Lirik KerisPatih - Lagu Rindu

Lirik "Lagu Rindu" dari Kerispatih ini dipublikasikan pada tanggal 9 Agustus 2005 (16 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Badai Kerispatih.

Lagu ini ada di dalam album Kejujuran Hati yang didistribusikan oleh label Nagaswara.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Tahukah engkau wahai langit / Aku ingin bertemu membelai wajahnya / Hanya untuk bidadari hatiku".

Single lainnya dari KerisPatih di antaranya Aku Yang Tak Setia, Menyerah Di Hadapan Cinta, Telah Menyesal, Sudah Jalan Kita, dan Selalu Setia Untuknya.

 
 

Lirik Lagu Lagu Rindu

Lagu Rindu – Keris Patih

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Reff:
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Rindu Lagu?

Yang menciptakan adalah Badai Kerispatih.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Rindu Lagu?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Nagaswara.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu rindu,  lirik hanya rindu,  lirik lagu rindu kerispatih,  lirik lagu kerispatih lagu rindu,  lirik lagu lagu rindu,

106 Comments

JenK Mita 31 March 2007 Reply

LaGu ini baGus banget menurut aQ paLaGi kLo yang nyanyiin oranG yaNg Q sayang banget!!! (aLahhh… apaan c aQ ini???!!!) 😉

ichizz 25 October 2007 Reply

aduh2… lagi-lagi lagunya kerispatih….

paling ga ad tandingannya de…

uda lama pisahhh….. skrg denger lagu ini jadi kesentuh bgt…. gilaa…

sukses de bwat krspatih…

norma ellyana 31 October 2007 Reply

lagu rnduY kerispatih tu bagus banget cz lagu ini mengingatkn aku pada seorng kksih yangn jauh di mata tapi dekat di hati’dia sering banget maen gitar lagu kerispatih bwt aq.aqku sangt merindukannya.i love you sayaaang,i miss you cintaaa

naily 31 October 2007 Reply

aq kuangeeeeeeeeeeeeeennnn buangeeeeeeeeeeet ma C!nta. I Love You,emmmmuaaachhhh!!!!! bwt Kerispatih,sukses yaw!!!aq tunggu karya2 kalian!

norma ellyana 31 October 2007 Reply

lagu ini mengingatkn aku pada seorng kksih yangn jauh di mata tapi dekat di hati’dia sering banget maen gitar lagu kerispatih bwt aq.aqku sangt merindukannya.i love you sayaaang,i miss you cintaaa

tyas 12 December 2007 Reply

duh……
lagunya menyentuh hati bngdd dech……..,,,,,,,,,…
jd inget kaka gw…..

tia 21 April 2008 Reply

Lagu nie tuch romantiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssss buanget!!!!!!!! coz Q poenya kenangan di lagu nie.

icha' 2 May 2008 Reply

waaahhhhh……q suka banget lagu ini…

kerispatih kan

aaahhhhhhh…….

kkeeerrreennnn…………

bbuuuuuaaannngggeeeettttttt……….

kerokin 5 May 2008 Reply

lagunya cocok buanget ame yang lagi kuangen ame doinye…….sederhana tapi menyentuh..T..O..P deeeehhh…!!

anggie 15 May 2008 Reply

lagu kenangan bangetzzzz!!! dalemm banget tau…Bagi yang pengen nyampein rindunya bua kekasih yang jauh dimata namun dekat dihati.. dengerin lagu ini bisa nahan air mata lowww…

ANGELIUS UNG KHA TECK 20 May 2008 Reply

HARLOW….BEZ KAH LAGU NIE?????

boy.. 7 August 2008 Reply

very touchy song…

beStaNiaR 13 October 2008 Reply

Tiada kata yang lebih pantas selain “GiLa bAGus BaNgeD Se” ne lagu… Lagu ne adalah Lagu wajib buat aku n pasangan aku..Klo lagi kaNgen, qtA nyNyiin Lgu nE bArEnk2…apalGi pKe gItar, dUh Nyentuh baNgt Dechhh…..
Thanks yaw bwt Kerispatih yang udah nyiptain lagu ne, o iya….ditunggu di UNNES lagi yaa….CU…^_^

dede 15 October 2008 Reply

kalo buat lagu kasih kunci gitar na dunk

Akhi 25 November 2008 Reply

Kta seindah krinduan,trllu sulit tuk dtmukn. N lagu rindu,adl ugkpan kcil dr krinduan tu,nmun bgtu indah. Lgu ni,mski ku tak prnah hrap blasan krinduan drmu,Ukhti,ku kn mnyanyikn dg sgnap krinduan.

meyza 3 December 2008 Reply

lagu ni bguzt bgt cz lgu ni slah 1 lgu knangan cwo Q & cwo Q ska bgt m lgu ni,,tp sygNy Q adlh sbg kkasih yg t’ d anggap,pdhl Q sayaaaaaaaaaaaank bgt m dy,pa mgkn dah nsib ni utk d cintai buat d ckiti..1x lg lgu ni bguzt bgtz.

cepthy 18 December 2008 Reply

Lagunya nyentuh bgt di hati w..!!
pas bgt nich lagu, bwt someone yg lagi w rinduin..’i miss you’!!

KaLuvHarm 28 January 2009 Reply

Gellaa,,ne lagu..Nampooll…!! Jd kangen ma harmanto! P kbr mu dsana a’?

KaLuvHarm 28 January 2009 Reply

Gellaa,,ne lagu..Nampooll…!! Jd kangen harmanto! P kbr mu dsana a’?

edy_elex 23 April 2009 Reply

lagu ini kayak yang nyanyi……………….

MONYONG
tw gag sich…………………………..

dimar 29 April 2009 Reply

lagu ini bener menggugah hati gw yg lg kangen sama seseorang,,,ya pastinya mantan gw .oooooooohhhhhhhhhhhhh kerispatih emang the best song ….mizz u bab…

ca' 1 May 2009 Reply

i LOVE this song 🙂

MAESTRO17 6 May 2009 Reply

mksh badai…

lagu ini adalah lagu kenangan gw ma dy (pooh)

ciptakan lagi lagu yang menyentuh HATI NURANI..

terus berkreasi & LANJUTKAN . . .

dan terus eksiz spt BURUNG GARUDA yang terbang tinggi melanglang buana sampai ke ujung duniaa….

UPSSS….gk bmksd bw2 PARPOL ya….ehehehehehehehehehehe

_mahapatih loverz_

monica 15 May 2009 Reply

wah…lagu rindu i2 melow bgt….
w seneng bgt ma lugu ne,coz ne lagu merupakan sebuah kata2 yang ingi di ungkapkan tapi gk bs brtm langsung ma orangnya…..
is the best deh to kerispatih….

ve 28 May 2009 Reply

lagu rindu ini bener2 melow dan nyentuh hati Q.
selalu ngingetin Q dengan orang yang sudah pergi buat selamanya………
good luck kerispatih……
I miss yuo kerispatih………..

ady 4 June 2009 Reply

KERISPATIH???????? gue baaaaaaaaaaaaanggggggggggggggeeeeeeeeeetttttttttttzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!

nisa 23 July 2009 Reply

lagu ni sangat bagus… paz banget dengan yang ku alami skarang ni… truz berkarya kerispatih’

FICA 10 August 2009 Reply

lagu ini so cweettttttttttttttttttttttttttttttttt bangettttttttttttttttttttt

Mega megumi 20 August 2009 Reply

Paling seneng kalo pas kangen2an,
Ayangq nyanyiin lagu ini di ujung telpon,,,
Haduwh,rasanya gimanaa…gitu.,

erika 20 August 2009 Reply

icha seneng btg denGer Lagu ne. . .
tPi cYng oRng ya ica saYangi udh PrGi. . .

Moga-2 bintang MaLam nYampein sLm ica ma ia. . .
T_T

riska 1 September 2009 Reply

aq suka banget ma lagu nie alx nie lagu gue banget……..
tolong….donk bintang malam sampaein kalo aqu pengen ktmu ma dia……
skali aja untuk bilang aq beneran sayang ma dia

Fest2a Clalista 2 September 2009 Reply

lagu rindu ???
Asyik bgdh ! pa lgi lgunya slow……..
kta2nya tu loh ?!? Enk di dnger…………
for all met knal ma aq ………… (ckckckck)

listra 4 September 2009 Reply

bgusSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSs bgT lagu_a,..:)

Sadam 18 September 2009 Reply

Lgux keren abis,buat aq kagen ama cwekku,l love u cha.

Arif,aja 10 October 2009 Reply

PokokY keren bnget,…

silva 2 November 2009 Reply

dalem,dalem,dan dalem……. beudz… lagu ne mmbwad w jdi trsentuh. ne lagu so the best……..!!!

dania aprilly 5 November 2009 Reply

kkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeerrrrrrrreeeennnnnnnnnnnnn bgt ni lagu

i’m very love it 🙂

syifaa ipoenk 1 December 2009 Reply

ggookkill .
ni lagu emk TOP BGD !!!

[email protected] 17 December 2009 Reply

aduchhhhhhh……………..lagu nie menyentuh buangetz…….pokoknya KERISPATIH is the best……..

cacHaa jRs 27 December 2009 Reply

mmm. .
lumyan . keren2 =)

tiwi 31 December 2009 Reply

lagu ini sangat berarti buat aq……Sebelum orang yg q cintai meninggalkanku selama-lamanya, dy sempat menyayikan lagu ini dg piano nya (sambil memandang fotoku di atas pianonya),,,,luph U Chayanx….Kamu dihatiku Selamanya…..
Sukses juga y buat keris patih…….

ita 6 January 2010 Reply

wahhhhh….. bagus bagus bagus…..

mariam suka jg loch……

NaTa LuV ToM 8 January 2010 Reply

NgeDenGer lg inih… Aq jd inGeT ma c ToM… Aq jadii makiiiiinnn kangen ma c ToM…

NaTa LuV ToM 8 January 2010 Reply

NgeDenGer lg inih… Aq jd inGeT ma c ToM… Aq jadii makiiiiinnn kangen ma c ToM… I Luv U Tommy Wijaya Hiaaa…!! So MuChHHH!!!!!!!!!

namaku oki mahadianto 18 February 2010 Reply

lagu rindu biki gue jadi nagis abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiz
lo pasti bangga punya musisssssssssssssssssi yang kayak gini dech ……………………
toooooooooooooooop ………………..bangggeeeeeeeeeeeeeeeeeetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz yach……

KILA 23 June 2011 Reply

aku juga kangen kamu

Haekal 12 March 2010 Reply

aaakkkhhh lEbay lo paDa… bYasa ajjAh siih

lya chabieq 13 March 2010 Reply

lagu nha keyen abis
pas bngt ma hati q yg sdng rindu ma papa q yg d ats sana
pokok nha top dech

arull sayang diana & putri 17 April 2010 Reply

Hikz..Hikz..
T_T,,,
lagu rindu kerispatih kena bnget ma STORY gw,,
walau hanya nada sederhana Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan…

Endang Zega 9 June 2010 Reply

sKak kalii ma lguu nii…..Mwakili stiap prsaan Yg lgii kanGen” Berad bgt ….

Pngen Dy…nyanyiin lagu ini bwat kku …

nur fitri 1 August 2010 Reply

lagu ini buat orang yng kurindu w kng bgt ama lu

ekha 5 December 2010 Reply

aku seneng banget m lagu ini….pas baget

Ishlah Seillariski 6 December 2010 Reply

aku sangat suka ngt ma ini lagu,,,, aduuh, menyentuh bgt,,. I like it.. 🙂

ishlah seillariski 6 December 2010 Reply

bagus banget ini laguuuu… I like it… 🙂

iicz 17 December 2010 Reply

laguuuuuuu na sdih bgt,,, pe ngluar'n aer mata nie,,!!!
prcisssss ang w alami skranggggg
hhhuuuu

Dimas 7 January 2011 Reply

Kagunya enak banget.menyentuh….Hati

Dimasagung 7 January 2011 Reply

Lagunya enak banget.menyentuh….Hati

dedy pria kesepian 19 January 2011 Reply

asik bngt lagu'a………..

ThrEe 15 February 2011 Reply

Kereennn..
Kerispatih romantis bgd 🙂

syahrul 23 April 2011 Reply

nie lagu keren bangetz deh,…
gag ada yg laen,..;)

Rieka Rastati 14 May 2011 Reply

Lagu Rindu ini bener2 gak ada tandingan nya. . .

Lagu ini bener2 mewakili rasa yang ku miliki selama 8 tahun ini untuk cinta pertama ku Wilyan…

Semoga dirinya tau dg rasa yg ku miliki.!

riqi 17 May 2011 Reply

salut banget aku ma lagu lagunya kerisPatih,,
lagunya pas banget,,
sukses selalu buat kerispatih!!!

KILA 23 June 2011 Reply

aku pernah nyanyiin lagu ini buat mantan ku….
kangeeeeeeeeeeeeennnnnnnn banget ma dy,,
ma sikap lembutnya…
pengen nangiiiiiiiiisssssssssssss……….

putri 13 July 2011 Reply

pengen deh balikan sama dya:'(

Yulle 14 July 2011 Reply

Kangen Dia

Honezt MahapaticrazyTaurussgirlzz 29 July 2011 Reply

Lagu.ni…disruh.nyanyiin ma pacar aq…..coz dy kangen hehehe

Aksaman 22 August 2011 Reply

pengn nyanyiin lagsg di depnnya ni lagu….

huuuffff…..

I MISS U

danung 26 August 2011 Reply

pengen nyanyiin ke dia tpi dah gk bsa lagi,,,,,huhuhuhuhu

khrizt heart jewel 20 September 2011 Reply

gue suka banget sama smua lagu,lirik n kisah kerispatih…
semoga band kerispatih selalu ciptain lirik2 n lagu yang semakin baik.
n jangan jadikan keterpurukan semua dari kisah menjadi penghambat karir n cita2 kerispatih

khrizt heart jewel 20 September 2011 Reply

i like song kerispatih!

ade 20 September 2011 Reply

buat esthy amalia hadyatie lagu ini ngewkilin perasaan aku ke kamu

ade 20 September 2011 Reply

buat esthy amalia hadyatie lagu ini ngwakilin perasaan aku ke kmu

MoNny Juwitha 22 September 2011 Reply

Sumpah nie lagu keren bgt smpe" nyentuh Hti sumpah keren bgtzss
<3 love love dechhh

MoNny juwita 22 September 2011 Reply

supah nie lgu bener" so sweet bgt
Love love dechh <3

Neng 25 September 2011 Reply

Lagu ini buat anak ku yg sudah dipanggil Allah SWT,3hari setelah kelahirannya,tanpa sempat ku gendong..

..tahukah kau wahai langit,kuingin bertemu membelai wajahnya..

We love you,my babyboy..;))

risndaprinceszlove 7 October 2011 Reply

<3 ijinkn qu ungkap segenap rsa dan kerinduan <3
nhy bwt org yg qu syang….:')
(…..)

Yessy Maysella 9 October 2011 Reply

Lagunyaa bagusss,, nyampe nyentu hatii..

jadi inget diaa… hahhahahha

widia rezalways 14 October 2011 Reply

lagu ini ku persembahkan buat orang yg sangat aku sayangi
aku sangat menyayanginya
tp aku belum sempat membahagiakannya
tp kini dia telah tiada
NICE TO KNOW YOU
NOT EASY TO FORGOT A PERSON
T.T T.T T.T T.T T.T T.T

mustaqiema 15 October 2011 Reply

lagu nya jadi saksi perjalanan cinta gue ma ilham….

wendro pazazuru 8 February 2012 Reply

buat yg jauh disana

Amy 15 November 2011 Reply

Aku suka lagunyaaa….:*

Dermayu 20 December 2011 Reply

Good Good Lagunya

Ocank Says 1 January 2012 Reply

wow amazing lagunya bgs btul

pokoknya perfect deh

dewi aprilliani 23 January 2012 Reply

sangat menyentuh hati

Defi Rizky 27 January 2012 Reply

like this.. 🙂

abu s 18 February 2012 Reply

syair lagu ini sangat menyentuh hatiku,. mengingatkanku pd pangeran hatiku, yg sampai detik ini tdk bs aku belai krn kekejaman orang2 yg seharusnya memberi tdk memisahkanku dgn pangeranku tersyng n paling sy rindu smpe detik ini,. wjh, senyum , canda jg tangisnya sll hidup dlm bayang dan hatiku….!

abu boy 18 February 2012 Reply

lagu Rindu ini syairnya sangat menyentuh hati, siapapun bila mendengarnya pasti akan tersentuh,. nie lagu buat PANGERAN HATIKU yg sampe detik ini belum bisa aku belai dg kasih sayangku,.
<3<3

rony 27 February 2012 Reply

rindu,,, buangetttt

ellye syachearly 22 April 2012 Reply

lagu ini selalu buat qu sedih,mantan qu selalu mengungkap kan perasaan nya lewat lagu ini,tp sayang nya kmi pisah krna eda keyakinan…

gita ibra 21 June 2012 Reply

amazing !!!! ini lagu yang udah nyanggupin aku tetesin air mata di dpan pacar aku yang udah lama ga ketemu . :')
sukses selalu buat kerispatih .. :*

arief akbar 18 July 2012 Reply

aku jdi kngen ma kekasihh aku… love u saynk….

smoga menjadi bintang kecil yg slalu bersinar di hatiku…

"u'r little star"

arief akbar anugrah 18 July 2012 Reply

sayang semoga kau slalu menjadi bintang kecil yg selalu menerangiku….

love u….

"u'r little star"

Alya commes 19 July 2012 Reply

lagu bner2 gak ada tandingannya dengan yanng lain !!!
lagu ini buat kak Fuad yang slalu aku rindu setiap waktu

by Alya !

alya commes 19 July 2012 Reply

kangennnn bgt sama kak fuad,,,,,dah lama gak ktemu sama kakak !!!

by Alya <3

apriliyani astuti 19 June 2015 Reply

lagu nya sngat menyentuh bngt buat di hati apa lgi cara nya kerispatih bernyanyi sngat merdu dan indah bngt.

irayani twomoraeng 4 November 2015 Reply

lagu nya lagu rindu itu sangt menyentuh

Hide 25 August 2017 Reply

lagu nya enak