Lirik ST12 - Jangan Pernah Berubah

Lirik "Jangan Pernah Berubah" dari ST12 ini dipublikasikan pada tanggal 17 Mei 2008 (13 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " ku ikhlas tuk bertahan cintaku padamu begitu besar / malah kini kau ucapkan selamat tinggal / biarkan ku harus bertahan reff: / jangan pernah kau coba untuk berubah / tak relakan yang indah hilanglah sudah repeat * / repeat reff jangan pernah kau coba untuk".

Single lainnya dari ST12 di antaranya Jangan Marah Marah, Rama Dan Shinta, Z, La.. La.. La.., dan Pengamen Borju.

 
 

Lirik Lagu Jangan Pernah Berubah

biarkan waktu teruslah berputar
ku cintai kamu penuh rasa sabar
meski sakit hati ini kau tinggalkan
ku ikhlas tuk bertahan

cintaku padamu begitu besar
namun kau tak pernah bisa merasakan
malah kini kau ucapkan selamat tinggal
membuat keresahan

* meninggalkanku tanpa perasaan
hingga ku jatuhkan air mata
kekecewaanku sungguh tak berarah
biarkan ku harus bertahan

reff:
jangan pernah kau coba untuk berubah
tak relakan yang indah hilanglah sudah
jangan pernah kau coba untuk berubah
tak relakan yang indah hilanglah sudah

repeat *
repeat reff

jangan pernah kau coba untuk berubah
ku relakan yang indah dalam hatinya

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu jangan pernah berubah,  lirik jangan pernah berubah,  jangan pernah berubah lirik,  lirik st12 jangan pernah berubah,  lirik lagu st12 jangan pernah berubah,

122 Comments

Deva 6 August 2008 Reply

Bagi yang mau informasi tantang bisnis online silahkan kunjungi alamat link di atas. Buat situs lirik lagu indonesia net. kalau bisa sekalian dengan chordnya biar mantap. OK !

tya 8 October 2008 Reply

q suka bGtz laGu nie

alshaviandra 9 October 2008 Reply

ni lgu bikin gw sakit ati bgt.sumpah…bikin gw nangis tiapX dengernya.

nuntH 13 October 2008 Reply

gw suka banged lagu ney…

nyentuh bgd,,

pkokx sip de…

hati 16 October 2008 Reply

“cew q yang q sayangi,q minta maaf dah buat harapan di dalam hatimu,tp q g bisa wujudkan semua impian kita yang dulu pernah kita bangun. kiranya kau pahami keadaan ini.ini adalah lagu yang sekarang kau rasakan”

q pilih lagu nie coz menyentuh hati and sama dengan hati cew q yang q sayangi.

johan_ boyz 17 October 2008 Reply

oc dech brooooo
pokokonya keren abiez
semoga sukses

johan _ boyz 17 October 2008 Reply

buat st 12 pokoknya keren abiez

erawati 17 October 2008 Reply

buat st 12 keyenz banget….
pokok nya gokil abiez dech

okfind88 19 October 2008 Reply

bagus bangat lagu ni…

abicahyadi 20 October 2008 Reply

“Saya suka banget lagu ini,syairnya itu nyentuh bgt…,tp lebih sip sekalian kordnya tuh biar bisa langsung nyanyiin pake gitar,

iMa 26 October 2008 Reply

duhhh ,,, lagu ni Q bgt c
Buat org yg ngerasa dah ninggalin Q, Q tetap bertahan dgn perasaan ni ,,,
Q tetep sayang am km, g ad perasaan benci atopun dendam.
Gmn kabar km,,, Q kangen km ,,,
Miss u !!!!

v3 27 October 2008 Reply

….AdUH LaGU Na eNak NgEt
KyA KiSaH W Gi tUh DeCH….
OHoHOhHhH YaCh Ka’ cHaRlIe GaNtEnG
bNGaT….

