Lirik Tangga - Utuh

Lirik Lagu Tangga Utuh

Lirik "Utuh" dari Tangga ini dipublikasikan pada tanggal 6 Januari 2011 (10 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Harry Budiman / Johandi Yahya.

Lagu ini ada di dalam album Utuh yang didistribusikan oleh label Sony Music.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " sesungguhnya ku berpura-pura / aku mengaku bisa tapi hati tak bisa repeat reff ku akui sesungguhnya aku berpura-pura / pulanglah kepadaku tempatmu di".

Single lainnya dari Tangga di antaranya Tak Kemana-mana, Antibiotik, Mabuk Kepayang, Satu Bendera, dan Kembali Ke Jakarta.

 
 

Lirik Lagu Utuh

semakin ku ingkari, semakin ku mengerti
hidup ini tak lengkap tanpamu
aku mengaku bisa tapi hati tak bisa

reff:
sesungguhnya ku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yang kau mau
sesungguhnya ku tak pernah rela
karena ku yang bisa membuat hatimu utuh

sakit yang ku rasa bukan karena dia
tapi karena kau pilih cinta yang salah
aku mengaku bisa tapi hati tak bisa

repeat reff

ku akui sesungguhnya aku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yang kau mau
dan aku tak bisa

[rap]
tak bisa ku biarkan kau tersiksa
disia-siakan cinta buta yang salah
pulanglah kepadaku tempatmu di hatiku
cintaku membuatmu utuh

sesungguhnya ku tak pernah rela
karena ku yang bisa, karena hanya aku yang bisa
membuat hatimu utuh

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Utuh?

Yang menciptakan adalah Harry Budiman / Johandi Yahya.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Utuh?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Sony Music.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu tangga utuh,  lirik lagu utuh,  lirik tangga utuh,  lirik utuh,  tangga utuh,

134 Comments

Johandi Yahya 12 January 2011 Reply

Lyric correction:

UTUH-TANGGA

(composed by Harry Budiman/Johandi Yahya)

Semakin ku ingkari, 

semakin ku mengerti

hidup ini tak lengkap tanpamu

aku mengaku bisa, tapi hati tak bisa

reff:

sesungguhnya ku berpura-pura

relakan kau pilih cinta yang kau mau

sesungguhnya ku tak pernah rela

karena ku yang bisa

membuat hatimu utuh

sakit yang ku rasa bukan karena dia

tapi karena kau pilih cinta yang salah

aku mengaku bisa, tapi hati tak bisa

(repeat reff)

Bridge:

Kuakui sesungguhnya aku berpura-pura

relakan kau pilih cinta yang kau mau

dan aku takkan bisa 

[rap]

tak bisa aku biarkan kau tersiksa

disia siakan cinta buta yg salah

Pulanglah kepadaku tempatmu di hatiku

cintaku membuatmu utuh

sesungguhnya ku tak pernah rela

karena ku yang bisa, karena hanya aku yang bisa

membuat hatimu.. utuh

Admin Situs 12 January 2011 Reply

thanks, sudah dikoreksi liriknya 🙂

@tarracllalu 8 May 2011 Reply

ntu jlan crita w bgtt

yessi 9 May 2011 Reply

Kisah gue banget ne!!!! Hikkkssssss….. :'(

chintya 9 May 2011 Reply

emm. yentuh bangtt ne lagu .
bikin gw sadar alo emg gw gg bolleh muna' sama dia .
ahhah..
T.O.P B.G.T ddehh ne lagu .. 😀

Reny 10 May 2011 Reply

gua bnget nih lagu

Reny 10 May 2011 Reply

gua bnget nh

Franky 10 May 2011 Reply

nice deh buat tangga<3

maybe 14 May 2011 Reply

gara2 ksh lagu ni ce gw mw balikan lg . nice de lagunya

reyna 18 May 2011 Reply

kisah diriku bangeeddd ,, hiks:'(

Mewah Inayah 18 May 2011 Reply

lagunya lumayan bagus

yuyun 19 May 2011 Reply

like it

riiea 19 May 2011 Reply

hikz.. sumpah yha.. kisah cinta kku percis bgt bgt bgt ama lagu ini..
:'(

vivie 20 May 2011 Reply

ni kisah gua bnget ^-^

indri 20 May 2011 Reply

baguus bangett lagunyya .

fiettry leztary 21 May 2011 Reply

mirp lach ma ksah.q ……….

