah, yaaahh, meski gk tw jg aQ ujung hbungan ku ma cwe ku, tp yg jls2 kami saling percaya N masih menghargain + slalu tetap saling mengerti, tp ku harap ujung hbungan ini bhagia.

untuk tmen2 yg koment dluan d atas tuh ato yg bgi yg baru baca ini, jngan sampek deh putus ato brahir hbungan, karna ada solusinya, tolong kalo benar2 sayang sm pasangnya masing2 meski beda kpercayaan(sperti aku)cari info untuk SOLUSINYA jngan brpikir PENDEK. trima kasih dah d baca ^^

ika 24 September 2011 Reply

solusinya apa?

Feby 12 December 2010 Reply

sama , ane juga nih gan ..

sedih bgt kalo ngingat-2 , tp yah di jalani aja .

meskipun aku dan dia tau , kita nggak mungkin untuk selamanya .

tp kita sayang bgt ,

jadi meskipun kita nanti akan pisah , tp dia tetep akan jaga ane .

yah pasti , pasti akan jadi pengalaman hidup yang bermakna 🙂

cuantique 13 December 2010 Reply

lagu2 marcell emank TOP BANGET DECh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dina 13 December 2010 Reply

huumm co cwiittt !! =)

bunga 16 December 2010 Reply

yak, ini juga kisah gua

yg sampe saat ini ngga tau jalan keluarnya

cuma 1 aja sih jawabannya kalo mw bertahan,

pengorbanan..

tapi ya dijalanin aja,

kita ngga tau Tuhan berkehendak apa..

ngga ada yg ngga mungkin mnrt gua..

(^^,)

claudia 19 December 2010 Reply

like this songs…

🙂

dafa clinic 20 December 2010 Reply

ini lagu sm bgth ky kisah yg lagi gw jalani saat ini, gw dan dia sm" msh mpertahankan iman qta msg" dan sayang dg Tuhan qta msg"….

ida 22 December 2010 Reply

cerita w bnget…sedih klo dengernya
adakah jaln untuk menyatukan perbedaan ….
:((

intan chuby 24 December 2010 Reply

hmm,,

jadi nangis..

ternyata nggak cuma gw yg ngerasa sedih karna punya pasangan yg beda keyakinan…

gw muslim dan dia khatolik….

apa mungkin ini bsa dipertahankan…

gw sma dy pnya bnyak bgt ksamaan…kita sma” ska nulis…bikin puisi..bkin cerita…trus kalo kita sedih kita lbih ska nulis isi hti kita di kertas..kita juga sma-sama suka dengarin musik..kita berdua tuh paling suka cari cari ksibukan,biar nggak boring..tapi sebenernya kita tuh makhluk tuhan yang paling males sedunia…masih banyak deh kesamaan yang kita miliki…tapi hanya karna satu prbedaan keyakinan rasanya seribu kesamaan yang kita berdua miliki nggak akan ada artinya…

baru aja tadi gw liat TV,di salah stu stasiun TV tuh ada acr reality show yang tentang toleransi antar umat beragama gitu dehh…jadi ngerasa tersindir gw…hufthhh,,

ya allah…semoga ada jalan terbaik buat hambamu ini…

gw cm bisa ngasih support buat kalian smua yg pnya psangan beda kyakinan,,,smoga tuhan ngasih jalan terbaik untuk kita…

end_ay 26 December 2010 Reply

Tuhan menciptakan manusia untuk saling mencintai & menyayangi tp knp ketika cinta n kasih sayang thu udah bersatu harus di kalahkan dengan prinsip n perbedaan itu??????????????????

yuniar 28 December 2010 Reply

heemmm…ini yang aku rasakan sekarang…haruskah aku lantas pergi???meski cinta tak akan bisa pergi…
seperti menunggu bom waktu saja utk hub kita ini…..
lagunya kita banged….siiiippp!!!!

hilda nasrya 29 December 2010 Reply

hiksss….. hiks…. buseeet sediiiiiih,,,, gmna ya????? hubungan kayak gtu akhrnya??? apa bnar perbedaan dapat memisahkan???? haaaaaaah hanya tuhan yang bisa menjawabnya:'(

mathias dean 29 December 2010 Reply

lagu ini pas banget dan lagu ini selalu membuat aku selalu mengenangmu walaupun kita berbeda tapi aku akan terus
mencintaimu.
walaupun kau tidak lagi berada di sampingku lagi..
:'(

always you anggun 29 December 2010 Reply

pas banget…….T_T

jessisca 30 December 2010 Reply

LAGUNYA KEREN N TO THE POINT BGT !!!
GUA JUGA NGALAMIN,,, 1 thn 2bln trlanjur syg sm org yg bda agama ::(

ratri 30 December 2010 Reply

lagunyaaaaaa

Juara bangeet

BoBsTN 31 December 2010 Reply

lagu ini lagu gue banget..

