Lirik Padi - Tempat Terakhir

Lirik "Tempat Terakhir" dari Padi ini dipublikasikan pada tanggal 2 Januari 2011 (10 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Fadli & Yoyo Padi.

Single ini didistribusikan oleh label Sony Music.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu lama sudah kau menemani langkah kaki di sepanjang / dalam hidupmu yang tak terpisah * kau bagaikan angin di bawah sayapku / aku ingin kau menjadi bidadariku di".

Single lainnya dari Padi di antaranya Sobat, Seperti Kekasihku, Saksi Gitar Tua, Sahabat Selamanya (OST Upin & Ipin), dan Terbakar Cemburu.

 
 

Lirik Lagu Tempat Terakhir

meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu

lama sudah kau menemani langkah kaki di sepanjang
perjalanan hidup penuh cerita
kau adalah bagian hidupku dan akupun menjadi bagian
dalam hidupmu yang tak terpisah

* kau bagaikan angin di bawah sayapku
sendiri aku tak bisa seimbang, apa jadinya bila kau tak di sisi

reff:
meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

bila nanti aku kehilangan, mungkin itu hanya sesaat
karena ku yakin kita kan bertemu lagi

repeat *
repeat reff

tanpamu tak akan sama

repeat reff [2x]

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Terakhir Tempat?

Yang menciptakan adalah Fadli & Yoyo Padi.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Terakhir Tempat?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Sony Music.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu padi tempat terakhir,  lirik tempat terakhir,  download lagu padi tempat terakhir,

66 Comments

eon 13 February 2011 Reply

Thats cool….!! mau nangis dengernya…!!

isna 15 February 2011 Reply

zeeeeeeeeeeeeeeeeep q ska liriknya

bro fuad 6 March 2011 Reply

Ya Allah..pengen nangis beneran neh denger lagu..keep spirit bro2 PADI even bro yoyo dlm keadaan bermasalah,jgn ampe bubar yaahh krn PADI band pertama yg gw suka ampe skrng….MANTABS !!! i luv this song.

hayin 7 March 2011 Reply

bagus banget lagunya…….

volcom boy 8 March 2011 Reply

inspirasi banget buat gw…

prince rodrian 27 April 2011 Reply

sesuai bgt ama jalan hidup dan keinginan gw<3

arifnaval 3 May 2011 Reply

kata2nya nyentuh banget…
this for someone special in my heart….

nada 4 May 2011 Reply

gw heran… lagu bagus kayak gini kok ya yg laku malah lagu2 melayu yg lebaynya minta ampun.. 😀

den bagues 10 May 2011 Reply

bused dah,, "lagu ini membuat aliran darah gw serasa mengalir ke kepala w

nur ariyani 13 May 2011 Reply

the most sweetest song lyric that i've ever heard…..
love it badly <3
keep on spirit Padi's guys, love u……….

VICKY 13 May 2011 Reply

inget ma MANTAN
SUMPAH

putri agung 14 May 2011 Reply

skali dnger langsung jatuh cinta sm lagu ini ..
🙂
aku bget liriknya ..

virachmani 16 May 2011 Reply

<3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 this song!!
romantiiiiiisssss…. 🙂

virachmani 16 May 2011 Reply

<3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 this song!!

omink 16 May 2011 Reply

keren hbis ni lagu…….u are the best…

stevy rianto 19 May 2011 Reply

perfect …gue suka banget ni band idola gue banget

khecenk 22 May 2011 Reply

:'( ampek nangis ndenger nya!!!!

rye 23 May 2011 Reply

sepertinya ini lirik lagu sufi , sangat sakrallllllllllll

murin 23 May 2011 Reply

keren bangett aku terharuu bgt 🙂

Aroel 23 May 2011 Reply

Nice songs n lyric..

aku 24 May 2011 Reply

good job

irsyad 25 May 2011 Reply

Pokonya padi the best dah

anas 25 May 2011 Reply

love songs i like it………………..<3<3<3
single ini menyentuh banget……………..
adanya semangat kehidupan untuk mempertahankan cinta………..

hengki pradana 25 May 2011 Reply

numero uno

penty 25 May 2011 Reply

enak banget lagu'a ,
bagus bagus bagus .
🙂

ike hanisyah 26 May 2011 Reply

lirik’a indah bgt..

Menggambarkan semua harapan cinta yg kita punya..

melesat 26 May 2011 Reply

Seperti itulah cinta sejati..
Padi menggubah dalam bentuk lirik lagu yang menyentuh…
agar kita memahami makna cinta yang sebenarnya…
Tetap berkarya Padi…

lieta 27 May 2011 Reply

baguuuus banget, ingin slalu bersama "nya" yg tak pernah bisa kumiliki

desti 27 May 2011 Reply

bagus…

rafael 27 May 2011 Reply

jatuh cinta banget sama ni lagu 🙂

reby 30 May 2011 Reply

benar2 keren salut ama padi menjadi inspirasi dalam hidupku

ahmadDh 5 June 2011 Reply

lagu cupu dengan lirik sanvgat lebay…. orang hidup itu ya aslinya pengen banget sama surga dan gak mungkin dia gak bahagia disurga… dengan alasan apapun….