<3 ^_

siiiiiiit 21 May 2011 Reply

gua banget 🙁

dyan 22 May 2011 Reply

i like it…. 😀 :*

kimutaku 25 May 2011 Reply

didpn dia senyum mengembang…pdhl hati teriris…huaaaa…….

nadia 26 May 2011 Reply

klo denger lagu ini pengen nangis, lagu ny menyentuh bgd n pas bgd sama pengalaman pribadi..

nadia chemoetz 26 May 2011 Reply

klo denger lagu ini pngn nangis,, pas bgd ceritany ,a pengalaman w..

weny nia 27 May 2011 Reply

bisa kali ya ga ALAY kalau Coment !

Damai 15 June 2011 Reply

😮 sewoot aja..
suka2 orang seh.!

winda 28 May 2011 Reply

like this

yuLfa says 29 May 2011 Reply

Lagu ini cocok ak kasih buat km

SOMEONE 🙂

ica 29 May 2011 Reply

ah elu nulis comment aja salah

kholda hata 29 May 2011 Reply

gila , sumpah kyk jalan hidup gue nih … haaaaaa…..

willy w 29 May 2011 Reply

gue jadi inget ama mantan gue … huhu …. 🙁 …

Memey Wulanz 30 May 2011 Reply

lagux keren,sama kayak kisahx memey..
sukses terus bwt Tangga…:)

Memey Wulanz 30 May 2011 Reply

Lagux keren,sama kayak kisahx memey..
Sukses terus bwt Tangga…:)

fadiana 31 May 2011 Reply

uuhhhh… lagunya enak bgd….

fadiana 31 May 2011 Reply

uuuhhh enak bgd lagunya…xD

febrina 1 June 2011 Reply

persis banget ma gue….huaa

lusy 2 June 2011 Reply

lagunya top abizzzz……

farida 4 June 2011 Reply

hiks jadi sedih

bintang 9 June 2011 Reply

sama dengan apa q rasakan saat ini 🙁

NuReD 10 June 2011 Reply

Hmmmm… sumpah Gw banGetsss…

edo aja 10 June 2011 Reply

Hiks.., lagu ini emang pas bgt buat sikon w saat ini..!

Hmmm….

istiqamatul Sdlima 13 June 2011 Reply

kasihan banget yg ngalamin :'(

api,sumpah!

lagunya nyentuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh B.G.T

<3

erikka w 18 June 2011 Reply

pass bgt.. bkin nangis klo ndengerin lgu ni..

diya 19 June 2011 Reply

nice song.. 😀

david 20 June 2011 Reply

bagus ya

eriikka 21 June 2011 Reply

qw sukka bgtt ma lagu ni.. cocokk ma gwa sekarang.. ga pernah rela..

akk 21 June 2011 Reply

hmm..
🙁

syra 25 June 2011 Reply

:D:D:D:D:D:D
beautiful lyrics …………………

no name 25 June 2011 Reply

keren bet !!

hidans_juan 2 July 2011 Reply

gw seneng bgt ni lagu, kerennnn nyentuh bgt apa lagi video klipnya (gokil) asik lah pokok nya kalo d denger ……

poetry 3 July 2011 Reply

Lagu'na benar" top markotop dech…..

<3

poetry meivyani 4 July 2011 Reply

nyeNtUH bUaNgt chE….
jdE pNgeN nAnqiz nhE….

tApi tOp aBz bWt tAnqqqA

no name 4 July 2011 Reply

nhi lgu sdh bnget
w jha yg denger lgu nhi bsa hampir nagis
pokoknya is the best lha 🙂

achyar 6 July 2011 Reply

indah banget ni lagu gua baru denger lagu ini..