Tuhan emang takdirin yang terbaik buat kita..

Dia akhirnya dibukakan hatinya untuk jadi muallaf, dan akhirnya kita nikah.

acha 1 January 2011 Reply

Uuuhhhh…so sweet,lagu ini menyentuh gw banget,soalnya ceritanya sama sama apa yang gw alamin

Kirda 3 January 2011 Reply

Hah ,,

lagu ini gue banget ,,jatuh cinta sm org hindu dan aku islam .

Bapak ibu ku juga beda agama ,bapakku kristen ibuku islam .

Masa ini turunan ??

Hyakakak :D.

Gag ada yang gag mungkin bila tuhan menghendaki .

vie 4 January 2011 Reply

menyentuh hti bgt..coz q jg bngung pa yg musti q lakukan..g nyangka sjauh tu..pdhl q dah lumayan lp ma dy..tp ortuny syg bgt ma q smpi skrg mrk msh brharap q jd mantu mrk..mungkin di keluargany prbedaan tu g jd mslh tp di keluarga q ditentang abis..dy prnh nembak q tp sllu q tolak krn benteng tu..sbnrny q syg tp q g mo lo pd akhirny mnyakitkn..smpi dy mmilih orla tp te2p ja ortuny msh brharap pd q..dan mlh mnentang hub.ankny dg ce lain yg mlh seagama..q jd sedih ma ortuny

jerbond 5 January 2011 Reply

Gue pernah gini tapi berhasil gue dapetin..sekarang udah jadi istri gue =D

dayan 11 January 2011 Reply

kena banget 2 thumbs

samuel 13 January 2011 Reply

hahahahahahahaha…
yang ga punya keberanian aja yang putus mah…
coz cinta ga pandang agama…
paling ortu ga setuju…
itu doank…
tapi ga jadi masalah klo emank mau jalanin mah… toh banyak yg langgeng meskipun beda agama…

Dudutz 15 January 2011 Reply

Jd nangis pas dgr lagu nee..kyk kisah cinta ku yg putus krn beda agama… tp smp skrg dia tuh msh ttp ada dlm hati..krn cuma dia yg bisa bikin aq sakit perut tiap kali dia blg sayang..:)

Miss u much..

Monalisa 18 January 2011 Reply

wah,,, setelah membaca komentar saudara-saudari di atas..

saya merasa ingin tertantang dengan hubungan berbeda agama, karena saya belum pernah merasakan hal tersebut…

begitu sulitkah menjalani hubungan yang berbeda keyakinan???

umh,,, menurut saya tetap optimis aja.

seperti Abang ipar saya, sekarang dia menjadi seorang Kristen yang sejati karena telah menikah dengan Kakak saya.

“Mintalah maka kau akan diberikan” (tertulis di dalam Alkitab)

Jadi, berdoalah… pasti kamu akan mendapatkan yang terbaik ^_^

Putra 18 January 2011 Reply

cerita dulu…skr sudah menikah dengan peri lain yang seiman…lagu marsel kena banget sama banyak orang yang bernasib seperti itu…thank’s buat lagunya

sofia 19 January 2011 Reply

ya allah,..

lagu nie bener2 ngenaa bgt,..

ngliad vdeo klip.x jd keingetan dia,..

utk ptma kalix aq memeluk cwok, kingetan bcanda ma dy nepuk jidatnya,..

aq masih cinta dy bgt,..

dy cinta ptama dn terakhirq,….

namun benteng yg menghalangi tlalu besar,..

berat kalo aq pikul ndri,..T.T

Bukan krna beda agama,..

ttpi krna kami msih ada iktan saudara,..

ayah,..

bunda cinta ma ayah,..T.T

mskpun aq dah diikat ma org, hti nie utk.mu,..

tl0ng,…

tepati janjimu,..

Apapun yg tjdi, kluarga qt yg utama,.. aq syang papa-mama.mu, adk2mu yah,..

aq tak sanggup kau musuhi aq,..

dn kehilangan mreka,..

aq sudah skit mliatmu dpeluk yg laen, sdnkan aq gk pnah dsentuh sapapun.

jgan dtambah lge dg sikapmu,..T.T

aq usha mjdi adk sepupu.u yg baek,..

aq m0h0n jgn kyk gto ma aq,..

ya allah,..

bntu hamba,…

m0ga aq bsa menepati janji.q kpdax,..

tl0ng berikanlah jalan cintaq nie ya allah,..T.T

sofia 19 January 2011 Reply

ya allah,..

lagu nie bener2 ngena bgt,..

ngliad vdeo klip.x jd keingetan dia,..

utk ptma kalix aq meluk cwok, kingetan bcanda ma dy nepuk jidatnya,.

aq masih cinta dy bgt,..

dy cinta ptama dn terakhirq,..

namun benteng yg menghalangi tlalu besar,..

berat kalo aq pikul ndri,..:'(

Bukan krna beda agama,..

ttpi krna kami msih ada iktan saudara,..

ayah,..

bunda cinta ma ayah,..T.T

mskpun aq dah diikat ma org, hti nie utk.mu,..

tl0ng,…

tepati janjimu,..

