Lirik Nikita - Seperti Yang Kau Ingini (OST Buku Harian Nayla)

Lirik "Seperti Yang Kau Ingini (OST Buku Harian Nayla)" dari Nikita ini dipublikasikan pada tanggal 14 Maret 2007 (14 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " kau membayar dosaku / kau menebus diriku / oleh segenap kasih / semuanya sia-sisa / yg kau ingini bukan dengan emas".

Single lainnya dari Nikita adalah Janji Mu Seperti Fajar (OST Janji Mu Seperti Fajar).

 
 

Lirik Lagu Seperti Yang Kau Ingini (OST Buku Harian Nayla)

bukan dengan barang fana
kau membayar dosaku
dengan darah yg maha
tiada noda dan celah

bukan dengan emas perak
kau menebus diriku
oleh segenap kasih
dan pengorbananmu

reff:
ku telah mati dan tinggalkan
jalan hidupku yg lama
semuanya sia-sisa
dan tak berarti lagi

hidup ini kuletakkan
pada mesbahmu ya tuhan
jadilah padaku seperti
yg kau ingini

bukan dengan emas perak
kau menebus diriku
oleh segenap kasih
dan pengorbananmu

repeat reff

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,  lirik lagu buku harian nayla,  lagu buku harian nayla,  ost buku harian nayla,  lirik buku harian nayla,

67 Comments

rina 16 March 2007 Reply

aku suka sama lagunya melly goeslow baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!

cuteinme 17 March 2007 Reply

cukup bagus cuma tlalu cenegeng!

kristian 22 March 2007 Reply

baguusssssssss banget

rina 19 November 2007 Reply

aq suka banget ama lgu ini tlong di putarin donk!!!!!!!!!!!

nda&sizka 24 December 2007 Reply

aq zuka bgt ma lg ini coz liriknya dalem bgt……

clayz 3 May 2008 Reply

Love this song….

dynna 10 October 2008 Reply

ooooo….my God……
aq sukaaaaaaaaaaaaa
sx dengerin lagu ni…
apa pun lagu yg nikita nyanyikan apalagi saat duet ma Frangky S,waduhhh aq ngerasa bener2 berada dihadirat Bapa.Buat Nikita sukses selalu yaaa
jgn prnah berhnti tuk memuliakan nama_Nya.aminnnnnnnnn

aurel 31 December 2008 Reply

wew….gw suka bgd ne lagu,maknanya menyentuh bgd…emank c lgunya sedih,tapi bagus bgd..apalagy yang nyanyiin nikita,,,

ISSS THE BEST DHE POKOQNYA….
GBU..guys,muliakanlah slalu nama TUHAN yha,,,

DOSA 17 April 2009 Reply

JADIKANLAH DIRIKU SEPERTI YANG KAU INGINI

petrus 26 April 2009 Reply

aq suka lg nikita bagus bgt

gmn ya biar aq bs ktemu nikita..

tolong dong.. bantu gw

petrus 26 April 2009 Reply

aq petrus asal medan. gmn ya, biar aq bs ktmu nikita..semenit aja ga gpp..klo tau..hub gw di 0852 9743 0024

petrus 26 April 2009 Reply

NikItA..

aq suka lagu kmu

0852 9743 0024

Dorotea 25 June 2009 Reply

aq suka lagi…nikita….apalagi waktu aku kecil ikut…sekolah minggu sering mendengarkan lagu2 nikita ……..Sudah lama aku menginginkan kaset lagu Nikita…telah kucoba mencari di Gereja …ternya ga Jual ,,,,gimana ya ,,,,,,aku mendapatkan kaset lagu Rohani,,,,,,,yang dinyayikan oleh semua Nikita

ANDY ROBERT 1 August 2009 Reply

hai nikita,i`m from malaysia how are you

floren 17 October 2009 Reply

hmmm…. , bagus bget lgunya……….. bikin merinding waw…… pokoknya God Bless You dech buat Ka Nikita….

Laurentia Natalia Fortuna ( Lauren ) 22 December 2009 Reply

Q suka bgts sama lagu ini . Q jg senang sinetron Buku Harian Nayla .

nardo 18 January 2010 Reply

gua suka lagu ini.. gua pgn download utk jadi nada dering hp tapi ga ketemu aja, gimana cara-nya? 085720228151

zeeta 25 February 2010 Reply

hye nikita,i”m 4rom brunei…

ejack 6 March 2010 Reply

saya suka bANGET SAYA KANGEN SEKALI TUK MEMUJI TUHAN….

deathbringer 14 March 2010 Reply

kematian jiwa yang kotor, hidup dengan jiwa yang baru,

Lawrence 10 April 2010 Reply

… lagi bingung cara nyanyiny …

mycael 26 April 2010 Reply

lagux enk bgt tlong di putr di tv donk!!!!!!!!!!!!!!!

Nito setiyanto 7 May 2010 Reply

Nikita bikin aku nangis seperti yg kau ingini nyentuh baged!!

mediyanti 12 June 2010 Reply

aq cka bgt dgn lgu ini

krishnanda 1 August 2010 Reply

jujur lagunya bagus bget mnyentuh gtu,liriknya kyknya maknany dalem bget tapi aku ga ngerti apa maksud/pesan yang ingin disampaikn lagu ini ke pndengarnya biza djelaskan makna dari lirik lagu ini soalnya aku suka bget tapi kurng ngerti kata-katanya terlalu dalam mknanya.