saniya 8 July 2011 Reply

iya bner bgt

mukhlis 8 July 2011 Reply

lagu bagus bgt… menyentuh smpai meneteskan air mata…sangat membuat ku menjiwai lagu ini

jhey 8 July 2011 Reply

hmmmm… gax relaaa
hiks

ikkoul 9 July 2011 Reply

bener-bener beautiful song

one 15 July 2011 Reply

ih w bnget nih,,,

hikz hikz,,,,

jdi sedih,,,

anonim 17 July 2011 Reply

gak rela kmu pilih dy….gw bgt ne lgu….hiks….gw bener2 kgn ma ******

isna irfah 17 July 2011 Reply

chhiipp,,,

I like it…

sybil 17 July 2011 Reply

q g rela sampe kapan pun,,,

sybil 17 July 2011 Reply

sampe kpn pun q g bkal rela,,,

ocha 18 July 2011 Reply

gw kangen banget ama NeL..mskpn gw kagak milih lu
tp gw ga rela lu ama dia

Feii_rise 18 July 2011 Reply

Nyentuh bangett ..
(:

<3

erin 20 July 2011 Reply

gue banget's :')
<3xD

putri saiang saiful 23 July 2011 Reply

wLaupun ue ptuss ' sama llo .
TP ue gga bqal rela
' lo pcaran sama anx 1sqolah

.

Adilla 24 July 2011 Reply

like it .. :'(

elga 28 July 2011 Reply

kemunafikan hati selalu membawa pada kekecewaan 🙁

dewi 28 July 2011 Reply

sumpah keren abis .

citra 31 July 2011 Reply

Ampun dech,,
keren bgt lagu'a,,

mentari 3 August 2011 Reply

nice 🙂

iip 5 August 2011 Reply

kerennnn.!

YieYin 6 August 2011 Reply

Aku suka semua Lagu2 TANGGA .

🙂

nyentuh banget. .

mida 7 August 2011 Reply

baguuuuuuuuuussssssssss

rient 7 August 2011 Reply

gue suka banget lagu2nya tangga…

Vhiraa .. 12 August 2011 Reply

pas bangett lagunyaa ..
kalo denger lagu ini ..
rasanya tersentuh bangt ..
kyak mau nangiss .. :')

claud 12 August 2011 Reply

IS THE BEST SONG ..
I LIKE THIS . 😀 :* <3

SANJAY 14 August 2011 Reply

lgu'a eaNK BGET ,,,,

Nida 19 August 2011 Reply

lagunya emang menyentuh banget….

AJENG 19 August 2011 Reply

dengerin lg ne buat hatiku "UTUH":D<3;)

Nita 21 August 2011 Reply

lagi suka sama lagu tangga yang ini.. ngena banget sama mood gue akhir-akhir ini… hoho~

iytha 21 August 2011 Reply

lagunya pas baget dengan aku

wiwien sagel 24 August 2011 Reply

kyak hari w yg utuh …buat tangga

Angel 26 August 2011 Reply

I like this song because this song is perfect and,, its lyrics perfectly as the singer I’m sure this becomes an especially good

we should learn to love the products Indonesia

Vivi ko'mutz 3 September 2011 Reply

Ya Allah.. Lagu’a w bgt!

W heran sama Tangga.

Knapa smua lagu mreka itu pasti pernah w alami dlm hdup w.?

Makin kagum az w! Apalgi sma grup vocal’a yg sderhana tp keren abz itu!!

Ihh Waaawwww!!

linda ayu natalia 5 September 2011 Reply

OMG

Marissa 8 September 2011 Reply

it's the best, I like it.

bali 9 September 2011 Reply

tangga emang TOP abis!!

ayhu chantiek 15 September 2011 Reply

*_* aq mngaq bsa tpi hti tk bsa…

Chelsy nurulia rizky 16 September 2011 Reply

sumpah ny lagu jd favorit g baget
tiap hari g denger lagu ny
lirik na bnr" nyentuk pe hati paling dlm g

thanx tuk TANGGA yg udah nyanyiin lagu ny
sukses trus bwt kalian b4
bwt kamga I LUV U :*

natasya 17 September 2011 Reply

lagu ini bagus bgt

ariela 21 September 2011 Reply

makin hari makin bertambahnya waktu tangga mengeluarkan album makin asik dan bagus2.. diperjuangkan ya.. lo bisa ditingkatkan;) dan makin sukses ya.. q doain

adinda 26 September 2011 Reply

enak banget lagunya & pas banget sama perasaan hatiku ini

adinda 28 September 2011 Reply

pa banget deh perasaan ku saat ini

adinda 28 September 2011 Reply

pas banget lirik lagunya 🙂

Dhinie 1 October 2011 Reply

Like ?! Cb dy tw ni lgu utknya.. Sukses trs bwt tangga..