Apapun yg tjdi, kluarga qt yg utama,..

aq syang papa-mama.mu, adk2mu yah,..

aq tak sanggup kau musuhi,..

dn kehilangan mreka,..

aq sudah skit mliatmu dpeluk yg laen, sdnkan aq gk pnah dsentuh sapapun.

jgan dtambah lge dg sikapmu,..T.T

aq usha mjdi adk sepupu.u yg baek,..

aq m0h0n jgn kyk gto ma aq,..

ya allah,..

bntu hamba,…

m0ga aq bsa menepati janji.q kpdax,..

tl0ng berikanlah jalan cintaq nie ya allah,..T.T

fhie.dinas 19 January 2011 Reply

ya allah,..

lagu nie bener2 ngena bgt,..

ngliad vdeo klip.x jd keingetan dia,..

utk ptma kalix aq meluk cwok, kingetan bcanda ma dy nepuk jidatnya,.

aq masih cinta dy bgt,..

dy cinta ptama dn terakhirq,..

namun benteng yg menghalangi tlalu besar,..

berat kalo aq pikul ndri,..:'(

Bukan krna beda agama,..

ttpi krna kami msih ada iktan saudara,..

ayah,..

bunda cinta ma ayah,..T.T

mskpun aq dah diikat ma org, hti nie utk.mu,..

tl0ng,…

tepati janjimu,..

Apapun yg tjdi, kluarga qt yg utama,..

aq syang papa-mama.mu, adk2mu yah,..

aq tak sanggup kau musuhi,..

dn kehilangan mreka,..

aq sudah skit mliatmu dpeluk yg laen, sdnkan aq gk pnah dsentuh sapapun.

jgan dtambah lge dg sikapmu,..T.T

aq usha mjdi adk sepupu.u yg baek,..

aq m0h0n jgn kyk gto ma aq,..

ya allah,..

bntu hamba,…

m0ga aq bsa menepati janji.q kpdax,..

tl0ng berikanlah jalan cintaq nie ya allah,..T.T

ardinas rachman halim,..

kau di hatiq slamanya,..

Sophia 19 January 2011 Reply

Mula-mula sih susah banget lupain dia, tapi lama kelamaan juga akan lupa dengan sendirinya, yang penting dia bahagia, gue rela in pergi.

http://m.facebook.com/donnisiagian 23 January 2011 Reply

Oh My God!

Lagunya keren bgt, mengangkat perbedaan iman. Ngena bgt maknanya..

Semoga siapa aja yg sdg menjalani hubungan beda iman mampu bertahan. Perbedaan itu INDAH :DD

http://m.facebook.com/donnisiagian 23 January 2011 Reply

Oh My God!

Lagunya keren bgt, mengangkat perbedaan iman. Ngena bgt maknanya..

Semoga siapa aja yg sdg menjalani hubungan beda iman mampu bertahan. Perbedaan itu INDAH :DD

yenny doang 24 January 2011 Reply

emmmm diriku kalo mendenger lagu ini membuat air mataku menetes karena seperti cintaku ^.^

bii 29 January 2011 Reply

aq jg bingung knpa perbedaan ini hrz menghalangi kita.
udah terlanjur sayang banget ma dia..
tpi semisalnya kita bersatu apa yang mnjadi persoalannya, ini masi menmbingungkan

ran_wijaya 3 February 2011 Reply

duh sedihnya…..

coklut 8 February 2011 Reply

gua juga pernah ngerasain..

sedih banget rasanya waktu pisah..

tapi mo gimana lagi…

hiks

🙁

fany 9 February 2011 Reply

ngak apa2 sich yang penting kta ttep saling mencintai

Root Stewart 9 February 2011 Reply

…Perbedaan…
kita di lahirkan dengan perbedaan..
Dengan perbedaan kita di satukan..
Dengan perbedaan juga kita di pisahkan…
I love u bebh.. walaupun kita terpisahkan karena perbedaan..
tapi perasaan sayang ke kamu takkan pernah terpisahkan dari hatiku…
by2 my love..

dina 12 February 2011 Reply

hmmm, i luv u by….tp apa lantas perbedaan itu bikin gw harus melupakan cinta ge ke lo by???

selalu sedih kalo harus nginget bahwa kita gak sama….:(

Ernii 18 February 2011 Reply

Lagu nee kren bngt .

