Lirik The Virgin - Cinta Terlarang

Lirik Lagu The Virgin Cinta Terlarang

Lirik "Cinta Terlarang" dari The Virgin ini dipublikasikan pada tanggal 22 Februari 2009 (13 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Mita.

Lagu ini ada di dalam album Yes I Am yang didistribusikan oleh label Nagaswara.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Ku mencintainya sungguh mencintainya Rasa ini sungguh tak wajar / Untuk selamanya Mengapa cinta ini terlarang / Saat ku yakini kaulah milikku / Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi / Untuk selamanya".

Single lainnya dari The Virgin di antaranya Tak Ingin Menggantikannya, Sampai Nanti, Diakah Jodohku, Yang Terbaik, dan Cerita Kita.

 
 

Lirik Lagu Cinta Terlarang

Kau kan slalu tersimpan di hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku cinta satu kali lagi
Hanya untuk barsamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

 

FAQ

Siapakah yang menciptakan single Terlarang Cinta?

Yang menciptakan adalah Mita.

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Terlarang Cinta?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Nagaswara.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: ,  lirik lagu cinta terlarang,  lirik lagu cinta terlarang the virgin,  lirik cinta terlarang,  lirik lagu the virgin cinta terlarang,  cinta terlarang lirik,

200 Comments

fanjer 24 February 2009 Reply

neCh lagu oce bGT
pncipTAna jG KERENNN
TomBoy taPi tetap mANIez…….
w kmRN2 smpat terkecoh,w pkiR doi cowo nyATana doi cewe. . . .
nich lagu jg sesuai dgn w yg mncintai ssorang BuT iTU cinta tfLArang

DeL 27 February 2009 Reply

LagUna keRen bgD!!

w qRa c'mytHa co taUna ce tP caKep eUy c'mytHa..
kLw dy co maH w naKsiR kaLeE,Hhohoho..

YULIA 4 March 2009 Reply

LAGUNYA BAGUS DAN BAIK UNTUK ORANG YANG LAGI SEDIH

Yoga 6 March 2009 Reply

OK BUAT MYTHAAAAAAAAAAAAAAA>….

V75 Fresco 20 March 2009 Reply

Lagu nya cool abiezzz
Mita bknlagu nya kern bgtzzz!!!:D

rusadi 29 March 2009 Reply

lgu ney keren N buagoes bngttz………………
zuksez tyuz wat the virgin……………………..

TyaRa 1 April 2009 Reply

Lagu ini mirip bGt ama cRita gW…..

cinta TerLarang Gak bLh terjaDi….

Tp.syg ma dy….
gmNa dunK….

tAPI gPP. Mgkin ni dah jLnya….

gW Gak bLeh sdih….

Iyakan DARA…. he….

bear 1 April 2009 Reply

mytha… pertama liat fia aj dah suka…dah kliatan klo butch…lagunya apalgi….seep bhanget buat kita2 yg mempunyai cinta terlarang….good luck deh

CeLia 5 April 2009 Reply

W0ooachh…
Lguna qeren AbieZz.!!
THe besT dech..
Kak Mita.!. w ngefanzz ma Kaka.. hihi

MR.D 7 April 2009 Reply

top lagunya!
gw kaya lo mith!
lagunya kehidupan gw banget.

ntut 12 April 2009 Reply

gilllllllla mitha keren banged………………………..

w ju9a suka banged ma lagunya…………………….

iKa eNcEk 18 April 2009 Reply

wah q ng’fens bgt m k’lian kpn klian main k’banjarmasin?????????????buruan ya q tnggu ni…

Mirah 19 April 2009 Reply

dUh ,, gMn y Lox DasarNya uD cInta ??

fitry 19 April 2009 Reply

ups…si mitha trnyt cewe yah??? q kirain cowo.. padahal aq dah ngefans bgt dr mulai nongol di The Rock Indo. kecewa dikit.. coz ampir aja jth cintrong.. brhbung cewe,ga jadi deh.. ckup ngefans aja… cayo mitha… U keren banget-banget-banget.. sukses ya.

adit 19 April 2009 Reply

aku suka banget lagu

cinta trlarang Dari

The virgin

rHia 21 April 2009 Reply

GuE sUka baNgetzZz
ma LguNya tHe Virgin
kerEn buaNgetzZz…..
buAt Mita wAw Cwok buanGetzZz
GiLa, kweReN BgtZzZ
GUe SaLut ma Loe Mit….

rHia 21 April 2009 Reply

GuE sUka baNgetzZz
ma LguNya tHe Virgin
kerEn buaNgetzZz…..
buAt MytHa wAw Cwok buanGetzZz
GiLa, kweReN BgtZzZ
GUe SaLut ma Loe Myt….