Dhian 2 October 2011 Reply

pas bgt sama yang aku rasain skr..

Dhiea 3 October 2011 Reply

.paaassss bgd ama hati aku sekarangg…

amell 4 October 2011 Reply

keren banget lagunya =)

Artha Lidya 4 October 2011 Reply

Setiap denger lagu ini, rasanya air mata gue pengen keluar… Whuuuaaa 🙁

hannyvha 7 October 2011 Reply

ihsand, hanya qhu yg bisa membuat hatimu utuh,

dewi 12 October 2011 Reply

sesungguhnya ku tak prnah rela,, ****

- 14 October 2011 Reply

Lagunya buat si dia . Yang udah punya cewek . :/

syamtastic 17 October 2011 Reply

Ihh.. yang buat liriknya ga belajar, atau minimal baca, literatur sastra.. Gak berbobot ABISS!!

tika 17 October 2011 Reply

lagunya ….

menyentuhh hti ggue bngett ..

dw 22 October 2011 Reply

Aku ngerasa seperti ini terhadap mantanku, mantanku merasa seperti ini terhadap mantannya sebelum aku..

Dan sekarang mantanku pergi..

Krn mau cari cintaa yang lain..siapa yang mau dibuat “utuh” ?

anya_enchanted 23 October 2011 Reply

cooL.

Tangga lirikny gila pisan euy.

Aq padamu lah..

lukman s'lalu 24 October 2011 Reply

ya ampunnn ,,
lagunya bagus bangettzz ,, ^_^ 🙂

lukman s'lalu 24 October 2011 Reply

lagux bagusszz bgtzz .. ^_^

chacha 24 October 2011 Reply

sumpah.. nie lagu nyentuh bnget..
gua yg dngerin pngin nangiz..
pz bwt prsaankku saat niie.. n buat diia yg dcanna.. smga kau tau akku mncoba tukk mmpertahankkan..
mzki kita kinni tlah brpissahh forever thogether always I LOVE YOU dahhh…

buadt tangga sukssess n lancar untuk kdpan'x…

chacha 24 October 2011 Reply

lagu'x nyentuhh bnget…

tiapp aq dngerin pzti bawa'an'x pngen nagiZz…
suksses bwt tangga..

hanniiw 6 November 2011 Reply

nyeeeeeeeennnnnnnntttuuuuuh bgt lgu.na

reygita rinjanie 7 November 2011 Reply

setujuu buat akuu ….

era diaz imuet 16 November 2011 Reply

ya ampuuuuuuuuuuuun lagu nie lagu gue bnget

jujur quw ngalamin nie cmua

dayu asih 23 November 2011 Reply

kren bgt

annyzha 28 November 2011 Reply

giiilllllaaaaa …. lagunya keren banget !!!!

menyentuh banget nie lagunya

chesya 17 December 2011 Reply

hemmmmmmmmmmmmm

lagu na bwat au bgt dech

smpai2 pngin dngrin tiap hari au

Chienz Zhang 20 December 2011 Reply

ManTap !
Sedapp …
Prtama x Dengar G EnQ Bsok Ny lgi dngarr Sedap xx
B)

Ucok Nasution 24 December 2011 Reply

lagunye kontol bangettttttttttttttttttttttttt

yoona snsd 31 December 2011 Reply

lagunya bagus banget tapi lebih bagusan xo ix dari pada kamu kamu kaya memek

De Rustu 4 January 2012 Reply

keren lagunya, menyentuh ….

ninot 12 January 2012 Reply

i like it

khuznul 24 January 2012 Reply

lagux menyentuh hatiq

khuznul 24 January 2012 Reply

q ska lgu nie cozmenyentuh hatiq

icha 25 January 2012 Reply

lagunya bagusssss…….banget

ika 25 January 2012 Reply

bagus…banget..:D

lhusvy 25 January 2012 Reply

bagus………

zira 4 March 2012 Reply

kkren bgt lgu ne….

nana 12 April 2012 Reply

i like it 😉

anonymous 7 May 2014 Reply

haha alayyy dot kom

amalia latifa 24 October 2014 Reply

lagunya persis banget ma kisah gua

raisa rahmi 3 August 2016 Reply

Enk bgt lgu x 😍