Lirik Mbah Surip - Tak Gendong

Lirik "Tak Gendong" dari Mbah Surip ini dipublikasikan pada tanggal 10 Juni 2009 (12 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Enak donk, mantep donk / Enak to, mantep to / Where are you going? / Enak donk, mantep donk / Tak gendong kemana-mana / Ok I'm walking / Ha..".

Single lainnya dari Mbah Surip di antaranya Ujug-Ujug, Tukang Nasi Goreng, Melody Security, Dikejar-kejar, dan I Love You Full.

 
 

Lirik Lagu Tak Gendong

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Kemana

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau

Where are you going?
Ok I’m walking
Where are you going?
Ok my darling

Ha…Ha…

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik taksi kesasar
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Mau kemana

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau

Where are you going?
Ok I’m walking
Where are you going?
Ok my darling

Ha.. Ha…

Tak gendong kemana-mana
Enak tau
Ha.. Ha…
Ha.. Ha…
Ha.. Ha……

Capek…..

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,  lirik lagu tak gendong,  lirik tak gendong,

34 Comments

HAIFA DAN PUTRI 12 June 2009 Reply

ADUHHHHHHH MBAH2 LAGUNYA LUTHU BGT SICHHHHH….QU SLALU DUKUNG MBAH !!!!!!!!!!SUKSES YACHHHH MBAH SURIP!!!!!!!!!!!!!!!!

[email protected] 18 June 2009 Reply

Buset! Wlwpun sudah berumur tp ‘apik tenan lagune’ ha..ha..ha.. Ngemeng2 bagi wangsgt donk mbah! ha..ha..ha..

o|-_-|o 18 June 2009 Reply

=> RASTA MAN !! Ha..Ha..Ha..Ha..

warm 20 June 2009 Reply

ah keren, saya jg mau nulis ttg mbah surip\saya link ya ?
thx

annisa 20 June 2009 Reply

iWaw……….. wLw uDaKh mBah2 L9 nYa dI pOpuLer kaN mMa nK mUdA cKaLaNg

cIhUyYyYYYYYYYY………….

mAjU mBaH,,,,,,,,,,,,,

hihihihiihihi ^_^

kusuma 20 June 2009 Reply

mbh itu kalk nyny lagu tak gendong bags bangt aq suk lag it
suksees y’ sam mbah surip supay ber hsl sam pekr jaanny sekrng
sukses teeeeeeeeeeerus sam mbh surip

yoga 24 June 2009 Reply

we gokil amet lagunya pkai gaya rege

yoga 24 June 2009 Reply

we gokil amet lagunya pkai gaya rege………….

Mbah Surip 26 June 2009 Reply

Weeeeeer ar yuu gooing? Okee ayeem wolkiing..
Weeeeeer ar yuu gooing? Okee may darling..

aaaaahh !! aaahh !! aaaaah !!

Tak gendong kemana-mana..
Tak gendong kemana-mana..
Enak donk ? mantep donk ?
Daripada kamu naik taksi kesasar
Mendingan tak gendong to ?
Enak to ? mantep to ?
Ayo.. Mau kemana..

eceng 27 June 2009 Reply

mbh2 gaul abssssss,hahahaha..

Wafda zahidah 28 June 2009 Reply

LaGuNyA lUcu InGeTiN aKu SaMa AnAk2 6B pAS sD dUlU

anisah putriyanti 29 June 2009 Reply

Duch mbah luchu btz ciiiiiie lgnya !!!!!!1
Aq slalu dkg mbah surippppp!!!!
Hyo mbah jgn prnh menyerah ntuk buat lagu yglbh bgs lg!!!

Berjuang truz yach mbah……

anisah putriyanti 29 June 2009 Reply

Duch mbah luchu btz ciiiiiie lgnya !!!!!!
Aq slalu dkg mbah surippppp!!!!
Hyo mbah jgn prnh menyerah ntuk buat lagu yglbh bgs lg!!!

Berjuang truz yach mbah……

sultanuph 2 July 2009 Reply

mbah surip maknyusss,,, muantap…………. [email protected]

rediego farhamsyah 10 July 2009 Reply

mbah surip-mbah surip laguna koq lucu ya video clipna juga si desta ditarik kakinya sampe ga bica ngejar ceweknya karena dia abis megang pantat ceweknya sich padahal khan gara2 mbah surip sendiri ha…….ha…..ha……. bye-bye mbah surip rambutna lucu

eko juli 14 July 2009 Reply

Mbah Surip yang Fenomenalllllllllll

Tau Ga… Dari “Tak Gendhong” Mbah Surip Dapat Royalty 4,5 M…????

buka sini (ada videonya lohhh)

http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/14/wuih-dari-tak-gendhong-mbah-surip-dapat-royalty-45-m/

Pics of traveller 15 July 2009 Reply

haha…
kereeen

mbah surip jadi ikon masyarakat di tengah situasi politik yang membosankan, banyak politikus yang menampilkan prilaku tidak menyenangkan,gampang membuat sakit masyarakat..

mending mbah surip yang menghibur

peace for indonesia

hilma 16 July 2009 Reply

Mbah surip Qreeeeeeeeeeeeeeennnn…….!!!!
Chayo deh buat mbah…
Ha…ha…ha…

Sadoer 3 August 2009 Reply

Mbah emang my papa’s Reage……T O P

fauza 4 August 2009 Reply

bwt mbh surip pkoknya I Loph U Full…. smga amal ibdahnya d terima…. Amieeeeennnnnn

wahyu 5 August 2009 Reply

semoga arwah mbah surip di terima disisinya amin, karyamu abadi

Jefri "The Reggae Maniak" 6 August 2009 Reply

Hi….. mBah,cekarang mbah sudah tiada aku harap mbah dapat mengerti tangisan ku kepada mbah karena aku ngrasa kehilangan mbah sekali,mbah semoga selalu menjadi the Legend Of Reggae Indonesia

andree cah ponorogo,,,,, 6 August 2009 Reply

mbah Surip!!!i Love u fuuL,
semoga mbah tenang d’alam sana…amin

bagong 29 August 2009 Reply

Bawa Kondom kemana-mana
Sedia Kondom dimana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu kena HIV-AID, hamil blm nikah
Mendingan pakai Kondom to
Enak to, mantep to
Ayo.. Gimana-gimana……

Bawa Kondom kemana-mana
Sedia Kondom dimana-mana
Enak……….. tau
Where are you going?
Ok I’m walking
Where are you going?
Ok my darling

Ha.. Ha…

[email protected] 15 October 2009 Reply

Lgu_na kOchAk abiZ dewg,
bKin ktWa oRg MELEDAG,
y9 pZti bKin mZla nYan9 awalle enG9an pr9i,
dngErin LgU_na mbaH, L9Zung mabbRunG aliaz xAbUr,
mZki mbAh dagh tIada, mbah dah b’jaSa anGet LaM iDup_cU.
THANKZ SO MUCH….
gA mbAh tEnAnG dI sNa… AMIN>>>

ajo 21 May 2017 Reply

lagu legendaris ini 🙂