Lirik Mulan Jameela - Abracadabra

Lirik Lagu Mulan Jameela Abracadabra

Lirik "Abracadabra" dari Mulan ini dipublikasikan pada tanggal 2 April 2011 (13 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Ahmad Dhani.

Lagu ini ada di dalam album 99 Vol. 1 yang didistribusikan oleh label EMI / Arka Music.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " di dalamnya ada yang aneh, ada makhluk yang nyeleneh / dia berjanji kepadaku akan beri hadiah asal kamu bisa keluarkan / abra abra abracadabra hei katanya semua mauku bisa jadi kenyataan / abracadadabra oh senangnya aku kamu setia [rap] / simsala bimbim kawannya kaka, sambil baca mantera aku".

Single lainnya dari Mulan Jameela di antaranya Aku Mau Kamu, Boneka Barbie (feat. Ramli), Persembahan, Bintang Kecilku, dan Kekasih Abadi.

 
 

Lirik Lagu Abracadabra

di suatu malam aneh aku nemu botol nyeleneh
di dalamnya ada yang aneh, ada makhluk yang nyeleneh
dan ia berkata kepadaku seperti minta tolong
dia berjanji kepadaku akan beri hadiah

asal kamu bisa keluarkan
aku dari botol ini

akhir ku tolong dia, akhirnya aku dapat hadiah
dia kasih sebuah mantra yang buat aku sejahtera

* abra abra abracadabra hei
abra abra abracadabra hei

katanya semua mauku bisa jadi kenyataan
aku mantrain kekasihku biar gak nakal lagi

repeat *

reff:
abracadadabra aku sulap kamu jadi
lelaki setia yang tak suka main perempuan
abracadadabra oh senangnya aku kamu setia

[rap]
aku adalah jin yang paling keren, gaulnya di mall minumya jus duren
pacarnya kamu itu lelaki cemen, sini aku sulap menjadi superman
simsala bimbim kawannya kaka, sambil baca mantera aku tertawa
wakakakaka wakakakaka wikikikiki wikikikiki
abra abra abracadabra, aku jin legend turun ke dunia
aku kesasar di pondok indah lalu ketemu Mulan Jameela

duhai senangnya hatiku, hatinya cuma untuk aku
semoga ini bukanlah mimpi indah di siang bolong

[rap]
ini bukan mimpi di siang bolong, ku jamin doi gak bakal lagi berbohong
kalau bohong mulutnya bau tempolong, seperti pinokio hidungnya mancung
janganlah heran, janganlah bingung, hei lihatlah mantranya bekerja langsung

thank you jin, pacarku jadi rajin
selalu sms-in, BB-in, dan telepon-in
aku yang selalu ingin, ingin ingin ingin ingin ingin ingin

betul kan yang om jin bilang
sekarang doi semakin sayang

repeat *

reff2:
abracadadabra aku sulap kamu jadi
lelaki setia yang tak suka main perempuan
abracadadabra oh ternyata semuanya mimpi

repeat reff2 [3x]

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Abracadabra?

Yang menciptakan adalah Ahmad Dhani.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Abracadabra?

Yang merilis / mendistribusikan adalah EMI / Arka Music.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu abracadabra,

52 Comments

fazery 12 May 2011 Reply

keren y lgunya

umu 13 May 2011 Reply

TOP BGT DEH !!!!!

Tofik 22 May 2011 Reply

lagunya kog malah mirip2 penghianat cintaMAIA ya? liriknya dibuat lucu2 gitu.. lagu dugem2 ala mesirnya juga… hedeehh..

dindri 25 May 2011 Reply

KREN…….KEREN!!!!!!!

Lhiya 30 May 2011 Reply

Lagu MJ tuh always KEREN :p <3

ayhu 31 May 2011 Reply

lagunya keren abiesss…… mantappp dachhhh

suksess salu buat mulan jamela <3<3<3

ayhu 31 May 2011 Reply

Abra abracadabra, aku sulap kamu jadi lelaki setia
Yang tak suka main perempuan
Abra abracadabra, oh senangnya aku kamu setia..a..a..a..
mantapppppppp

sukses slaluw dechh buat mulan jamela <3<3<3

Adeliya cute 4 June 2011 Reply

Heeemm keren lgu.a..

.bsa bwt happy

.;)

bigail 5 June 2011 Reply

lucu lirik lagu na..=D

afizah 17 June 2011 Reply

laguu in kerendddd bangetttt ..

fayis sedang connect 21 June 2011 Reply

the law keren rap,a….

nabila 22 June 2011 Reply

sukses ya mj

flory 23 June 2011 Reply

heran, ya. kenapa ini lagu bisa laku???

ckckck.

syela 24 June 2011 Reply

lagunya lucu,,,,,,,,and gak bosenin,,,,,,,liriknya patut dicontoh,,,,,,,,,,setia hmmmmmmmm

syela 24 June 2011 Reply

lagunya lucu,,,,,n gak bosenin,,,,liriknya patut diconto untuk laki2 setia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm 🙂

ANITA 24 June 2011 Reply

laguuuu nya kak mulan yg nie luchue iia,,,

video nya jg luchue bgtz,,,,

gokill abiz ,,,,

mank cpha yg punya ide wat video clip kyk gt kak mulan?

