Lirik Nidji - Laskar Pelangi

LirikLaguIndonesia.Net (LLI) - Apa jadinya jika karya novel luar biasa dikombinasikan dengan adaptasi film yang super dan lagu tema yang dahsyat? "Laskar Pelangi" jawabannya. Bagian dari album soundtrack film dengan judul yang sama ini mengekor popularitas novelnya, sekaligus mendongkrak kesuksesan film hasil adaptasinya. Dengan minat masyarakat yang hingga saat intro ini ditulis (2014) masih tinggi, rasanya bisa dikatakan bahwa ini adalah salah satu lagu tema film Indonesia tersukses yang pernah dirilis.

 
 

Tentang Laskar Pelangi

Lirik Lagu Nidji Laskar Pelangi

Lirik "Laskar Pelangi" dari Nidji ini dipublikasikan pada tanggal 25 September 2008 (13 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Giring.

Lagu ini ada di dalam album VA Laskar Pelangi yang didistribusikan oleh label Musica Studio.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " sampai engkau meraihnya laskar pelangi takkan terikat waktu / bersyukurlah pada Yang Kuasa / cinta kita di dunia selamanya cinta kepada hidup / jutaan mimpi di bumi repeat reff [2x] laskar pelangi takkan terikat".

Single lainnya dari Nidji di antaranya Wadoow, Cinta & Portal Waktu, Segitiga Cinta, Cinta Yang Hilang, dan Energi Cinta.

 
 

Lirik Lagu Laskar Pelangi

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya

laskar pelangi takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warna bintang di jiwa

reff:
menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia selamanya

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

repeat reff [2x]

laskar pelangi takkan terikat waktu

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Pelangi Laskar?

Yang menciptakan adalah Giring.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Pelangi Laskar?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Musica Studio.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu laskar pelangi,  lirik laskar pelangi,  Laskar pelangi lirik,  lagu laskar pelangi,  lirik lagu nidji,

114 Comments

vina 3 October 2008 Reply

aku sukak beud ma lagu plus film ini!!

👯Rosa👯 21 December 2015 Reply

Aku suka karena disekolah ku waktu perpisahan kakak kelas ku nyanyi laskar pelangi☺☺☺☺

cah ganteng 6 March 2016 Reply

Gila bingitttt!

cah ganteng 6 March 2016 Reply

Gila bingitttt!

alexander 10 October 2008 Reply

i very very very very very very very very very very very very very this song
and film of course”

A..Y..U..I..M..O..E..T..Z.. 11 October 2008 Reply

NIDJI AQ SUKA BGT MA LAGU INI………….

herrzyaecha 14 October 2008 Reply

this song very funtastic,i like this song…

mr secret 16 October 2008 Reply

bagus bgt lagu ini!! 🙂

syg blm nonton filmnya 🙁

irfaan_cools pke cools y 17 October 2008 Reply

Byarin aku nonton film laskar pelangi donk plzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz kwkwkwkw

Saura 21 October 2008 Reply

Keren,,,
Lgux ngeNa bgeT d aThi… T_T
Nidji tOp bNgeT…
BanD inDoNesia yg seRing mZuk cHanNeL [V]…
CumaN niDji yg bsa bw’in Lg nEe wiTh aThi…
LuPhyUuWy niDji… =D

BARbie_Anindya 21 October 2008 Reply

qw cka Bgt Sma Ne Lgu,PaLgi fiLm’y kREnz aBiezz,,saLut dEh bwt Nidji..!! qw tUng9u yaP sin9Le brkuT’y..
-NIDJI IS THE BEST-;-)

iqbal 24 October 2008 Reply

terima kasih atas lagunya (liriknya maksudnya). semoga berkenan di hati anda (????)

win 26 October 2008 Reply

gue sukaaa bangettt neh lagu…. liriknya simple tapi bener2 membumi…
apalagi nidji yang nyanyiin…

they’ve already won people’s hearts…
more success for them…..!!
four thumbs up!!!

laskar pelangi…. great movie…
standing ovation buat riri riza, andrea hirata, semua kru, pemain, dan pihak yang telah merampung film ini menjadi karya anak bangsa yang membanggakan.

terus maju karya seni Indonesia!!!!

mawar 27 October 2008 Reply

salut buat nidji,,,, sumpah ney lagu keren bgt,, sebanding ma filmnya,,,,
maju terus nidji!!!

