Lirik Rossa - Ayat-Ayat Cinta

Lirik "Ayat-Ayat Cinta" dari Rossa ini dipublikasikan pada tanggal 19 Desember 2007 (14 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " kasih bukan sekadar cinta / pengorbanan cinta yang agung / cintaku padamu / seakan ku bisa hidup lebih lama / ketika ku bersujud bila keyakinanku datang / kasih bukan sekedar cinta / ku pertaruhkan repeat reff ketika ku".

Single lainnya dari Rossa di antaranya Masih, Tegar 2.0, Karena Cinta Yang Menemani, Firefly, dan Hara.

 
 

Lirik Lagu Ayat-Ayat Cinta

desir pasir di padang tandus
segersang pemikiran hati
terkisah ku di antara cinta yang rumit

bila keyakinanku datang
kasih bukan sekadar cinta
pengorbanan cinta yang agung
ku pertaruhkan

reff:
maafkan bila ku tak sempurna
cinta ini tak mungkin ku cegah
ayat-ayat cinta bercerita
cintaku padamu
bila bahagia mulai menyentuh
seakan ku bisa hidup lebih lama
namun harus ku tinggalkan cinta
ketika ku bersujud

bila keyakinanku datang
kasih bukan sekedar cinta
pengorbanan cinta yang agung
ku pertaruhkan

repeat reff

ketika ku bersujud

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu ayat ayat cinta,  lirik lagu rossa ayat ayat cinta,  lirik ayat ayat cinta,  lirik lagu ayat-ayat cinta,  Lirik lagu ayat2 cinta,

348 Comments

cinta 23 December 2007 Reply

huh…..Laguna keren aBizZzZz…

pa lagi Novel na…Ayat ayat cinta…

Jadi Ga sabar cinta nunggu film na maen…

yuliana 23 December 2007 Reply

aku amau tau cara nya gmn

nRuL 28 December 2007 Reply

“Sory I must 2 say,lgunya biasa2 aj pdhal lirik bgus…Co CwEeeeet bgt dech novelnya,Uuuuuh can wait the movIe ^_^”

nurul vrc 30 December 2007 Reply

“laguna bagus buanget,menyentuhbanget.yangnyanyi bawainnya ok.and yang nyiptain liriknya jago abiezzz….”

Intan 3 January 2008 Reply

Wow! Lagunya keren!!!

ain 6 January 2008 Reply

aku suka sumer lagu rossa…
rossa da best

IPUNX 7 January 2008 Reply

gila lagu ini bagus abis. dua kali aq dengerin. eh.dua kali juga aq nangis. menyentuh banget, sama kaya cerita di novelnya. thanx tete Melly and Rossa. cepetan dong filmnya di puter…..

nadey 7 January 2008 Reply

Lagunya kereeeeeen bangetz sampe bikin merinding (berlebihan ya?)
Kalaw lagunya aza keren apalagi pelemnya coba???
Poko’e ayat-ayat cinta is the best!

Adinda 7 January 2008 Reply

Lagu-na enak banget!!!!
Rossa tetap bisa ngebawain lagu ini penuh penghayatan. Walaupun masalah rumah tangga kamu belum selesai.
GOOD JOB!!!! GOOD LUCK!!!
lirik nya menyentuh bgt!
Apalagi novelnya!!!

vie_vah 9 January 2008 Reply

Bagussssss….BGT!!!

ayoe 16 January 2008 Reply

asoy… buaguss… buanget coy !!!

apry 16 January 2008 Reply

duh lagunya nak banget apalagi novel nya tuch enak di baca ceritanya dih banget jadi gak sabar nunggu filmnya

Rinsa 17 January 2008 Reply

rinsa says,
“kapan ya movienya bakal tayang?gak sabar pengen liat sapa yang jadi maria nya”

[email protected] 17 January 2008 Reply

lagu menyentuh bangettttt…………

kiki 18 January 2008 Reply

sedih…….. kegnya menceritakan maria ma aisyah dech. buruan dunk film nya.

gita 18 January 2008 Reply

keren bgt sayang downloadnya susah,,,, filme lumayan lahhh

dina fahma sari 18 January 2008 Reply

Lagunya keren BUANGET!!!!!
Salut Boet Rossa yang telah menyanyikannya!!!
Sayang seharusnya tu film ditayangkan pada saat ramadan bukan valentine!!!
Tapi g apa2 yang penting tu film HARUS DITONTON!

niindh 18 January 2008 Reply

novelna baguuuzz…..!!!!
ayat2 cinta is the bezt!!
>.

ce_myuute 19 January 2008 Reply

K….W….E….R….E….N BANGETZ !

sHenda 20 January 2008 Reply

Lagu na bikin gw sedihhhhh….
seneng dh gw ma Lagu ini….

GiTa 20 January 2008 Reply

Lagunya….SumpaH keRen bangeT!!!
aKu udah berkaLi kaLi dengerin LAgu ini,,tetep aja nangiS…baCa noveLnya aja udah nangiZnya minta ampun…paLagi nonton fiLnaa….

adzra 21 January 2008 Reply

wow….sesuka aku novelnya sesuka aku juga pada this song…

sweet_classic 22 January 2008 Reply

kyknya semua tentang aya2 cinta keren abiz deh………
kang abik, T O P BGT novelnya,

syaza nadhirah 2 June 2011 Reply

apa awk ckp.kakak tak faham.

syaza nadhirah 2 June 2011 Reply

bestlah lagu ni

na 23 January 2008 Reply

na
lagunya slow,dalem bgt….
so sweet…pkknya keren deh
pa lagi yg nyanyiin Rossa
wah…spektakuler deh

yulia rahmadhani 23 January 2008 Reply

daleeem buangeeeeet…..

adhe potter 23 January 2008 Reply

kereeeennnnnn bgt

novelnya keren abiez,,

filmnya juga keran,,,

lagunya lebih keren,,,,

rossanya apalagi!!!!!

AFIF 24 January 2008 Reply

..lagunya nyentuh abis!!
tapi kok lagunya seperti mewakilin jiwa maria..di novel ayat2 cinta..’
bagai mana pun selamat buat lagu keren ini ..
ngak sabar pengen ngelihat akting semua pemainnya..
penasaran dengan akting fahri , dan adegan bertengkarx di metro..pas sama bule.! moga sukses selalu !!

ndha 25 January 2008 Reply

cuma satu kata yang pengen gw ungkapin
“KEEEEERRRRREEEEEEEEENNNNZZZZ!!!”

ana 25 January 2008 Reply

lagu ayat2 cinta ini bagus banget dan udah nyentuh perasaan aku giytu so sweet abis

Iema romance 26 January 2008 Reply

YA ALLOH,,kren bgt LIriknya dalem,co sweet lagunya g ngbuat kita cinta ma se2org aja,tpi inget ma tuhan.duH lama BGTya fiLMnta kLUar.Kalo baca noVElnya MAles.

