Lirik Element - Cinta Tak Bersyarat

Lirik Lagu Element Cinta Tak Bersyarat

Lirik "Cinta Tak Bersyarat" dari Element ini dipublikasikan pada tanggal 12 Juli 2005 (16 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album Resonansi yang didistribusikan oleh label EMI.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " dalamnya cintaku yg hebat / telah kurelakan kecewaku atas ingkarmu / dalamnya cintaku yg".

Single lainnya dari Element di antaranya Ku Hidup Karna Cintamu (feat. Nagita Slavina), Istikharah Cinta, Tendangan Halilintar, Luruh, dan Cinta Sejati.

 
 

Lirik Lagu Cinta Tak Bersyarat

Cinta Tak Bersyarat – Element

tak ada sedikitpun sesalku
tak bertahan dengan setiaku
walau di akhir jalan
ku harus melepaskan dirimu, ooo

ternyata tak mampu kau melupa
dalamnya cintaku yg hebat
hingga ada alasan bagimu
tuk tinggalkan setiamu, ooo

reff: demi nama cinta
telah kupersembahkan hatiku hanya untukmu
tlah kujaga kejujuran dalam setiap nafasku

karna demi cinta
telah kurelakan kecewaku atas ingkarmu
sebab kumengerti cinta itu tak mesti memiliki

andai saja bisa kau pahami
layaknya arti kasih sejati
karna cinta yg sungguh
tiada akan pernah mungkin bersyarat, oooo

repeat reff

ternyata tak mampu kau melupa
dalamnya cintaku yg hebat

 

FAQ

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Tak Bersyarat Cinta?

Yang merilis / mendistribusikan adalah EMI.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu cinta tak bersyarat,  lirik cinta tak bersyarat,  lirik lagu element cinta tak bersyarat,  element cinta tak bersyarat lirik,  cinta tak bersyarat lirik,

57 Comments

azieza akmal 30 November 1999 Reply

mmg bez r lagu niey…jwang Op..hihi

nelly yanti 2 April 2008 Reply

lagunya bagus bangatzz..

amy anne 3 May 2008 Reply

Lagunya bagus banget…apalagi dijadin soundtrak film demi cinta…ooohhh romantis banget sih…

tj 8 May 2008 Reply

lagunya baguz bangat deh… mau dengar lagi yuk..

ragieL 31 July 2008 Reply

lagu ne ngingetin mantan aku dlu.
so………..
lovelly……….

sEpOi 14 October 2008 Reply

lagu nie mmg feel jer.. klu tgh sayup2 mmg best klu dengo…

AIM 4 February 2009 Reply

weh lagu ne besh!!!

dhea 10 February 2009 Reply

lagu ini bwt aku nangiss . .

syiqin 10 February 2009 Reply

knp balak aq bg aq lagu ni? aq x de pon maen2 dgn die….

syud 14 April 2009 Reply

sedey sial lgu nie ..

lovefallme 4 August 2009 Reply

aku suke lagu nie…cinta x semestinya memiliki…aku kecewa kerana lelaki..tapi aku redha..kerana aku mengerti itu x semesti memiliki…aku doakan semoga dia ketemu dengan kebahagiaan yg dia cari…

a€N€y 27 August 2009 Reply

“mengenangkn ak akn si dia…”

pka 28 August 2009 Reply

lgu ni sweet sngt wat aQuh..hak3..shuke3

iEka7 29 August 2009 Reply

lgunya mantap bgat ya !!!!
aq jd sedih dich klu dengarin lgu ini… lbih lg part ini {cinta x semestinya memiliki}.. nyentuh bget ya!!

iEka7 29 August 2009 Reply

sedih.. bget……

isal manja 4 September 2009 Reply

lagu nya bagus sangt..saye minat lagu ini..

Arizta 16 September 2009 Reply

Lagu nih, membwtq akan ingat pda seseorg, lagu nih bgus bgt!!!
MenyentUh bgt.

