Lirik Sita - Donna Donna

Lirik "Donna Donna" dari Sita RSD ini dipublikasikan pada tanggal 11 Agustus 2005 (16 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album OST Gie.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " How the winds are laughing, / Laugh and laugh the whole day through, / and half the summers night. Donna, Donna, Donna, Donna; / Who told you a calf to be? / like the swallow has learned to fly. Repeat Reff".

 
 

Lirik Lagu Donna Donna

Donna Donna – Sita

On a waggon bound for market
there?s a calf with a mournful eye.
High above him there?s a swallow,
winging swiftly through the sky.

Reff:
How the winds are laughing,
they laugh with all their might.
Laugh and laugh the whole day through,
and half the summers night.

Donna, Donna, Donna, Donna;
Donna, Donna, Donna, Don.
Donna, Donna, Donna, Donna;
Donna, Donna, Donna, Don.

?Stop complaining!??? said the farmer,
Who told you a calf to be?
Why don?t you have wings to fly with,
like the swallow so proud and free?

Repeat Reff

Calves are easily bound and slaughtered,
never knowing the reason why.
But whoever treasures freedom,
like the swallow has learned to fly.

Repeat Reff

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan:

15 Comments

irma 7 October 2008 Reply

lagu na enak

HEART 26 December 2008 Reply

Sita sings it beautifully. 2 thumbs up!

yuni fitria 21 December 2009 Reply

lagu yg betul betul menarik hati saya sampai k ubun ubun kepala, hati saya sering sekali mendendangkannya pelan pelan

loony 14 January 2010 Reply

DISCLAIMER: Lirik lagu dari Sita – Donna Donna adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. ~~ http://www.youtube.com/watch?v=2-11Tlrs9fU

oktaria dwi rianti 1 July 2010 Reply

lagu nya top bgt. Lagu ini di buat ubtuk backsound pas sekolah gw terkena banjir gitu. Jadi pas foto-foto nya di puter backsound nya lagu ini. Bikin gw merinding…..

romaDhONA 9 December 2010 Reply

Lagu ini gw potong pas di "dona..dona..dona..dona" dan gw jadiin ringtone gw..smua tmn gw ngiri stiap x dger potongan lirik itu di hp gw, dan mreka slalu b'harap akan ada lagu dgan potongan nama mreka di lirik sebuah lagu, kaya yg gw alami (romadhona)

bintang 20 December 2010 Reply

lagu nya bener bener enak bngtz…….. w suka lgu ini… ini tuch lagu faporit w banget…..^_^<3

bintang 20 December 2010 Reply

lagu ini faporit w

dhimas 8 April 2011 Reply

saluttt

Boegil Jah 2 September 2011 Reply

kalo lagu coma yang nyanyi siapa yah? bantuin donk….

yus Hariyama 26 January 2012 Reply

Jangan mempercampurkan urusan bahasa dengan keyakinan. Bukankah anda seorang yang berilmu. Saya juga seorang muslim kok. Tapi berusaha menelaah dengan ilmu yg saya punya dan semampunya. Kata kata itu sifatnya tidak tetap, mungkin di negara kita artinya A tapi di negara lain artinya B, di daerah jawa kata "geger" itu cendrung bermakna kegaduhan/kisruh/rusuh. Tapi kalo di Pulau lombok, "geger" itu berarti "senang/riang gembira/bahagia". Jadi, jangan mempermasalahkan bahasa ini itu kalo tidak tahu dasarnya. Yang penting kalo iman anda memang mantab, tidak ada pengaruhnya. Dan orang yang beriman tentunya tidak pernah mencari-cari masalah. Jangan hanya melihat apa yg tertulis dan terucap. Apa bedanya lagu ini dengan cerita anak-anak si kancil ato lagunya Tasya – Anak Gembala. Ntar, pasti anda bilang lagunya Tasya itu lagu Ya****. karena ada kata "anak gembala" yg dalam kitab ***il ada Anak Gembala juga. Lucu sekali ya. 🙂