Lirik Nineball - Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu)

Lirik "Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu)" dari Nineball ini dipublikasikan pada tanggal 4 Maret 2008 (14 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " tapi hampa terasa di sini tanpamu / tepiskan sepiku bersamamu * / ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu bagiku semua sangat berarti / ku ingin kau di sini ** / takkan pernah ada yang lain di sisi / ku ingin kau di sini tepiskan sepiku".

Single lainnya dari Nineball di antaranya Aku Jatuh Cinta Lagi, Taubat, Akulah Serigala, Karena Dirimu, dan Bukan Untuk Menyerah.

 
 

Lirik Lagu Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu)

ku coba untuk melawan hati
tapi hampa terasa di sini tanpamu
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini
tepiskan sepiku bersamamu

*
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu

bagiku semua sangat berarti
ku ingin kau di sini
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini

**
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
hingga akhir waktu, hingga akhir waktu

repeat **

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,  lirik nineball hingga akhir waktu mp3,

38 Comments

ivan 24 March 2008 Reply

keren bngt !!1

thia 26 March 2008 Reply

gue suka banget loh ma lagu lu yang ini
ini mengingatkan gue ma masa lalu gue yang sekarang hampa
maju terus yaaaaaaaaa……………..

nur_maf 88 26 March 2008 Reply

lagunya nyentuh hati banget,tapi aku ngak ngerti maksud dari video nya.ceweknya banyak banget.tapi tetep ok kok!

atiq 27 March 2008 Reply

atiq bersabda,”lagunya TOP BGT gtycu luoooooooooh……………………!!!!

aime black 27 March 2008 Reply

so romatic…suaranya cool bgt…

NeNy 1 April 2008 Reply

meNuRut aq lg niwh kereN bNgEd……pha lg flmnya….

!tA 1 April 2008 Reply

nich lagu cool bgt dech.meloooo bgttt hehehe ^o^..dah dech pkk’y T.O.P B.G.T !!!!

yunita 2 April 2008 Reply

Nineball – Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu)
ku coba untuk melawan hati
tapi hampa terasa di sini tanpamu
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini
tepiskan sepiku bersamamu
*
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
bagiku semua sangat berarti
ku ingin kau di sini
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini
**
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
hingga akhir waktu, hingga akhir waktu
repeat **

Lirik lagu Nineball – Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu) ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Nineball – Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu).

Prince Vuvu 2 April 2008 Reply

Hingga Akhirnya ada lagu Indonesia lagi yang bagus seperti ini,cuma sayangnya terlalu cepat masuk ke bagian Reff,tapi gpp wis,yang penting juga enak di denger ^__^

indi soka 1 May 2008 Reply

Nineball – Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu)
ku coba untuk melawan hati
tapi hampa terasa di sini tanpamu
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini
tepiskan sepiku bersamamu
*
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
bagiku semua sangat berarti
ku ingin kau di sini
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini
**
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
hingga akhir waktu, hingga akhir waktu
repeat **

Lirik lagu Nineball – Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu) ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net.

bintang 11 May 2008 Reply

lagu na nyentuh bgd . bkin guw seddih..T_T

bintang 11 May 2008 Reply

lagu na nusuk ke hati guw .

bintang 11 May 2008 Reply

nusuk bgd lagu na

ucha 16 May 2008 Reply

gw suka banget lagu ini…
pokonya lagu ini sama banget sama kisah gw

ripang 2 August 2008 Reply

asli oke banget….
pa Lagi lagunnya ‘Nine Ball’

siakul 9 August 2008 Reply

dasar ngentot masa 3 jam lamanya lagu “hingga akhir masa” gak bisa di download sih.

nathania 17 October 2008 Reply

lagu ini jipakan lagunya christian bautista..persis bgt dr lagu sampe lirik..

fauzi 13 November 2008 Reply

barusan aku denger di radio lagu ini…

teruz wak tu wa cari di gramedia buku lagu piano hingga akhir waktu banyak banged nada yg salah di buku itu,klo di buku 1=C tpi gw cari sendiri yg pasS 1=G..

tapi lagu kalian keren apa lagi versi inggrisnya,,,

indah 7 January 2009 Reply

gila…
gue suka banget lagu ini, walopun kesannya gue telat banget sukanya, awal 2009 gue baru tergila2 sm lagu ini. tapi tetep.. lagu ini ga bakal abis ditelan waktu..
keep on fighting guys..

Dyah Rikayanti 18 January 2009 Reply

Kata-katanya bener-bener menyentuh hati.Ada seseorang yang ngasih lagu ini untuk aku.Aku bener-bener terharu dan tersentuh.Dan aku merasa bersalah harus meninggalkan pergi suatu tempat yang terpisah jarak dan waktu….So sweet banget. Jadi pengen lari ke sisinya.Aku pergi demi meraih cita-cita hidup lebih baik.If i heard this song i wanna cry

Eika 30 September 2011 Reply

eHmmmm………….besa lh kn jiwa remaja

Aafsa 18 April 2009 Reply

Lgunya ngngetin ak sma ce yg prnh ak ska

fhiibhy(@,^) 5 May 2009 Reply

laguu nha guu beud . .

uU. . .jdii kngn ma mntn gu. .

wlwpuun lgunha dahh lma budd,,

ppi gu mcii ttep ckka. . ^^

ckcz iiah wadd nine ball. . .

cptaiin lguu iiank nyntuhh gii iiahh. . .:D

0taa 4 October 2009 Reply

Lgu in,bguz bngtz!
gw keingtz!cw0 gw blank in lgU BTW qta brdua ampe kpan pun!s0 sweet

cha 4 December 2009 Reply

w suka ma nie lgu,,,, kren,, nyentuh,,w jd slalu nget ma kluarga w,,,

frans 24 January 2010 Reply

bkannya jiplak kali,,tapi christian bautista dah minta ijin ke nineball buat ke bahasa inggrisin, jadinya nih lagu tuh lagu asli nineball

vansya 3 March 2010 Reply

lagu nya menyentuhku

wie 5 May 2010 Reply

keren abizz palagi d.nyanyiin m sang mantan,,,,,teringadd jd.a

Soraya Permata Sari 26 May 2011 Reply

Gila …
nie lagu betul2 pas banget sama suasana hati gue sekarang
Betul2 mengingatkan gue pada masa lalu gue

irdina 29 September 2011 Reply

best sangat2…………………………………………………………

shinta retno 7 December 2011 Reply

ue rasa nie lagu
Harus dikenang slamanya
dalam hi dup ue, karna nie lagu menyimpan sejuta kenagan
bersama seseorang, 🙂

SINTA 7 December 2011 Reply

very GOOD…….. ^_^

Triafini 23 May 2012 Reply

keren2 ..