Ewin 19 September 2009 Reply

lagu ni bez sangat,tapi bukan lagu nie je banyak lagi lagu yang bez saye minat

fana 27 September 2009 Reply

best lagu die…fana ske sangat….nak nagis

SOdaPopRock'n'ROll 3 October 2009 Reply

ntah!!!
ku binggung knak nazrul plah ku gtork!

putribintang_91 4 October 2009 Reply

aku rasa gler lgu nie….

qra 4 October 2009 Reply

gempac abis lagu nie

dragoonEX 4 October 2009 Reply

lagu nie tlah byk menyentuh perasaan aq?? aq tlah dikeceakan kali ke12…eh jap aq dikecewakan ke atau aq kecewakn mereka hahaha…aq sgt sakit hati lebih baik sakit hati dr sakit gigi?? aq hrp aq akn dpt cinta yg sejati I LOVE YOU ALL FOREVER..AND…FOREVER

nzen 5 January 2011 Reply

whaaaaaatttt…????? 12 kali..????

otai eypoh{ EYPOH LOVE AQ} 4 October 2009 Reply

COPY LAGU CINTA TAK BERSYARAT?? AQ MINAT LAGU NIE WALUPUN ARTIST AQ TAK MINAT HUHUHU?? JANJI AQ DH MINAT DAH CUKUP ADA KOMEN?? SENT SMS TO….Skymso dragoonEX… SEBELAH NIE NAMA EMAIL MYSPACE AQ TPI KALO KORANG NAK ADD AQ PILI NAMA XYAH TLS EMAIL XPE?? NK ADD AQ PERGI KT FIND FRIEND PSTU TLS NAMA TU BARU ADD AQ Element – Cinta Tak Bersyarat
Cinta Tak Bersyarat – Element
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
tak ada sedikitpun sesalku
tak bertahan dengan setiaku
walau di akhir jalan
ku harus melepaskan dirimu, ooo

ternyata tak mampu kau melupa
dalamnya cintaku yg hebat
hingga ada alasan bagimu
tuk tinggalkan setiamu, ooo

reff: demi nama cinta
telah kupersembahkan hatiku hanya untukmu
tlah kujaga kejujuran dalam setiap nafasku

karna demi cinta
telah kurelakan kecewaku atas ingkarmu
sebab kumengerti cinta itu tak mesti memiliki

andai saja bisa kau pahami
layaknya arti kasih sejati
karna cinta yg sungguh
tiada akan pernah mungkin bersyarat, oooo

repeat reff

ternyata tak mampu kau melupa
dalamnya cintaku yg hebat

as 4 October 2009 Reply

apa nie bye

iz 12 October 2009 Reply

suke lagu ni…=)

TyKaMeR 16 October 2009 Reply

lagu iNi bWtku iGt driku. . . . . slalu aja bkin gue nangis kyk ank kciL……
;( huhuww….

fyzul 27 November 2009 Reply

waaa….cya dri Malaysia……2 thumbs upp!!

efah 19 February 2010 Reply

lgu ne sesuai bgi kt pkwe or mkwe kowang….mmbuat kn ati ak lgi snng dan tang ble pkir kn psl pkwe ak ne……

yola nur' a. 2 March 2010 Reply

aku suka banget lgu’y…!!!!!!!!!!!!! penuh kenangan…..

yin 2 March 2010 Reply

lagu nieyh sedih sgt

ina 1 April 2010 Reply

uuaapiikk bangeed !!1

Ros 17 May 2010 Reply

Ok…gak lagu ini…pandai element buat lagu…dahlah suaranya ngam ngan lagu ini..okey lah 2…
soalnya aq dh jatuh cinta ngan suara penyanyi element nie….hehehehehehehehehe… 🙂

ieza 18 July 2010 Reply

ouh ! siyes bez lgu ny . t’lmpau bez la .