Arinta 26 January 2008 Reply

touching banget, aku tersadar apa arti cinta yang sebenernya hakiki……..

gLvi 26 January 2008 Reply

gYla krezZ biezZ Lgu’x

adhe 27 January 2008 Reply

Lagunya menyentuh bgt, w suka bgt makasih ya Rossa dah nyanyi lagu ini pokoknya TOP abiesssss

mare 27 January 2008 Reply

wuah,, kapan niiy keluarnya?? denger” d undur lg ia mpe tgl 28 feb.. haduhh,, lma x !!
lguna tu kren bgd,, yg ayat2 cinta n jalan cinta..

ayas 28 January 2008 Reply

lagu’y keren abies..
makna’y tuh dalem banget..
jadi ga sabr nuggu film’y..

mila 28 January 2008 Reply

wah..wah..kpn ni film nyah??

ecka 29 January 2008 Reply

wuih….laguna bagus bangat ….artinya menyentuh hati…mudah-mudahan filmnya bagus sesuai dengan yang ada di novel…

ecka 29 January 2008 Reply

huhhh…lagunya keren banget boo…mudah-mudahan filmnya sebagus seperti cerita novelnya dan lagunya…amien

dessy 30 January 2008 Reply

ass.
aq suka lagunya, apalagi rossa yang nyanyiin,trus filmnya pasti seru bgt tuh…..
wass,

dewi 31 January 2008 Reply

laguna bagus bangettttt…
liriknya nyentuh banget, pa lagi yg nyanyiin rosa..
jadi ga sabar nih mo nonton filmna

ieak 31 January 2008 Reply

lagunya bgus bgt,kisah ini mengajak qt untuk memeahami arti cinta yg sebenarnya,yaitu cinta yg suci ya tdk di nodai oleh nafsu belaka,

nescafe 1 February 2008 Reply

lebih baik klo lama cinta zzz da org tdr tuh kpn ksini ya

OVA 1 February 2008 Reply

heheh . lagunya dalem bgt .
novelnya juga bgus bgt .

icHa_dina 2 February 2008 Reply

lagunx nyetuh bget deh d hatiq,tapi me lagu gw pilih bwt audisi indonesian idol,

Nty 2 February 2008 Reply

Lagunya Bagus Banget…………..
Romantis!!!!!!!!!!!!!!!!

yiiiihaaaa..... 2 February 2008 Reply

wwwwwwwwwwwooooooooooowwwwwwwwww………… itz great………
Bagoooooooeeeeeeeezzzzzz
Ocha memang kyeennnn

shafhira 2 February 2008 Reply

W.O.W…nieyh Lagu, nyentuh hati bgt..
GAK SABAR NIEY MW NTN FLM YA..^-^

v3ga 2 February 2008 Reply

mAriA b6D tUw LagU’x… seDIH+dALem.. heBat bEudZ YawH TeH MeeLYYY…

Iseffa 2 February 2008 Reply

..lagu ni aku dedicated kan kepada insan yg mula menyentuh jiwa aku…..pyan…

emmalia 4 February 2008 Reply

wah KeRennn!!!!!menyentuh hati Qu pas rossa nyanyi aMpE MeRiNdng diBwt na tApI sAyAnx filmna dipotar diBiOSkop Lma Tenan nunGGu 28 Feb. laGi bokek Hbz AkhiR bulan sih tYanxanNa..,.,.,…,.,.,..,.
truz Qu juga BCa novelllllna baGuz da Kta2 inDah na
Qu m tEmAn2 mEmBandingKan fiLm m Novl lEbih Kren mana.,.,.,.,.Moga2 dua – dua na ya.,.,.,.

invita 4 February 2008 Reply

gggiiiilllaaaaa…….
laguny buaaaggguuuusssss buuuaaangggetttt….
THE BEST…
jd ga sabar pengen nonton filmnyaaa

Rikha.. 5 February 2008 Reply

” liriknya keren, dalem bgt, aq sebut nih sempurna tanpa cacat…em…baca novelnyA ja g cukup… hrus nonton filmnya..:)”

syira 5 February 2008 Reply

ammpuunnn deeeh….

Lagu’na sDih bangeDh…saMa kaYa NoVeL’a…

Budi Wibowo 6 February 2008 Reply

SubhanaLLAh…
AkhirNya Ayat-Ayat Cinta Akan Di FiLm Kan…
Tp Kpn yaacH, TanggaL pAstiNya???
bizNyA sLL diUndur-Undur terus…

avril.liya 7 February 2008 Reply

Sumpah lagunya Rossa keren2.pa lagi yang ini nich ayat ayat cinta…ammpuuun….nyentuh banget! bikin gue nangis.pokoknya SssiiPppp dah… Cepetan donk filmnya keluar?

tia 7 February 2008 Reply

Lagu aYat-ayaT cinTa kRenZzz aBiZ……………..

tia 7 February 2008 Reply

aYat-aYat cinTa tuh rOmantiS n menyeNtuh bangEt,,,,
n tia MurId sMP N 7 Jambi ma teMen-teMan biKin cErita veRsi 2….
jadi lucu-lucuan gitu,,,
soalnya nama-nama tokohnya kami ganti dengan nam temen satu kelas….
hehehehehehe………
cayo… ayat-ayat cinta…
kapan keluar di Jambi???

rista 7 February 2008 Reply

lagunya bagus2 bok…

aliyy 7 February 2008 Reply

Liriknya sedikit rancu, point penting dalam novelnya tidak tersentuh! Yang dibesar-besarkan hanya “cinta”. Saya kira dalam lirinya akan ditulis “…cintaku pada Mu (Alloh)…” tapi ternyata tidak seperti itu! Coba simak lagi novelnya!

ratyh 7 February 2008 Reply

ratyh say,
“top abz dech bt rossa”lagu2 yg di bawain keren smua,and menyentuh hati.

syarifah anisah 8 February 2008 Reply

BoaGoeeeeeeeeeZZZZZ abiEzzzz, Q jaDi IngEt kiSah2nYa hiks2. ApiK BGT dech!!!! SalUtO to All Cru Of AAC n’ ThaNkS tO RossA

mimi 8 February 2008 Reply

subhanallah nih lagu…… menyentuh banget.

NANA 8 February 2008 Reply

EHM….’

dani_p 9 February 2008 Reply

TOP ABIS DEH POKOKNYA!SUKSES BUAT ROSSA

nn 10 February 2008 Reply

FilM NA CaLon GAriNg GA Yoo…
Lgu See…OKK!!!
i WaitinG 4 FLim Ini…!!
Hoooo2x

Reny Mitasari 10 February 2008 Reply

SubhanaLLah,,, Lagu nya menyentuh sekali… apalagi saat menonton film nya.. kita memang harus sering melihat tontonan yang membangkitkan jiwa seperti ini…

nindya 10 February 2008 Reply

novel keren lagu oke
sedih mengharukan
tp tetep gak bisa nangis
karena emang tipe susah nangis :p
nevertheless two thumbs up lah!

cacha 10 February 2008 Reply

hanya 1 kata…
KEREN!!!