yEniEtha 24 April 2009 Reply

top aBiez…
w cKa bUangEtz ma nigh laggu…
pa a6y ma miTha…
sUmpa loe kEyeen aBiezz…
gaYa l0e okz bUangEtz…
tMb0y aBizz…
sUksess dWegh bWat mytHa n dAra…
cHayoo…!!!! :))

ry ry 28 April 2009 Reply

hai darah,mita keren tuh lagu kalian ampe gw terharu denger lirik nya apa lg gw jd terinspirasi.sukses terus buat kalian ber dua THE VIRGIN the best song indonesia.gbu

mr.w 5 May 2009 Reply

gwe sampe nangis dengernya.,..,lagunya gwe bgt.,..muachh bwat kliann b’dua.,.,.,

Taufik 26 April 2011 Reply

yaaa kaaa…
boley nangis dengernya lagu….
kuw pn mao coba yaa…
doa an aq yaaa…
boley jdi mcm The Virgin…

m3ithaF4nie 5 May 2009 Reply

aQu sKa…bGt mA Lgu nE…tP cIntA gAgh Leh mPe tErLarAng dUnk…sUksEz tRuz yAw THE VIRGIN ^_~

iwak zingga 8 May 2009 Reply

q suka banget sama personil the virgin…
biyar pun orangnya tomboy…tetap q suka
dan manis..(‘_’)
lirik lagunya passsss….banget…
salut banget sama yang ciptainya…
q berterima kasih untuk the virgin

Rony 10 May 2009 Reply

Buat The Virgin Gara” km CeWek Gw Ikut” Gaya Rambutnya kyk km…

tp gpp kok CeWek Gw mLh MaNiEzZz BgT…

kyk Km…

hwehwehwehwehwe…

SaLaM Gw Rony NaK Sby BoNeK…

rahma yanti 10 May 2009 Reply

the virgin w ngevens bgtzzz ma the virgin kpan mau koncert d’ITC depok love u the virgin muacchh

rahma yanti 10 May 2009 Reply

aku mohon sama kmu ya k’datangan kmu the virgin

elda aprailani 11 May 2009 Reply

lagu ni menceritakan tentang aqu bgt brhubungan
dengan ssorang tp trlarang seharus ya aqu ga brhubungan dengan cowk tu wlau tu yg aqu ingin kan …
tp aqu sdr ktika lagu ni muncul …
the virjain sukses calu ..

ciiechaa_femh 12 May 2009 Reply

k”miietha,, kuuh ngvaanszz bgt ma k”..
kuuh hrab k”,, maooh add FS kuuh :
[email protected]
pliiszzz k”…
kuuh ayank bgt ma k”…
lwaiiz en voreverrr

cinta 12 May 2009 Reply

luar biasa… lagu CINTA TERLARANG “the virgin” persis banget dengan perjalann cinta ku sama some one….. cinta kami terlarang oleh aturan.. dan sekarang kami harus berpisah …. sedihhhh banget pastiny atapi dengan lagu ini udah bisa ngobatin rasa sakit itu.. harapan untuk kembali bersama masii ada. dan akan terus ada… thx untuk lagu yang sesuia dengan suasana hatiku dan yang laiin yang meraa cinta nya terlarang….

reshki 15 May 2009 Reply

lg ini paling luar biasa yg perna q dengar mitha sukse untuk kau and dara yang manitttttt and imut

key.. 16 May 2009 Reply

huhh.. laguna gue banget

gooooooooooo 16 May 2009 Reply

thx buat lirick nya

gen.Y 17 May 2009 Reply

diluar video clipnya, lagu ini gw banget..
cinta gw sama cowok gw bener2 terlarang,
we are a guy..
kami ga bisa membeberkan cinta kami kepada orang lain, harus merahasiakan, krn norma yang berlaku di indonesia.
ditambah lagi dengan kerjaan kami, mungkin ga ada yang bisa ngerti kami..

L-A 17 May 2009 Reply

hope never be my soundtrack of my life,,,

L-A 17 May 2009 Reply

hope never be the soundtrack of my life,,,

zhi 20 May 2009 Reply

krennnnnnnn,,
cma kta2 itu doank loch yang bisa w bilang…
enak bet di denger

s_va 22 May 2009 Reply

lagu ne bgs bgt q sk bgt
lagu nE kisah_Q bgt!!!!!!!!!!!!

yay4 22 May 2009 Reply

ihhhhhhhh aq tcuhhcozzz lgu’a mngharukan

razzel 23 May 2009 Reply

w kira yg nyanyi si mulan..
tp suaranya bagus kok..
lagunya jg keren.. : D

dewi mega wati 24 May 2009 Reply

lagunya bagus banget.
aku ingin seperti lagu itu.
dan sebenarnya cinta ku ma dia juga terlarang.
dan aku pingin banget,
diberikaN hidup satu kali lagi.
supaya aku bisa mencinatai dia lagi.