4L1YuzzT34r1i 20 November 2010 Reply

ape diiiio galo" ini dk keruan agok nian.pecahke gek palak ente" galo".hahahahahhahahahaa

tiara dana ningrum 26 November 2010 Reply

behhh, lagunya bagus banget .

amy 7 December 2010 Reply

indah liriknyer…..indah muzik nyer…..maksud yg mndlm….

nasqium abyn 24 December 2010 Reply

lagu ny btol2 mnyntuh persaan aku. . lgu yg syahdu. . mengndungi byk mkne2. . tntg cnte. .lgu favaurite ny. . .huhu

nasqium abyn 24 December 2010 Reply

lagu yg menyntuh persaan ku. . dn byk mkne2 nye tntg cnte, ,

januar 3 January 2011 Reply

menyimpan kenanagan yang panjang dan benar2 tak terlupakan…

hayooo elemen ciptakan lagu2 terbaikmu kembali,kalian ben idolaku…

kami menantikan gebrakan lagu indahmu kembali.

tiakk 9 February 2011 Reply

wus gilak . bagusss

ezza aditya 18 July 2011 Reply

sEtiap aQ mEndeNgar lagu Nie,aQ slalu meNetEskan Air Mata….
dan aQ akhirnya mEngerti kalau ciNta itu tak Mesti Memiliki…

tO Element : thnk's iaa….:)

riyani 26 July 2011 Reply

lagu y bener2 bermakna bgt………

Noer 11 August 2011 Reply

Ue sk bwngd xm kta"a……… 🙂

widya 11 August 2011 Reply

Ue sk bwngd kta"a………..

Reezkya_Sitohang 18 August 2011 Reply

Ku ingin suatu saat nnti dia mnyesali semua’a…..!!!!!

Semua akan berubah… Dan indah pd wktunya…..

achy 20 August 2011 Reply

semoga engkau mendapatkan wanita terbaik pilihanmu,aq sudah tak mungkin lagi untuk memiliki dirimu.aq tak ingin tau kabar beritamu karna tak ingin juga q dengar sesalmu tentang perpisahan kita.tak ingin dirimu tentang bagaimana aq dengan sakitq karna berpisah denganmu,hanya 1 pintaq padamu mas,bahagiakan dirimu karna hanya itulah yang bs buatq tersenyum bahagia.

xxxxx 7 September 2011 Reply

sbuah kngan, pdhl ne lgu udh lma. tp q dger lg waktu gw di dlm terali besi, qw dtang dngan ibumu mmbesuk q mengucapkan prpisahan, gk kan lg bs brsma q. menangis walau seumur hdupku tag prnh mnngis. hilang smngt hdupku hingga kni.

nuruel86 9 October 2011 Reply

best bagan inai lagu..bikin aku sedih<3:$

jauhahazmi 4 November 2011 Reply

lagu nie sangt cool and the best

nadiv 16 November 2011 Reply

lgu ini ngingetin aku sma seseorang yg sangat jauh dari hatiku.. awlx aku udh brsaha mndptkanx.. aku sangat-sangat berusaha… smpai akhirx aku jtuh dan mexrah,aku hncur.. dan hal yang hrus aku terima adlh styap cnta yg ku px tak pernh terbalaskan :'(

chichi 29 November 2011 Reply

w benci adie hanggoro dy udh bkin hdp w aannnccuuurrr

agung sakti 16 December 2011 Reply

sumpaah ku sedih dengar lagu nee,,dy yg tlh meninggalkanku n sekarang telah menjalani hidup dng orang lain,,
tp sudah ku ikhlaskan semua,, hanya doa ku yg menyertaimu,,,i will always love u,,<3

mizwar007 23 February 2012 Reply

Lirik Lagu Element Cinta Tak Bersyarat

mantap buat konsep…hehe

mizwar007 23 February 2012 Reply

Element Cinta Tak Bersyarat

mantap…..