Lirik Naff - Kenanglah Aku

Lirik "Kenanglah Aku" dari Naff ini dipublikasikan pada tanggal 28 Mei 2009 (12 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " ku masih mengharap kau tuk kembali mungkin suatu saat nanti / bila nanti kau tak".

Single lainnya dari Naff di antaranya Pasangan, Memang Bukan, A-A-A-A-A, Masa Bodoh, dan Kenalkan Aku Pada Temanmu.

 
 

Lirik Lagu Kenanglah Aku

karamnya cinta ini
tenggelamkanku di duka yang terdalam
hampa hati terasa
kau tinggalkanku meski ku tak rela

salahkah diriku hingga saat ini
ku masih mengharap kau tuk kembali

mungkin suatu saat nanti
kau temukan bahagia meski tak bersamaku
bila nanti kau tak kembali
kenanglah aku sepanjang hidupmu

back to top

mungkin suatu saat nanti
kau temukan bahagia meski tak bersamaku
bila nanti kau tak kembali
kenanglah aku sepanjang hidupmu

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu naff kenanglah aku,  lirik kenanglah aku,  lirik lagu kenanglah aku,  lirik naff kenanglah aku,  kenanglah aku lirik,

54 Comments

eddy 9 July 2009 Reply

aq suka banget ma lagunya naff,dan aq pengen tau kunci gitar yg lagu kenannglah aku!!
siapayg tau kirim ke email aku donk!!trims

Uu..zh 18 June 2011 Reply

kan bs cari di mozilla n' tinggal tulis deh judul lagu,nama dan lirik,,khan dah dapet

Rika 19 September 2009 Reply

Aku suKa bangeTh laGu ini… berKali2 didenger…lg cocok m keadaaNku…Kenangan bukan untuk diLupakan, tapi untuk dikeNang selaluw…

Jheefry 26 March 2010 Reply

mantaf banget ni Lagu ,…

Huft Mengingatkan banget sama mantanku di makasar …
yang masih skrng masih mengharapkan buat dia kembali … :))

JheezZa Forever…

suci....sc 7 May 2010 Reply

ku suka bangeetttttdddd ma laguu ene…
czzx selalu teringadddd ma orng yang ku syngg…

david 5 April 2011 Reply

lagu ini mang menyentuh bangeeeeet…….. mengingatkanq pada dia [ isti ] sememenjak kita masih bersama dulu. oh.. tuhan mengapa kau ciptakan dia bukan untukq. padahal dia kau ciptakan bertemu denganq dan saling mencitai. hanya karna dinding yang tinggi sehingga aq ma dia berpisah. dan sampai sa,at ini aq masih sendiri t mau lagi bercinta kecuali ma dia. tuhan berikanlah aq kekuatan tuk bisa ngelupain kenanganq ma dia waktu dulu. resah jiwaku merintih menahan semua yg terlewati sa,at kau masih ada disisi.mndekapku dalam hangatnya cintamu… lambat sang waktu berganti.. rendapkan laraku disini sebab ku lupakan bayangan dirimu..yg slalu saja memaksaku merindumu…..

eCO nababan 21 November 2010 Reply

naff..

i Like..

eCO nababan 21 November 2010 Reply

naff..
i LIKE…
jeMpOL na baLga dihMu..

inez 30 November 2010 Reply

lagu ini membuat aku nangis……….
gue banget………

ook 3 February 2012 Reply

lagu ini masih sangat mengena meski aku sudah usia 62th

M.. 1 December 2010 Reply

tai luw…… sakit aku…. pergi pergi…

Yoen Tuckdear 9 February 2011 Reply

huii,, KEREN.KEREN

akuu sukaaa lagu inii 🙂

[email protected] 16 February 2011 Reply

poke’e naff muantaffff

bkan lgu ne aza smua karya naff ane suka…

winda jovi 4 May 2011 Reply

ga ngerti,rasanya mau nangis dayak ,mau muntah mau namparin orang….ga tahan…inget diri yang gue cinta,,,,

Muhammad wanra 13 May 2011 Reply

mungkinkah dia masih mengingat ku?

fery fadly rizky 18 May 2011 Reply

Pas banget lagu ini buat suasana hati aq sekarang…..

arni 21 May 2011 Reply

ska bnget kenangan mmg jgn dilpkan wlaupun trsa sakit…..

Roby 18 May 2011 Reply

Remember me Bun……

Roby 18 May 2011 Reply

Remember Me Bun…….

namela 9 June 2011 Reply

lagunya menyentuh hati…..

ansensiuZ 15 June 2011 Reply

mungkin kah dia masih mengingatku. , . . . . . . . . . . . ?

u,zh 18 June 2011 Reply

semoga lagu ini dapat mangantarkan cintaku yang hilang,KEMBALI pADAKU,,KW…….WK….wk…..,he…he…

abo 11 August 2011 Reply

lagunya muacccchhhh bgt????????????????????