asepshow 25 May 2009 Reply

asyi banget… makasih ya..udah aku asang tuh lagunya di blog ku

icha 25 May 2009 Reply

gila nyentuh banged nie lagu dan mirip2 suaranya mirip mulan jameela!!!
pokona top deech!!!

aLLev 26 May 2009 Reply

bEuH..c MitHa eMg kEyeN b9d..sUkcEzz bWd tHe viR9in..^_^

andin_riand 28 May 2009 Reply

pz bnget buat aq..!!rival abdillah,,aisiteru 4ever..!!

cheey 28 May 2009 Reply

lGux kWREnz dh. . !

mariska 28 May 2009 Reply

dari angel nich!w salut banget sama the virgin ……………………… mreka berhasil bawain lagu cinta terlarang dengan kualitas yang ok!banget………….

ducklopherz 30 May 2009 Reply

pertama x ny dnger langsung nyentuh … bner2 pas ama aku ,yg jelas meskipun dy gg suka ama aku , ak ttep syng ama dy … ***

adet 31 May 2009 Reply

kisah’a tentang gw bangett ,,, persis bangett …
sumpahh . cuma vidio klip ia beda …
cuma lagu ia…
dara sama bnget bintang ia ma temen gw , gw juga sama ma mita …
gaya gw juga sama .. cuma gw ga metal, gw rapper . tapi dara ma temen gw miripp…
kalian berdua itu lesbi apa kga ??
sory” banget nii …
heheh …

izzy 1 June 2009 Reply

nah yang susahnya ni lagu cinta terlarang bagi yang udah beristri, gimana donk…

salcha 2 June 2009 Reply

prtmax ga suka lagu cnta tlrng, tp lama2 enk juga d dgr.
smga The Virgin sll eksis d belantika musik ind.

umar 2 June 2009 Reply

slain suaranya keren

WenNi 3 June 2009 Reply

Wiw k.mita’ kul bEudt body pIercHingny haha . . .
Mank orTu g ngelarang t ?

Bwt k.dara cAntIk dah , hoho

Bwt lagunya keren aBiz , bwt vidkLipny kq kyk lezbian gt ?

😀

Cahyo 4 June 2009 Reply

lagu nie sangat menyentuh hati banged .
dan mungkin lagu nie juga hidup yang pernah aq alami .
agu nie ok banged .
slaen lguna yang ok .
mita dan dara juga ok .
i luph the virgin .

Cahyo 4 June 2009 Reply

lagu nie ok banged .
n lau nie sesuai hidup yang pernah ku alami .
slain laguna ok, dara dan mita juga ok .
luph the virgin .

NvD- 4 June 2009 Reply

HikZ . . !!
KnaNg’an PAIT . . . !!

kevin 4 June 2009 Reply

salam ya untuk the virgin salam jg ya untuk kak mulan

masla 5 June 2009 Reply

gw suka bgt lagunya the virgin yg judulnya cinta terlarang,trs berkarir yachhhh

Marghan 6 June 2009 Reply

Aduh lgny imut, aplagi dara…
Tp inget yah jgn smpe menyalahi kodrat, jgn smpai mengalami cnta trlarang krna itu the big mistake…
Maju terus the virgins…
Ntr gua nyusul pngganti afghan…
Yaitu
Marghan

stenly aditya pratama 7 June 2009 Reply

wow………… keren abiezz nich lgu,,,,,
gw bngtttt…………..
hik hikz,,,,,,,,,

ViN loph HiM buT.. 7 June 2009 Reply

lguna kren biz..
mytha jg kren bgt..
dara maniiiz..
top abiz d the virgin,

hari 9 June 2009 Reply

cnta trlarang…..
tu lg k’snengan gue……
kk…kpn mnggung d bdg…..
slam knal z aq hari d bdg…

sh4n_thY 9 June 2009 Reply

w baru ngerti cInta Terl4ran9 tuh menyaKitk4n….!!!!
bn9t w dtin9galin ma cw0 w dya djod0hin sm 0rtu’y
sedih deh hat1 w.

sh4n_thY 9 June 2009 Reply

sl4m4 2 hr1 n1 w g4 mk4n…………..!!!!!!!!!!!
ohHhHhHhHhHhHh, btpa skIt nya hatiku.tUh4n bw4lah dya buat 4kU……??????
aAaAmMmmMiIiInNnNnN

esti 9 June 2009 Reply

laguna kereeeen abiz, ni mitha anak perum karawacikah…………!!tambah cantik….tomboy abis………!!

tIKaH 10 June 2009 Reply

wOW Lgu2 The virgIM’KrEN2 bgT . . .I lOve Mitha. . . .

tIKaH 10 June 2009 Reply

wow. .lGu2 Y the VirGin’crEn2 bgT . .Gw sUKA Bgt . .lOve k2 MiTHA . . .