Ema.. 30 October 2008 Reply

mantan w nyanyiin lagu nii bwat w..
jdii k iingett dy..

vieth's 31 October 2008 Reply

lAgu nE mEmbWat q mEnEtskan aIr maTa………
sUxeS wAt cHarLie….jG b’HenTi b’KarYa ox!

iBhe_mallow 31 October 2008 Reply

q ska bgt lgu ne…
Krena,,, lgu ni GuE…………. BgT..
BWT ST12 succes yW..

reyn 4 November 2008 Reply

i like this song because this song is enak nek dirungokne ngunu.maturnuwun

gombal 8 November 2008 Reply

tak boleh tahan…………………………………..!!!!

hendar juliardi 10 November 2008 Reply

sumpah gw suka lagu ni bgd..cz lgu ni gw bgt
y meskipun st12 lagunya condong ke melayu…tp ok tuch,,,

alldinoo 11 November 2008 Reply

ni lagu yg d ksh rano
buad gue . gue gatau maksud ny ap
dy ngasih lagu ni ..
tp mnurud gue lirikny ok bgdd .

alldinoo 11 November 2008 Reply

lgu ni yg d ksh rano buad gue ,
gue gatau ap mksudny dy ngsii lgu
ni gue . tp mnurud gue , lirikny
mnyakitkan …

seLii 11 November 2008 Reply

. aQo zk bgtz ma lagu niie,, sumpah,, dalem lagu’x..

Nhisa 11 November 2008 Reply

Lagux mirip ma ksh ku,,
walaupun kk dah tinggalin D’..D’ g bkln lupain kk..karna prsaan D’ ga bkln prnh berubah..miss U K’

Nhisa 11 November 2008 Reply

Lagux mirip ma ksh ku,,
walaupun kk dah tinggalin D’..D’ g bkln lupain kk..karna prsaan D’ ga bkln prnh berubah..miss U K’
bwt st12 sukses terus ya..

Nhisa 11 November 2008 Reply

Lgu ini mirip ma kshku..
Wal0pun K’ dah tinggalin D’,,prsaan D’ g bkln brubah..karna D’ dah trllu synk ma Kk..
Bwt st12 lgu klian emang benar2 kereeen!!

[email protected]_ny 12 November 2008 Reply

sumpah beneran dech lagu nie tue pas bgt ma gue^^.pkoknx sT12 the best dech…

ABED 13 November 2008 Reply

Sekalian chordnya dong!

seLLa 14 November 2008 Reply

maavin bWat oRang yaNg uda aQ bawt kyak Lagu ini . aQ puNya aLasan bWat kmuh kyak gni .
seLalu saiank kmuh .

dewwi 14 November 2008 Reply

buatt lggu nii akko acungin jempol dech .

keren abist .

sentot 15 November 2008 Reply

pokoke lagunya the best dech!!!!

Putra 20 November 2008 Reply

aduh koq lagu nya ceritain tentang gw bgt yap?!

makasih yap st12 !!

gw suka bgt ma lagu ini

aSLamia 23 November 2008 Reply

lirik Lagu”y tUh nYenTUh bgt,bkN hnYa jAngan pRnh bRUbah,,tP smUA LgU ST12 tUh bErmkNa bgT,,
yAcH sEcAra krNa Q FAns fAnAtik”y ST12
sO pEsan uNtk ST12,,tErUs berkArya di dUnia mUsik,ciPTain Lg LagU yg LEbiH mEnyEnTUh pErasaAn

dhe_nighmare 30 November 2008 Reply

NAMPOOOLLLL !!!

ali 3 December 2008 Reply

Ni special buat AISHAVIANDRA Masa sich
sampe segitunya,boleh ngak aq ksh saran???

ali 4 December 2008 Reply

Meninggalkanqu tanpa perasaan
tau ngak bikin sakit ati

frengky 18 December 2008 Reply

akq suka lagu, st 12 yang judulnya
jangan perna berubah,karna bagi akq lagu ini
nyentuh bangettttttt ke hatiku,,,

salurkan lagu-lagu st12,,,seepp deh buat
st 12

novita 21 December 2008 Reply

“w sk bgt sm lagu “jgn pernah berubah”
soalnya lagunya itu nyentuh bgt.lg ini mengingatkan w sm pcr w lhoo!!!!

chesia 23 December 2008 Reply

waLaupun kdg” st 12 trkesan aLay dgn lagu”ny yg bkin goyang dn sering bgd dputer d angkot..tapi hrus gw akuin suara Charlie emg bgus..
st12 ga skedar band baru yg ga punya modal..apalagi mrka brhasiL ciptain lagu skeren ini..you go..^^

ida_cutezzzz 24 December 2008 Reply

lgu na siiiiiiiiiippppppppppp bgd!!!

