Lirik ST12 - PUSPA (Putuskan Saja Pacarmu)

Lirik "PUSPA (Putuskan Saja Pacarmu)" dari ST12 ini dipublikasikan pada tanggal 17 Mei 2008 (14 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " di sini ada aku yang sayang padamu kau gadisku yang manis / coba dekat aku disini / namun aku tunggu sampai kau mau reff: / jangan jangan kau hiraukan pacarmu / lalu bilang I LOVE U padaku repeat".

Single lainnya dari ST12 di antaranya Jangan Marah Marah, Rama Dan Shinta, Z, La.. La.. La.., dan Pengamen Borju.

 
 

Lirik Lagu PUSPA (Putuskan Saja Pacarmu)

kau gadisku yang cantik
coba lihat aku disini
di sini ada aku yang sayang padamu

kau gadisku yang manis
coba dekat aku disini
di sini ada aku yang cinta padamu

* walau ku tahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun aku tunggu sampai kau mau

reff:
woo woo jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau ragukan hatiku
ku kan selalu setia menunggu
untuk jadi pacarmu

woo woo jangan jangan kau tak terima cintaku
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
putuskanlah saja pacarmu
lalu bilang I LOVE U padaku

repeat *
repeat reff [2x]

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu puspa,  lirik lagu st12 puspa,  lirik lagu st 12 puspa,  lirik puspa,  lirik lagu puspa st12,

46 Comments

Steven 26 May 2008 Reply

top kok lgu nye gw suka

jajang 25 July 2008 Reply

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Dalijo 1 August 2008 Reply

bsok lok ngsih lirik + kuncinya yaa… Cuippp….

Coments 2 August 2008 Reply

hohoho… lagunya uenak !!!

FEBRI 26 September 2008 Reply

“hiiiiiiii st12???gmna kbrx?????
“GW ska bngt ama lagu ini”
untuk st12 gw do’ain smga tambah SUKSES
OC??????????????????????????????????

ayu 4 November 2008 Reply

ST12 klo nyiptain lagu slalu kren bgt kpan manggung di srabaya.klo manggung blangq yow slam manis bwt charly tmbah gnteng ja pas manggung dikennjeran kmrin

nur fadzliah 17 November 2008 Reply

lagu ini banyak orang yang suka. sampai kawan saya bising bisingan di sekolah

risyi 18 November 2008 Reply

kenapa cih st 12 slalu keren klo bikin lagu??gw jd mkn ska tau gx??n thanks bgt bwt st 12 yg udah bkn gw gx jomblo lg!!cz gr” lg ni gw jdian m dia!!thnk bgt yawh!!!

aina 20 November 2008 Reply

sonok gak lgu nie . aku suke lgu nie tau . lgu nie sonok sgt tau .

aina 20 November 2008 Reply

awek aku suke nyanyi lgu nie tau . smpai pempuan dtg kat die tau . pastu aku jealoes la sbb pempuan gdk tu dtg kat awek aku tau …

aina 20 November 2008 Reply

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..

wan syafazilah binti ahmad saburi 6 December 2008 Reply

HyE lEh KnAl…

gaya indie gaya saya 7 December 2008 Reply

wau
gue ska bngat sma ini lag0
ngahahaha

gaya indie gaya saya 7 December 2008 Reply

kau gadisku yang cantik
coba lihat aku disini
di sini ada aku yang sayang padamu

kau gadisku yang manis
coba dekat aku disini
di sini ada aku yang cinta padamu

* walau ku tahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun aku tunggu sampai kau mau

reff:
woo woo jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau ragukan hatiku
ku kan selalu setia menunggu
untuk jadi pacarmu

woo woo jangan jangan kau tak terima cintaku
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
putuskanlah saja pacarmu
lalu bilang I LOVE U padaku

repeat *
repeat reff [2x]

chloe 12 December 2008 Reply

ada yang salah lirik nya..

gaya indie gaya saya 14 December 2008 Reply

weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

st 3 January 2009 Reply

lagunya st12, yang paling aku senengi………..

dari pertama lagu itu keluar aku dah suka koq…….., pa lagi yang laen..

adeeqqq 3 January 2009 Reply

besh lagu niee..

zira 22 April 2009 Reply

best gilew lagu nie…b.f kite suke sangat…

fries 2 May 2009 Reply

enak didengar…tp…jgan amalkan ya,,

[email protected]_RoCkJwUnG- {^ ^} 9 May 2009 Reply

I’m like this songx….
Feelingsssss abissss…..

dyrah 12 May 2009 Reply

lg nie emg best!!

1 like…huhu..

war-war 13 May 2009 Reply

aku suke ngar lgu ni. he2…

dania 4 June 2009 Reply

I lurve this song…very coOoOOollL…..hihihihihi

zul 8 June 2009 Reply

sedap bgt ko lagunya!!!!

Diah 16 June 2009 Reply

St12???
Gw bgt tuch,.abiez kren buanget sc,.bwt st12 krmin dong foto2 trbruny ke mailny diah,..

danish 18 June 2009 Reply

bezny……………………………………..

Devilgirl 19 June 2009 Reply

Coz lirikny ad yg slah y
cinta am sayg ny trbalik ??

RAUF3871 27 June 2009 Reply

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

adam 6 July 2009 Reply

bestnye lgu ni

wan 6 July 2009 Reply

baik punye…

hafezz(amd) 14 July 2009 Reply

sesuai lagu nie untuk kekasih,,,

intan 9 August 2009 Reply

hye……… sye ska sangat ngan lg puspa muuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………..

Krisjhoxer 14 August 2009 Reply

Ya…putuskan saja pacarmu…..

aiman 18 August 2009 Reply

lagu ini paling best!!!!

syazwan 14 October 2009 Reply

i like your song and i like you all

audia 7 December 2009 Reply

lagu niee ,pengalaman w am cwo w ..
pada awal w kenalan ,n’ masa pda waktu w pdkt gtu dehh .
cwo w nyanyiin lagu niee ,hhe(*_*)

rin 25 January 2010 Reply

laGU NI BEST GILERRR…BEB KO TAK TAU KE DIORANG DAH BUAT 1000 LAGU TAU JANGAN MAIN MAIN

raja nashafarina arianny 14 May 2010 Reply

best bt0l lagu ni!!! arianny ske sngt!

chak 10 February 2011 Reply

papapapapapapapa ja boleh yg mantap

Chak 10 February 2011 Reply

i'love too

izzati 21 September 2011 Reply

i like.MANTAP

ray.. 19 October 2011 Reply

i like it…..gue bgt…….

est 19 October 2011 Reply

i like it….gue bgt..tu…<3

GOKIL 15 March 2012 Reply

KZUKAAN QU BNGET THUEEEE

Nuris 1 September 2015 Reply

Bagus banget kok lagunya.lagunya mau aku buat yel yel pramuka agar labih seru dikit