NanzZ 10 June 2009 Reply

Lagunya keren ‘n nyentuuuh buangetz, apalagi kak mitha yg keren bgttt…
Salut deh , bwt “The Virgin”! Sukses terus ya..! 😀

bongky 10 June 2009 Reply

liriknya top habis, salut buat mitha….
sama dengan kenyataan yang gue alami….

Pingback: who was wrong ?
broken 12 June 2009 Reply

laguna sedih bgT..

nahdah arlisa irdianto 12 June 2009 Reply

”keren bangetsssss gy x ggggggggoooookiiil
abissss!!

nahdah arlisa irdianto 12 June 2009 Reply

”lg nya gggggggggokil uabbbbbissssss!!
apalagi gy x keren !!!

riska rhyu 14 June 2009 Reply

kamu bego untk bjnannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

ikha 14 June 2009 Reply

mhita gw salut ama loe,loe bsa nyiptyin lagu s”baguz ntu I LOVE YOU MITHA
SALAM rUjITHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
aNZINK BWANGET LOE MITHA

febi 15 June 2009 Reply

hy dara aku tau banget syapa kamu kamu yang ikut mamamia dan aku pernah satu bis cama kamu dan mama kamu…
waktu itu n aku baru tau mama kamu namannya mama nunung…ok deh buat kamu dara aku dukung kamu dalam the virgin ingat ya dah sukses kayak sekrang jangan sombong ,…aku sih lyat nya kamu dah begiti tapi ak harap jangan,,,karna populer itu sifatanya hany sementara….maf ya rada kasar tapia aku suka banget sama kamu….

errin 15 June 2009 Reply

” cinta terlarang laguny enak bngd, TOP dech…
w aj stiap hri slalu dgrin lagu ne di MP3…
TOP bngd dech pkokny….”
KEREN ABIEZZZ !!!!

wktu prtama dgr w kira mulan yg nynyi
abiez suaranya dara mirip” mulan,
tpi w ska kux sm dara, suka bngd…!!!!!!
mukany imut sich….
w jg ska kux sm mita…:-)

*SUKSES BWT THE VIRGIN*

errin 15 June 2009 Reply

” cinta terlarang laguny enak bngd, TOP dech…
w aj stiap hri slalu dgrin lagu ne di MP3…
TOP bngd dech pkokny….”
KEREN ABIEZZZ !!!!

wktu prtama dgr w kira mulan yg nynyi
abiez suaranya dara mirip” mulan,
tpi w ska kux sm dara, suka bngd…!!!!!!
mukany imut sich….
w jg ska kux sm mita…:-)

lguny tpe w bngd…”
*SUKSES BWT THE VIRGIN*

nonny 16 June 2009 Reply

mita,darah lagu nya keren banget
banyak yang suka tuh!!!!!
aku ingin minta dong

nonny says 16 June 2009 Reply

the virgin lagu nya bagus yang cinta terlarang
buatin dong
AKU MAUUUUUU!!!!!!!!!!!!!
sudah dulu ya……………………

nonny says 16 June 2009 Reply

the virgin is the best

ferry 16 June 2009 Reply

salah tulis thu

ferry 16 June 2009 Reply

yg bnr tu pas pertama nya bkn berikan aku cinta tp berikan aku hidup!

monkey 17 June 2009 Reply

Mith kamu lezby cuka ama yang sejenis amit………………………………..

sevien 17 June 2009 Reply

kok nggak ada kunci gitarny????

ASS93 17 June 2009 Reply

laguna keren banget!
aq suka melodinya yg bagus n ga pasaran…^^

OliV!4 19 June 2009 Reply

gila!!!!!!!!
ni lgu bnr2 kren bgt…
apa lagi yg nyanyi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MYTHA!!!!!!!!!!!! lo keren n gaul bgt…

widi 20 June 2009 Reply

huaaayyy aku widi d’depok mang na ner yauuaa the virgin mo ke margo city depok sok yahhhh!!!100%

annisa 20 June 2009 Reply

ikHHH La9u nYa bIkIn owRaN9 seDiKhhhhhhh dEwHHHHHHH……..

aKuW jjA y9 d9r suKa sEdIwHHHHHHHHH

cAhYoooooooo tRuZZZZZZZ unTk tHe vIr9in

[email protected]@wi [email protected]@l 21 June 2009 Reply

bener2 lagu ene keren bgt
apalagi ama yang nyayi’y,w ngefans bgt ama dara orang nya tomboy tp mengagumkan
succes full to the virgin

nanda 22 June 2009 Reply

lagu ini gw bgt coz gw ngerasa kl gw pgn ngulang smwanya dari awal lagi bersama orng yang gw syng slama ini tapi gw sdr kl gw gbsa bersama dia lagi untuk di kehidupan skrng ..gw pgn allah beri gw ksmptn spy gw bisa bersama dia untk khdpn yang akan dtng……….