Thanks u……………..

ST 12,,,,,,,,,

pingkan putrii 25 December 2008 Reply

diantara laguu st12 yg laennya gw plng sukaa ma lagu ini,, laguu ini plng enk didngr. tiap gw dngr lagu ni bkn gw teringat ma se2orng yg tlh prgi ninggalin untk 4eva. bkn berarti pcr loh,,,

Myth 29 December 2008 Reply

Lgu ni pas bgt bwt g..
Bwat dy yg ngerasa..
G bkal bertahan slama mgkn
Wlupun g gk tw,smpai kpn g hrus trus brtahan..
Jgn pnh brubah y..

sweety 31 December 2008 Reply

lagu ni w bgt alnya pas bagt ma crita w sekarang tahun baru status baru alias jomblo hiks…….hiks…….hiks….pokoknye bener bener meninggalkanku tanpa perasaan

BINTANG 1 January 2009 Reply

gw…… gitu…..!!!!
cinta abizzzzz
ma ST12 … tapi bukan cwk2nya atau vokalis dan atau siapalah gitu…{he…he….}
bercanda,……………
yang jls gw cinta abis ma st12.. karna stap lg lho nyentuh banget gw …{nyindir gw ya…..}
HIDUP ST12…….111′”…..!!!!!!!!!!!!!!

airi 1 January 2009 Reply

lagu ini mengisahkan aq walau g’ persis tapi lagu ini selalu mengungatkan q sama ssorg yang sekarang orgny sedikit berubah.

onit 3 January 2009 Reply

Hey… boead yang suka ma nie laguu… e.k.e. Jangan Pernah Berubah by ST 12… lo da yang setuju… menurutquw nie lagu buat mengawali Pembukaan tahun 2009 dengan penuh cinta… hehehe
although nie lagu melow, tapi so sweet abizz degh!!!

adip_pct 3 January 2009 Reply

Gw suka banget lagu ini.. asik banget.. sumpah./….
fans ST12…

sH4f4_0Kezzz 5 January 2009 Reply

lagu nie bagus bangger (banget)
YAIYALAAACH !!! ORANG LAGUNYA sT 12 PSTI BANGGER !!!
pokoe buat sT12maju terussszzz …………

via 6 January 2009 Reply

lgux 2 kern bgt lo!!!!!
pa lge yng nyanyi……., k3rn 4bi3Zzz…

Bey 7 January 2009 Reply

ok bgt!

aftiani 8 January 2009 Reply

lagu ini mengisahkan q dg mas udin orang yg q syank. . .! tp kni dy uda meninggal. . . hikz..hikz..””””

cipluk 10 January 2009 Reply

mz tlg konser lagi di mojokerto,ok!

IRa 12 January 2009 Reply

“Lagu ni pass bgt ma hati Gw Yg lg Sedih di TingGalin Pacar kesayangan Gw..
So,,Gw suka bgt ST-12”

Joni Esmod 18 January 2009 Reply

Lagu ini membuat Q ingat akan anjing ku yg mati ketabrak mobil waktu Q ntn konsernya ST-12 dsutos surabaya….

Q tak relllllllllaaaaaaaaaa……
Ganti anjingku eSsss-Teeee 12….

aftiani 21 January 2009 Reply

kEyeN…k3yeen abi3zZzZ poKoke..!!!

Ruth Graceiana Tjahjono 22 January 2009 Reply

Lagu-e enak banget ! sesuai ama perasaanku saat ini. sakit hati dihina sm mantan pacar orang yang aku cintai.

cHa_cHa 22 January 2009 Reply

iiiiiiiiiiiihhhhhhh……….
lgux krenz bgggggtttttttt……
aqhuw ngefans bbbbbbbgggggggggttt lho sma lgux……….

nUn indRia 23 January 2009 Reply

Lagu ni mengingatkan qw ma ss’org..walawpun dya bkn cwo qw en gak ninggalin qw,,tp qw ngrasa dya udah brubah..pdhl qw mulai ada prasaan ma dya..
Sgguh ironis..
Lah??jd curhat,he..
Pesan qw bwt dya ‘jgn prnh brubah’ dunk..
Bwt ST12,,lagu nya emang asyik2 en keren2..!!

