Lirik Sarah Brillian - Sakitku Di Sini

gambar Sarah Brillian Sakitku Di Sini image

Saya termasuk fans berat dangdut koplo. Yang beneran tapi yah, bukan yang pake buka-bukaan, desah-desahan, dan goyang-goyangan yang gak jelas ituh. Nah buat yang lagi demam lagu "Sakitnya Tuh Di Sini", ini ada 'modifikasi' (bukan sekedar dibikin versi koplonya aja, tapi juga ada perubahan nada dan lirik) dari lagu tersebut yang kalo menurut saya pribadi tidak kalah kerennya jika disandingkan dengan versi aslinya. Lagu ini dibawakan oleh Sarah Brillian dan OM The Rosta. Cekidot!

Lirik "Sakitku Di Sini" dari Sarah Brillian ini dipublikasikan pada tanggal 24 November 2014 oleh admin dalam katalog Lagu Campursari / Koplo / Dangdut. Lagu ini ada di dalam album The Rosta Vol. 2 yang didistribusikan oleh label Aini Record.

Lirik Lagu Sakitku Di Sini

sakitnya tuh di sini di dalam hatiku
karena engkau telah menduakan aku
sakitnya tuh di sini di dalam dadaku
kau telah khianati aku

di depan mata kau bergandeng tangan
dengan seorang yang kau anggap teman
tapi ternyata kau berpacaran
sampai dia telah hamil tiga bulan

terkejutnya aku setelah ku tahu
ternyata kau mempermainkanku

sakitnya tuh di sini di dalam hatiku
karena engkau telah menduakan aku
sakitnya tuh di sini di dalam dadaku
kau telah khianati aku

di depan mata kau bergandeng tangan
dengan seorang yang kau anggap teman
tapi ternyata kau berpacaran
sampai dia telah hamil tiga bulan

terkejutnya aku setelah ku tahu
ternyata kau mempermainkanku

sakitnya tuh di sini di dalam hatiku
karena engkau telah menduakan aku
sakitnya tuh di sini di dalam dadaku
kau telah khianati aku

sakit sakitnya tuh di sini
sakit sakit sakit

 



Download Lirik Lagu

Download teks lagu di atas langsung ke PC / HP kamu (format PDF) dengan cara mengklik tombol PDF berikut ini: Download PDF

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *