Lirik Merpati Band - Tak Rela

Lirik "Tak Rela" dari Merpati Band ini dipublikasikan pada tanggal 27 Agustus 2010 (11 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Andi "merpati".

Lagu ini ada di dalam album Setia Selamanya Denganku yang didistribusikan oleh label Nagaswara.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " hati dipenuhi rasa curiga coba kau pahami keadaanku / ternyata kau tlah salah menilaiku / sesungguhnya aku tak rela / melihat kau dengannya / salahkah jika ku".

Single lainnya dari Merpati Band di antaranya Hatimu Sekeras Batu, Surga Di Bawah Telapak Kaki Ibu, Sekilas Bayangmu Hadir, Rukun Islam, dan Terima Kasihku.

 
 

Lirik Lagu Tak Rela

andaikan saja kau mau mengerti
tentang perasaanku selama ini
yang tak menginginkan kamu trus merasa
hati dipenuhi rasa curiga

coba kau pahami keadaanku
ku hanya menguji kesabaranmu
ternyata kau tlah salah menilaiku
kau tinggalkanku untuk cinta yang baru

reff:
sesungguhnya aku tak rela
melihat kau dengannya
sungguh hati terluka

cukup puas kau buat diriku
merasakan cemburu
kembalilah padaku

bukan ku menarik ulur hatimu
salahkah jika ku mengharapkanmu
ku tahu hatimu hanya untukku
kau bersamanya pelarian semata

repeat reff [2x]

andaikan saja kau mau mengerti

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Rela Tak?

Yang menciptakan adalah Andi “merpati”.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Rela Tak?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Nagaswara.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu tak rela,  lirik tak rela,  lirik lagu merpati tak rela,  lirik merpati tak rela,  lirik lagu tak rela merpati,

149 Comments

Shella 25 November 2010 Reply

mantap ! gilaaa,aku banget !

wulandari 9 December 2010 Reply

menurtq lagunya asyik baaaaaaannnnnnnnnnnnngggggggggggeeeeeeeeeettttttttttt aku ska banget ma lagunya <3

hany zhrf 24 December 2010 Reply

oo…so sad.. Bguz sgd lagu ne..

oktia magicaldoremi 26 December 2010 Reply

lirik.a aku bnget ,, ,,
menyentuh hati .. ,, bagus bngt..
sukses sll bwt merpati ,, ,, moga ciptain lgu yg kren.kren lagi .. .

saputra 8 June 2011 Reply

amin….
ea lgu.a nyentuh bgtz

coklat 30 December 2010 Reply

I like it,,,bagus bgt

yulian 6 January 2011 Reply

lyrik'a pas buat aku yang di2in …

yulian 6 January 2011 Reply

lyrik'a pas banget buat aku …

Yank.com 19 February 2016 Reply

Ndai nhe,..

CHIKA 11 January 2011 Reply

I LIKE IT

kEbO JaWa 29 January 2011 Reply

I LIKE IT mErPaTi ..<3

akaa 29 January 2011 Reply

pas bnget lgu nya ma persaan gwaat inii

Nia 5 February 2011 Reply

sumpah ,,
lagu nya pas bnget ,
keren & menyentuh

good_Luck
to : merpati band

dewi 14 May 2011 Reply

pas juga sama saya

Nia 5 February 2011 Reply

pas bnget,
menyuntuh lagu nya
goo.luck buat merpati bandd 🙂

made dwi 7 February 2011 Reply

gilaaaaaaa……
keren abizzzzzzzz………
I L U merpati band….
simpel bgtz….

made dwi 7 February 2011 Reply

sippppppp…..
I L U merpati band
inovasi yang baguz….
tar fb' ya…..

nina 12 February 2011 Reply

suksessss

Lhiia Ayha 13 February 2011 Reply

gue bangeddddddddddd

VERY LIKE !!!

dewhaa 13 February 2011 Reply

guee bwanGtt ny laguu

dodolipet 17 February 2011 Reply

musiknya kaya lagu Thailand pinter yah jiplaknya ga ketauan, ya iyalah orang lagu dari negara yang jarang di dengerin musiknya…

sem 19 February 2011 Reply

lgu nich sperti ksah cnta q

bhella 19 February 2011 Reply

lgu.a nyntuh htq bgetz::

bhella 19 February 2011 Reply

lgunya nyntuh hti gw

aiia 19 February 2011 Reply

i like it,,,,
lgunya cck bgt t nui…

ADI WIJAYA ARCY 5 March 2011 Reply

LAGU INI YG MMBUAT AKU BSA MENANGIS
THANKS YA MERPATI BAND. SUKSES SLLU

ogi 7 March 2011 Reply

lagunya dede bangeth

jassion 8 March 2011 Reply

i lop u puuuulllllllll merpati,,,,,,,

ogi 8 March 2011 Reply

Laghunya Ogi bangeth……………….. bikin nelangsa jha yakind………."

