Lirik Naff - Kau Masih Kekasihku

Lirik "Kau Masih Kekasihku" dari Naff ini dipublikasikan pada tanggal 15 November 2006 (15 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " masih terukir namamu / jauh di dasar jiwaku / namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup / masih terukir namamu / akan menjadi doa untukmu jauh di lubuk hatiku / masih terukir namamu / engkau masih kekasihku andai saja waktu bisa terulang".

Single lainnya dari Naff di antaranya Pasangan, Memang Bukan, A-A-A-A-A, Masa Bodoh, dan Kenalkan Aku Pada Temanmu.

 
 

Lirik Lagu Kau Masih Kekasihku

jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku

tak bisa ku tahan laju alir
untuk semua kenangan yang berlalu
hembuskan sepi
merobek hati

meski raga ini tak lagi milikmu
namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup
entah sampai kapan
ku tahankan rasa cinta ini

jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku

dan ku berharap semua ini
bukan kekeliruan seperti yang kukira
seumur hidupku
akan menjadi doa untukmu

jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku

andai saja waktu bisa terulang kembali
akan kuserahkan hidupku di sisimu
namun ku tahu itu takkan mungkin terjadi
rasa ini menyiksaku
sungguh sungguh menyiksaku

jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu naff,  lirik lagu kau masih kekasihku,  lirik kau masih kekasihku,  lirik lagu naff kau masih kekasihku,  lirik naff kau masih kekasihku,

40 Comments

frenky 24 November 2006 Reply

saya mahu bergabung

zhra 3 June 2007 Reply

pngin balik sm mantan !

gagaroto 12 June 2018 Reply

:b

mamad 7 June 2007 Reply

lagu ini “gue” bgt bener kata zhra(02) jadi pengen balik sama mantan tapitu ga mungkin krna kita sm2 sdh memiliki status keluarga tapi…jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku,…gue susah bgt ngelupain lo stelah apa yang lo berikan ke gue…,
Andai saja waktu bisa terulang kembali
akan kuserahkan hidupku di sisimu
namun ku tahu itu takkan mungkin terjadi
rasa ini menyiksaku
sungguh sungguh menyiksaku…. Ammmpuunnnn dech..!

mita 12 June 2007 Reply

nyesel nian aku putus sama dia,nyesel nyesel nyesel….!!!

r.radivan 18 June 2007 Reply

bt bella,,yg baik,lucu,maniz,…….

r.radivan 18 June 2007 Reply

bt family yg baik pa lg ibu n bpk n ibuna mb bella yg baik,kcgna mb bella yg lucu skali……………………………………….bt mb bella bye……………………………………

nur amirah 3 November 2007 Reply

lagu ini bagus bangat !!!

dian 17 November 2007 Reply

manteb banget..pas banget ma gw..yah mudah2an silaturahim sama dia masih nyambung..paling nggak kan gak kehilangan dia banget…hehehehhe…i do miss you…

gurly 27 November 2007 Reply

dis song is vry best.wacth d movie at tv2..

anonymous 6 December 2007 Reply

lagu yang benar2 menyentuh perasan..mengembalikan kenangan bersama x bf..dedicate dis song to her..darwina..

you are still 'somebody' to me..

dhika 27 June 2012 Reply

bisa di resapi untuk mencurah kan isi hati
tenang dan menyejukkan

nsyaieza 9 December 2007 Reply

Naff – Kau Masih Kekasihku
jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku

tak bisa ku tahan laju alir
untuk semua kenangan yang berlalu
hembuskan sepi
merobek hati

meski raga ini tak lagi milikmu
namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup
entah sampai kapan
ku tahankan rasa cinta ini

jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku

dan ku berharap semua ini
bukan kekeliruan seperti yang kukira
seumur hidupku
akan menjadi doa untukmu

jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku

andai saja waktu bisa terulang kembali
akan kuserahkan hidupku di sisimu
namun ku tahu itu takkan mungkin terjadi
rasa ini menyiksaku
sungguh sungguh menyiksaku

jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku

M a n s o n 27 December 2007 Reply

L a g u I n i D a r i A l b u m Y a n g M a n a Y e k ? ?

DI 21 November 2008 Reply

LU BIKIN GUE PANAS AJE………..YANG PENTING HATI LO KAGAK BERTATO NAFF………HAI GUE SUKA PADA LAGU LO…HAI NAFF………HARAP BALAS MSEJ I…BYE

DI 21 November 2008 Reply

NAFF LO GI LA KUALA LUMPUR MALAYSIA AND PUTRAJAYA………………….

kikie 18 April 2009 Reply

masih sayang sm kmu tu taw !
sdaaar .
cuma kmu d hati aku !

fansNAFF 21 April 2010 Reply

Hani, andai waktu berulang kembali akan kuserahkan diriku disisimu, namun itu tak akan mungki terjadi, seuruh hidupku akan menjadi doa untukmu

w'lov'c 10 July 2010 Reply

mantan gw ngasih lagu ni tuk gw wktu kami udah saling punyak masing2 ..dy udah ada pacar ..gw juga ..
Gw sedi bget .rasa y’ d kata2 ”andai saja waktu bisa terulang kembali akan ku serahkan hidupku ini d sisi mu”

gw masih berharap bgt ma dy ..sampek kapan pun itu ..gw cnta bget ma dyy ..gw gak peduli ..dy selingkuhin gw …atao apaa la ..tp yang jelas dy cinta pertama gw ..dy jugak blg kalo gw cnta prtama dy ..snengg bget gw liat senyum dy ..walaupun itu cman gw liat baru tadi sore …slma kami sling cuek ..