Psti pda bnyk dech yg kisah cinta.a sama ama lgu nee

Noel_maru 19 February 2011 Reply

lagu nech buat gw mneteskan air mata…huft…semua karena beda iman……….tapi jujur gw masih sayang ma dia sampai saat ini wlwpon saat ini gw da ada seseorg disamping gw… tapi cinta pertama sulit bgt dulupakan ..oh kenapa harus ada perbedaan itu..sedih bgt…………..apa kbr yach dia sekarang.semoga dia masih ingt sama gw….love u beibh…

wimbi 29 March 2011 Reply

lagunya dalem banget,semua lagu ciptaan om yovie widiyanto emang nyentuh bgt 🙂

Rahmi amhy 3 April 2011 Reply

1 tahun qt bersama,bgitu bnyak knangan diantra qt berdua baik suka maupun duka,skrng qt hrus brpisah krn perbdaan kyakinan qt ini n skrng g ada lg t4ku tuk brmanja2an sprti dlu….
Jjur ini smua slit bngt bwtq..

Luv U Teguh…

fitriyah 9 April 2011 Reply

sama bgt! cwo gue jg kristen, gue muslim
gue putus sama dia karna keluarga dia maupun keluarga gue ga setuju
dia juga pacar pertama gue

Eyo 12 April 2011 Reply

Nie lagu cocok banget buat gw :'(

Gw yg beda Agama ‘ma dia, mungkin gue ‘ma dia gg bsa bersama ‘ma dia buat selamax. Gue cinta ‘ma dia selamax, cuman gr” beda agam itu yg gw bingungin :'( tapi kita jalanin dulu, spa tau ada jaln buat kita. Gue percaya kita masih bisa sama”. Thank’$ Marcel udah bikin lagu ini :’)

cahya 25 April 2011 Reply

perbedaan mang indah, tapi dr perbdaan kita harus memilih, semua yg hidup pasti ada pilihan,
cayooo….
cerita cinta yg sama., :$

MyRjs 29 April 2011 Reply

kejahatan terbesar yang pernah kulakukan adalah menipu kalian dengan memalsukan kenyataan dan berpura –pura bahwa aku 100 persen menikmati waktu tanpa bersamanya….Tekadang aku merasa bahwa aku harus di paksa untuk Melupakan/Melepaskan diriMu?? dan aku sudah mencoba sekuat tenaga untuk menghargai paksaan itu. Tuhaaaan percayalah klo aku sunguh-sunguh melakukan itu "tetapi ternyata itu saja tidak cukup" T_T

Aku belum siap menerima kenyataan ini, tapi aku tidak bisa lepas dari rasa frustasi,perasaan bersalah pada diriku sendiri,dan empatiku pada semua orang (maaf..) aku terlalu mencintai orang-orang yang aku sayang, saking sayang/cinta ,hal itu membuatku terasa sedih.. sedih…sedih..(dikit galau)

TRAGIS

ini membuatku ketekutan sampai-sampai aku tidak bisa melakukan apa-apa….:'(

"LoveYouMaia"…… 29april2011

cinta giri ku 30 April 2011 Reply

lagu ni pas bgd ma kisah ku… janji q seumur hidup akn q kenang, setaun udah brlalu, tapi cinta sm dy gag bsa q buang,,, berharap cinta ini masih dia ingat juga mskipun harus disimpan di hati yg pling kecil n dikunci rapat2, karna gag mungkin aq dterima di agama n adat yang berbeda,, meskipun aq sudah mulai belajar adat itu agar bisa mengimbangi,, tp tetap saja gbsa ikut agama nya.. Aq hanya berusaha supaya bisa menjadi apa yang orang tua nya idamkan dlm hal lain, tanpa harus ikut agama nya. knp ya cinta yang yterlarang itu jadi cinta yang terindah buat aq..?? gek tresna ken bli… ;(

cinta giri ku 30 April 2011 Reply

i still luph u my mon

gph 13 May 2011 Reply

kerenn.. love story nihhh..

lia 19 May 2011 Reply

emmm………
lagux keren bgt loh……….

keph47 26 May 2011 Reply

oh dear my dearest heart..
please hear this song..
Vivid Anna..
she is a chatolic

aprilianisme 27 May 2011 Reply

5 Thn lalu dia bilang cinta k aku, wlwpun aku pnya perasaan yg sama tapi aku trlalu takut bwt menerima dia. selama 5 thn ini kami jln masing2.. bulan kmrn kami dipertemukan lagi, lain tempat lain pulau, tapi tetap dengan rasa yang sama…
tapi skrg kami makin dewasa, makin brpikir bahwa jika perasaan kami dilanjutkan maka itu adalah bentuk sebuah emosi.. krna kami makin sadar bahwa gak ada celah untuk kami…
iya, kita berbeda, jangan dirubah, biarkanlah saja… 🙁 i miss u, bun li cuan…