ITEUNK 11 February 2008 Reply

MASYA ALLAH..PAS BACA BUKU SY MPE NANGIS KRN INGET SM SUAMI SY BARU “PASSED AWAY”.O YA LAGUNYA KUEREN ABIZZZZZZZ

ulie 12 February 2008 Reply

lagunya bagus tp kurang panjang ya…cepetan dong AAC”de movie tayang

Dewie 12 February 2008 Reply

CePeeeeeeeeeeeeeT KeLuaR dUnk FiLMnYaaaaaa!!!!

LISA 12 February 2008 Reply

lisa say ” lagu ayat2 cinta bagus banget menyentuh hati bungaanget….!and pokoknya the best to rossa

de... 13 February 2008 Reply

sumpah…. kren abis cerita dari novelnya, gimana ya… ada cowo sesempurna itu!!!!liriknya dalem abis…!!!

riezq 14 February 2008 Reply

maafkan bila ku tak sempurna…
wuih…liriknya keren bgt yah…
kalo yang ini sempurna banget ya..
lirik…
aransemennya..
keren deh..
melly goeslow, amto hoed, rossa…
cukup banget buat ngebikin lagi jadi enak banget buat didenger…
ciayou deh

hunny_happy 14 February 2008 Reply

uhhhh lagu nya sendu banget…..
kalo lg sedih nyanyi lagu ini, uhhh kena banget

iwan 14 February 2008 Reply

Its real Love….
Love to Human
N Love to ALLAH,
Song, Book and Movie THE BEST

rara 14 February 2008 Reply

lagux menyentuh banget. andaikan ada pengorbanan kayak gitu, mau bbuaget

Sekar 15 February 2008 Reply

kenapa yang bikin lirik bukan pengarangnya langsung ya ? Kang Abik Alias Habiburahman El Shirazy..beliau juga pandai merangkai kata-kata…dan saya yakin lebih indah lagi pasti kalo Kang Abik yang bikin liriknya…

rubi 15 February 2008 Reply

ihhh…sempet nangis waktu baca novelnya,apalagi waktu denger lagunya,makin bikinaku jadi terharu…filmnyo buruan dunx…

lia 15 February 2008 Reply

liriknya bgs bgt
itu yg terjadi sma gw skr…
suka sedih klo nyanyiin lagu ini..
mdh2an ada jln keluarnya ya…

akmal 15 February 2008 Reply

mungkin gw suka ni lagu karna film nya bagues bgt sangat membangun jiwa

Nena 15 February 2008 Reply

Gw fans bgt ma Lu rosa,suara Lu keren abz!bwt melly sang pncipta ttp brkarya ciptain lagu2 yg keren2 lg bwt dnyanyiin rosa.
Bwt klian brdua TE O PE!

keysanti 16 February 2008 Reply

aq, suka banget lagunya, bagus banget liriknya, meski dalam naungan cinta, 4ll tetaplah yang utama

DeChiEw n SiSiL 16 February 2008 Reply

bAgUsS UeYzZ lGuNy

dea 17 February 2008 Reply

“huuuuuuuuuh sumpah kren bet w sampe nangis bca ‘n’ nonton na lam yaw bat bat pemain film na!!!!!!!!!!”

ainta 17 February 2008 Reply

llllllllllllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagggggggggggggggggggggggggggggggggguuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaa keren abiessssssssssssssssssss

yeLLow 18 February 2008 Reply

yA amPyuUuuUnnn…
niE LaGu kRen bGt,,, T.O.P_B.G.T LaH pOkoQnyAh..
ciNta mAti sAiia. . .

muhammad zulham 18 February 2008 Reply

Assalamualaikum…

very nice song

right with the fiLm story will Be pubLished insya Allah in 28 february 2008..

WellCome iN nEw FACe in I nDusTry FiLm..

SuCCess 4 Ayat_ayat cIntA..

RoSSa GOoD LUcK 4 U..

n MELly…gooD Job…

Assalamualaikum..

nanis 18 February 2008 Reply

novel nya bagus banget…kata2 nya dalem banget,menyentuh banget sampai membuatku nangiiiiis….bravo…kang abik….

Tiwi 19 February 2008 Reply

Keren. Bagus, apalagi Novelnya.

Icha 19 February 2008 Reply

Lagunya menyentuh hatiku………kenapa sih filmnya di bioskop bkan di TV azz…. paSti Byk y9 nNtn!!!!!klo di TV 9 maU di IntErnet aj,,,,trUs cEritain dEh smP aBiezz….hE….hE…!!!!

4ch13 27 February 2008 Reply

nie lagu edun bgt!!!!!!!

nadhira 27 February 2008 Reply

gilaa… nyentuh banget!!!
mau nonton ni..!!
congrats for the writers of ayat-ayat cinta,..

HanNy 27 February 2008 Reply

aQ nGeFanZ abIezZ mA Qm….
LagUnA tHuW BneR” nYenTuH HatI bNgD…
NynYi BanyAkAn dUnkZ… PengEn DengEr berkali2 nie…Hhe…
O iY, hRznA fIlmnA Ad RosSanY…
PzT LebI serU…^^

dieta 28 February 2008 Reply

baguzzzzzzzzzzzzz bwngt lguxxxx

darkAngel 28 February 2008 Reply

ayat-ayat cinta ini benar2 bgs dan menyentuh.tiap bait kata dari lirik lagunya pun menandai betapa cinta itu merupakan keyakinan yang ada dalam relung hati.demi cinta pengorbanan adalah segalanya.

ayu 28 February 2008 Reply

Salut dech buat melly yg dah bkin lagu ini plg yg nyanyiin rosa pas abis

Redha 29 February 2008 Reply

Lagunya,,,liriknya,,,,

gw bgt dah..

tmn2 add w y d FS [email protected]

diena 29 February 2008 Reply

huhuhu 🙁 sedih bangeD.. apalagi liriknya nyambung bagneD sama filmnya.. Pwokonya gak nyesel deh nonton film ini..

IeNtaN 1 March 2008 Reply

ass…
wow….
negh lagu Qrenz buangetz lhoe???
qu sk buangetz ma novel’ya.film’ya N lagu’ya…pokok’ya is the best.. wass

NIA 1 March 2008 Reply

lgunya asyik bnget n’ nyentuh hati……

unknown 1 March 2008 Reply

i luv all `bout AAC…!!!
congrattt dech bwt Kang Abik
so suiiid bgt
gag sbr nie mw nonton movieNa!

dEzHiE 1 March 2008 Reply

AyAT-AYAt cInTa KeYeN BgEt dAgH…..
Qw dA LeAt mOvIe nA,,
LaTaR Na TiMuR BgT…
PoKOkX kEyEeeeEeeeNnnn………….

unknown 1 March 2008 Reply

i luv all `bout AAC…!!!
congrattt de bwt Kang Abik,
duh… jd gag sabar mw liat movieNNa,
so suiiid!

qiqi imut 1 March 2008 Reply

alhamdullillah teh mely dapet nyiptain lagu yang buagus pa lagi novelnya……….???? sayangnya filmnya terkesan di paksakan!!!!

Rima 1 March 2008 Reply

Lagu dan filmnya … emmm dua-duanya kusuuukkkkaaa

najwa 1 March 2008 Reply

aku tuh suka bungeut sama laguna
guak xabar liat filmnya

IeNtaN 2 March 2008 Reply

rossa THE BEST…

riima 2 March 2008 Reply

wuah . KREN . xD

wie 2 March 2008 Reply

keren abiez buat film’y
wie pengen nonton lagi nich..
sebauh cerita yang perfeck abiez
salut bwat yang bikinnya
moga tambah sukses
dan doain juga biar aku juga bisa jadi aisyah

Dyah caeum 2 March 2008 Reply

Gila ni lagu keren pizan ! gw ngedengerinnya ampe merinding pokonya rossa the best lah….!

FENI INDAH K 2 March 2008 Reply

HI ROCCA GUE NGEFANS BGT MA LAGU2 CIPTAAN PEAN ROMANTIS PUITIS N HARMONIS N SOM PASTI RELIGIUS MAJU TERUS YO

Dwie 2 March 2008 Reply

I’m very enjoy all Indonesian song, I wish I can sing it all…..

N4ND4 W1DH1 3 March 2008 Reply

Wahh! lagumya bener2 hanyutin banget aq bener2 suka lagu ini, lagu ini hampir sama dengan isi hati aq

fitri_kucinggaul 3 March 2008 Reply

keren buanget

Roni 3 March 2008 Reply

Lagunya bagus banget dan syairnya pun pas dengan filmnya. seru juga euy

dilla 4 March 2008 Reply

Aku udah nonton ayat-ayat cinta……BAGUS!! mas hanung emang sutradara lihai….bisa menghadirkan film yang membuat hati merasa lebih sejuk,damai dan menjadi tidak bergejolak sebagaimana yang kebanyakan anak muda jaman sekarang rasakan,cinta kepada sesama manusia itu indah apalagi beerbeda jenis(laki2-perempuan)namun ada baiknya jika qta mendahulukan mencintai Tuhan sebagai pencipta,serta pemilik alam semesta,karna dengan demikian Tuhan pasti akan tau apa yang Hambanya butuhkan,begitupun dengan pasangan,tak perlu sibuk….Tuhan pasti akan mengirimkan seseorang yang tepat untuk Qta.Maka ikhlas dan bersabarlah….

aku bener2 terharu waktu Fahri di penjara karna fitnahan orang yang tidak tau diri….dan di saat aisyha meminta dia untuk menikahi maria…dengan berat hati dia melakukannya…namun Tuhan memang sedang berbicara pada Fahri…..dan setelah itu pun sebuah titik terang datang….akhirnya fahri bebas….dan dengan menyandang gelar POLIGAMI

Cerita menarik,mendidik,dan tidak melupakan unsur2 agama….aku suka,,,,sangat suka

Ziell 4 March 2008 Reply

Ayat2 Cinta lagunya keren ABIZZ……..Aq jg dh nnton filmnya.Aq ngefans bngt sm Fedi Nuril.Minta fotonya ya…..

eko 4 March 2008 Reply

Lagunya sangat menyentuh perasaan… sampaibadanQ menggigil dan merinding…
kalo dengerinnya pas tidur kayaknya bagus banget…..

nony 4 March 2008 Reply

Lagu ini teOpe bgt!!apalagi fiLmna..

keRen!!nih fiLm inD yg paLing bgs yg pRah Q tonton..
Laguna jgbikin t’haru ‘N merinding..

Pingback: Love « Cinta
girls 4 March 2008 Reply

giiiiiiiiiiiiilllllllllaaaaaaaaa keeeeerrrrrrrreeeeennn bbbbbbbbbaaaaannnggeeeeettttttttttttttttttttttttt

cLara 5 March 2008 Reply

owwwwwwwwwhhhhhhhhhhhh lagunya baguz banget………………………
pokoknya i love it dech…………………

sukses wat rossa

utun 5 March 2008 Reply

laguna ngenaheun tapi babari bosen, tidak ada tantangan

alfred 5 March 2008 Reply

lagunya nggak enak
yang enak lagu love of my life by queen
soriii yaaaa
jangan maksa
dosaaa

alifiannisa 5 March 2008 Reply

Keren banget lagunya!!!!!!!!!!!!!!!!!

manusia 5 March 2008 Reply

lagunya bagus ko..

chusnul 5 March 2008 Reply

lagunya roman bangeeeeeeeeeeeeeeeeet palagi novelnya yang suka bikin terharu uuu uuu uuu
kata-kata yang sepuitis itu bikin hati gemeteran

ayU 5 March 2008 Reply

hmmmm lgu na bgs bgt,pa lg yang jdul na jaLan cnti dri ShErIna

sakura 5 March 2008 Reply

wah….suge!!!!
lagunya bagus…cocok banged ma filmnya…

@lisy 6 March 2008 Reply

sesuatu yang sederhana..menjadi sebuah oase bagi kegaringan sentuh pada jiwa keruh..

hery sanjaya 6 March 2008 Reply

“menurut saya filmnya sangat, sangat, sangat bagus sekali,,,,,,,,,,,
tapi lagunya juga tidak kalah bagus karena lirik lagunya yang sangat keren BGT………….

irvan 6 March 2008 Reply

duch lagu&fimnya bagus bangat …
malahan nyentuh bangat di hati..
thank yupz uat semuanya…

A'yun 7 March 2008 Reply

Subhanallah… lagunya bagussssssssss buanget. Bener-bener menyentuh Qolbu. Salut deh bwt mbak Melly dan Mbak Rossa

ASS 7 March 2008 Reply

Kereen abis

uchen 7 March 2008 Reply

keren bgt laguny apalagi filnya walaupun agak melenceng dari novel si .

Rivi hamdani 7 March 2008 Reply

rafi
kapan film ayat-ayat cinta diputar di stasiun TV krn FILM nya Sangat bagus.

puww3 7 March 2008 Reply

lagunya pas banget sama filmnya, cocok n keren banget……….. aku salut banget sama filmnya tapi novel n film berbeda dengan karakternya

iM_aZ 8 March 2008 Reply

lAguNa KREn BGtz…..

winda 8 March 2008 Reply

ya ampun..
lagu’y tuh bagus banget…!!!

klu bisa orang indonesia nyiptain lagu s’bagus tu aza…!!!

pko’y oke banget dewh..!!1

irfan 8 March 2008 Reply

Q suka BGT lagu ini karena lagunya top abiz…….deh g’ ada yang nandingin deh!!!!!!!!!apalagi yang ciptaiinn lagu ini ok BGT….cause dah ahali dalam bidangnya…kok…..pokoknya top abizzzzzzzz deh lagunya…..

suryani 8 March 2008 Reply

aduuh filmnya keren abiz….
gw jg dah nonton 2x malahan mau tambah lagi….
mengingatkan dengan seseorng

nita 8 March 2008 Reply

te o pe be ge te deh… alias TOP BANGET… bahkan lagu ayat2 cinta ini dah menduduki the winner di tangga lagu MTV ampuh… salut buat teh Melly yang nyiptain lagu ini… dalem banget loh… sedalem cerita dalam ayat2 cinta… skali lagi, good luck yah…

Van Komrad 9 March 2008 Reply

Hatiku gerimis membaca novelnya, mendengar lagunya dan nonton filmnya!
Nasihat indah bagi anak muda sekarang yang menilai sesuatu dengan hukum pasar (menilai sesuatu dari wujudnya) mendahulukan syahwat dan kesenangan sesaat di dunia. Well done Kang abik, terus mencipta, masyarakat menunggu karya mu!

ryan 9 March 2008 Reply

FiLm Na SeDiH MariAm Nya MeninGGal BiL ke Co SuNgaI NiL SeGala DuH SeDiH Deh LaguNya JuGa Bgs Pas Buat LaGuNya…..

chilmut 9 March 2008 Reply

wuaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!
liriknya nyentuh sampai keubun-ubun!
apalagi kalo baca novelnya sambil dengar lagunya. serasa dimesir boangeetttttttt…!!!

IMA 9 March 2008 Reply

siip……………… bgd

abeth 9 March 2008 Reply

aduh lagunya se-top filmnya….
fighting rossa…

Isthi Uniue 10 March 2008 Reply

Lgnya kren,Msknya itu cwek bngt.Novel kren….bngt.Gk bsan deh bc berulang-ulang.
Filmnya bgus,syng gk smua crt di novel ad d filmnya.So Far,Two Thumbs Up for this song,novel,and movie.

DIANI 10 March 2008 Reply

NGENA BGT LAGUNYA…………..PESENNYA DAPET……..TWO TUMBS UP DEH

ALDIO 10 March 2008 Reply

Laguna bisa menenangkan jiwa dikala sedih…..
rosa n melly u are the best….

selamat y…
q mendengarna q seperti menonton film ayat-ayat cinta cz q dah nonton tu filmna sampai lebih dari 1x…
hehe….
n q jd terinspirasi sambil menghayal dan mengingat kembali filmnya didalam pikiran q.

sukses u/ semua

Irhyen 11 March 2008 Reply

Subhanallah….ni lagu bagus banget.. Nyentuh banget kalo dengernya. palagi nonton filmnya……..

Sherly n Ferani 11 March 2008 Reply

aku nangis lho dengerin lagu ini. apalagi setelah baca novelnya. lagunya menyayat hati. this a very sad song for now.

amzar 11 March 2008 Reply

menurut saya pemeran fahri , yaitu fedi nuril tidak cocok . untuk bapak sutradara tolong cari yang lebih bagus dech truss filmnya juga beda tuch ma novel aslinya kasian kan pak Habiburrahman yang nulis novelnya dach dulu bye !!!

resssa 11 March 2008 Reply

wah!!!!!keren bgt!!

rose 12 March 2008 Reply

best seyh lagu nih..huhu..sker bangat:p

cLara 12 March 2008 Reply

ya ampun…………lagunya cweat bgtzzzz….q suka bangetz lagunya…..ooouggghhhh………….

nitz 12 March 2008 Reply

sumpahhhhhh…keren bgt,,
baru kali ini q bnr2 tertarik liat bioskop, smp dibelain pulang tengah malem,,
sedih bgt,,,,
tapi sayang, filnya kok agak melenceng dari novelnya ya? kan gda poligami,,,

roni 14 March 2008 Reply

lagunya mak nyuuuuuusss…..

AinInBaiKHaTi 14 March 2008 Reply

wow!
suaranya rosa ok punya!

lisha 14 March 2008 Reply

ohowzzzzzzzzzzzz………..

lagu na top bizzzzzzzzzzzzzzzzz……..

lagux nyentuh hati banget…………..

buat lagu lagi dunx………………….

novelnya juga bagus

novel abdurrahman yang aku suka AYAT AYAT CINTA n KETIKA CINTA BERTASBIH………..

vitry unique 14 March 2008 Reply

gila b9t unk…film ayat” cnta sn9adz2x mNyntUh haTi…
trnyt cnt btuh pn9orbanan,ktUlusan dan k’ikHlaSan..
saluuT bwt sMua y9 udah terlibat d film ayat” cnta..,trutama bwt dirEctor’x hAnun9 bramantyo…!!the beSt pko’x maa..

Pua Haji Daud 15 March 2008 Reply

gw senang sama filmx… di tambah lirik lagu yg sngat menyentuh… asik bgt….

Arini 15 March 2008 Reply

Hufh … Sumpah film en lagu nya kurenz bgd ..

luthu phew 15 March 2008 Reply

ya ampyunn..baguzz bgd ceritanya..w suka bgt…

nia.d.a 15 March 2008 Reply

wah…seru….bnet filmnya aq sempet mo nangis nntnnya but takut malu ma cowk q,pokoke bgs bget!

najla 15 March 2008 Reply

aku eneng bangetz nyanyi nya truz aku nonton ayat-ayat cinta sampai nangis hu…hu…hu

bulan 16 March 2008 Reply

lagunya gw kasih buat cow gw,biar dia tau maknanya…..

dewi 16 March 2008 Reply

laguny kerren & menyentuh sampai ke dasar hati..
l love this song

adink 16 March 2008 Reply

suerrrrrrrrrrrrrrr

keren abIzzzzz

ardya says, 16 March 2008 Reply

ardya says,
mmmm….. laguna kelen banget pa lagi filem n novel na ok banget law bisa salam ya buat semua pemain ayat-ayat cinta.

sarah 16 March 2008 Reply

duh lagunya bagus abizzzz & sedih abizzzz
sukses bwt rossa

akhwat 17 March 2008 Reply

Ass. ya ampun lagunya Rossa bener2 menyentuh hati, apalagi ditambah menonton filmnya. sumpah bagus banget dech…..

