Lirik Ungu - Cinta Dalam Hati

Lirik "Cinta Dalam Hati" dari Ungu ini dipublikasikan pada tanggal 14 Agustus 2007 (15 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah / bahagia untukku, bahagia untukku reff: / meski ku tunggu hingga ujung waktuku / dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja repeat".

Single lainnya dari Ungu di antaranya Setelah Kau Pergi, Bismillah Cinta, Andai Ku Tahu, Penghuni Surga Sejatimu, dan Setengah Gila.

 
 

Lirik Lagu Cinta Dalam Hati

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu

telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku

reff:
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja

repeat reff

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu cinta dalam hati,  lirik lagu ungu cinta dalam hati,  lirik cinta dalam hati,  lirik lagu cinta dalam hati ungu,  lirik ungu cinta dalam hati,

369 Comments

mega 4 September 2007 Reply

lagunya bro gile bener.Bikin hati gue ternyuh bgt dech….Pokokv,gak nyesel dech dngrn lgu nie…dijamin pasti nangis dechhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

nisya 6 September 2007 Reply

aduh..aduh MmMuUaKnYYuzzz bener dehhh
salam salut to ungu!!!!!!!!!!!!!

acti 10 September 2007 Reply

lagu cinta dalam hati????wow,,,keren buangedz.

acti 10 September 2007 Reply

lagu cinta dalam hati????wow,,,keren buangedz.bikin hati yang dengerin jadi gimana geto…pokoknya lagunya dalem bgt…

BieAnca 11 September 2007 Reply

giLeeeeeeeee……………….

Nyentuh Bgtttddhhhhhh

laghhh
LaguNyaa……

Swenanda Yoanne Maria 26 October 2007 Reply

Kueerreen pisaan ^^ prtama dnger sih, byasa ajah… soalny gk serius dngernya …
tp lama klamaan gw dnger lirik sm nada”nya, kok enak didnger ya ?
Seddiiih …..

cItRa mUtZz . . . 27 October 2007 Reply

giLa…. LgU nEc TuW eNk BgT nD sDiH bGt DuEh . .
PkOk’Y ToP aBeEzZz DuEh . . .
qLu dNgEr LgU nEc GuE sLLu nNgiS dUeH . . .
LgU’y dLam bgT AmPe K HtI” . . .

may lestary 27 October 2007 Reply

ok bgt liriknya!!!

may lestary 27 October 2007 Reply

emh,,g00d bgt LiRik’y bo me’ntuH tw Ga???SuKsez sllU yuPh bwT UNgu!!!

CiTra 29 October 2007 Reply

wOoOIi cHmUwa LgU nEc nTu sDiH bGt Nd nYnTUh K hTi BgT . .cTiAp GuW DnGeR lGu NeC PzTi GuW cLlU NnGIz Cz LgU’y nYnTUh HtI bgT taO….pKoK’y lGu NeC toOOpPpP AbEeZzZ dUeH . .gUe SkA bGt MA lGu NeC . . .

dirga 17 February 2011 Reply

buat ungu succes slalu……
mantap lagu nich mennyentuh hati……

Rian 30 October 2007 Reply

duh jd keinget ma dia nih
jujur aq masih kangen banget ma dia
smoga dia juga merasakan hal yg sama kaya aq

Noer_mA 31 October 2007 Reply

Lagu ini cocok buat OSt. hidupku
tp kok judulNa aneh y??
dapet inspirasi dari mana??

Wita 31 October 2007 Reply

BwT gw niE Lgu eManK pLiNg dLm dH….bRhrP kLu c Dy bLk Lg dUnx!! ^_^

Abie 2 November 2007 Reply

Likes My Love Story at The momment, Very great song.

Smith 2 November 2007 Reply

“Sumpah lagunya keren abiezzzzzzzzzzzzzz cz bs bwt tenang “

cha^^ 2 November 2007 Reply

mantappp bgd laguna
bikin sdih ngd, ngingetin sama mantan jah d

NiEsHa 6 November 2007 Reply

aDa sEoRanG LaKi2 yG biLanG kE gW,LaGu UnGu yG jDuL nYa CiNtA DaLam hati adL uNgkpAN PErASaAn nYA Ke Gw…..

tErNyATA lagu nYa sEndU jG…

CoNgRAtuLATioN Y wAT UnGu…

aya 14 November 2007 Reply

mmmmmmmmmmmmm
lagunya w banget neh,,,
ungu,,, w banget de pokoknya
i luv u ka pasha

chy_dee_dith 14 November 2007 Reply

lagu qta banget………….. thx y ungu.. udah bikin lagu yang enjoy abis… sumpah qta banget. bunuh diri abis…………. hwa……… hwa………..hwa……………
dedicated to : kekasih2 gelap qta…..
we love u boyz………
love u 2 ungu………
muach,,,,,,

rEeYzQa 16 November 2007 Reply

hIks..hIks..
cWdh b9dh iA . . ??
pKox uNgu oCe LakH!!!
Trz bQn LgU y9 kRen iAa . . .