rully 30 May 2011 Reply

lgu ni mnghrukn banget jdi inget ma pcr gue yg bda agama pa mmang hbngan bda agana tuh dilarang pdahal cinta tuh sulit banget didaptin

tika tazya (caca) 3 June 2011 Reply

marcell q ska lagu mu yg peri cintaku tak kan terganti n jangan pernah berubah!! 😀

ikkaaaaa ! 10 June 2011 Reply

lagunyaaa jempol banget
dan aku lagi ngalamin skg huhu galau

Gustav 17 June 2011 Reply

nice song… Tuhan menciptakan kita tanpa ada perbedaan apa pun, di mata Tuhan kita sama, sederajat, tidak ada simiskin sikaya, si kristen, si budha, si muslim ataupun yang lainnya.. Tapi kenapa manusia ciptaanNya yang tidak dibedakan sama dia malah membedakan menurut RAS..

hubungan gw saat ini sama persis seperti yang ada di Video Clip nya, gw kristen cewe gw budha.. gw percaya semua agama mengajarkan kebaikan, kenapa dua hal kebaikan tidak bisa jadi 1? gw pikir cuman 2 hal jahat aja yang nga bisa bersatu..

Please GOD HELP US ALL..

dharma 21 June 2011 Reply

This song is really the story of my only love.

Three beautiful years, a good start, and a blessing from both family.

Her father changes his mind at the last six months of our journey.

She was forced to end it.

I still miss her, love her, and hold every promise I had.

The difference is not religion (she is a catholic, I’m a buddhist), its the point of view.

I hope she always be happy, I miss you Natalia…

i

C 1 July 2011 Reply

Yaampun ternyata banyak juga ya yg ngalamin kayak gue 🙁

Gue muslim dan cowok gue katholik . Kita berdua udah nyatu banget .

Tapi susah kalo cinta satu sama lain kuat tapi keimanan masing ² juga kuat .

Jadi kita punya komitmen cuma ngejalanin sampe 1 tahun aja 🙁 karna hubungan kyk gini gabakalan berujung 🙁

Padahal masih sayang banget tapi mau gimana:(

adamz 2 July 2011 Reply

gue muslim tpi cewek gue hindu,..?? tpi hubungan kita hampir berujung ke pertunangan………??? 🙂
bagi para yg mempunya'i cewek/cowok agama brbeda,.?? sabar saja karna badai pasti akan berlalu,….???

Nimda Else 1 July 2011 Reply

Tuhan memang satu, kita yang tak sama.

Perbedaannya hanyalah interpretasi terhadap kitab-kitab.

Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa

Berbeda tapi satu, kebenaran selalu satu dan tak pernah ada dua kebenaran.

Bukan salah satu benar dan yang lain salah, melainkan semua adalah satu dan satu adalah semua. Semua yang satu itu adalah benar andai interpretasinya benar.

Tuhan memang satu, interpretasi kita tentang Tuhan Yang Satu itu lah yang beragam

Noor Aiman El-Firas 6 July 2011 Reply

INI BENTUK KEMUSYRIKAN, CINTA KEPADA ALLAH ADALAH PRIORITAS, HINGGA CINTA KEPADA MANUSIA BISA DIKESAMPINGKAN…, BAGI MUSLIM HATI-HATI INI ADALAH URUSAN KEIMANAN!!!!!!

Sita 14 July 2011 Reply

Lagu'y keren.. Lagu'y doang sih ! Kalo buat nerapin k'kehdupan,kya'y jangan sampe lah… Cinta ya cinta,iman ya iman.. Jgn jadikan cinta sbg suatu alesan buat ingkar terhdap iman kpd TUHAN…

mikael 14 July 2011 Reply

bgs ntuk hati<3

rudy 15 July 2011 Reply

sungguh show sweet banget lagunya

Mr.Aircroc 15 July 2011 Reply

Jodoh emg TUHAN yg ngatur,tp qt ga akn mngetahui'y sblum qt hdup brsama seseorang tsb.. Jd qt liat za nanti !
(dialog rosyid & delia – film 3 hati 2 dunia 1 cinta)

Love U Angelina Arum Natalie

dee... 19 July 2011 Reply

gw juga ngalamin hal yg sama, gw muslim cowo gw katolik.. tp gw berharap bgt kita bs terus sama-sama.. sayang bgt gw sama cowo gw .. apa bisa ya semuanya disatuin tanpa ada perbedaan 🙁 i love u my bee <3

emilia 27 July 2011 Reply

sama……

mud- 20 July 2011 Reply

suka banget sama lagu ini 🙂

mud 20 July 2011 Reply

suka banget ama lagu innii

citra 21 July 2011 Reply

ini lagu pas bgd bwt gu krna co gu kristen dan gu islam keluarga kita juga gg setuju tapi kita tetep menjaga hubungan baik ko 🙂 sampe saat ini kita msh sayang satu sama lain dan gg bisa pisah T.T