kereen2,,,,, plus Goliiill abiz……

I LIKE it…………

MISS U kak MULAN JAMEELA…..

sukse tyus ea,,

tnjuk’in karya kakak strusx,,,,

I LIKE it….

by ; virginity

vidi 25 June 2011 Reply

aku suka muLan tpi gag suka dhani 🙁

muLan ok bGT

dhani kLaut :p

senyawa oposisi 28 June 2011 Reply

muntah gue liat the law..tau apa mrk tntang microphone battle..penjilat..

aprilia 30 June 2011 Reply

video ny bgus
suarany bgs
apalagi lagu ny bguss
smuanny bgsss

nini rasya 1 July 2011 Reply

nice song…lagu nya lucu….saya suka saya suka

nita 4 July 2011 Reply

lagu’y lumayan…

lirik’y lucu…

pnyanyi’y cntiq.tp nyebelin…

pncipta lagu’y cool.tp ngeselin!!!!

uweeeeeek…crooooottt….

alfiani yuningsih 5 July 2011 Reply

thanks you achmad dhani udah ciptakan lagu ini aku terkesan..

bodo thue vhiee 6 July 2011 Reply

Wawww, kerrreenn abiiizzz laguuu.a..

Sukses trUuuzz bwtt mulan jamilahh..

anymous 7 July 2011 Reply

abraabracadabra aku sulap kamu jadi lelaki yg g suka menghianati cwe' lg ………………………….

aeini 9 July 2011 Reply

duh teteh lgunya enak bngt didngerin

feny 13 July 2011 Reply

top oke banget lagunya w doa in agar lagu ini tambah terkenak,sukses

nadila basalama 24 July 2011 Reply

aku suka banget ,Lagunya + PNYNYI nx jga

nena 25 July 2011 Reply

hihii suka bgt ama vokal ny mba wulan
sukses slalu mba

yayan 29 July 2011 Reply

dancok

dancok 29 July 2011 Reply

yayang

Alisha Cantik Nabila 31 July 2011 Reply

:DKak mulan….. bagus nih lagunya… kalo bikin kaya gini lagi ya;) adekku suka lho…aku juga

Sheiilla 31 July 2011 Reply

🙂 Ke Surabaya donk
Cocok buwat lelaki yg nakal wkwkwkwkwkwkwkxD
Aku mimpi masuk botol habis itu di lempar ke laut:'(

ebhy soq 1 August 2011 Reply

wooooooooowwwww …..

Mila Guztma 3 August 2011 Reply

ini hny crt biasa, yg sy udah bsn nnton tp beda dikit d lirik, waw ahmad dhani pintar bgt buat lrk lg, pyuh ga bsn dh

INDONESIA SUKA DAMAI 4 August 2011 Reply

JD ORANG GAK USAH SYIRIK ATO MENJELEK JELEKAN YG LAIN,.BERKACALA SIAPA DIRI KM SEBENARNYA,JANGAN SUKA MENCACI KARNA KM BELUM TENTU SEBAIK AHMAD DANI DAN RCM,..INTROPEKSI DULU SBLM BICARA.

siti aisyah 15 August 2011 Reply

lagu.x bagus. q suka bgt ma lirik.x.:-)

nana 17 August 2011 Reply

keren bget deh mbak lgunya…
smga mkin sukses y..

nana 17 August 2011 Reply

keren bgt deh….

chaeriel mazkars 18 August 2011 Reply

mbak mulan tmpat paling q ngphens dr dlu v q ndk tau cranx donwlood lagu2nx.hampir smua lagunx q sneng.v q bz ngphens tanpa da jln tuk bz skdar donwlod lagunx ja,lok ktmu sih,jauh dr mimpi mngkn

cincluw 25 August 2011 Reply

lagunyaenak bgt,,,kerenlah keren..
yang nyanyinya juga cantik n suaranya juga bagus bgt
tapi yang nyiptainnyaaaaaa,gasuka deh.:(

Nazriel Aditya 30 August 2011 Reply

gella sumpah gue suka bangett sma lagu ini …;)

Nazriel Adistya 30 August 2011 Reply

sumpah gue sukkaaaa bangettt sma laguu iniii …..

cindy 8 September 2011 Reply

lucu…lucu…

rita 9 September 2011 Reply

keren abiezzzzzzzz dueehhhhhh

nadia 20 September 2011 Reply

mantap ..
😀

nadia 20 September 2011 Reply

mantap

keren abiezzzz

Nenny 28 September 2011 Reply

Sumpah keren bgt,q sukaaa bgt

della 13 November 2011 Reply

pas buat cowok aku

wew 22 December 2011 Reply

butut…..

dYina SWeeTy 11 June 2012 Reply

suara sexy,orangnya sexy,diwajahnya terlihat sexy
pokoknya mba mulan jamilah nda kalah sama maya estianty……….
mba mulan is the best………….
perfect……………….

Rizki A 9 August 2015 Reply

Lucu amat dah lagunya
Apalagi the Law , acara ngomong bau tempolong 😀

Rudi 29 September 2015 Reply

Hai yg punya instagram follow yuk instagram mulanjameelaqueen unofficial tp byk foto dan artikel lama atau baru tentang mulan. Ditunggu ya followernya dah 150 ribu lho rugi gak follow.