raFiiN 16 November 2007 Reply

gelooooooooooo…lagunya berhasil bikin gw nangis…gw banget siii…keren bwat ungu…

eni 17 November 2007 Reply

Lagu NYa mSUk BangET niCH….
bIKin TerINgAT mA dY jA YanG Da nYakitIN Q
SukSES teRUS buAT UngU

yubi 17 November 2007 Reply

ungu ALL BE BEST ………..

6untur 17 November 2007 Reply

lagu nya sma bgt ma yg q alamin dech
q jadi sedih bgt klo dengerin lagu na…..

athirah 4 February 2011 Reply

btol2

fanny samual 20 November 2007 Reply

lagu ini dlm abizz . sama bgt sama ap yg gw rasain

ran_nie 20 November 2007 Reply

kren bgettttt
congrulatz 4 ungu lagunya nyentuh …,
sekali dengeer langsung jatuh hatiii

teawi 23 November 2007 Reply

Ungu – Cinta Dalam Hati
mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu
telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku
reff:
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja
repeat reff

Popularity: 46% [?]
Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

dewi 24 November 2007 Reply

ih…………..lagu ungu yang ney puitis banget…………..menjiwai banget……….bikin hati setiap orang yang ngedengernya jadi luluh mank sebenernya lagu ney pengalaman nya capa ceih…..????eh btw onci dah punya ce lom???????????????

ndutz 24 November 2007 Reply

duh….daLem b9tz neE!!!!buat onCy y9 udH cipTain ni lagu,tMbH kyenzzz yAch….UNGU d’be st lah&keep exist eVer!

oLy 25 November 2007 Reply

keyeeen buangeeeet..nyentuuuh bgt dah pkonyaaa..aq aj mpe nangis dgrnyaaa…

sadam 25 November 2007 Reply

sumpah dalem bgt!!
gwe bgt ni lirik!!

tarisya 26 November 2007 Reply

lagu ini menyentuh bgt. lagu ini juga menggambarkan derita batinku yang hrs menyimpan rasa cinta ini didalam hati dan aku juga g mau da orang yg tau. smoga orang yang aku sayangi dapat merasakan hal yang sama sepertiku. oy aku lagi caritemen baru nich, klo mw concact aja ke no 03172048511

suci ilmi 27 November 2007 Reply

suci says,
lagu ini mengisahkan aku banget,jadi sukses aja dech buat ungu. and jangan lupa ya ciptain lagu terbaru kalian yang makin membuat fans kkalian kagum.key……..!!!!!!

Caca 28 November 2007 Reply

Lagu nich Q bgt,…
Moga cwo yg ad hatiq
Inget Q wkt denger lagu nich
Moga engk bahagia
Moga suatu saat engk datng menemuiq
n jadi milikq slamax,…
hiks…hiks…

iFa juneiLa 28 November 2007 Reply

gila…..laguny kRen abizzzz,salute bwt ungu enda ma onci te2p kompak y????

Karen 29 November 2007 Reply

gila… lirik’na dalem bgt tuch..
asli Q’REN BUANGET DE…
UNGU keep going

adit 30 November 2007 Reply

Fantastis ! Lagu ini luar biasa bangetz ! Apalagi lagu ini pas banget ama keadaan gw saat ini. Dimana gw udah lama memendam rasa cinta gw ke cewek teman sekelas gw ! Wulandari, I love U !!!

pipit 30 November 2007 Reply

“aduh lagunya buikin tersentuh hati bila mendengarnya dan selalu ingin medengarnya lagi…….

fAnS uNgu gEToo... 30 November 2007 Reply

wow… kuereen.. bgt top deh! 100 buat ungu. secara gw juga punya pujaan hati yang emang notabenenya bukan siapa2 gw. dia sama sekaliga ada rasa sama gw. malah kata temen gw, gw ga pantes sama dia. karena gw ga lebih dari seorang cwe yg ga gaul di sekolah. sejak saat itu gw mulai rendah diri. lagian dia juga ga suka sama gw. sakit hati kesel marah kecewa! itu yg gw rasain sampe saat ini. padahal gw dah suka dia dari 1 ketemu eeh sekarang dia jauh dr gw..