yunita 27 July 2011 Reply

me too…

Nyo 28 July 2011 Reply

mantap………trus perjuangkan jgn lemah krena beda agama……orang tua hnya restui, yg jalanin ya kita bkan orang tua……….orang tua g bs maksaiin dgn ego, justru orang tua hrus lebih ngertiin anak2nya………..Tuhan selalu beri kesempatan ma umat2nya……..semangat2………

afri 16 August 2011 Reply

gue juga gi ngerasain hal yang sama. co gue protestan n gue muslim. ortu gue juga gak setuju. gi pila gue masih kelas 1 smk. v dia pngen hub ini sampai bner-bener harus pisah 🙁

lisa 24 July 2011 Reply

nice song…
i like it…
:')

vhevhe 26 July 2011 Reply

nhee ceritaa gue ma dy,,,

gue syg dy,,, but iman kita beda…

claudia 9 August 2011 Reply

sama]

Citra 27 July 2011 Reply

Cinta berbeda agama..kalau sudah tau hal tersebut tidak mungkin,lebih baik jangan dimulai..karena kalau misalnya sudah dijalani dan perasaan bertambah dalam,untuk melepas akan semakin sulit dan sakit.kecuali kalau masing2 sudah siap membuang agamanya untuk hidup bersama.atau salah satunya mau mengubah keyakinannya sehingga sama dengan pasangannya.

Nyo 28 July 2011 Reply

tidak ada yang tidak mungkin di dunia ni, sebenarnya posisi ini bnyak yang dikorbankan dan itu unt kepentingan pribadi, dulu tidak ada aturan nikah beda agama, yang penting adalah pengertian dalam perbedaan……

Evi 31 July 2011 Reply

bagus bgt lagu Peri Cintaku…….Sippp

afriyani 16 August 2011 Reply

gue pun begitu. gue muslim , co gue protestan, tapi kita saling sayang. dan ortu kita pasti ga bakalan setuju. dan ga akan pernah setuju. 🙁 <3 hendry :*

Miss 23 August 2011 Reply

6 tahun lalu berkenalan,, akhirnya bersahabat n setahun lalu akhirnya jadian.. Stelah slama 5 tahun dia berkali kali nyatain persaannya..

Kami tau ini terlarang,, kisah kami terlarang. aku muslim n dia protestan.

Tp biarlah rasa ini tetap tumbuh walaupun kami tau suatu saat kita tdk akan bisa bersatu :’)

I love u buccuk ku..

liendha 24 August 2011 Reply

Nie lagu pas bnged bwat gw and dy gw islam dy kristen gw tw kami tag kan prnh bisa menyatu selmany tp gw and dy ttp jlni hbgn it smpy detik in juga kmi tw walau kmi trus perjuangkan hbgn in kmi msih tag mungkin bwat bersatu :'( my.love

Innocent 24 August 2011 Reply

.q jg lagy jalanin hubungan bda agamaa .
Hmm.. Emank tembok penghalangx tinggi bgd. .
aQ sayank bgt..
Tp q mikir kdepan, makin lama jalanin hub, ntar makin susah pisahx.
Sempat bbrapa kali q coba putusin, ,tp dy ttp brkeras gag mw putus…
Aq bingung.. ;-(
apalah arti cinta bila pada akhrnya gag bkal menyatu ? 🙁
aq takut. .makin lama makin sakit rasanya qlo mw pisah ! 🙁
tapi smga Allah kasih dy hidayah untk pindah agama, ,jdix qt bisa sama2 terus smpe akhr hayat deh..
Hehe. .amiinn..
>.<
*I Love you bakaQ sayank :-*
140111

cew_dudulz 26 August 2011 Reply

huuft gak tw mw ngomong apa…,
suka bgt ma lgu ini..
ternyta bkn hnya aq yg mengalami ini….
gw sm cow gw jg sling syg
tp kita dah tw akhirnya kek gmna….
cepet tw lmbat gw ma dya gak bkal prnh bersatu meski cinta takkan bisa pergi…
:'(

cew_dudulz 26 August 2011 Reply

huuft gak tw mw ngomong apa…,

Patrik 2 September 2011 Reply

lagu ini bkin aku ingat sma dia,….

Patrik 2 September 2011 Reply

lagu ini bkin aku ingat sma dia,….:'(

Fitrah 4 September 2011 Reply

Hmmm…

Sma kyk gwe nich lgu..

Dya syg ma aku tp dya kgk terima aku krena iman kita yg berbeda…

Skit bnget nich hati…

:'(

TBB <3 11 September 2011 Reply

Kalo cowok yang muslim dan cewek yg non, bisa bisa aja nikah..

masalahnya gue cewek dan gue yg muslim T^T

_ika_ 24 September 2011 Reply

bEntenG beGitu Tinggi,,
Sulit untuk Q gapai….!!!!
kL udah mikirin hal satu iNi,,,/
muLai dah melo mhampiri hidup Q..