Tasya 3 August 2010 Reply

Gue jg sk bgt apalagi filmnya buku harian nayla:p

DANIEL 15 December 2010 Reply

I LIKE IT

.malinda cimueot 17 December 2010 Reply

lagu.a nyentuh bangettttttssss
…akuuu sukaaa buangeetttsss
..i Love it

ignasius 10 January 2011 Reply

bagus.. 4 jempol buat lagunya…

phury 17 February 2011 Reply

say suuuuuuukkkkkaaaaaa bngeeeetttt dngn lagu ini. . . .
suara merdu membwat k'degaranQ sempat menangis air mata

Mietha 23 May 2011 Reply

sedihnya. . . 🙁
:S

mietha 23 May 2011 Reply

Sedihnya… 🙁

zagita 27 September 2011 Reply

jdi pengen ntn buku harian nayla lgi wkwkkwkwkwk 😀

hendri 10 December 2011 Reply

download aja lagi bro.. 🙂

Rachel 27 March 2012 Reply

sekarang buku harian nayla ada lagi di global tv senin-jum'at jam 09.00 pagi…
harus nonton ya!!! sedih…!! :((

reza 30 March 2012 Reply

iyaaaaa…… inget bgt deh dulu…. pas nonton malem2, sendiri, mewek pulaaa :((

pengen download tapi gimana caranya yaaaah?? situs downloadnya apa yah?

sofie 30 April 2012 Reply

betul

BISMA 17 January 2012 Reply

BGUS…bnget OK this song really good

:'(:):D^_^

Desby 17 January 2012 Reply

waw nii lgu bkin aku sedih….:'(

waw nii lgu sedih bnget yahh ingat msah lalukuu…:(

ida ayu 19 March 2012 Reply

lagu nya enak bgt di denger.
q pengen lagu thu di puter kembali.
pgt bgt ndengerin lagu itu lagi………..

Rachel 27 March 2012 Reply

arti dari lagu ini adalah Tuhan memberi kita hidup dan menghapus/membayar dosa dan diri kita yang telah bersalah. dan tuhan telah mengorbankan dirinya untuk menghapus dosa-dosa umat manusia, dan kita menyia-nyiakan hidup kita dengan hal-hal yang tidak diinginkan ole Tuhan. dan Tuhan ingin kita percaya kepada kita dan letakanlah hidup kita kepada Tuhan Yesus Kristus.
Amin… 🙂

Rachel 27 March 2012 Reply

wow lagunya dan filmnya sangat menyentuh… banget… 🙂
karna aku tau arti dari lagu dan filmnya itu…

erickha 29 March 2012 Reply

lagu.a mnyentuh bngt

ASHELLA 30 March 2012 Reply

saya suka lagu ini lagunya menyentuh hati bnget saya aja nonton flim buku harian nayla smpai nangis :'(
lguuu is the best
flim'a lebih is the best 🙂

senjajiwa 30 March 2012 Reply

i like it

via 2 April 2012 Reply

lagu ini sangat menjedih kan……
teringat masah lalu gue…

lulu 3 April 2012 Reply

waooo…mau nangis nihh :'(

mega angelina 3 April 2012 Reply

gila sedih bgt ……………(:

icha 4 April 2012 Reply

gila bikin nangis air mata jatuh:'(:

icha 4 April 2012 Reply

gila lagu buku harian naila bikin nangis ., semoga di berkati .amin.

<3<3;);)

annisa dita hasanah 5 April 2012 Reply

Ass…
walaupun aku orang Muslim,tapi aku seneng kok lagunya.Makasih ya buat Nikita yg pernah nyanyiin lagu ini.Semoga karya Nikita berikutnya lebih bagus dari ini.Amin Ya Robbal Alamin!!!Wasalam 🙂

epina siadari 5 April 2012 Reply

sdih ea,,,hiks…

kelana esarikwanto 5 April 2012 Reply

tadi pagi saya nnton filem buku harian nyla ,,.saya meneteskan air mata dan saya merinding ,,.,,ketika saya mendengar lagu jadilah padaKu sperti yg kau ingini .,.dan janji Mu sperti fajar filem ini sangat sangat bagus

shintia 6 April 2012 Reply

SUKA bnget lgunya…
meskipun aq muslim tpii d setiap wktu aq slalu nyanyiin lgu ittuu sdih bngett ;(

Angel 7 April 2012 Reply

Nice song 🙂

Anita Maulana 15 April 2012 Reply

aku Orang islam tpi aku suka lagu ini krna lyrick.a mendalami..

buat Allah SWT tuhanku maaf bkn ak menduakan mu aku cuman suka sama lagunya doang..

Sofie 30 April 2012 Reply

lagunya menyentuh banget….
ga tau knapa aku suka banget lagunya meskipun aku beragama islam….
tapi apa dosa apa enggak ya kalo orang islam dengerin lagu orang kristen ???

sofie 30 April 2012 Reply

lagunya menyentuh banget…

VIRZI.L 8 May 2012 Reply

lagunya menyentuh banget

rina kusuma putriie 13 May 2012 Reply

lagu nya bagus
kapan yha lagu N film nya di puter lgii

rina kusuma putriie 13 May 2012 Reply

lagu nya mengharukan bangettzzz

Anonim 30 July 2012 Reply

Liriknya salah nih. Benerin dong. Itu riskan dicopy-paste buat slide loh.

mia 15 April 2015 Reply

Bagusnya lagunya

hendro 20 April 2015 Reply

I like it…

Ryandy Sigit 21 July 2015 Reply

Walopun aq muslim, aq suka bgt dgr lgu ini….
Dan bkanlah dosa bila seorg muslim dgr lgu bgni bla hanya utk mengapresiasi lagu.a

Hiroki 7 November 2015 Reply

Lagunya bagus. Tapi, sayang krn udah lihat versi asli jepang nya yg cuma diplagiat. Pas liat itu pertama kali dah tahu alur ceritanya. Dan lebih sedih versi Jepangnya.

One Liter of Tears (Jepang) vs Buku Harian Nayla (Indonesia)