Gina Sonia 1 December 2007 Reply

gina says,,,
lagu ini bener-bener mencerminkan perasaan aku pada seseorang..
gw sayang banget sama dia..(R…)

Ungu is the best….
Chayoo…

cha_el 1 December 2007 Reply

cinta dalam hati…???????? bukan cinta yang t’pendam seh !! tapi lagu ini pazZ buangged wat si dia ??? ‘

ncHiiL 2 December 2007 Reply

ncHiil sKa bgt lagU CiDaHa ni……
ncHiiL jd IngeT SaaT ncHiiL MsH jg Sahabat UmaR….UngU MaNG kyeNz Biz DeH….
sukses YaUwH!!!

g-phew 3 December 2007 Reply

huaAAaAAaa,,,LaGuNyA LG AiK Bgt gEtTTu….TP jUJuR G EnAk tAU,,,

kesya 3 December 2007 Reply

aduh lagunya enak bgt dech.setiap gue dengerin lagu ini pasti selalu nangis inget pacar gue.

ayu 4 December 2007 Reply

LaGu nEy gEy nGe.paZZ bGd aMa qSaH quWh iaNk gEy nyuKain oRg & oRg ntU gaGa tW iSy atY quWh,,

suKsEs iiaa bWd UNGU !!!!!!!

WULANDARI 4 December 2007 Reply

UNGU MUAKIN GILA DECH!!!! APALAGI LAGU INI GW SUKA BANGET. POKOKNYA GAK NYESEL DECH DENGERIN LAGU INI GW SELALU SUPPORT UNGU BUAT JADI NOMOR SATU.

AyangLina 4 December 2007 Reply

Hihihi… akhirnya ketemu disini dia…

setelah muter2 jelajahin web2 laen ketemu

na disini neh… Thxx bgt buad g nyediaain^^

iyah… cayo… dhe^^

GBU

yaY_yA 5 December 2007 Reply

sumpeh gile beneeeeeeeer. lagunya uh bikin aq jadi nangiiiiiiiis hiks,,, hiks,,, hiks,,,. secara emang aq ngrasain hal itu,,,,,,
eh btw kok malah curhat tho. Ya uda pokoke4 lagune top bhe-ghe the deh

Ary 5 December 2007 Reply

Cinta dalam hati? Salah satu OST hidup gue nich!

Florent 6 December 2007 Reply

lagunyaa ,,
so sweet bgt !!!!!

i luv ungu !!!!

uthie 6 December 2007 Reply

ungu……

ya ampyuuun laguna baguz bgt

cayoooooooo

yusuf 7 December 2007 Reply

lagu ini ku persembahkan buat novi yg ada di trosobo-taman

pw 8 December 2007 Reply

mantan gw i-ringnya ini. sedih bangat, gw dah kejar2 dia ternyata dia menunggu orang lain yang katanya sifatnya mirip gw, dan dia ga mau ada gw lagi dalam hidupnya dia ngerasa tergangu dengan gw padahal gw masih sayang dia.

LEVI 9 December 2007 Reply

gw gak suka dengan ungu, menurut gw ungu monoton..
tapi kok gak berlaku untuk lagu ini yah
gw suka banget dengan lagu ini, seolah2 inilah lagu yang gw cari selama ini. atau apa karena lagu ini seperti kisah yang gw alami yah?
gw gak tau juga..
but thanks for that beautiful song

aya 11 December 2007 Reply

oke banget nih, lengkap lirik2 lagunya. thanks ya!!!

xavera 11 December 2007 Reply

gila…

bwner-bwner gila man…

kuw skali dengar lagu ni pertama kali…

sedih n menyentuh banged…

kuw sampe nangizz….

saluuttt….

to Ungu…

kuw dukung dah buat album yang untukmu selamanya…

kuw tunggu lagu-lagu terbarunyah…

hermawan 12 December 2007 Reply

lg ni adl lg yg plg gue ska…….cz syairnya tu enak bgt di dengar.cinta dalam hati…?????keren bgt

Hanie 13 December 2007 Reply

duCh…laGuNa DlEm Bgt ciE!!!!!!
kAtA”na dL, bGt…

pKo’A W bGt DhE..

TiaP DnGer nIcH LAgU…PzTI nNgiZ deCh..
bRasA BgT KlO P’DeRitAAn hDuP W TUcH TMbH BeRAt..mEnOhOk hAti bgt!!!!!

bWt UngU KLiaN SuKsES BgT BkIN qta NnGiz…

bWt paSha jgN cERai yA???
SaYaNg bGt…iSteri Lo tUcH cNtiK..
W DoAiN HubNgan kLian BB aj…
qEyh….
cAyO…UNGU

oq 13 December 2007 Reply

“LagU’a Mak NyUzz…. bNr deCh uNgu NggaK ad 2’a….’n BnR2 bKn NyaYat HaTi bgT..”

effa 14 December 2007 Reply

khas buat yang tersayang…jiwang bangat ini sii

cindy 14 December 2007 Reply

aku salut bgt dg lagunya ungu,coz lagu ini menyentuh bgt,and pas bgt untuk aku.thanks bwt ungu…moga ungu bs nyiptain lagu2 yg laen.

