Lirik Mulan Jameela - Cinta Mati III

Lirik "Cinta Mati III" dari Mulan ini dipublikasikan pada tanggal 10 Desember 2009 (12 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " kamu nanti pasti kan menyadarinya / kamu nanti pasti kan menyadarinya / cinta ini cinta yang tak perlu / meski ada air mata kamu takkan pernah tahu betapa aku / memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta / kamu nanti pasti kan menyadarinya / mendapatkan balasan".

Single lainnya dari Mulan Jameela di antaranya Aku Mau Kamu, Boneka Barbie (feat. Ramli), Persembahan, Bintang Kecilku, dan Kekasih Abadi.

 
 

Lirik Lagu Cinta Mati III

kamu takkan pernah mendapatkan cinta
cinta seperti yang aku berikan kepada kamu
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

kamu takkan pernah tahu betapa aku
memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

reff:
cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta
meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata

kamu takkan pernah tahu betapa aku
memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

reff2:
cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta
meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku luka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata

cinta ini cinta yang takkan tergantikan
cinta ini cinta yang takkan tergantikan
inilah satu-satunya

repeat reff2

meski ada air mata
meski ada air mata

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu cinta mati 3,  lirik cinta mati 3,  cinta mati 3 lirik,  mulan jameela cinta mati 3 lirik,  lirik lagu cinta mati mulan jameela,

36 Comments

malaa 13 December 2009 Reply

lguny mntepbh x..

blue_sweetheart 3 January 2010 Reply

mantaaabbb… mellow abis….

Deasy Eisya 26 January 2010 Reply

Lgu_a NyeNtuH bEud sIeCh. . . . .

mia latief 6 February 2010 Reply

keren banget degh….

bieeeee 21 February 2010 Reply

nie lagu bner2 cinta matiii…ciphhh

arizal wahyu nurzen 21 February 2010 Reply

lagux gokil bgt,,gw ampe merinding dengernya….

pHu_phudz 26 February 2010 Reply

wow !!!!!
lagunya nyentuh bgd … !! 🙂

nicky 4 March 2010 Reply

kren bgttttttttttttttt laguna……….!!!!!

ranty 5 March 2010 Reply

nie lagu ksah w bgt ma kaka klz w, w tw dy ga kan prnah tw … v cnta w ga kan prnah trganti

icha 13 March 2010 Reply

lguna mntep bwnget ke hti pa lgi yang cinta fitri ma MITA “THE VIRGIN” duch kyennn bwnget kpn nie mulan jameele duet ma DRA ” THE VIRGIN” MITA<DARA< ma MULAN JAMEELA tmbh cntik za dech!!!!!!!!!!!!! slm za ma RCm mnggung di SuRAbAYa quw tnggu yawhhhh quw fanz bnget ma rcm LUV UU

opyah 16 April 2010 Reply

wessss……… lgnya menyentuh hati bgt, kak mulan klu nyanyi dr hati yg plng dlm pasti, q ka bgt 5 lgnya kak mulan apa lg klu yg lg sedih itu mengingatkan q pd 5ntan pcr q yg pernah menghianati q and meninggalkan q dm cex lain

Diillaa 16 April 2010 Reply

2 jempooollll buatt nee Lagu ………

kamael 6 May 2010 Reply

lagu alay kontol

bebh cyng honey 7 May 2010 Reply

“lagunya keren euyyyy”..

indah arindah 24 June 2010 Reply

aku bnr” suka sm lagu ini..
krn, kisahku bnr” persis dg lagu ini.
dmn org yg aku cinta tdk prnh mnyadari dan menghiraukn betapa aku mencintainy..
cintaku memang tak perlu mendapatkn balasan, meski menyakiti aku..
aku bahagia mempunyai cinta itu..
krn, cinta itulah yg membuat aku bertahan, sampai pd saat ini..

Ia dreamland 28 June 2010 Reply

gua mlh cnta mati ma mulan’nya… bukan krna lgu’nya….

Bayu 1 July 2010 Reply

Lagunya keren dari pertama gw denger jg dah keren, salut dah bwt mbak mulan dan Republik Cintanya Ahmad Dhani,,,, Btw gw setuju kalo suatu saat Republik Cintanya Ahmad Dhani Gandeng Ariel (kalo Ariel emang udah dipecat atau dikeluarkan dari manajemennya)

eliisha 2 July 2010 Reply

sumpah lagu.a mantaph bgt n paasss bgt bwt w..

Blablabla 6 July 2010 Reply

“Cinta ini cinta yg tak perlu mendapatkan balasan cinta….”
duuh, keren pisan euy!!

awienk 8 July 2010 Reply

wich…..,,,
lguX enag buAnget….,,
jd pnGen dngrin tyuZ nE …..,,

Lisa aLone.. 14 July 2010 Reply

ini lagu yg w rasakan skrg ini… w naksir ma seseorang dkantor lama w n skrg w dah resign, tp sampe skrg w msh puny perasaan ini bwad dy… udah 1 tahun w ngejomblo, andai ia tau betapa beruntung’y ia karena q menyukai’y,, karna q org yg susah untuk jatuh cinta dan mencinta

kos-sat 15 July 2010 Reply

gilllaaaa krrren abizzz,,,
smppppee abiz dechh tuhh chiki gue dngerin lgu ini…..

nglwak dkit nenggg

rini 17 July 2010 Reply

lagu nya paaaass bgt ama keadaan hati g skg.. in too deep bangettt… >,<

nisa 20 July 2010 Reply

aku suka lagunya ja
di keingat mantan ku dulu

aricha 21 July 2010 Reply

good bgs bngt nih lagu’jg ingat ma mantan2 ak dan pas bngt lagu ini di hati ak…

andy 29 August 2010 Reply

mulan..kapan terima cinta ku ^_^

chibiaudi 22 November 2010 Reply

keren poll.. :):D

rimba 25 March 2011 Reply

Suara hati..

[email protected] 30 March 2011 Reply

Ini laguku banged pas reffnya buat yudis as cintaku

zhu 28 May 2011 Reply

I Like It This Song"

Soo Sweety N Like 4 me" good Song" I V mulan Jameela" Im Zhu Jameela" wkwkw

zhu 28 May 2011 Reply

I like This Song"
Soooo Sweet N like 4 Me" I V u Mulan jameela" coz Im Zhu jameela,,
wkwkwkwkw

surie 29 September 2011 Reply

menyayat hatiiiiiiii……

vivi 11 March 2016 Reply

kereeeenn bangettttsss