Manyun 17 March 2008 Reply

wah lagu ma film na bagozz..

ako suka banged,,

icha radcliffe 17 March 2008 Reply

sumpah laguna kren abiez apalagi filmna bikin orang nangis deh…!
denger laguna bikin terharu nd’fedi nuril na gnteng abiez…!

pramana anwara pedrosa 17 thn 17 March 2008 Reply

luar biasa aku benar benar terharu sampai mau nangi untung aja pas banyak orang masa mau nangis kan malu… tapi jujur aja filmnya sangat mengharukan walaupun saya harus nonton vcd bajakan yang dijual Rp.10.000 , abisnya mau nonton dibioskop bayar 25.000. sutradaranya kuacungi jempol abiz…… keren banget cool men……

meey 18 March 2008 Reply

lagu rossa,gw bgt dech…….

sovia 18 March 2008 Reply

hemmmmmmmmmm bagus banget, deh g’ ada kata2 lagi yg terucap selain is the best. hidup seni indonesiaaa

anisa 19 March 2008 Reply

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen abizzzzzzzzzzz

Siap Gempur 19 March 2008 Reply

Nonton bajakan Film Indonesia, HARAM HUKUMNYA!!
Siapa yang membajak Film Indonesia, PENGHIANAT BANGSA!!

MERDEKA!!!

dhean_aja 20 March 2008 Reply

alhamdulillah..
film’n bgus,, novel’n jg bgus..
n gk nyesel klo udh nonton atau pun baca novel’n.. lgu yg jd soundtrack’n bnr” bgs bgt.. rossa emank pas bgt u/ nyanyiin lgu ini,, n melly jg hebat bs ciptain lgu ini..
salut bwt smua pndkung film ini..!!

[email protected] 20 March 2008 Reply

wOw,[email protected] k3r3n puoolll………!!!
pOkO’nYa 6w SalUt m4 yan6 nYipTaiN aNd yan6 nYanYiiN
LiRiK LagunY4 oK Bu4n63t………………!!!
yan6 Ny4ny!,,,p3n6h4y4t4nny4 d4hsY4t m3n………..!!!

Deena 20 March 2008 Reply

Wow…. dengerin sayir dan lagu ayat-ayat cinta by rosa adalah kekaguman yang tidak dapat daya ungkapkan, tapi sangat kurasakan imagenya……, Tks ‘Maju terus dunia perfilman Indonesia”

Aldi 20 March 2008 Reply

Thanks 4 lyric

andis 20 March 2008 Reply

pokoke…
kweeeeeeeerreeeeeeeeeeeeeeeeeeee…………….n!!!!!!!!!!

puput 21 March 2008 Reply

gue suka bgt dech ni lagu!!!!pokoknya kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt!!!~!!!
Di tambah lagi film nya yang ga’ kalah keyeeeeeeen…………..

Yusa Fauzia Yusuf 21 March 2008 Reply

Subhanallah…,karena aku sudah nonton film AYAT_AYAT CINTA di bioskop,jadi aku cuma bisa bilang: ALL ABOUT AYAT_AYAT CINTA,its ok!!!

my_ra2n 19 21 March 2008 Reply

aku suka ma ayat-ayat cinta
aku udah tiga kali nonton film ayat-ayat cinta!filmnya itu bagus sekali……
soalnya film ini mengundang sebuah inspirasi bagi warga indonesia jhususnya warga muslim di indonesia MAJULAH AYAT-AYAT CINTA

desti,.... 22 March 2008 Reply

yaaaa………………….

a 22 March 2008 Reply

ayat2 cinta asyik bgtz!!!

kinanti 22 March 2008 Reply

nih film oce abizzz…
nyesel deh klo sampe g nonton.
g bisa dicritain.,soalnya emang nyentuh bangeett.
aq udah liat 4x, n g bikin bosen.

Aisyah 22 March 2008 Reply

Lagunya… keren bgt!
Novelnya… gk kalah keren!
Filmnya… Sedih bgt!

=THE BEST EVER!

aldix 23 March 2008 Reply

novel yang indah, film yang bagus dan musik yang menyentuh. sebuah kombinasi yang patut diacungi jempol…

dea 23 March 2008 Reply

wah lagu ayat2 cintanya Rossa emng bener2 menyentuh ampe’ kedlm dlm snubari….
sukses buat Rossa
n moga cpt keluarin album barunya…..!!!!!OK

Raihan 23 March 2008 Reply

“Wah…gak hanya NOVEL and FILEMNYA aja yg bagus,tapi LAGUNYA pun gak kalah bagusnya”.

fera 23 March 2008 Reply

lguny kren bgt filmnya jga heheehehe

ndy,vta,may,nna 23 March 2008 Reply

kita b4
suka bgt lgu ntu,diklaz
kta sring nyanyi lgu itchu…
kalo bleh,kta pgen nyanyi breng rosa diacaar2..hahahahha
oya kalo difilmnya kita pling suka ma noura,soalnya kta sbel bgt ma karakter dy,brarti dy sukses dunk akting.sok sutradara bgt y kta
bwat smuanya yag blum nonton,ayo nntn

ardya 23 March 2008 Reply

LAGUNYA CO..CWEEET…
FILMNYA BAGUZ BANGETZZZZZ!!!!

nada 24 March 2008 Reply

waaaaaaaaaaaaaaaa lagu dan filmnya kereen!

beejo arifin 24 March 2008 Reply

daasyaaaaaaaaaaaaat………..

AYU TALKING ABOUT 25 March 2008 Reply

iiiiiiiiii…. cu co deh nee.. ni lagu nyentuh hati banget.. lagu ini emang sempurna banget.. apa lagi di nyanyiin sama rosa yang suaranya merdu bangat

Jul1u5 25 March 2008 Reply

Weqs Weqs Bravo Cc Rossa
Lagu N Film Na Okz Banget Dah

rani 28 March 2008 Reply

lagunya bagus sekali

Andra 28 March 2008 Reply

Ass.
Gue suka banget ma film n lagunya ini cz menyentuh banget n sangat bermutu. thank indonesia yang udah menelurkan film2 bernuansa islami.

heppy 28 March 2008 Reply

duh lagunya keren bgt,nyentuh bgt…….pkoke TOP BGT

Odank 28 March 2008 Reply

sumpah….!!!!! megang bgtz….menyentuh hati…bagus bwt penyegaran otak….

rianti 29 March 2008 Reply

film na buagussss banget……….
ampe nangis ngliatna,,,,,
sukses bwt fedi nuril

Rieycha.... 29 March 2008 Reply

keLLennzz abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

chulips 30 March 2008 Reply

wah,gw jd sedih neeh dengernya…
apalagi gw udah liat videonya gw smpe nangis sndiri liatnya…selamat y bwt “ayat-ayat cinta” smpe dpt penghargaan presiden Indonesia…mudah2an sukses slalu…

nabila 30 March 2008 Reply

Buzet….. gak kebayang ya film ayat ayat cinta keren abizzzzz… gw nonton nyampe nagis2

sarah 30 March 2008 Reply

buzzzzzzzzzzzzzzzzET keyen abizzzzzzzzzz nonton ayat ayat cinta …. sekarang kepengen punya novelnya

nabila dop 30 March 2008 Reply

EEEEEEEEEEEE……… keren jugaya ayat ayat cinta sedih juga sih……………………

isma 30 March 2008 Reply

gila lagu keyen abiz apa age filmnya tooooooooppppppppp bgeeeeeeeettttt

Lucky Perdana 30 March 2008 Reply

wwwwwwwwwwwaaaaaaaaawwwwwwwwww…..
dasyat,nangis neeh….bagus buanget filmnya,udah nonton berx2 masih ga bosen2 jg…bawaannya nangis melulu…
mudah2an bwt ayat2 cinta tambah sukseeeeeeees yaaaaaaaaaaaa….

ajeng 31 March 2008 Reply

lagunya ok bget,menyentuh hati!!!!!
dengerinya jg ga bosen2 deh,apalagi aku mang ngefans baget ma teh Rossa!!!
good luck ya teh,aku slalu dukung teteh!!!!!