amoel 20 September 2011 Reply

lagu slalu menyentuh hti seseprang yg sedang menggalauu…
B)

erik kepompong 11 October 2011 Reply

nhe lagu pazz banget bwt kita yg sedang ditinggalin kekasih yg masih kita cintai,,,,,,,,

maestu 18 October 2011 Reply

lagu ini ngingetin gw sama mantan gw yang udah tunangan sama orang laen ,meskipun sampai sekarang gw masih cinta dan sayang sama mantan gw

dani hermawan 20 October 2011 Reply

dalam 1 album,lagu ini.. teringan sama mantan yg paling ku sayangi n ku cintai.! sampe saat ini,dtik ini masih ku rindukan,n slalu ku tunggu..!
bisa mendengarkan n menjadi lagu kenangan,coz mendengarkan di bis-jalur(bandung-kuningan).!
semua kenangan di memoriku,tak-kan pernah ku hapus sampai kpn pun.!
low bisa kau kembali pada pelukanku.
bisa kumpul bersama,seperti dulu lagi!

dani hermawan 20 October 2011 Reply

lagu ini kenangan bersama mantan ku yg masih ku sayangi n ku cintai…
memoriku tak kan pernah ku hapus,coz kau yg terindah n terbaik..
dari dlu hingga hari ini detik ini tetap ku kenang.
ku hanya bisa mengharap kau tuk kembali.

dani hermawan 20 October 2011 Reply

dalm 1 album lagu ini adalah kenangan sama mantan yg paling ku sayangi n kucintai..yg masih ku sayangi..!
saat mendengarkan lagu ini,di dlm bis-jurusan(bandung-kuningan) n kini bisa menjadi lagu kenangan bersamanya,
di dalam memoriku tak kan pernah ku hapus,sampe mana pun. coz kau yg terindah n terbaik.
ku masih mengharap kau tuk kembali bersama ku.!

dani hermwan 20 October 2011 Reply

lag ini adalah kenangan bersama mantan yg masih ku sayangi.
di memoriku takkan pernah ku hapus kenangan bersamamu.
selalu berharap,kau tuk kembali.
karna kau yg terindah n terbaik..

dani hermwan 20 October 2011 Reply

lag ini adalah kenangan bersama mantan yg masih ku sayangi.

dani hermwan 20 October 2011 Reply

dalm 1 album lagu ini adalah kenangan sama mantan yg paling ku sayangi n kucintai..
dari dlu hingga saat ini prasaan tetp tak berubah sedikitpun..
karena kau yg terindah n terbaik..
dari 3 tahun ni ku tetap menunggu mu tuk kembali bersama hidupku..
di memoriku ini takkan ku buang,kenangan bersama mu…
aku selalu menunggu mu!

dhieent 28 November 2011 Reply

i love u naff

yandha 14 December 2011 Reply

sedih rasanya kehilangan orang yg d syg.. tpi apa daya bila memang benar2 syg walau berat kito harus REla untuk mninggalkan demi kebahagiaanya…

novi 20 December 2011 Reply

kenangan bersamanya……akan lagu ini……saat kami berpisah bertemu lagi dan kali ini berpisah lagi

devgan andikha 21 December 2011 Reply

meski tnpa kenangan, lagu ini emang MANTAB BROWWWW…….

musniba 14 January 2012 Reply

setiap ku mendengar lagu ini, ataupun ku menyanyikannya, aku slalu menangis,karna lagu ini mengisahkan seperti yang aku alami

Danel tobing 28 January 2012 Reply

Nue lagu Bikin aku sang mantan ku…..

<3

ronny 5 March 2012 Reply

bgs bgt lg nya..merinding aku dngr nya.:)

dedy mahendra 8 April 2012 Reply

q terdengar kagu in,q sangat tersentu ,mengigat mantangq enta dmana sekarang cucur aq masi sayang ma dia tpi ,enga mukin cinta in bsa kembli karna dia suda dimiliki orang lain,bgitpun hatiq.

fandi 25 April 2012 Reply

lagu ini mengisah kan aku dan mantan ku.,.sedih banget.

Afandi Fndi 25 April 2012 Reply

lagu ini mengisah kan saya dan manta saya.skarang di sudah jadi milik orng tak mungkin untuk mengharap kan lagi

sancang 2 May 2012 Reply

anjriiitttt…. ieu lagu nyeredet hate

dodo 3 May 2012 Reply

Q TLAH menyakiti seorg wanita

akbar tambunan 9 May 2012 Reply

bagus lagunya…
<3

vivi 5 June 2012 Reply

sip bgt

dhewi linggar 15 April 2015 Reply

Moga dikasih kesempatan buat bisa bawain lagu naff yg satu ini.
#impian

tea 19 April 2015 Reply

Mantap mak broo,, hee

Bethy 1 June 2015 Reply

Ingett bgt ma mantan terindah q…. huaaaaa

Bethy 1 June 2015 Reply

Ijinkan q tuhan biar q bisa ketemu dia lg.. hanya untuk sekedar ngobrol dan menanyakan kabar nyaaa… karna q udah menemukan pengganti nyaa .

Achmad ardiansyah 8 October 2015 Reply

Saat pertama kali mendengar sangat menyentuh dan saat itu pula baru putus dengan pasanganku jadi susah tuk melupakanmu padahal hubungan sudah lebih dari 2 tahun mengapa begitu mudahnya dia melupakanku

dhessy 11 October 2016 Reply

lagunya pas buat aku , yg saat ini aku masih mengharapkan nyah :'(
aku nyesel

antomasgun 26 October 2016 Reply

lagunya pas banget tuk yang lagi putus cinta en masih mengharapkan dia tuk kembali lagi…music , lirik, dan suaranya pas banget tuk menjiwai lagu ini