Lirik Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti

Lirik Lagu Tangga Cinta Tak Mungkin Berhenti

Lirik "Cinta Tak Mungkin Berhenti" dari Tangga ini dipublikasikan pada tanggal 16 Juli 2012 (10 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Harry Budiman, Dennis Nussi, Johandi Yahya.

Lagu ini ada di dalam album Utuh yang didistribusikan oleh label Sony Music.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti / namun ku pilih begini, biar ku terima / sakit demi jalani cinta (cinta) cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati / cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci / rela menangis karenamu (ku rela ku rela ...) cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh".

Single lainnya dari Tangga di antaranya Tak Kemana-mana, Antibiotik, Mabuk Kepayang, Satu Bendera, dan Kembali Ke Jakarta.

 
 

Lirik Lagu Cinta Tak Mungkin Berhenti

tak ada kisah tentang cinta
yang bisa terhindar dari air mata
namun ku coba menerima, hatiku membuka
siap untuk terluka

cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar
dari pahitnya cinta
namun ku pilih begini, biar ku terima
sakit demi jalani cinta (cinta)

cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
jatuhkan hatiku kepadamu sehingga (sehingga) hidupku (hidupku) pun berarti
cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

hanya kamu yang bisa (…)
bisa membuatku rela (rela menjalani segalanya)
rela menangis karenamu (ku rela ku rela …)

cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
cinta tak mudah berganti (cinta tak mungkin berhenti)
tak mudah berganti jadi benci (tak mudah untuk berganti)
walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
biar ku pergi sembuhkan hati

 
 
 

Video Klip

Oke, berikut ini adalah video klip dari lagu "Cinta Tak Mungkin Berhenti" yang dinyanyikan oleh Tangga. Video ini berasal dari Youtube dimana hak cipta adalah milik Youtube dan/atau pemilik video yang bersangkutan. Selamat menikmati!

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Tak Mungkin Berhenti Cinta?

Yang menciptakan adalah Harry Budiman, Dennis Nussi, Johandi Yahya.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Tak Mungkin Berhenti Cinta?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Sony Music.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu cinta tak mungkin berhenti,  lirik cinta tak mungkin berhenti,  lirik lagu tangga cinta tak mungkin berhenti,  cinta tak mungkin berhenti lirik,  lirik tangga cinta tak mungkin berhenti,

6 Comments

cahaya quthrun nada 8 May 2015 Reply

yah sih cinta emang gk pernah berhenti tpi9 knpa orang pcran ada berhentinya?_?

nada 4 August 2015 Reply

coo wcwiiittt ………………. hmm
tiap hari lagunya melow mana bisa mov on ………………………… hmm

halimah 9 May 2016 Reply

so sweet lagunya bikin keingetan mantan

rizka cairunnisa 11 October 2016 Reply

lagu ini sangat menyentuh hati yang terluka

sikippy 28 October 2017 Reply

Namanya cinta, walau terluka pun sulit membenci ya, hahaha, lagu gw banget, tapi biar pergi juga ga sembuh sembuh hatinya.