Qt sama2 saling tw kL qt beda kyakinan (W Kristen,,co w Islam)
tp kRn udah saling cinta n sayang kita memutuskan untuk menjalaninya…
Slama ini "PERBEDAAN" itu tdk qt jadikan masalah,,
karna qt sama2 g mw pisah.
sayang n cinta itu dah tLanjur mLekat,,

Hanya saja adakalanya dy/aQ mnanyakan uJung dR hubunGan iNi,,
Namun sampai skarang,,
Jalan kLuarnya bLom ada…

Sungguh Q SAYANG sama mu ay,,,
sampai kapanpun.,..
Tp qt hrs bs siap dnG kmungkinan terburuk yG akan tJadi…

_Luph u dEgiL Q,,,_
_<3 #2906 <3_

ajunk 4 October 2011 Reply

cinta itu anugerah… sayang keyakinan melebihi segalanya… selamat tinggal sayang tak pernah ada solusi untuk masalah ini,,, satu yang pasti ga ada yg bisa gantiin kamu di hati aku… sakit memang tp ini yg terbaik buat kita… T.T

Tya 12 October 2011 Reply

ni ksh q sma cwo q,qt bda kykinan dy islam sdngkn aq protestan..ortu g blhin nglrang keras 🙁
tp udh trlnjur qt br2 sling sayang,brharap bisa brsma tuk slmax..:(

Tya 12 October 2011 Reply

sdh kisah q sma cwo q,hbngan beda kykinan ditntang keras sma ortu..:'(
tp qt udh sling sayang..

mimin 31 October 2011 Reply

gue lagi pedekate ama cew protestan,,, dia juga cayang ama gue,,, tapi dengan alasan agama dia nolak gue,,,, tapi gue tetep semangat.!!!!! do'akan aku guyz

Novanco 26 January 2012 Reply

Bro….
bkan nggak mau do'ain…ataupun nggak ngedukung lo..
tapi….mending jangan deh…
sulit banget kalo lo smpe jatuh di keadaan itu…

Q udah ngerasain ko'…
bahkan udah mau 4 tahun..

tpi,klo beneran cinta….kan terasa indah ko'…

Foxtra 31 October 2011 Reply

jadi inget kisah 4 tahun lalu…

skrg orgnya udah nikah + mau punya anak..:D

farah 16 November 2011 Reply

pas banget sama kisahku…… semoga aq tetap abadi seelamanya ….. dengan dy..amiennnn

rito 5 December 2011 Reply

lgu gw bgtttt

fifi 12 December 2011 Reply

lagu ini pas banget buat aku dan dia

ony embriyan 1 January 2012 Reply

:$ lagu in mengisahkan ku am aku dan cowok ku saat ini
aku muslim dy nasrani ,,,, kita sama2 dari ortu yg beragama kentel …
sulit untk d satukan ,,, qt penah pish 1 minggu tp it membuat hati qt terluka ,,,,
akhirnya kita jadian lg ,,, 6 buln sudah kita lalui bersama ,,, qt ingin mengenalkan k ortru qt tapi takut d tentang ,,,,
keseriusan dy k aku membuat aku smkn syg am dy ,,, bukan karena jabatan dy sbgai Tni yg aku Ingn kan ,,, ttp aku bnr2 sayg am dy ,,, hnylah benteng keimanan yg membuat Kita bimbang ,,,, aku sayang dy Andre Love u <3

acildd 2 January 2012 Reply

auhh sdih ya di kala qta udah sayang mncitai seseorang dgn tuluss spenuh hati, tapi ada kedala lain yaitu beda keyakinan beratt bgtt rasaya,,,,
udh salig sayng sling percya, masalah lain yaitu org tua yg g ngjinan bgtt,, mau g mau entang org tua,,

ade 4 January 2012 Reply

samaa ma cerita ane jga ya gan

ternya bnyak ya yg kyak gini juga

mungkin Allah emang sengaja Menciptakan CINTA untuk mempersatukan kita yang BERBEDA.

karena Allah tau kalau manusia itu akan perpecah belah, dan di ciptakan Nya lah CINTA

right ?

..... 4 January 2012 Reply

kalo gue muslim, pacar gue protestan. emang udah putus sih-,- sebenernya soal toleransi ga ada masalah. yaaa cuma bokap nyokap gue nentang banget sampe disuruh putus-_- gada solusi laen dah kayaknya-___-

core 20 January 2012 Reply

ah pada lebay lo pade… gwe sih lagi latian nyanyi ni lagu… susah benerrr…. kata per kata suka ga nyambung……. kerja keras deh….