-Yebi projectd- 7 October 2010 Reply

bwat kekazihq//
anday wktu bza trulang lgie, aq zrahkn hdupq kpdmu//
aq zngguh mnghrapkn kmoe//
moga" jaa zwatu sa'at dy kn taw mna xg trbaik n mna xg ga'//
mna xg cnta dy mna xg ga'//
mna xg zerius ma dy n mna xg ga'//
mna xg cxang bnget ma dy n mna xg ga'//

andrian dp 9 December 2010 Reply

lagu ini sangat dalam sekali bagi q,.semua orang mungkin tidak terlalu banyak mengetahui maknayang erat sekali hubungannya dengan kehidupan percintaan jaman sekarang,.karna dalam lagu ini mengandung sebuah makna yang selalu mencintai kekasih dambaannya namun semuanya hanyalah harapan dan dambaan belaka yang tidak akan mungkin terjadi..seorang yang selalu mengingat,mengenang,bahkan sulit untuk melupakan. dy selalu berharap, andai saja dunia ini dapat berputar kembali, harapan itu akan dia wujudkan melalui pengorbanan yang tiada henti bagi kekasih hatinya

Nida uL Hasanah 22 January 2011 Reply

love you aziz …

mskipun kt udh putuh …

keren bnget nii lagu …

qeyqi cahya 13 February 2011 Reply

qu, pengen, beud, balik an, ama, qmu

npa, iy, qt, puts, pdhal, qt, mceh, sama*, syang

plisshh, jwapp !!

bagus 8 March 2011 Reply

aku ingin balikan ama ipuck

dan lagu ini menyentuh hati ku banget

meski kau sudah bukn milik ku lagi tapi cinta kita berdua kn selalu abadi , puck<3

NInO fachum 20 April 2011 Reply

apuNNNNN deee lagux menusuK banget..!!!
HuuFfff

dien_wahyu 13 May 2011 Reply

salam kenal muanya,,
numpang coret2 ungkapin isi hati tuk seseorg yg ga mungkin baca ini kwkwkwkwk,,
lagu naff ini gue banget dah,,,
ayalie,, qw ga bisa lupakan kamu,,,
qw dah bilang qw relakan kamu ma dy , asal kamu bhagia qw juga bahagia,,
sjujurnya itu bohong,, yang ada cuma rasa sakit,,,
senyuman saat melihatmu tuk kelihatan di wajahku tapi di hatiku sakit banget,,
di lubuk hati ku ini kamu masih kekasihku,,
miss u

Rinel moningka 16 May 2011 Reply

lagunya sungguh asyik didengar,…
nd gw bgt…

rama Al-bjm 27 June 2011 Reply

semua nie menyiksa ku,,,,,!!! tolongkan hilang kan perasaan nie

raditia 13 August 2011 Reply

gue nyesel stlah gue mutusin loe .aku ingin km kembali padaku 🙁 fatima .maafin gue yg terlalu egois

jarrimias nayoan 18 August 2011 Reply

Lagu yang pas dengan perasaan hati namanya masih terukir indah dalam hati ini

bella 9 October 2011 Reply

aku salah mutus kamu

Chilenita Reni 19 October 2011 Reply

aquu sukaa

emmy dongdongcerrygirl 24 May 2012 Reply

aku masih menyayanginya,

*barunabeach*

Diana Blee 15 June 2012 Reply

🙁 denger lagu ini..penegen nangis..

vielyn mustika 22 June 2012 Reply

meski kau bkan mlik qhu lge tpi kau masih hdup di rga qhu
krna qhu msh sngat mencintai mhu

Chacha 14 July 2012 Reply

Lagu ini yang hanya bisa kunyayikan karena dia sudah bukan menjadi milikku dan mungkin dia takkan kembali lagi pada ku 🙁

hafidz 20 July 2012 Reply

istimewa

Erfan 17 March 2016 Reply

Aku sering mneteskn air mata kalau ku ingat tntang dia.
Kenangan terindah saat sama dia..
Dia selalu ada untuk ku.. Selalu menerima kondisi ku.
Anda waktu bisa berubah.. Kuserahkn seluruh hidup untuk kebahagiannya

aldo 26 March 2016 Reply

Aku sangat syang banget sma (*****) aku cinta mati sma kamu sejujur nya aku menyesal udah mutusin kmu…… Masih terukir namamu

Ikna Apriliani 31 August 2016 Reply

Jauh dilubuk hatiku masih terukir namamu jauh didasar jiwaku engkau masih kekasihku,, entah sampai kapan kusimpan rasa cinta ini tapi ini sungguh menyiksaku😂