yoeda aja lah 25 January 2009 Reply

kren bgt ni lagu…wlwpun bkin lemes…hiks”,,tapi kren…gw kecewa sm lo tha

akuannie 26 January 2009 Reply

gillla…… nih lagu gua banget .. sukses untuk ST12

DHANS 28 January 2009 Reply

lagu ini ada warna2 slowrock gitu…. keren banget

vokalnya jg mantap,pokoknya salut deh buat st12

KaLuvHarm 28 January 2009 Reply

De inget a’ tiap dngr lagu ini,de mpe nangiz=’p lagu ini sm ky prasaan a’ k de kn? Mavin de a’,de hrz ninggalin a’,,demi kbaikan smua,qt gk mungkin sm2 lg wlaupun sbnernya de jg gk rela='( miss u a’,love u 4ever

""" dzikry """ 30 January 2009 Reply

keren.. keren.. keren……..

RiKKi 30 January 2009 Reply

Gue suka ma lagu ni.. Mungkin kedengeran bodo sbg cowok, tp gue bener2 terharu tiap dgr ni lagu T_T gue pengen nyanyi ni di depan orang yg gue sayangi.. Tapi gue g pengen kilangan dia.. Gue cm pengen dia g berubah.. Berubah pun kudu lbh baek..

****** 17 April 2009 Reply

LgU nie mAntAp bGtz bwT gW,,,!!!!

muna 6 May 2009 Reply

lagu ni menyedihkan bgt…bikin yang sedih tambah sedih…

gw jd bingung jd cewek tu harus sabar apa harus jadi jahat aja kali ya…

Elvinna 23 May 2009 Reply

Lagu-lagu indonsia memang COOL abiZzZ dech!!

sha'una mc frenz club 27 May 2009 Reply

wahh… chok GLERRRRRRRRRRRRRRRRRRrr./…. heheheheheheheeh….layan beb,,,,,

[email protected] 1 June 2009 Reply

wah,,,,,,,,, ST12 kreeeeeeeeeeeeeeen abizzzzzzzzzzzzzz
Q sk bgt ma band 1 nc plgi “CHARLI” Q ngfans brt ma X

LaYkEka 23 June 2009 Reply

kita emg sukak bged lgu jgn prnh berubh krna lgu ini amt berarti buat kita.kita jga mint pnyanyinya yg gnteng lagi rongos itu.malahan soranya amt merdu deh!kita arp st12 bisa buat show secara live di bali.pkoknya dlm tahon ini ya konsertnya!semoga kalian succez dalam mencipta lagu-lagu baru!dadAdA…..

gratis 30 June 2009 Reply

WUEEEEEEEPEKKKKKK TENAN………….CUIIIIIII…….

Rock Radio Streaming 30 June 2009 Reply

Please Listen Radio Rock here

dhani 6 July 2009 Reply

aku pingin bertemu kamu charly nama saya dhani aku fans berat st12 aku ada di madura g manggung di madura tah saya paling suka lagu ada 6 lagu dari st12 saya umur 10 th berat saya 36kg pingin ikut fans dan bertemu band st12 ^_^ *_*

wan 10 July 2009 Reply

lgu ni inggat kan aku dengan awek aku…

Dhilvin 11 July 2009 Reply

saya love st12!!

kangen sama band 18 September 2009 Reply

jangan pernah berubah ya sayang

calvin 4 October 2009 Reply

I love this song!:D

bunga citra lestari 17 November 2009 Reply

cool and best btul lag nie huhuhu

mimi 17 November 2009 Reply

“cool and best btul lagu nie huhuhu
mngkin pnyanyi nie pn suka lgu dy sndri

rean 29 November 2009 Reply

now..song nie sesuai untk aq..aq sepi..aq sedih sgt…
please helps me

clara 1 December 2009 Reply

nice sOng…

ahmad mursyid rosy 2 December 2009 Reply

aq penggemar st 12
i’st setia makasih yaaaaaaa

rockyou 26 July 2011 Reply

samalah kita…nampaknya blh jd geng

ahmad mursyid rosy 2 December 2009 Reply

st 12 jangan kau menyerah agar kau menjadi band yang terbaik di indonesia maupun dunia

Rara 5 January 2010 Reply

lagu ini pas banget bwt tmn gw yang per berubah

rara ststia 3 May 2010 Reply

maju terus bwt st12…………..