Joe 29 October 2008 Reply

Gw suka aj lg ini, tp gw gak suka krn gak ad kord gitarnyee!!!!!!!!!

erna 30 October 2008 Reply

lagunya asik sih,,,enak didenger…nidji gitu……

heheheee….

nyambung si…sama filmnya

I.K.y_lheny 30 October 2008 Reply

keren bgt lgu na..
tpi ntar lgu ini cpet bosan.mslh na sdih x lgu na,npa gg da dngdut na..

I.K.y_lheny 30 October 2008 Reply

lgu ni q prsembhkn bwat leny trcinta…
hhaaaaaa,,

I.K.y_lheny 30 October 2008 Reply

kpengen ktmu nidji..
ama vokal na yg brnma “GIRING”
klu aq kngen ma dy,ad jg di rmh q koq nma nya “PIRING”

zkry 30 October 2008 Reply

LGU na tag enk do,,,
gak da dngdutan nya..

dj 31 October 2008 Reply

ihh bgus bgt dh lgu nya!!!!!!!!!!

pHuW~pHiiEw 1 November 2008 Reply

neh situs bakalan asyik lage kalo banyak game ato iklan nye, so banyakkin lage iklan2nye lage okey !!!!

ika 1 November 2008 Reply

khereeennn…….

charon 2 November 2008 Reply

lagunya baguzs bgt !!!!!!!!
film’a ap lgi ..
w aj smpe ngis2 nnton’a…
w dah nnton LASKAR PALANGI , SANG PEMIMPI , dLL…

lbih maju lagi y !!!
w tnggu film’a!!!!!!!!

CHARON

yenz 2 November 2008 Reply

huhu…huhu..
nangis” dah w nnton LASKAR PELANGi …
smpe 6 bungkus tissue ABiSSSSSSS!!!

w suka bgt Film’a …
tp mksud’a DUKUN-DUKUN di film LASKAR PELANGI y ??
testimonia aj y !!!

lya 3 November 2008 Reply

aq suuuuukaaaaa bgtz ma laguy ne………

lya 3 November 2008 Reply

novelnya bkin gw melayang paz la bca …
gila andrea hirata bkin gw mabuk kepayang…
cocok bgtz ma lagune nidji

andre 5 November 2008 Reply

ngak ada kt lai selain TOP BANGET FILM AND LAGUNYA, Apalagi pas dengan pokalisnya NIDJI

hanung 7 November 2008 Reply

that’s so nice song ! bravo to Nidji!! Go go Nidji goooooo

Nez 7 November 2008 Reply

I juzt wanna says”top bgt duehh..!!!Lagu ne bnr2 buat aq merasa mendunia abiz..!Lirik pd reff-ny bnr2 bagusss bgt..!!!Aq bnr acungin jempol bgt deh buat lagu ne..Aq bnr2 kagum m nidji..Cia yo!!!Hidoep nidji..!!!;-)”

secretwomen 10 November 2008 Reply

lagu nya enak sih . haha . anak kecil aja pada nyanyiin ini lagu . top banget kali ya . tapi gue belom ngeliat film nya . wkwk . jadi ga tau deh . emang film nya bagus ya ? wkwk . lagu nya enak didenger . bisa sambil refreshing gitu , alah . hahaha . oke banget deh . wkwk

Secret^^ 10 November 2008 Reply

Laguna Laskar pelangi thu Keren abisss
Smwa Tmn2 Gw suka Ma lagunya ……..
Sering banget Nyanyiin Lagu ithu ……
Gw aj Sendiri suka laguna ^^
kwkwkwkkwkwkwk ……..

POKOKNYA IS THE BEST…………..^^

Cemut 10 November 2008 Reply

Nidji is the best! Apalagi lagunya yang berjudul laskar pelangi. COOL dan MUANTAP bangetz!