anisha 19 March 2011 Reply

weh gila kesukaan gue tuh ples lagu masa lalu gue tuh ,……

min musixx 27 March 2011 Reply

saya dari malaysia saya suka lagu ni…
merpati band saya sllu dengar lagu….tak
rela.? dan baca lirik best pnya..?
hehehehe,……………

nining 27 March 2011 Reply

sEpertyq

silmi 28 March 2011 Reply

bagusssssssss bangetttttt

ayas 29 March 2011 Reply

mirip ma crta cnta gw yg gw alami skrg,,,,,, 🙁

jd sdih dgr lgu ni,,,,,

zahra 29 March 2011 Reply

ini cerita yg gue alami.. huhu :’)

zahra 29 March 2011 Reply

gue banget.. 🙁
huhu

zahra 29 March 2011 Reply

ini cerita yg gue alami.. huhu 🙁

henky 30 March 2011 Reply

I like in her song……

henky 30 March 2011 Reply

wah, lagunya tuch mengingatkan aq pada kekasihku…..
wah pokoknya aq suka banget dengan lagu ini
saya berharap agar lagu ini bisa menjadikan lagu kenangan bagi semua orang, khususnya bagi para remaja yang lagi jatuh cinta……… i like it

irvey 31 March 2011 Reply

Good luck for Merpati band,

lagu ini pasti akan booming… dan menjadi chart no 1 di manapun (y)

halimah tusa diah 31 March 2011 Reply

aku merasa lagunya rileks bangetssssssssssss

putri apriliani 1 April 2011 Reply

hebat loc much…………………………………………………

putri apriliani 1 April 2011 Reply

ya allah sempurnakan merpati yang suara nya bagus sekali sedunia

aku kangen ni ama km soalnya gantewng semoga sukses nya

anisa 2 April 2011 Reply

keren bgt lgu nihhh

indrii 2 April 2011 Reply

MERPTII IS THE BESTT

siti fatimah 3 April 2011 Reply

aqu ska dgn lgu ni krna lgu ni sma kya kisah qu,

I LOVE YOU MERPATI BAND…

semoga merpati bang sukses dgn album ni,,aminnnnn…..

^_^

deri sinaga 3 April 2011 Reply

shiip bngt dech

mimin 3 April 2011 Reply

i like it 😀

jufry 4 April 2011 Reply

jufry i like it
tak rela

anggun 4 April 2011 Reply

pertama kali dengar lagu ini karena permintaan mantan aku,
katanya lagu ini bagus n sama dg pa yg dy rsakan saat ni kepadaku….

awalnya aku nggak suka, tp ternyata bagus uga, jd terharu….

emy 5 April 2011 Reply

enk x lgu.a
nyentuh x ke hati awk
n sma kyk kehdupan awk

dhean zha 5 April 2011 Reply

Enak ?? dgr.. Apalagi ?? hayati !!!

suci pitaloka 5 April 2011 Reply

lagu Nya uEnak bgTz………………………………..

ikha telmii 5 April 2011 Reply

aku suka bget ama reef'a ,,, 😀

emy 6 April 2011 Reply

menyenyu x lgu nya
paz ma kekehidupan q

novalia 8 April 2011 Reply

Lagu_a eNaK bNgT……….

CoCoK uTk Q

[email protected] [email protected][email protected] 9 April 2011 Reply

oh my god,.
aq suka banget lagu ini,. seperti yg pernah q alami,.
temen-temen q satu kelas suka bangeeeet sama lagu ini,. thanks ea merpati band untuk lagunya n' good luck ea,.
hehehehe,………

[email protected] [email protected][email protected] 9 April 2011 Reply

aq suka lagu ini,.
semua temen d kls q suka bengattttz sma lagu ini,.
thanks ea untuk lagunya,.
good luck merpati band,.

:D<3

nabila istiqomah 10 April 2011 Reply

lagu ny so sweet banget tuk qu n'd dia (syahrul)

puphut 10 April 2011 Reply

I like it lagunya..
TAK RELA..
🙂

jasman 11 April 2011 Reply

lagu nya , masuk ke hati nian

jasman 11 April 2011 Reply

I LIKE ,,,,
🙂

dwiie rahmaee 16 April 2011 Reply

asyik………..

dwiie rahmaee 16 April 2011 Reply

gue bangggggggggggggggggggeddddddddddddddddd tu???

febriana 19 April 2011 Reply

gue bgt tuch….