cyunQ!** 18 May 2010 Reply

best gler…huhuhu

insan kesepian :( 12 August 2011 Reply

that rite…!!
i like this song…

adan budak'x bandoenx 5 June 2010 Reply

ST12 thank you so much you my fans over until her death

ela mukherjee 5 June 2010 Reply

buat kk carly kren bgt aku sk bgt ma lgu nie yentuh hati n prasaan aku

intan 16 January 2011 Reply

3thunn sudahh dy ninggalinn guw..
tpii perasaan guw gag akann penahh brubahh buatt luw..
selamanya luw akann menjadii yang terbaikk dihatii guw..
terimaksihh atass sedikitt waktuu yang luw kasihh buatt guw..
meskipunn sbentarr tpii sangatt bermakanna,,,
smugga luw ditrima disisinya..
amien

tun teja 5 March 2011 Reply

i like ihis song! st12 cayonk!2

doliela 7 March 2011 Reply

i love this song too ..

qiela 15 April 2011 Reply

ska cgt lg nie

aliffffffffffff 27 April 2011 Reply

bodohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………………………………………………………………………………………………….

gueeeeeeeeee 26 July 2011 Reply

tak baik cakap org mcm 2 hahahahahahahahahahahah

viyan 7 May 2011 Reply

Waww………Q sUka bangetzzzz 5 lgu ne,,,,,,, cz lgu ne mengingatkan Q pd seseorang !!!!!!!!!!

defi 7 May 2011 Reply

waww………q sUka bangetzzzzz 5 lgu ne,,,,,,,,,cz lgu ne mengingatkan q pd seseorang

Girls 7 May 2011 Reply

Q suka z 5 lgu ne,,,cz lg ne wat pcr'q z………!!!!!!!!!!!!!

syaqieha 5 June 2011 Reply

i like dis song….it is so fantastic…..it's a romance song…..it's quite good for people who are in dis situation to hear dis song……

shawallina 20 June 2011 Reply

i like st12……charly…………………….bst giler lgu ney……….aq tujukn lgu ney bt yg aq syg…………………………………………………………………………………..<3

putri afifah hasna 23 June 2011 Reply

JPB lagu angklung sdn pindad

hAneZ97 24 June 2011 Reply

BeZt JgK aGu NiE iA Bt aq TeRiNgAt At ceCEowG A…….eM…I mIzZ u So MuCh…….

MUTIARA 5 July 2011 Reply

BEST PANS LAGU INI …. 🙂 :p

vhy 10 July 2011 Reply

sm kyk prsaan q skrng ne…
:(<3:'(

Business 13 July 2011 Reply

I have been a lurker around for your blog for past few months. I love the article and the entire websites. Look fowared to reading more.

aish 18 July 2011 Reply

indah senikata lagu ni… ^_^

how i can make money 23 July 2011 Reply

Looking for some new ways to make money online, accepting any ideas!

jebonnn 24 July 2011 Reply

laroooooo… bolokkk mu

secret games 29 July 2011 Reply

It’s really a great and useful part of facts. I’m glad that you just shared this valuable info with us.

lisa 29 July 2011 Reply

nice…

insan kesepian 12 August 2011 Reply

keindahan pelangi adalah
keindahan wajah mu sayang
yang sering bermain dimata
hatiku ini.
keharuman bunga kasihku,
hanyalah untuk mu sayang
bagaikan pantai dan lautan
takkan terpisah
kasih sayangku ini
hanyalah untukmu
ku telah berjanji
kaulah yang satu
dalam hati ini
untuk selamanya sayang
untuk mu sayang.

Shela fitriana 7 September 2011 Reply

Lagu nya st 12 top bgt apa lagi yg judulnya saat terakhir sma jangan berubah

hary 30 December 2011 Reply

aq suka lagu nie karna di balik lagu nie ada seseorang yang masih aku sayang ..

akusigulahati 20 January 2012 Reply

cedy gler la lagu nie…

rofiq virgo 31 March 2012 Reply

terimakasih… aku sangat suka lagu ini karna,,,,,,
dhti ini masih ada cinta bagi orng x sllu q nnti mski kni q tlah brsma x lain…

Irahayyyyuuuuu 13 April 2012 Reply

i <3 u