Womensecret 10 November 2008 Reply

wow……………………

seru loh !!!!!!!!!!!!!!!!!

rei 14 November 2008 Reply

hihi… keren lagunya… satu hal yang harus diingat adalah “klo km mimpi, km jangan bangun tapi trus tidur lagi… Yang harus km lakukan ketika km mimpi adalah bangun, cuci muka, trus pergi KEJAR MIMPI KAMU itu….”

zakirah 21 November 2008 Reply

keerenn??? biasa biasa jha tuhh tpi film nah kren…. gg bercanda lagunya bner bner krenn koq oh ya yg ngeliad ni add YM q yaw [email protected] ntyuu ym

putri aulia 22 November 2008 Reply

putri ska lho lagu y…

film y jg…

dblik lgu ini………

ad kisah yg menakjupkan……….

nugroho 1 December 2008 Reply

lagunya bagus filemnya lom nonton opo apik tho pilem e ???

Kevin 1 December 2008 Reply

Lagu ini ngetop abizzzz dech…

Mail 1 December 2008 Reply

Lagux T O P – B G T !!!

see_liie 7 December 2008 Reply

I like…………..your film n lagu nya

?L Lawliet 11 December 2008 Reply

thx vo your help..

dorami 14 December 2008 Reply

umm,,great lyrics. . . .(^^v)

klo dgr ne lagu bwaannya
mw nangis palg
ntn filmnya 🙁

gytha 24 December 2008 Reply

aqw zka lgu niey,,, kren abiezh,,,,,,,
nymbung ma filmny,,,
nyntuh d htichooo,,,
nidji claluwh succes dweh,,,,
amiendh,,,,

vanessa 5 January 2009 Reply

gue suka ma lagunya….gue pengen nyanyinya sambil maen gitar,,,tapi ku g tau kuncinya..!!

Nico 9 January 2009 Reply

wowwwwww nidji is the best keren banget lagunya
and nidji band yg paling bagusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
very very very very very very very very very very very very very very coollllllllllllllll

Bhoiem cwakhepzt! 9 January 2009 Reply

Nidji lagunya keren abiezzzz….Q uda pernah nnton filmnya pokoknya cooooooollll bwangetz,,,,

manong 19 January 2009 Reply

em,.. lagu nie enak bgt gua dngerin, pa lg kalow ngeliat vid-clip-nya. tp gua pngen bisa mainin lgu nie pake gitar,eh.. g bisa-bisa.

kartika 31 May 2009 Reply

kdang hidup ga ssuai dgn ap yk qt rencanain jd bBahagia lah dgn ap yk qt punya . bSyukur dgn ap yk qt dapat . 🙂

morgan 4 June 2009 Reply

bagusss bgt lagunaaaa

Yari 21 June 2009 Reply

Denger Lagu ni jd + s’mangat !!
Plus nOnton film na, jd pengen k’Bangka Belitung,

Lhiey_Nha 22 June 2009 Reply

Film LASKAR PELANGI bagus bW9tZ….menyentih seKALe di hati QUW!!! Lagunya ju9AA lhohhh!!! sama bw903zT and menyentuHHHHH bW9tZ….and SUKSES to NIDJI!!!

asya 10 July 2009 Reply

ya,ampun film.a bgs bgdd!!!bkin semangat belajar!

PAHLAWAN BERTOPENG 6 September 2009 Reply

kalau lagu mbah surip ada ngak ha ha ha . I love you full guys ha ha ha

musalz 13 September 2009 Reply

Lagu ini membuatkan aku bersamangat! Thanks to my favourite band,NIDJI.

siti says 14 September 2009 Reply

lagu ni sgt menarik n memberi byk makna buat ku n si dia

Sienna Ruthmay 20 May 2010 Reply

i like very much this lyrics and this songs. because so beautiful song.
and i like the film. “LASKAR PELANGI” woow! this so cool! and many others.

hani 22 June 2010 Reply

wow…gila..lagu ini baguz banget…pokoke T-O-P B-G-T Lah,,,

amyza 10 July 2010 Reply

best nya lagu terharu la pulak

Nna 24 November 2010 Reply

Blum liat Film nye ne

feralaay 11 January 2011 Reply

lalalaaaaaaaaaaaaa~~~~~~“———–~
NICEE :)B)

