Lirik Anggun - Mimpi

Lirik "Mimpi" dari Anggun ini dipublikasikan pada tanggal 12 Januari 2007 (15 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Teddy S / Pamungkas Nm.

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: "di sini di pantai ini / dihempas keras gelombang / tergores luka di hati / hapuskan semua khayalan / bersama mimpi / merasuk di".

Single lainnya dari Anggun di antaranya Teka-Teki, Warna Angin (Colors Of The Wind), Lepaskan (feat. Regina Ivanova, Nowela, Chilla Kiana, Cindy Bernadette), Fly My Eagle, dan Always You (feat. Schiller).

 
 

Lirik Lagu Mimpi

dalam hitam kelap malam
kuberdiri melawan sepi
di sini di pantai ini
telah terkubur sejuta kenangan
dihempas keras gelombang
dan tertimbun batu karang
yang tak kan mungkin dapat terulang

wajah putih pusat pasi
tergores luka di hati
matamu membuka kisah
kasih asmara yang telah ternoda
hapuskan semua khayalan
lenyapkan satu harapan
kemana lagi harus mencari

kau sandarkan sejenak beban diri
kau taburkan benih kasih
hanyalah emosi

melambung jauh terbang tinggi
bersama mimpi
terlelap dalam lautan emosi
setelah aku sadar diri
kau tlah jauh pergi
tinggalkan mimpi yang tiada bertepi

kini hanya rasa rindu
merasuk di dada
serasa sumpah melayang pergi
terbawa arus kasih membara

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Mimpi?

Yang menciptakan adalah Teddy S / Pamungkas Nm.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu mimpi,  lirik lagu mimpi Anggun,  lirik lagu anggun mimpi,  lirik mimpi anggun,  lirik lagu anggun,

41 Comments

[e] 20 June 2007 Reply

KEREEENNNNNNNNN………………..

she.... 3 July 2007 Reply

duh ok banget lagunya anggun yang satu ni….ok bgt dah….

lophesomeone 16 November 2007 Reply

keyen lagunya..suaranya anggun jg keyen^^
i love this song…berbobot banget buat dinyanyiin^^

lydia 7 October 2008 Reply

i love this song…

cha!!!!!!!! 6 February 2009 Reply

lagu ne slalu q bawa'n tiap aq tampil.
gag prnh ktggalan dech…….^-^

rayla 8 April 2009 Reply

sebenernya bagus tapi kox ga ada not angkanya? kan buat belajar bagus tuh!1

taufiq 4 September 2009 Reply

aku bgt jeeewwwwww

yuis 23 September 2009 Reply

lagu ya bagus sklie…….

heru 23 November 2009 Reply

Duh lagunya menyentuh banget… q pengen nangis dengernya… nie pengalaman gue banget.. walaupun penghianatanya berkali kali dan bikin emosi setelah putus q ngerasa kangen banget ma dia.. tapi semuanya cuman kenangan

meeko 5 January 2010 Reply

wa..liriknya menyentuh bgd…

Anilvbryan 28 February 2011 Reply

Pas bnget. . .thq ea anggun Bwt lagu ini

uli golan 14 May 2011 Reply

i like this song,walau lagu lama tapi tetap enak dinyanyikan sampai kapanpun. Liriknya menyentuh amat.

reza novaldy 30 May 2011 Reply

jadi mengantuk dengerin lagu ini 😛

bona ventura 7 June 2011 Reply

kereeeen abis lagunya, suaranya tinggi, tapi aku masih kuat bg dpan smpai tngah, blakang sndri hampir

dea 8 June 2011 Reply

huft….cuape deh!!!!

Ruth Asima 10 June 2011 Reply

Aku ngedenger lagunya jadi melayang,, Lagu nya BAGUS bnget
Top bwt Anggun C Sasmi

putri 13 June 2011 Reply

sumpah keren banget lagu satuu ini….

PUPUT 5 July 2011 Reply

KWERENNNNNNNNNNNNNNNNN

tree 22 July 2011 Reply

lg'y bgs bgt …….. mw q pk wat nyanyi antr sswa

vievie 3 August 2011 Reply

mengingat kant pda seorng yang que syank

cheez 3 August 2011 Reply

Ni lgu mmg gk ad matinya,,,,

Playlist wajib tu..,!!!!

iin surya nartha 21 August 2011 Reply

siiiipppp,,,tk ad tandingnya deh

Listy 23 August 2011 Reply

lagu ini bener" menyentuh hatiku…. 🙂

iqlima 16 October 2011 Reply

lagu ini bagus banget :’)

Bimo 22 October 2011 Reply

teh inas suka lagu ini <3

Bimo 22 October 2011 Reply

teh inas sukaaa bgt lagu ini

Intans Do2 22 October 2011 Reply

Lagu nya The Best, co2k begete kalo Mba Anggun yg nyanyiin, kebawa begete…

putri 17 November 2011 Reply

angguuuun ♥ jadi naksiiir agguun 🙂 hehehe

putri 17 November 2011 Reply

i love♥ youu angguuun 🙂
:*

kya 4 January 2012 Reply

dalam hitam kelap malam

kuberdiri melawan sepi

di sini di pantai ini

telah terkubur sejuta kenangan

dihempas keras gelombang

dan tertimbun batu karang

yang tak kan mungkin dapat terulang

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

wajah putih pusat pasi

tergores luka di hati

matamu membuka kisah

kasih asmara yang telah ternoda

hapuskan semua khayalan

lenyapkan satu harapan

kemana lagi harus mencari

kau sandarkan sejenak beban diri

kau taburkan benih kasih

hanyalah emosi

melambung jauh terbang tinggi

bersama mimpi

terlelap dalam lautan emosi

setelah aku sadar diri

kau tlah jauh pergi

tinggalkan mimpi yang tiada bertepi

kini hanya rasa rindu

merasuk di dada

serasa sumpah melayang pergi

terbawa arus kasih membara

ibu aku sk lagu itu aku juga

Risna 3 March 2012 Reply

ini lagu memang lagu yang bagus……
i like it

Rina and aLda 9 March 2012 Reply

Lagu ny bgus dehh.. ak mau nyanyiin lagu ini sama temen2 saat kenaikan kelas nantiii.. ^_^

aulia septi 9 May 2012 Reply

laguu nya nada nya tinnggiii bnr ea,.,. aq aj nyanyi hmpir nggak smpk nada a. kk anggun,.,.,

Aulia 11 June 2012 Reply

. LiKe 😀

nabila 18 June 2012 Reply

laguny q suka bgt…<3

ricky 7 July 2012 Reply

enk Bngeeeet Lagu'a <3 :$

fahra 16 November 2014 Reply

Lagunya bgs binggo. N kalau dengerin lgu itu serasa pengen nangis aj.Apalagi aq pasti nyanyiin lgu ini waktu aku sedang lomba

widya 22 April 2015 Reply

Hahahaha sedih sih lagu nya 😀
Tapi aku lucu lsma yang ngomen2
Pada jones smua
Hehhehh

calu 1 June 2015 Reply

lagunya keren buat merinding

angel azalia 3 July 2015 Reply

Lagu favoriteku n Be’ep