shila 25 June 2009 Reply

aq uka bgt lgu to

rendy 25 June 2009 Reply

lagu itu sgt pten

elin 25 June 2009 Reply

lagu keren bgd!!

nonny 25 June 2009 Reply

” The Virgin lagux bagus banget
dan TOP Abissssssssssss…….!!!!!!!!!!!

iein 27 June 2009 Reply

Mithaa kerenn~ mao jga anting d lidah. Huahahahaha 😀 laguny jga enak euy! :p wkwk

ade 27 June 2009 Reply

we anjing lu cakep juga ya lu mau ga ngaewe ma gw

DHEA 27 June 2009 Reply

wowwwwwwwwww keren bgt sie lagu na sama kyk pencipT na walaupun tomboy tp tetep manIez jg koq……….. kak mitha kpn2 aqw diajak dnk ke RCM ginie2 aqw jg bakat loh main musik……….

angel 29 June 2009 Reply

Cinta Terlarang… Nice lyric…
Sangatlah menderita bagi yang pernah merasakan.. Tetapi Terlalu Indah untuk menghilangkan perasaan itu….

Phuput 30 June 2009 Reply

Lgux krEn bngEt,,,aP LgI blhn jiwa,,,,ya ampun,,,k’mitha ,,,,,,,sDh cAnTik,iMuT,,,,,
Trus pntr bwt lgU LgI…

balqis 30 June 2009 Reply

hy kk manis lagu k bagus bgt dehc aku suka bgt sma lgu nya kloo aku ngidupin komputer aku ngak lupa nyetel
lgu kk soal nya suara kk bgus bgt……………………,,,,,,,,,,,,, TQ

dhanny octavhieani 1 July 2009 Reply

lqu nii dalem bqd ampe qa boseen d denqer na…..

jdi pnqen nyani barenq mitHa n dara

nii no w 021-97532170

w fans berat u

lov u mitHa n daRa

shasha 5 July 2009 Reply

keren…………
mytha tomboy abizz sedangkan dara kayaknya feminim abizz ..
pokoknya the virgin keren abizzzz
gg bozen bozen deh ngedengerin lagu ini!!!!
salut degh buatlagu ini…

adjie 6 July 2009 Reply

lagunya bagus bgt…….
menggambarkan hati gw…
“cinta yang ga boleh terjadi”

kalow saja emang dikasi hidup sekali lagi…..
gw pengen hidup bersamanya, atau tidak pernah mengenal dia selamanya….

mecu 8 July 2009 Reply

neh lgu kisah gw bangeud…!!!
gw udwh sayang bgd m dy…v gmne cinta gw terlarang,,
gw sediiih bngeut cz t’kmiliki cintanya lg,,
pdhl ampe ckrng gw mchhh syang m dy & msh berhrp mch d’htinya……..

laura 8 July 2009 Reply

gue suka banged ma lagunya . kereen atuhh .
terus semangad the virgin !
MITAA loee manisss bangedd !

fansthevirgin 10 July 2009 Reply

Ok nih lagu, tapi koq banyak niru dari lagu kristiani ya baik nada dan liriknya, terutama chorusnya,
pls compare di: http://www.suaranafiri.com/song/index/16

azhar 10 July 2009 Reply

tenang aja koq kak dara kak mitha tuhan akan selalu memberikan hidup 1x lagi tapi bukan untuk cinta terlarang karena tak boleh kiss byyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy MMMMMMMuuuuuuuuaaaacccccccchhhhhhh.

azhar 10 July 2009 Reply

UUUPPPSSS sorry ada yang lupa kak mitha kak dara * i miss you *

anisa 11 July 2009 Reply

lagu’a oke banget buat yang sakit hati . . .

Ruby heart 13 July 2009 Reply

This song is awesome! Thumb up! Hi you.. The one who sang this song, ure cool! Im amalala from Brunei.

Jerito Pereira 14 July 2009 Reply

haiiiiiiiiiiiiiiiii…gimana sdr/i ???????????

…..GBU……………

Halo bolekah aku fens terbaru dari lirik2x lagu tersebut …!!!!!!!!!!!!!!
soalnya aku ingin sekali mendegar lagu lagu /pop2x terbaru indonesia jadi kalo bisa kirim aja ama gue mengenai lagu cinta terlarang (kerikan aku hidup satu kali lagi )

ok…………….
sampai jumpa lagi
byyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

baim 15 July 2009 Reply

ka dara sm ka mita maju trs pntang mndur iy? oiyaaa… kpn kadara bs duet sm a.dani??? uda dlu iya cm sgtu doank… lam knl jngn lupa d add iy mail ak [email protected]

putri 17 July 2009 Reply

ka’ mitha aku khan pengen banget ketemu ma mitha tapi sayang ka’ mitha d jkt aku d batam

putri 18 July 2009 Reply

hi ka’mitha lg ngapain . kak kapan ngeluarin video klip belahan jiwa .