Adly Fairuz 31 March 2008 Reply

sumpah deh,bikin org nangis trus…udah smpe rmh jg msh nangis trus…apalagi nontonnya ama shireen sungkar…
jd tambah romantis dan klo shireen ketakutan liatnya gw lngsung d gandeng tangannya..emang ayat2 cinta keeeerrrrrreeeeeeeeeeen….Abbbiiiissss….

mytha mmmia 31 March 2008 Reply

huh,udah liat smpe 5x tetep ga bosen2…
mytha jd tambah lOv3 ama ayat2 cnt…
aplgi Fedi Nurilnya itu yg ohk….banget…
memang keren ayt2 cnt ga bikn bosen N film,lagu,N novelnya jg keren smua…
pokoknya smuanya emang cocok…
dr lgu,film,Novel….
ooooooooohhhhhhhhhhhhhkkkkk……..
AYAT-AYAT CINTA……I lOv3 U

nancy 1 April 2008 Reply

bukunya, filmnya, lagunya…..
paaaaaaaaaaaaaaaaaa…s bangett!
speechless deh pokoknya

yu2n 1 April 2008 Reply

sakit denger lagu ini
gak tau kenapa>>>>>>>>>>>>>>>>

fauziah 2 April 2008 Reply

wow…..lagunya nyentuh banget…………!!!
sedih n top banget dah……aq suka loh……….!

fauziah 2 April 2008 Reply

wow………..lagunya nyentuh banget….
top abis dah……….!!!

arinal 2 April 2008 Reply

I never meet the exciting story about love. cerita yang memberikita tempat untuk meluakan parasaan kita…
keikhlasan yang luar biasa.

yhosie 2 April 2008 Reply

lagunya keyyyen bgt……….
ne lagu ada historynya bwt aq

cdrfr 2 April 2008 Reply

ah biasa aja

D3Ch4 3 April 2008 Reply

ganas!!!!!!!!!!!!11

Emily 3 April 2008 Reply

lagunya uenak tenan n maknyos

vie vie 4 April 2008 Reply

wooww..aku suka bgt ma lagu2 nya rossa..pkoknya rossa the winner dech..

paoell 4 April 2008 Reply

lagunya querrentt banget dech

yayan 4 April 2008 Reply

liriknya sangat menyentuh perasaanku. Thank’s boet Rossa n Succes.

Ivan Gunawan 4 April 2008 Reply

lagunya enak didengar dan dihayati. Lu kembali aja kepada ku My Angle. I Love You Verry much.

ludy 6 April 2008 Reply

lagunya lumayan

adelina 6 April 2008 Reply

Rossa is the best !! lagu ayat-ayat cinta krenz abizZzZ…. novlnya pun Ok !!!

erlinda 7 April 2008 Reply

wah gila lagu ni kalo yang nyanyi rossa nyentuh ati banget1a kagum lho1Cek chek

gilnu 8 April 2008 Reply

” lagu bo keren abizz”

desar 9 April 2008 Reply

gilaaaaaaaa lagunya baguus bnget

hani 20 April 2008 Reply

hemmh lgu ni bner bner mnyentuh bnget
pa lagi dibawain ma rossa dngan pnuh
pnghayatan, rossa the best bgt,
trz congratulation bwt rossa dah menang
di AMI.

nadia 21 April 2008 Reply

lagunya bagus liriknya menyentuh tapi nyanyi nya terlalu ngebentak.

vietuct 21 April 2008 Reply

bagus bgt ne lg. keren aq smpai tersentuh
flim jg sngt bgs.
tp aq kesal jg kok gak seperti d novel

vietuct 21 April 2008 Reply

lagu’a bagus banget bener2 menghayat hati.
nopel’a g kalah bagus good luck yayy

liez..... 26 April 2008 Reply

beneran dech….lagunya membekas bgt palagi wkt dah liat filmnya,serasa kita da di dunianya…jd pengen ke msr….ehm kapan ya?!

one 12 May 2008 Reply

best giler ah lagu nie…

diestiara 17 May 2008 Reply

aqu denger lg ne nangis lohhh….
cz ne lg keren,romantis banget….
love u mbak rossa!!!

Arinda 20 May 2008 Reply

ROSSA aq ngefens bgt lhoo ama u…
gara2 aq liat u di film STARDUT itu aq jadi terpesona ama u, tyus suara u juga enak jadi aq terharu tauuu

syahroni arif firmansyah 24 May 2008 Reply

lirik nya tidak sekedar bagus tetapi mengingatkan aku tentang tuhan maha pencipta .bila bahagia mulai menyentuh seakan ku bisa hidup lama namun harus kutinggal kan cinta ketika ku bersujud.

shelly 24 May 2008 Reply

menurut saya lagu ayat ayat cinta ini benar benar menginspirasi aku ketika aku sedang berusaha untuk melupakan seseorang dan berusaha untuk mencintai Allah…hebat dech bwt rossa

mya 1 August 2008 Reply

i love thiz songs..so cweet~<3 you..dearest!!

widAd :) 3 August 2008 Reply

suka sgt dgn lagu nih !
:DD

nuno 4 August 2008 Reply

best gak lg nie sk aq ngar

nur nadzirah 4 August 2008 Reply

you song is very lucky………

punkid gurlz 9 August 2008 Reply

This song is realy touched my heart. Overall this song is the best

[email protected] 10 August 2008 Reply

Subhanallah,maha suci Allah yang telah memulyakan hambanya dengan kesucian dan ketulusan “ayat-ayat cinta”.

Ya Allah berilah hamba kekasih sejati untuk menemani perjuangan hamba dijalan Engkau.

stryder 9 September 2008 Reply

lagu nie besh giler……..

farah 4 October 2008 Reply

lagu ni best giler….muah…

princess 7 October 2008 Reply

sedihnya cerita ayt2 cnta ni..huhuhuhuhu…

farah 11 October 2008 Reply

sedih giler cite ni semalam……

sukaNyanyi.. 11 October 2008 Reply

Rossa itu suaranya bez bangat..penulis liriknya bagus bangat..

sukaNyanyi.. 11 October 2008 Reply

cirita AYAT AYAT CINTA sedih bangat..

erin 12 October 2008 Reply

da lyrics full of meaning……

Empi 13 October 2008 Reply

lagunya best gila dan tengok filemnya terlalu sedih sampai menangis teresak-esak dan sayu sebab semuanya mengikut hadis nabi dan berdasarkan fakta dalam Islam tapi kenapa Fahri itu kahwin dengan Maria yang masih ada tanda salib di tangannya?