KAILA 26 January 2011 Reply

AQW SUKA LAGU INI KEREN BGT……

felicia 18 February 2011 Reply

saya suka juga suka filem laskar pelangi . kawan-kawan saya juga suka………….

aprilia 15 April 2011 Reply

kita membaca lagu ini bukan hanya untuk menghafalkannya, tetapi kita harus juga memahami arti dari lagu ini tentang arti kehidupan , kita harus berjuang, bersemangat untuk mencapai mimpi kita di dunia ini……….

sasa 3 May 2011 Reply

bgs bgt lagunya <3

ajeng 18 May 2011 Reply

I love you laskar penggi

nadin604 4 July 2011 Reply

bagus bgt lagunya

lina 17 December 2011 Reply

wah lagunya saya sangat suka

hasna 11 July 2011 Reply

wow,lagunya sangat keren dan menyentuh…………………..

sukses slllu buat nidji..

amien

novii 4 August 2011 Reply

isiin birama'a donk…………..pake buat tugas nhe..

jesica eninta 19 August 2011 Reply

aq suka bgttttttttttttt lagunya
🙂

Nandya Azusa Chan 20 September 2011 Reply

Emang bner…lagunya BAGUS (y) hehehe

citra 2 October 2011 Reply

kereeennnnn bangets…..
lagunya menyentuh banget…

vitaaa andriani 8 October 2011 Reply

kerennn 🙂 kataaa nyaa menginspirasi
😀

mr.xxx 10 October 2011 Reply

yayayaya

helena sekunsa 28 October 2011 Reply

bagus banget lagunya , smoga tetap sukses & jaya.

raka 16 December 2011 Reply

bagus nidji

lina 17 December 2011 Reply

lagunya bagusssssssssssss banget;)^_^

rahma 22 December 2011 Reply

top bgd <3<3 <3<3<3

putri spongebob 7 January 2012 Reply

waw lagu yang sngat indah

dewi 8 January 2012 Reply

pengen banget tau

chibzcrew 10 January 2012 Reply

jujur aku ga terlalu suka sama band nidji., tapi buat lagu yang satu ini aku kasi 100 jempol dah buat nidji 🙂

salma 23 January 2012 Reply

aq suka ma lagux
karna lagu in aq bisa menang nyanyi
tingkat jawa timur
thanks ya lagux
:*

Deisa Naura Kirana 10 February 2012 Reply

lagu nya enk di denger

Fajar 22 February 2012 Reply

Bagus Bgt Om

fariza 18 March 2012 Reply

bes nye lagu laskar pelangi ni

gynha 16 April 2012 Reply

kaka nidji aku adalah fans berat kaka dari timor leste

luzizma 16 April 2012 Reply

Lagunya bikin smangat!!!
pokokny lagu satu ini manteb deh!!
cocok jga di nyanyi-in smua umur. semangat!!!!!!!!!!!!!

tya 20 April 2012 Reply

BuuaGgguzzzz banGgetzzzzzz laGgunyyyya,,,,,,,,,,,,,,,…………….."<"

TIARA 23 May 2012 Reply

saatnya aq bilang "WAW"

nanang handihardjo 8 June 2012 Reply

dan aku terbangun untuk sebuah mimpi

Riversky
kabut putih

Nidji ok banget

anik faiqoh 13 May 2014 Reply

bagus bgt lagu.y ??

Puteri 3 June 2014 Reply

Pensi nyanyiin lagu ini 🙂 Tpi kurang hafal 😀

dzaky 26 October 2014 Reply

laskar pelangi selalu ada di dalam jiwaku

aan adiansyah 13 May 2015 Reply

Terbaiklah
Laspkar pelangi

assyfa 4 June 2015 Reply

Aku suka bangeg ama labu ini

adilah 13 November 2015 Reply

Nidji memang Okeeee..,,..,,..,, Taauuuu.,.,.,.,.,.!!!

Meli Melani 10 January 2016 Reply

Lagu yang indah . . =D 🙂

Meli Melani 10 January 2016 Reply

is very nice . . =D 🙂

mhdraihan 16 September 2016 Reply

wow,keren banget,enak kali lagunya