tyas 20 July 2009 Reply

the virgi aku senang ama lagu cinta terlarang dan aku juga suka ama lagu baru mu dan aku ngefens…………………………………….. benget ama km dan aku juga suka ama lagunya the virgin

bunga 20 July 2009 Reply

gw ska batz ma niegh laggu….
soalny ada cwo yg nksir gw…. dya pngn ngrebut gw dri sobatny….
krna dya kgak bsa akhirny dya nyanyi itu degh…

bunga 21 July 2009 Reply

tpi gw jdy ska ma toe cowoe…. gw ptusin jJa kle yak sobatny…

bunga 21 July 2009 Reply

iloverSdimasss

regy 22 July 2009 Reply

q sring bggt ngjlnin cnta trlrg m cewe yg q syngin,,tp ad hal yg ga bsa aku lpain,,,yitu……….

bgi cewe2yg mau knl m q nii no hp q087828912683,,,dtunggu yaa sms qm,,,,,,

mmmmmmmmmuuuuuuuuaaaaaaaaaaacccccccchhhhhh,,,,,,,,

regy 22 July 2009 Reply

q pnya mantan,,,bkn mntn sii cz emank blom ptuzz nmnya rya…aku syg bgt m dy,,,tp tnpa aku tau sblmnya ada hal yg aku duga dgn trpksa bgt aku ninggalin dya..nah skg ku khlngn kontek m dy ,,trsrh qm mau mrh ato ga m ku yank,,yg pzti q akn slalu mncntai qm smpai akhir hyat q,,,untuk slmanya,,wlaupun cnta kta trlrng tp mmang itulah adanya,,,,aku ga pdli omongn org pa,,yg pntg jlani dlu aj apa adanya,,,yg pnya sran ,komenta,or mo knln ma q.hub q aj KE NO YANG DIATAS,,,Q TUNGGU YAA,,,MKASIIHH……OYA KLO ADA YG KNL M RYA NAK MDAN HUB,AKU UGA YYAAAA

regy 22 July 2009 Reply

hmmmmmm sepiii rsnyyaa hti ini,,,,,tnpa khdiranmu,,,,,

putri 22 July 2009 Reply

hai ka’ mitha lg ngapaen nih pasti lg sama ka’ dara .
ehmmmmmm wat ka’ mitha aku cuma mau blang ka’ mang bener ya ka’ mitha lesbi kalo ia kakak
gak bales coument aku kalo enggak kakak bales coument aku .
wat kak dara ka’ mang bner ya gosip gosip yg bilangin kalo kalian lesbi

Iink 4 August 2009 Reply

Hi The Virgin

Your song its like hapen with me now ……

ari 4 August 2009 Reply

lagu ni ngingetin gue ama seseorang yang sangat gue sayangi tapi semua tu gak akan terjadi tanpa restu dari dia

annie 5 August 2009 Reply

lyrik yg ini..

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

seperti kisah qu… :((

nadya 9 August 2009 Reply

wow lagu nya bagus

Tia UchuL 10 August 2009 Reply

ue ngefens beud ma ka’ MITA….

wieja oondh 15 August 2009 Reply

hemt,,,,
lagunya keyent bangets…..
“DY” suka bangets ma lagu ne luw,,,,,

Bambang Triasmoro 21 August 2009 Reply

keren habis buat THE VIRGIN lagunya ma murid-murid ane di nyanyiin terus tuh…….
Pokoke tobbbbbbbbbbbb abis……

dwi 22 August 2009 Reply

ka mita k kamu manis banget sih n ka dara lucu banget sih

NUFUZ 23 August 2009 Reply

SuMpah la6u’y k3ren b6t….!!!

aK sKa m4 la6u’y….!!!

Rich13 24 August 2009 Reply

bener ga sie the virgin itu lesbong?

Risa 24 August 2009 Reply

Wah. . .quw ngefAnS bGt ma The Virgin! Quw ckA bGt ma lagu’na y9 cintA Trlarang. . .

fitrie ramadhan 27 August 2009 Reply

hayyy THE VIRGIN
biar pun TomBoYYY, tetep MuANIez…….