abdul 20 June 2011 Reply

banyak bacot lu

mr x 22 July 2011 Reply

santai mas.. namanya jg komentar, ada yg pro ada yg kontra.. koq samean sing emosi..

dionk 24 June 2011 Reply

namanya juga lagu..dasar bego….
dari pada lu bisanya nyela tapi ga bisa buat lagu..dasar bodoh…

Tri Maryati 10 June 2011 Reply

Sering denger d radio,,,
pas tw lyrics'y nangis darah boo,,,;(

Dyah 13 June 2011 Reply

PADI…semakin dewasa & semakin menunjukkan kualitasnya. Terus berkarya PADI…we Love You…

danker 17 June 2011 Reply

jiah, ini mah lagu nya cocok klop buat nabi adam ratusan ribu tahun yg lalu…

kalau manusia jaman skarang mah ga ada pantes2nya sama sekali disurga, kita2 mah dijamin masuk neraka..

*plaaaak

beras merah 24 June 2011 Reply

bravoooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

arif says 25 June 2011 Reply

betul..! Bisa nya nyela aja…

Lagu mantap2 di cela… Dasar orang payah…

rico jangkung 27 June 2011 Reply

Mantap dech..!!!

Gyett >inggrid< 28 June 2011 Reply

uhh… gw bgt ni….?? i like it….??
sukses bwt padi

Made 5 July 2011 Reply

Mantap….

Surya 16 July 2011 Reply

lagunya bagus banget…

makasih gan dah di share……

anca PLg 17 July 2011 Reply

keren banget tu lagu pa lagi video klip nya keren habis….^_^

anca PLg 17 July 2011 Reply

keren banget lagu nya pa lg video klip keren hbs ^_^ 🙂

rian 17 July 2011 Reply

Lyric yg tetap mempertahanx nuansa music sprti Mahadewi
Smg lantun n syair sprti tetap d pertahanx n melahirkan album yg lebih baik lg sesuai dngan perkembangan zaman
Terus berjuang_ Padi Band

paijem 19 July 2011 Reply

wedaaaaan leeeek.lagune apek tenant…

qwinbee 22 July 2011 Reply

cuma air mata yang keluar… speechless….

rhosack 25 July 2011 Reply

padi best of the best

lyza 30 July 2011 Reply

i like it dech .

sesuai sa cerita hidup gue ,

:'(

mngkin saat ini aku sngat kehilangan , nmun ku yakun ini hanya sesaat , dan nantiny akan bertemu dan hidup bersama2 di dalam keabadian :’)

Ghyndo 5 August 2011 Reply

keren banged lagunya
salut buat Padi Band
n teruslah berkarya sobat.

okie cozy 10 August 2011 Reply

it't cooL
B)

Sastro 8 August 2011 Reply

Padi kau emang beda ma band2 skrg yg ga bermutu blas… tu alasanya dr dulu ak suka bgt ma lagu2 kalian bro… Sukses trus…. Hampir nangis pas dengerin lagunya… Sumpah…

ervin sofian 8 August 2011 Reply

gue banget gitu lho

juddinio 18 August 2011 Reply

lagunya emang siippzzz banget,,,

sesuai dgn keinginan hidup yg sebenarnya,,,

padi band is the best.

debye chandra 7 September 2011 Reply

september 7th. 2011at. 11:24pm lagu nie nyentuh bgt dhti. mrip bgt ma ksa cnta gw

Hanes joe hans 10 September 2011 Reply

Lagu pas banget sm harapan dan jalan hidup yg ingin aq tempuh dgn seseorang”sherly” aq sayang qm semoga lagu ini bisa lebih menguatkan cinta kita dan kita gk akan pernah terpisahkan apapun yg terjadi qm adalah TEMPAT TERAKHIR dlm hidup aq dan qm yang terakhir dihati aq..i love you soo much SHERLY 😉

paijo 25 October 2011 Reply

uh lgu ni bgitu nyenth banget, waktu aq dngr lguni, sjenak termenung, trus prasaan merindng ni bdan :”)

ridjal 26 October 2011 Reply

setelah lihat lagunya di tv seperti menceritakan nabi nuh menurut imajinasiku….

ridjal 26 October 2011 Reply

seperti menceritakan nabi nuh menurut imajinasiku lagu ini…..

GiAnFiRA 24 December 2011 Reply

ini lagu sungguh sungguh sungguh bkin gw nangis, sblum’a gw blm bs nngs ma lgu yg laen eh stlh dgr lgu ini.huhuhu… :”)

jhoy 3 January 2012 Reply

berkali-kali tak membosankan mendengarnya

Fazword 19 April 2012 Reply

gak bosan bosan dengan lagu ini 🙂

lagu lagu Padi selalu yg terbaik, tidak ada yg tandingi 🙂

fatwa kurniaty 17 July 2012 Reply

fadli lagu nya nyentuh bangetttttttt………..hikkkkkkkkkk