Nala martini 22 April 2011 Reply

.. lgunya mnyentuh bngeettt,,,,,,,,,,
gw bngeeettttttt

nii lguu paaasss bwaat cwoo yg uud ninggalinn akkoe,,,,,,,,,,
merpati band I LIKE IT………..<3

marina 24 April 2011 Reply

I Love Merpati Band …….<3<3

yulis 29 April 2011 Reply

this is my life story

lia rahmadhania 30 April 2011 Reply

gila lagunya bagis bangat itu lagu kisah gua bangat 🙂

baboll 1 May 2011 Reply

mantafff,,,,,

adel 2 May 2011 Reply

gw bangeetttttt….gtu loooo

sadex__ 2 May 2011 Reply

buseeeeeeeett…..!!!

AGUNG 4 May 2011 Reply

LAGUNY A BGUZ BANGTS

linda 5 May 2011 Reply

I like it is merpati band,,

linda 5 May 2011 Reply

I like it merpati band,,

NNdha iThu LinNdha 5 May 2011 Reply

. ayolah maju trus merpati putiih akhu kandt mendukungmu !:)

sabar nainggolan 7 May 2011 Reply

lagunya pas dihati
liriknya pas dimata
enak didengar
enak dirasakan
B)<3:'(

syahrield 8 May 2011 Reply

lagunya kna banget gab perasaan gw saat ne,,,

ayu ollyvia 8 May 2011 Reply

.klo bsa bwat lagu lgi yang seasyik ini eaaaaa.
.
.m
MERPATI is the BEST deh

Ayu olip 8 May 2011 Reply

.klo bsa bwat lagu lgi yang seasyik ini eaaaaa.

juaim 9 May 2011 Reply

mundur tyuz merpatye………………

mira 11 May 2011 Reply

merpati
4_fever ahk

suhada muhammad s 12 May 2011 Reply

gilllaa.,,,
bagusss bangeettzzz.,,,,

I LIKE YOU MERPATI .,,

suhada muhammad s 12 May 2011 Reply

giilla bagus sangattt..,,,

I LIKE YOU MERPATI

maya Ca'Em BngEt 15 May 2011 Reply

so sweet bnget siiih liriknya merpati
I LIKE MERPATI

maya Ca'Em BngEt 15 May 2011 Reply

I LIKE MERPATI

fhieu 15 May 2011 Reply

keeeeeeeeen bgt lagunya…………

fhieu 15 May 2011 Reply

kerennnnnnnn bget lagunya……….

intan 15 May 2011 Reply

wuah bgz bgt lagu.na,,,

Nyentuh htiq,,,

Lagu.na cck tuk perasaanq saat nie,,,

:'(

ratna 17 May 2011 Reply

gwa bngt neeee lagu

i like

nawang 17 May 2011 Reply

aku bangeeeeet………

dizon pencaricinta 17 May 2011 Reply

gue suka lagu lho merpati menyentuh x and enak di dengar…..

nelly 22 July 2011 Reply

ksah QuE bngEt ,,,,,,,,,

sdYh .a,,,,,,,,,,,:$

dewi 20 May 2011 Reply

Mantappp… It lagu gue bgt.. Heheheheheheheheee

dewi 20 May 2011 Reply

Mantappp… It lagu gue bgt.. Heheheheheheheheee

Merpati band “Best Off The Best”

RIO ANDIKA 20 May 2011 Reply

VERY…VERY…VERY GOOD LAGU NA …..
xD

priSya aiyu 20 May 2011 Reply

w0w ,,,,
mErpati band.
it vEry t0uching s0ng.
rEmember me to s0meone.

0Oowh !!!!
s0 swEet.

Angger Primiyanti 21 May 2011 Reply

aq pertama kali dengar lagu ini rasa tersentuh d hati aq…..

🙂

nanda putri 3 June 2011 Reply

wOw,,,,,,

indah 8 June 2011 Reply

aduhhh lagu'a nyentuh bgtz
lagu ini gue ksh bwt mantan gue
yg nama'a insan…..

rendy sasuke 5 September 2011 Reply

caelah…
ngak segitunya x….

indah 8 June 2011 Reply

aduhh lagu'a nyentuh hati bgtz
lagu ini bwt mantan aqu aja
yg nama'a insan :S

Ellya krisnawati 14 June 2011 Reply

Nie yg q alamin skrg,q g mw mpe’ kjadiane ky’ gn,lbh baek tk kabur ae..

ferdian 15 June 2011 Reply

nih lgu bwat lo
i love u hilda

kholil rahman 21 June 2011 Reply

cool….Abiszzz

acha 21 June 2011 Reply

nie lagu bwt fendi

yelly 8 October 2011 Reply

aku tak rela melihat mu bersama nya………
dan ku juga tak rela melihat kau dekat dengan dia …….

