Lirik Opick - Bila Waktu Tlah Berakhir

Lirik "Bila Waktu Tlah Berakhir" dari Opick ini dipublikasikan pada tanggal 7 October 2005 (16 tahun yang lalu) dan diciptakan sendiri oleh Opick.

Lagu ini ada di dalam album Salam Ya Rosulullah yang didistribusikan oleh label Forte Record.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " bagaimanakah bila semua hilang dan pergi / waktu terhenti tak kau sadari / kembali padaNya bila waktu tlah".

Single lainnya dari Opick di antaranya Allah Bersamamu, Engkau Kekasih Allah, Berdendanglah, Ya Rabbibil Musthofa, dan Salam Rindu Ya Musthofa.

 
 

Lirik Lagu Bila Waktu Tlah Berakhir

Bila Waktu Tlah Berakhir – Opick

bagaimana kau merasa bangga
akan dunia yg sementara
bagaimanakah bila semua hilang dan pergi
meninggalkan dirimu

bagaimanakah bila saatnya
waktu terhenti tak kau sadari
masikah ada jalan bagimu untuk kembali
mengulangkan masa lalu

dunia dipenuhi dengan hiasan
semua dan segala yg ada akan
kembali padaNya

bila waktu tlah memenggil
teman sejati hanyalah amal
bila waktu telah terhenti
teman sejati tingallah sepi

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Waktu Tlah Berakhir Bila?

Yang menciptakan adalah Opick.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Waktu Tlah Berakhir Bila?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Forte Record.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu opick,  lirik lagu opik,  lirik lagu bila waktu,  lirik lagu opick bila waktu telah berakhir,  lirik lagu bila waktu tlah berakhir,

43 Comments

Okti_sWeet 19 February 2007 Reply

“niE lGu nYentU…….hh bGt”

dhi_ 29 July 2007 Reply

Ass..
adh…..
lagu ni selalu berhasil membuat q merenung tentang semua dosa, dan tentang waktu yang akan segera menjemputku bertemu dengan sang maha Khalik..
salut to opick,,,
mdh2an orang yg mendengarnya juga bisa merenung jika waktu di dunia ni sangat singkat,,
Wass..

cut uzhie 21 May 2009 Reply

lagu ini membuat aq trenyuh,mengingat kembali dosa2 yg lalu…..

afrizal 28 May 2009 Reply

tetep lagu yang paling bgus n yng pling buat aku merinding, ampe sekarang aku setiap dgr lagu ini terkadang pengen nangis gt hehehe tp ya benar kok qu ga bhng seklian lg ini buat kita ibgat akan dosa-dosa kita.

Rhya 10 June 2009 Reply

Assalamu Alaikum…
Inie nieh lagu yang bakalan Jaya sepanjang masa,,,, Nyentuh banget.. Klau denger lagu ini pasti pengen nasngis habisnya
bener2 buat hati sejuk dan selalu ingat sama sang Pencipta…
Buat yang hatinya lagi gunda, gelisah atau lagi sakit hati, dikhianatin atau masalah pa ja dech… Saran saya selain
Shalat dengerin lagu Religi apa lagi yang satu Ini pasti Jiwa jadi tenang….. Aminnnnnnnnnnn

Dianti ANgistiya 11 June 2009 Reply

Aduh lagu ini membuat air mata saya jatuh tak tertahan akan dosa2 yg telah saya perbuat …

aditiya resmana 24 September 2009 Reply

alhamdulillah ya allah…….
lagunya opick membuat aku ingat pada yang di atas.
tank’s ya opick

mika 3 October 2009 Reply

Ya Allah, ampunilah semua dosa-dosaku, aku tlah khilaf dan semoga taubatku adalah taubatan nasuha, amin

agia 5 January 2010 Reply

ass .. lagu ini sngat mnyentuh hati, mndengar lgu ini ak pengen nangis, ak jdi slalu tringat pada sang Pencipta ..

ucok 5 January 2010 Reply

ass .. lagu ini membuat saya menjadi selalu teringat pada Allah SWT dan pada keluarga saya, saya selalu berdoa agar kedua orangtua saya panjang umur, saya selalu merenung tentang semua dosa dan tentang waktu yang akan menjemput, ya Allah hamba mohon ampun atas dosa – dosa hamba yang hamba lakukan selama ini ..
Setelah mendengar lagu ini hati saya menjadi tenang, dan juga membuat saya sadar akan perbuatan yang saya lakukan selama ini ..
Thanks opick ..

mid 11 January 2011 Reply

dengar lagu nih walaupun berulang2 kali tak pernah membuat aku berasa jemu

mida 11 January 2011 Reply

aku tak pernah jemu dgr lagu nih walaupun berulang2 kali dimainkan

aprie 24 January 2011 Reply

Qu suka semua lagu Opick ..
menyentuh N' daleem bangett ..

diani 2 February 2011 Reply

aku suka lagu ini..!!
^_^

muhammadzamzani 24 April 2011 Reply

dengan lagu ini duniaku terasa pahit dan tiada berarti,, thanks akhi opick…… jazakalloh. khoirol jaza'…..

MAHARANNIY DIEVIKHA' ANGGUN 30 April 2011 Reply

saiia suka sekali ma ni lagu

sumpah nyentuh banget ke hati ku

pengen rasanya nangis …

^^

ajie kurniyawan 7 June 2011 Reply

Tadi habis dengerin pengamen di angkot nyanyiin lagu ini terasa sedih banget 🙁

Muhammad Hafiz 28 June 2011 Reply

lagunya sangat menyentuh hati, meluluhkan hati dan jiwa yang keras akan permainan dunia, moga kita sadar dan tersentuh lewat lirik lagu ini. tapi kalau gimana cara mendapatkan INSTRUMENT lagu ini ? terimakasih

fawra eyka 12 July 2011 Reply

ske lg ney

aas 30 June 2011 Reply

jika aku mendengarkan lagu ini,hati ku rasa’y benar2 tersentuh,ku selalu merenungkan dosa2 yang selama ini telah aku perbuat,dan membuat ku sadar akan arti kehidupan.

Lagu ini juga selalu mengingatkan ku akan kehidupan dunia yang sementara,dan senantiasa harus memperbanyak amal untuk bekal di akhirat kelak.

chazun cah limbangan 5 July 2011 Reply

dngerin lg ne ga cman bwtq merinding semata,,,

lg ne sejenak membuka mata batinq yg slama ne tlah tertutup oleh nafsu duniawi

Azzura_ukhti 15 July 2011 Reply

Subhanallah….. Indah dan Menyentuh bgt lagu ini. Begitu nyata, Duniawi hanyalah Hiasan semata, g da yg abadi, smua pasti kembali kepada NYA……….:(:(:(:(:(:(

anit damayanti 17 August 2011 Reply

subhanalloh,,,,mendengar lagu ini menjadikan aku lebih deket dengan Sang Kholiq,,,amiiiiin

raiyembemz 17 August 2011 Reply

it’s so nice song…

Renungan akan dosa2 qt…

hamid 12 September 2011 Reply

hati terasa terbangun dari tidur

obot 29 September 2011 Reply

Ya allah terimalah tobat hambaMU ini…tunjukanlah jalan lurusMU…matikanlah hamba dalam keadaan islam…amin

smile :) 17 October 2011 Reply

sangat menyentuh hati lagu ni..banyak2 kan beramal..mudah2an..

hady gunawan 7 December 2011 Reply

dengerin lagu ini, buat saya merinding,,, bener bgt nih lagu, kalo kita udah meninggal temen kita cuma amal saja, bukan harta kekayaan,

Wahyu Muhammad 23 February 2012 Reply

Subhanallah…syukran dakwah nya…;-)

Rezialdi Cholidin 12 May 2012 Reply

alhamdulillah ternyata bukan cuma aku yang merasakan sesuatu pada lagu ini.

menurutku ini harusnya menjadi lagu wajib bagi muaslim di indonesia.hehe

aku paling suka dengerin lagu ini sambil baca terjemah alqur’an..subhanllah kadang2 aku sampe jadi ga mau ngejar dunia.akhirat-akhirat-akhirat dan akhirat.

semoga kita semua tergolong orang2 yang beruntung di hari kiamat nanti.

aamiin

Muhammad Nor Hakim 16 May 2012 Reply

Saya daripada Malaysia, Saya sangat suka dengar lagu opick kerana lagunya penuh dengan lemah lembut dan sayu. Sedap didengar…hampir semua lagu Opick saya suka.

Langit Masih Biru 16 May 2012 Reply

suka banget lagu ini…menyentuh hati

medd 1 May 2014 Reply

lagu ini mengingatkan aku dengan seseorang salut banget buat yang sudah ciptain lagu ini

Muhammad Anthon Maulana 6 May 2014 Reply

parah nih yg komen, Muslim ga sih, nulis Assalamu’alaikum jadi Ass, apaan!?

udh kafir semuanya!!
apa susahnya sih nulis secara lengkap!?

Shary Rafi'ah 29 October 2014 Reply

Lagunya bagus bngt

syifa felia leatari 2 May 2015 Reply

salut gw sma lgu ini bener² nyentuh hti gw bget.
ni nomer telfon gw 0896-9861-0051

melina 6 October 2015 Reply

Ih cucok lagu nya aku mau
Hmmmm hmmmm
Hahaha haha ha
Wkwkwkkkk
☺

monangagus 7 December 2015 Reply

Ingat alm yoga yallah kalo denger lagu ini kayak yoga masih hidup:’) misyou olga:'(

Arini 7 May 2016 Reply

Lagu nya sangat meyadih kan sangat menyentuh bangget di hati