@syalalla_devi 27 January 2012 Reply

bukan berarti perbedaan agama jd penghalang kok 🙂 yakin aja tuhan bakal kasih yang terbaik buat kita .. sekarang gua lg ngejalanin hubungan sama pacar gua *(muslim) TAKUT sebenernya untuk trus ngejalanin hubunhgan ini , takut kalo nanti nya kami gak bisa bersatu karna perbedaan agama . tapi gua yakin kok TUHAN BAKAL NGASIH JALAN TERBAIK – skrg tinggal gmna cara gua menyikapi perbedaan ini . sekarang cmn satu yg gua rasain gua sayang dia 🙂 sygkmHIW :* <3

ima 11 February 2012 Reply

menusuk hati bangets…

sama kayak apa yng qw alami…..

x 30 March 2012 Reply

ngopo malah do curcol ? .____.

Ratna_army94 11 April 2012 Reply

emm… perbedaan it yang indah dan takkan tlupakan. tapi? perbedaan itu tlah melibatkan hati di dalamnya.
huhuh… 🙁

novran lova 20 April 2012 Reply

Perbedaan sangat indah…,bener banget TUHAN emang ESA,, hanya manusianya saja yang MEMBEDAKAN diri mereka masing2 ^_^.. SEMANGAT dan KEYAKINAN yang kuatlah yang bisa mempertahankan suatu hubungan….

ferdy 31 May 2012 Reply

satu hal bersamamu kasih adalah hal yg terindah dlm hidupku;)

fuji 26 July 2012 Reply

solusinya ap??
q lagi ngerasaaan hal yg sama dengan lagu w cewe muslim
sedangkan pasangan saya budha.
sakit banget
rasanya hati kami masi sama2 sayang

rizal 5 August 2014 Reply

sama banget ceri hidup ku, tapi tenang semua pasti ada maksud dari yang d atas

novri 30 April 2015 Reply

Fransischa stevanie… Aku sayang bgt kmu… -___-

Ayuni 2 June 2015 Reply

Tiap denger lagu ne pasti mewwwek :'(, tp yakin aja smua psti ada hikmahnya, wlupun berat u/ mmutuskan hub.krna perbedaan & krna saling menyayangi , sampai saat ini hnya mmpu mnjalani & menanti jalan yg terbaik dr yg MAHA KUASA , #Syg kmu bgt_MY :'(

Nie 16 August 2015 Reply

Memang sulit utk d jlni,tp sy sdh menjalani tali pernikahan slm 9 thn,sy muslim n suami sy khatolik,alhmdulilah kami sdh dberi 2 orng ank,awal ny memang berat hampir 5 thn d awal pernikahan kami,tp seiring wktu kita lebih bisa saling memahami,tp tak dapat d pungkiri jg kadang ada hal2 kecil yg memicu pertengkaran salah satu ny perbedaan,sy sebagai orng yg sdh menjalani hubungan berbeda keyakinan,memberikan sedikit gambaran,utk saudara2 yg sedang menjalin hub berbeda,klo memang kalian kuat hati bisa d jalankan,dng resiko yg ada,tp klo kalian ragu/setengah hati lebih baik mundur perlahan,karna menjalani pernikahan itu tdk mudah yg kalian bayangkan,trimakasih semoga bermanfaat.

n (kelinci) & n (gorilla) 10 November 2016 Reply

Strong banget
Gw aja baru berapa minggu dah kaya naik motor pas cornering ada oli n pasir
Faak banget rasanya
Thanks ka
Semoga kalian bisa saling sayang sampai akhir hayat

wulandari 11 September 2015 Reply

I love you marvel lumbu tobing.. Karena kamu penyemangatku bukan karena kamu orang jahat tetapi karena kita beda keyakinan.. Terimakasih tuhan mempertemukan kita dan terimakasih tuhan telah mempersatukan kita penyesalan selalu datang akhir.. Maaf aku meninggalkanmu.. Semoga kamu kelak mendptkn yg lbh baik.

Dewi Maya 6 April 2016 Reply

Yaelah.. ngakak abis tau arti ni lagu. Sumpah. Kesindir banget. Kenapa bisa gue pacaran sama orang beda agama dan awalnya gue gak tau ? ya ampunn.. sayang sekarang putus, tapi gpp. kenangannya cukup indah. go move on dong

n (kelinci) & n (gorilla) 10 November 2016 Reply

Kenapa…. kenapaaaaaa… pas lu gw tanya kalo dapet jodoh/pasangan yg beda agama gimana?
Lu jawab
Ngga tau juga belom kepikiran kesitu
Kenapa kenapaaa ga jawab
Gw ga bisa/ ga mungkin pindah agama
Jadi gw ga perlu penasaran n gw belajar abaikan lo..
*Sekian berita dari narasumber nya langsung
*kejadian perkara baru 3 jam lalu