SUE 16 October 2008 Reply

ASK0M…LAGU NIE MMG BEST GILER..! SEDAP X TERKATA…SYE MMG SUKE LAGU NIE..SBB LAGU NIE ADE KISAH SYE DISEBALIKNYERK..

syahirah 16 October 2008 Reply

cinta fahri pda maria…..akhirnya maria mati akibat sakit…..lagu ini khas untuk maria….ok..ayat ayat cinta memang best tapi sedih…..

wahida 16 October 2008 Reply

haiiiiiiiiiiiiiiiii

farzana 16 October 2008 Reply

lagu nya sedap di dengar..lagunya juga sedih karena lagu ini menceritakn tntg maria dan juga ada kaitan di dlm hidop aku..

dyana 16 October 2008 Reply

wah..ceritanya bagus bgt..
syg dech kalo nggak nonton..
emangnya top abiz dech..
kkkeeerrreeennn!!!

han 17 October 2008 Reply

lagu rossa keren banget.lagu nya juga bagus.di tv gwe juga udah tonton.sedihhh banget

eyra 17 October 2008 Reply

lgu nie……. cedih cangat…. tpi lgu nie best la……. cite dye pown cedih…

dinna 18 October 2008 Reply

lagu ni bst banget deh!

reddevil inc 19 October 2008 Reply

best gle lagu ni siot..
mmg bermakne
i love it very much

myra 21 October 2008 Reply

lgu nie mmg sdap…tp citernye sdyh giler…sngt menynth ati ak…hehehe(“,)

sarah 22 October 2008 Reply

lagu ni bst gileeeeeeeeeeee

jijie 24 October 2008 Reply

“korng nie org indon ke org malaysia???????”

whatever 24 October 2008 Reply

i luv this song..
very sweet..
4 people who were in luv…

aliyee 25 October 2008 Reply

lagunya bisah ngak ku mahu…
lagunya merdu bangat deh..
asik terkenang sama cowok

liyana 26 October 2008 Reply

huh…….bagus bangat lagunya.good luck ya……lagu pudar juga keren.

Ipah 3 November 2008 Reply

wow………….keren abis ni film,laguna menyentuh banget pasti semua tersentuh…

ain thuraiya 5 November 2008 Reply

best giler lagu ni.. love it

arif 6 November 2008 Reply

aku mau kisah cinta aku and my love mcm cerita ayat ayat cinta.mula mula sedih,tapi hujung hujung bersama.aku harap mimpi aku jadi kenyataan

syeira 21 November 2008 Reply

saya amat suka sama lagu inie…dan saya amat suka cerita ayat-ayat cinta…………..

WA NUR PUTERI SHARMIELA 16 December 2008 Reply

MEMG BESH…

psa57 17 December 2008 Reply

ek ele… bkn nye best sgt pun lagu ngan cite nye… boring…

huzaifah 9 January 2009 Reply

di malam yang tersunyi aku terpakau seorang diri menanti bidadari kerinduan ku yang tlah lama aku menanti nya adakah pancaran hati agar aku bisa menemukan nya dingin nya angin malam ini tak mendingin kan hati ku yang sedang di landa kesunyian hati ku berdoa agar aku bisa menemukan bidadari kerinduan ku

Ria 28 April 2009 Reply

wah. .keren abis deh . .
aq suka banget sama rossa.
suaranya bagus banget deh . .

nizza 12 May 2009 Reply

mba rossa gw pgmar bratmu lho,best bgt toex lgunya

Hanny 29 May 2009 Reply

Aq sueneng bgnt am lgu ayat_ayat cnta,smpe nangss…bc nvel ama nton filmny g bsen2 kpn gw bs dpt cnta kyk it….

nur zahidah 27 June 2009 Reply

hai kak rossa kamu punya lagu itu sedap ya saya suka sama lagu ayat-ayat cinta itu deh aku mau kamu buat koset lagideh boleh ya ???????????????????????????????????? kamu baik sama saya dulu ya…..

nana says.. 28 September 2009 Reply

best kot lagu nie..sye spi nyanyi dpn sume owank..cite die lagi lah bst…best tk terkata kott…..best ah sy ckp nie…kowank sume tgok ah…best sgt…..
=)

fny 10 October 2009 Reply

rossa nyanyi lagu terlanjur cinta hahahahahaha

ena 10 November 2009 Reply

ble dri ini mndngar lagu ini….aq sngat mrndui drimu….
lgu ini mmbuatkan aq mrasa sdey…..

lowongan kerja terbaru 22 December 2009 Reply

makasih yah..
jadi hafal neh 🙂

amira 16 March 2010 Reply

best la lagu nih…………………….

amira 18 March 2010 Reply

bkgkgtkgkg…………..=)…………….

mila rumpaka 29 March 2011 Reply

lagu mantap abiesssss
<3

syaza 2 June 2011 Reply

sye ske lah lagu ni.siap salin lagi lirik dia.huhu…

lukman 19 June 2011 Reply

wah. .keren abis deh .

riuki hitsugy 29 June 2011 Reply

xD Bagus Bgt
lgu'a membuat hati ku tenang
dan teringat kisah cinta ku dlu :p
😀 the bets bgt deh

Annisa 4 August 2011 Reply

Lagunya mantappp dahhh….

nuryusma athirah 11 November 2011 Reply

saye ialah peminat nombor 1..
🙂

anis farhana 30 May 2012 Reply

saye pon same peminat no. satu..kak Rosa..
:*<3:S^_^:o

fani berliana 27 February 2012 Reply

baguss…
😀

andini 1 May 2012 Reply

kk rosa aq fans ma akak dtng donk ke tanjung balai

nika 1 May 2012 Reply

kk rosa lgu ea buat aq cute dech

Jihan Nadasari 1 May 2014 Reply

lagux bagus amat,aku suka lagu ini,lg pula suarax yg nyanyi bagus amat :);)

CAAVA 21 October 2014 Reply

WOOWWW LAGUNYA BAGUS, GAK TERLALU GALAU

CAAVA 21 October 2014 Reply

makasih kakak oca, lagunya kakak kita jadiin tugas seni budaya, soalnya lagunya keren bedddddddd, yang nyanyi juga cantik+++ suaranya bgus

CAAVA 21 October 2014 Reply

kakak cantik bangaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

Sarah Shaffa 16 December 2015 Reply

Lagu nya keren abiz…………….dulu si aku punya lagu nya tapi setelah di pinjem sama saudara ko nggak di kembali in lg
Novel nya bagus jg kalo baca jadi sedih