THE VIRGIN IZ THE BEZT ……… Tiada 2nya

riska 1 September 2009 Reply

mitha and dara nie lagu keren banget…..
nie lagu gue banget tau ga sie……
emang cinta gue terlarang ma dia tapi gimana donk aq sayang ma dia…
meskipun cinta gue dilarang ma ortu gue tapi gue haruz…tetap berusaha wat jalanin nie semua
ma cowo gue yang tersayang ya kan…
and wat mitha ma dara gue ngefens banget ma kalian…..bedua

yin 4 September 2009 Reply

mmg sedih lagu ini.

beHem 6 September 2009 Reply

i luv this song ..

adhe 16 September 2009 Reply

mithaa….w ska buangeeeeet ma gya lu yg ngROOOCK abisss…

aqsal 24 September 2009 Reply

mantap lagunya emang top the virgin

ivy 29 September 2009 Reply

best lagu ni

ratna 6 October 2009 Reply

I LOVE U PULLLZZZZ ,,, BWAT MITHA

ECHYZ 6 October 2009 Reply

” kreeen abizzz dech bwt MYTHA”

SLAM THE VIRGINITY

ratna/wiek 6 October 2009 Reply

*q ngefnsssssssssssssssssssssssssss bgt ma kak #MYTHA# I LOVE U FUUUUUUUUUUUUUUL dech bwt kalyan*
slm bwt VIRGINITY

Mr. Nyabun. 16 October 2009 Reply

saya suka banget lagu ini, mengingatkanku kepada kekasihku yang manis sekali di yogya sana.. kalo dengar lagu ini rasanya ingat dia yang selalu setia menungguku walau benar benar ada hal yang membuat cinta itu terlarang.

felia 20 October 2009 Reply

hAi mIthA,aku nGefaNs abizZ sm kAmu
mitha DAh pnya pCr lOm

felia 20 October 2009 Reply

mITHa U is THe bEst.slm Buat Dara RIZKY RUHIANA….
I LOVE U SO MUCH TO THE VIRGIN.
Dlu Q kirA Mitha cWO tP trNYta cWe Abich Q dah jth cintA siCh sM mitha…………

www 29 October 2009 Reply

wwweeewe

cutes gurlz 18 November 2009 Reply

Lgu ney mmg ade kna mngena ngn aq r……. mmg bezt lgu ney…. he3…

cutes gurlz 18 November 2009 Reply

Lgu ney mmg ade kna mngena ngn aq r……. mmg bezt lgu ney…. he3…

intan niez 27 November 2009 Reply

q ngefens buanget ma The Virgin,jadi kapan The Virgin ngeluarin lagu yang baru’n.

@lice- 2 December 2009 Reply

ya… walopun agak2 telat neeh… aku suka bgt ma ni lagu,,,, apalagi skr gw ngalamin sndr cerita dr lg ini,,,, hik..hik..hik…

Mitha MoUnGILe 4 December 2009 Reply

Gue ska bngetzZ am mytha . .
soal ny manieZz she. .
apa lGe Lagu2 ny ToP deh. .
tw GaX y . .
aDek Gue yG msH umur 2 TaOn Aj dah hpal ne LagU. .
MLAHAN NGEfanS jg Ma mYtHa. .
Lw aD the Virgin d TV psT senenGny Gax Ketolongan deH.. .
Bwt THE VIRGIN sUkSes SLLu YowwW…

irfan halim 13 December 2009 Reply

jangan jangan jangan jangan dasar anaknakal yang dara juga tidak,tidak boleh jangan jangan begini.orang dara itu aneh hayo mitha

irfan halim 13 December 2009 Reply

pakai celana d kpala,nggak boleh,kayaknya mitha merayu mulan deh!,itu juga nggak,nggak boleh,harus berez2kan mainannye,ada yang tidak berez,tak menghabizkan paprika,nggak boleh

vdha 17 December 2009 Reply

wah lagu cinta terlarang gwe bgt,,,,,,,,

selda 28 December 2009 Reply

mitha kmu kpn mau ke cjr minta no kmu dong ???bls ya

donna 11 January 2010 Reply

kak mitha keren abizzzzzzz klo gi manggung ….
kak tuch kaya kak aku sndri ^_^
kak manggung doank di marakas kan kalo di stu rame bnged !!!!

aini 30 January 2010 Reply

assssssssssfgth6yuj8=[

yusi anatira 4 February 2010 Reply

ya kalau boleh kayak lirik lagu nya ka2k the virgin, g’ pa2 dech demi bisa menjalani hidup dengan nya satu kata yang tak kan pernah hilang dan satu namayang kan selalu ada sampai menutup mata ” YUSI “

alvino 6 February 2010 Reply

keren banget yang bawain lagu nya…….
love you full dara……

cinta 20 February 2010 Reply

AKU SUKA BNAGT KK MITA DARA
FANZ

ayyi' mrz dlz pull 3 April 2010 Reply

(: biar mita cwo’ , biar mita cwe’ .. pkk.x ak ska ma dy ..
(: ga pdli dah tuwh cwe ap cwo …
(: eank pnting ak cinta ma mitha dan dara …
(: i luv u pull ……

sasha 18 April 2010 Reply

ikh lagu.a enak bgt ……
i like ……..

dwi 11 May 2010 Reply

bisa gak ya. . .. .