Darma Davinci D'c 22 June 2011 Reply

Mmmmmmmm . .

ne lgu ksukaan se2org yg pling aku syg . .

akan sllu ku dgarkan kok dtelinga ini .

aku syg kmu .??

Farah Farras Fira 23 June 2011 Reply

nie,,, yg que alami saat nie,,, q hanya ingin dya mengerti perasaan qoe,,,,,

na.. 25 June 2011 Reply

lagu nya enak banget….

melati 30 June 2011 Reply

ku tak rela melihatmu dengannya,,,,,,, tapi mw gimana lagi dah takdir,,,,,,

nisa' 22 July 2011 Reply

ea udah takdir,,,,
bGus,,, Bgus komen u,,
I like it,,, heheheheh:)

egi cyank anizz 2 September 2011 Reply

ccd all

melati 30 June 2011 Reply

ku tak rela melihatmu dengannya,,,, tapi mw gimana lagi dah takdir….

wawan 11 July 2011 Reply

lagunxa mengingatkan ku pada mantan aq

sukses bwat merpati

melisaisahh 15 July 2011 Reply

ini lagu untuk mantan qu

amel.maul 15 July 2011 Reply

ini lga untuk mantan qu yg pengecet ith

vietha 18 July 2011 Reply

lagu ini enak di dengar, ceritanya juga asyik seperti lagu tak slamaX seligkuh itu indah

diiahh 19 July 2011 Reply

.. lagu nhe bner” kyag msa lalu eang p’nah gw alamin.. bravo merpati….

vietha 26 July 2011 Reply

wduuhhh qw tiap hri nyayi lgu nih ampk qw ngasih komentar 2 kali kran lagu ini enakkk bgtttttttttt

boy 30 July 2011 Reply

tolong donk bikin lagu tentang seorang laki laki untuk minta balikan sama cw cinta pertamanya ….pliss w ngefans bgt sama merpati band terutama lirik dan nada lagunya …terima kasih

gezha shafira 3 August 2011 Reply

like this…kayaknya sesuai isi hati gw degh…xixixi…

zismu joki motor 6 August 2011 Reply

merpati band yg judulnya tak rela buat para mantan ajh..

Muhammad Alvian septemberia love fany forever 10 August 2011 Reply

Cocok sama hati gw skrg, ditinggal mantan sma kk gw sndiri

vian aimer charbaz 24 August 2011 Reply

Perfect,.

rendy sasuke 5 September 2011 Reply

kyanya kurang melo deh kak…
bikin yg lebih melo/sedih ya kak…
aku kan mengidolakan kaka merpati slmnya koq….

rendy sasuke 5 September 2011 Reply

bikin lagu yg lebi melo agy kak…

liya 7 September 2011 Reply

bagus lagunya

rani 5 October 2011 Reply

enak lagu nya

amelisa 8 October 2011 Reply

:p<3

aini 8 October 2011 Reply

l love jaka anak jember<3

eyll-scarletto 15 October 2011 Reply

sedih aqu.. 🙁 huhuh.. namanya udah mantan, yah bisa apa lagi gituu? namanya TAKDIR nggak bisa DIUBAH donk. @[email protected]

istiehawra arieny 15 October 2011 Reply

sakit perut.com

ZHYZHU 31 October 2011 Reply

lagunya nyentuh banget,,,,sama persis kaya keadaanku sekarang….

galuh 29 November 2011 Reply

cemburu

yaya selamanya 3 December 2011 Reply

sam ya lagunya hidupku lagunya sama persisss

ira 28 December 2011 Reply

waw lgunya bguss tuh!
mirip ksah aq,:'(

ira 28 December 2011 Reply

waaw,,
lgu nya bgus tuh
sdh & romantis

acha 23 January 2012 Reply

aduhhh pnter bnget ynk nyiptain lgu tuhhh…..

nyentuhh bnget

xhuznul 30 January 2012 Reply

ADUNCch nyentuh buanget………… jdie keinghheet mnathan aquuuuuu……………………………………………………………….. aqu cyainxxx cma amu aan [nax jembangan]<3

adinda putri gemini 27 March 2012 Reply

duh lgu ny aku suka banget

kenapa aku dengarin lgu ini membuat aku kmbali pda mantan ku

adinda putri gemini 27 March 2012 Reply

kok lgu ny buat aku sdh^_^

pur1to 6 July 2012 Reply

lagunya ga jelas bgt ga nyambung sm video klip nya …

ricky 30 April 2015 Reply

pas banget sih

cindy and elis 21 May 2015 Reply

uuuuuuuuu bagus binggoowwwww liriknya tersentuh deh hati q

Zuliana F'City Maisari 19 May 2016 Reply

mantap banget deh lagunya menyentuh banget 😀