Lirik Glenn Fredly - Januari

Lirik "Januari" dari Glenn Fredly ini dipublikasikan pada tanggal 10 Juli 2005 (16 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " bukan karena kita berbeda dengarkan, dengarkan lagu-lagu ini / ooo".

Single lainnya dari Glenn Fredly di antaranya Itu Saja (feat. Mutia Ayu), Nyali Terakhir, Perempuanku (feat. Yacko), Selesai, dan Kembali Ke Awal.

 
 

Lirik Lagu Januari

Januari – Glenn Fredly

berat bebanku meninggalkanmu
separuh nafas jiwaku sirna

bujan salahmu apa dayaku
mungkin benar cinta sejati
tak berpihak pada kita

reff: kasihku sampai di sini kisah kita
jangan tangisi keadaannya
bukan karena kita berbeda

dengarkan, dengarkan lagu-lagu ini
melodi rintihan hati ini
kisah kita berakhir di januari

selamat tinggal kisah sejatiku
ooo pergilah

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  Lirik lagu januari,  lirik januari,  januari lirik,  lirik lagu glenn fredly januari,

49 Comments

kuntum_betina 1 November 2008 Reply

JANUARI..!!!
aku nggak mau semuanya berakhir di januari,
sebisa mungkin kepastian itu ada di januari,
JANUARI, aku tunggu kisah sejatiku diJanuari..
17 januari 2008

Toni 30 December 2008 Reply

Sya gk bnxk komentor bgus bgt

tikaaa 14 September 2009 Reply

kereeen pi jadi inget sm andi hihiks

fi2t 17 January 2010 Reply

sedih..sama kek yg kurasain skrg 🙁

kk chayang dd 27 January 2010 Reply

knpa smua.a brakhir d january_????

kk chayang dd 27 January 2010 Reply

knapa smua.a brakhir d january_???

Chia 4 February 2010 Reply

NIE LGU BENER2 MENYENTUH BUANGET

fykha swift 29 September 2010 Reply

add fb w ya,, nama nya fykha swift..

zulkarnaeen 2 December 2010 Reply

desember aj

zulkarnaeen 2 December 2010 Reply

desember aj…

LingLing 9 December 2010 Reply

Januari akan menjadi hari terindah buat ak.
AmIennnnnnnnn

Sasa 16 December 2010 Reply

Cintaq nda brkhr di januari, tp di bulan desember ini… tP LAGU INI UDA MWAKILI PRASAANQ…

ecy 5 January 2011 Reply

Berakhir semua di Januari ini…..bye honey….I'II always love u…forever…

follow @indreaSM 12 January 2011 Reply

berakhir di 10 januari 2011

Bee 13 January 2011 Reply

Bee always love you fi. Never end…

idda 14 January 2011 Reply

wwaahh, , , ,

kok kayag kisah quh eeooo????

famela 16 January 2011 Reply

..qm ud mulai brubah di januari

..siapkan hati klu emg smwa hrs brakir d JANUARI

puji 18 January 2011 Reply

niii lagu gue bgtt…

sampai kapanpun aku sayank kamu adi…

dea 19 January 2011 Reply

sm kya aq, dy mutusin aq cZ terpaksa, perbedaan pendapt yang mmbwt dy n aq harus berpish.

xxxx 19 January 2011 Reply

lebayy u semua

xxxx 19 January 2011 Reply

lebayyyyyy

Tya 20 January 2011 Reply

kisah cinta ku berakhir pada tgl 16 januari 2011

sumpah sakit bgt tp ya mau gmna lagii,,
ini memang sudah keputusan.

sakit hati 11 April 2011 Reply

kenapa harus berakhir nasib cinta ku di 10 januari 2011…

Gila akhir’x aku menyanyi lagu Glenn Fredly ini…

Sakit hati ini…

vhivhi 1 May 2011 Reply

ingt pada saat 11 januari ….dy ptsin q di saat hari ulang tahun q …menyedihkan ..
.lagu ini T.O.P

meta <3 aal 17 May 2011 Reply

Q harap,,
tuk` blan januari yg akan dtg,,,,

takkan pernah adh perpisahan yg trjadi
d antara aku dan dy

gue wawan 3 June 2011 Reply

Waduh,.
lebay lu,.!
sabar aja eaw,. ,.,,

BrendenTrezii 19 August 2011 Reply

Lagux Untuk Sahabat ku Ajha DEh ynk ada Di Bogorr..Jessicaa!!

Nicoz si thunder bolt 20 September 2011 Reply

Aduh sedih,di tinggal kekasih

GanisMei 21 October 2011 Reply

emm,
lagunya menyentuh bangett ..
persiis kyak kiisah qq ..
jadii kepiingiin nangiizt ..
:'(

irma 21 December 2011 Reply

lagu ini sangat mnyentuh dan berkesan krn apa yg aku alami spt lirik dalam lagu ini

bontciel 5 January 2012 Reply

lagunya aku bg aku putus tgl 4 januari 2012
nyesek bgt rsanya wlaupun aku yg ptsin tp doi diem2 dk sma cwe lain ya lbh baik pts #curcol dkt

akbar muhammad 18 January 2012 Reply

lagunya mantab bgt gk bosen buat di ulang'' menyentuh hati saya bgt hampir sma kaya perjalanan cinta saya….. T_T

dewy thei 19 January 2012 Reply

cintaku berakhir di 15 januari…
januari menjadi akhir smua.a

alwas love u….

zickien 20 January 2012 Reply

kisahku brakhir d.7 januari ….sirna sudah harapan tuk brma 🙁

dicky_niki 28 January 2012 Reply

kami berakhir di januari tanggal 13 :')

ocha 1 February 2012 Reply

ksihku brkhir di januari..
tpat pda tgal ultahku n ultah dia yg sma" tgal 8 januari..
hiks… :'(

Fazcho 17 February 2012 Reply

Semua berakhir di tanggal 24 januari :'(

Petra 4 March 2012 Reply

cintaku berawal di 1 januari.. smoga tidak berakhir di januarii jgaa

ruozoul 26 March 2012 Reply

siiip

rizal 27 March 2012 Reply

aduh mantapbetul lagu nya bikin qu nangsi 1 malam habis berpisah di januari juga 🙁

rizal 27 March 2012 Reply

aduh sedih betul lagu.a ampe gk bisa ku usaikan nih lagunya gara" cinta aja 🙁

farah 12 April 2012 Reply

sedey doe lagu niy

hafizah 27 April 2012 Reply

huuuft sedih ajha….

silvia lagi 30 June 2012 Reply

kisah cinta berakhir di har

Nizar 20 July 2012 Reply

kiash cintaku berakhir di 16 januari
sedih banget waktu itu

ciko 10 June 2015 Reply

ini lagu, beta sekali,,

firli tiara indrayana 19 September 2015 Reply

Lagu ini sma banget dech sama kisah aku

Meriandani 13 November 2015 Reply

Gak mau kalo brakhir,,,,
di januari

Acwall 26 February 2016 Reply

Cintaku dg dia #Ari_saputra
Bgai bnga kmbang tk jdi…
bru mkar di tggl 23 Jan rnyam 25 Jan
Ttpi nma dya kn sllalu dihtiku…
mmang cnta sjati tk brpihak pda kta cinta….