shaskya wida oktiena 21 May 2010 Reply

ku sucka bangets nih lagunya emang ada cih peryataan yang ada artinya bagi teman gue”SYELLA” tmn akrab gue \sahabat lah dia minta lagu yang bagus lagi ya………..

desita 30 June 2010 Reply

ihh krenz bgd cih k’mita

iCha 13 July 2010 Reply

Gw Suka Bgettttt laGux

nitha 21 November 2010 Reply

mitha i luph u so much………. ^_^

yeni 3 December 2010 Reply

mita aku suka banget sama kamu gayamu seperti comok tapi tetaf manis aku mau ketemu kamu aku pens berat kamu oh aku ada di saudiyah namaku yeni
00966562988942<3

auji aliah 8 December 2010 Reply

best arr lagu nie….<3 <3 <3

Nenk" Ta'a 17 December 2010 Reply

Oh My God….. Gw suka bgt MA gaya Loe Mita! Punkkkk abizzzzz….. Sayang aja gw LG merantau kalau gw plng Psti gw nonton konser Loe! The best to Mita!!! Loveeeeee uuuuuuu!!!!!!

cadbury_scha 3 February 2011 Reply

hahakz wlupn dia bkan trcipta 2k scha. Scha redha jak dgn ketentuan ilaahi… M0ga dirinya sntiasa a p bsm insn trcintanya…..

cadbury_scha 3 February 2011 Reply

hahakz wlupn dia bkan trcipta 2k scha. Scha redha jak dgn ketentuan ilahi… M0ga dirinya sntiasa a p bsm insn trcintanya…..

cadbury_scha 3 February 2011 Reply

huHay , terukir kisah cinta trlarang antra scha dan dia , sama sngt mcm scha ama cinta scha , muaxXx l0ve u sis dara n sis mitha….

mucuxx_pinkyz_eqa 3 February 2011 Reply

s!s m!tha ft s!s dara ! ! ! LoVe u 2 so much sis ! Nk sGt jMpa ama sis3x tw ! MuaAxXx Miz u n LoVe u s0 mucH My LuRve>,<

rexx_mia 10 February 2011 Reply

gua pun suka bangatzzzz lagu niz,,, sbb, gua seorang antara darinya,,,,????

dody 6 March 2011 Reply

Tuhan berikan aku cinta satu kali lagi………….
kumencintainya

thalita 10 March 2011 Reply

ini laguee …

sedih banget…

trs ini lagu ..

buat kenang2x aq..

sama mantan aqq ..

)’: 🙂

laila 31 March 2011 Reply

lagu ini bagus banget,,,,,

pila 31 March 2011 Reply

bagus,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,<3:):D;)

boloi,,, 31 March 2011 Reply

:*:):DxD;):p<3:*B):$^_^:|=/:xo.0:'(:(:o

Cuciink 6 April 2011 Reply

kren uy chp am drr sumpah dahhh:D:D

<3 u buat THE VIRGIN

rama dancerz 23 June 2011 Reply

hahai menyenang bgetz loe,,,

Eben vito 13 May 2011 Reply

aq twu pling…………….. ! suka Bngetzzzzzzzzzzzzz

DheJhe 19 May 2011 Reply

SANGAT MENYENTUH HATI… T.T

saras 20 May 2011 Reply

micoem. .. ka mita memang kren abz saat aq liat the virgin memang kren bnget, aq pngn bnget ketemu ma ka mita dan ka dara soal'y aq pnasaran krna bnyak bnget yg fans ma ka mita ma ka dara,. the virgin itu memang semangt hdup aq…. the virgin is the best . . .

rama dancerz 23 June 2011 Reply

hoooo yes kren bgetz my friendz is me hehehe

cie boedak bratasoe 31 May 2011 Reply

lGu nie kren bnget smua lgu the virgin mncrita kand smua cerita dlm khdpn aq……

kay 12 June 2011 Reply

i love this…n i like a pk

meysha lestari 13 July 2011 Reply

…tiada cinta yg terlarang…. yg ada hanyalah cinta yg tulus dan suci… dan berlebih.. pada orang yg salah

ociseng 7 August 2011 Reply

romantic lyric.. i love it…

achy 20 August 2011 Reply

the virgin…lagumu buatq selalu menangis jika mendengarknya,Tuhan telah berikan aq hidup untuk kedua kaliny tp aq tetap tak bs dan tak mungkin memilikinya.sampai akhir hayatq aq tetap mencintaimu meski kau sudah berpunya

izcha 19 February 2012 Reply

hem aku suka banget sama lagu @cinta terlarang ini :')

izcha 19 February 2012 Reply

aku suka banget sama lagu @cinta terlarang ini :')

yolla mrz 22 February 2012 Reply

cinta mati bgt sma THE VIRGIN ..
pko'a llloov uuu …

keyla imelia 11 May 2015 Reply

Wah!bagus bgt lagunya
suksesya..buat the virgin