PnaTHh 14 December 2007 Reply

Oooii,,qw maOooo…………

redqueen_ozha 15 December 2007 Reply

GILA!!! Nhe lagu bikin aKhu isha nanGis!! Ngena bgdt!! Ungu! TOP dehg…

venta 15 December 2007 Reply

Ungu – Cinta Dalam Hati
mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu
telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku
reff:
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja
repeat reff

Popularity: 60% [?]
Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

dHee_rHiien 15 December 2007 Reply

uwH..la9U niE tuWh dALeM bgDh deWH
nYenTuH kta_ktanYa
yGpzT tntn98 9uw bgdh

nasya_chubby 15 December 2007 Reply

lagu ini sangat-sangat menyentuh banget, apalagi yang pas “telah lama kupendam perasaan itu, menunggu hatimu menyambut diriku, tka mengapa bagiku, mencintaimupun adalah bahagia untukku, bahagia untukku,” sukses terus buat ungu yaphz,…

risha 16 December 2007 Reply

dari pertama gw udah suka ma ungu………..
so apapun lagunya gw pasti suka..
tp yang satu niy bener2 menyentuh bgt..
cz mirip bgt m yg gw alami..
hiks..2
LUPH U..4 EVER UNGU..UR THE BEST

Syapapun 16 December 2007 Reply

byasa ajh..
ga ad bagus2nya

p.h.i.e 17 December 2007 Reply

lagu ni bikin Q nangis deh… hix,,, hix,,, jadi inget sama………………………..

bebby 17 December 2007 Reply

sumpah.. ardy guw sayang ama lo..!! guw harab lgu ini bsa nyampein prasaan guw buad lo.. guw cnta lo ampe kpan pun..

iwan 17 December 2007 Reply

“ini lgu,,,mang cucok bgt b0W….
bIkin hati we meriHNDinG99”

iwan 17 December 2007 Reply

lagu ,,,nya emang keren bgt CuySSS
Tpi ..lBih Xren lagi klo ….1-0N3 Ndir1 yg BawaiN ini lagU ….h3…h3,,,””

dhEe 18 December 2007 Reply

Lagu na sangad menyentuh banged..

jadi inged ma pacar ku yg tak tahu hilang kemana,

hiks..hiks

taTa' 18 December 2007 Reply

hoO ………

sukses ajjah ye bwt ungu ….

lagunya kerenz euy …

bikin yang rock dong pasha biar tambah metaL ..

mutz 19 December 2007 Reply

lg cinta dalam hati begus banget dch, bwt gua klu dgr lg ini nyentuh bngt ke hati. this song is the best .

fifie 19 December 2007 Reply

di malaysia…dah ramai orang gilezzz lagi niii…

[email protected] 19 December 2007 Reply

wach…!!!lagu’na pecizz bangetz ma cRita CiNta Quw..nyEntuh bagtzz.,ampk2 gk bsa nGapa2’n.hehe..

Kerenzz Bgetzz…!!!

aguz 23 December 2007 Reply

lu klo dngerin pasti ngaku “lagu gue bnget nih”

aguz 23 December 2007 Reply

beneran.,sumpah abiezz bkin gw terharu.emang lagu2 ungu yang dr dlu ampe skarang msh aj manteb.,
gw ngrasa sneng klo udh dnger nih lagu.,
makaie bnget y udh ngebuat lagu2 keren.,
sukses deh buat ungu!!

irfan 23 December 2007 Reply

gila bgt lagu dan liriknya ok bgt menyentuh hati
buat ungu semoga tambah sukses dan ciptakan lagu yang indah dan bagus yupzzss

cus 23 December 2007 Reply

lg mengalaminya.. xc

ferry 24 December 2007 Reply

lagu ini tentang gw bgt yg mencintai seseorang tanpa dicintai,walau orang itu tau klgw tuh cinta sm dia

phyye 25 December 2007 Reply

WUUUHHH!!! GILA!!! KWERENZ!!! QW BGDH!!! NYENTUH HATI QW BGDH!!! BIKIN NANGIS PULA!!! TE-O-PE!!! SALUT BWAT UNGU!!!

nAdhea 25 December 2007 Reply

sumpeh d,laguna top abezzzzt!!!!
succezt yawh 4 unGu!!!

daniel 26 December 2007 Reply

gile…..
memang lagu ini cocok untuk gw, karena lagu ini memang terjadi dalam hidup gw

nurul 26 December 2007 Reply

nice s0ng dude!!!

niko avianto 26 December 2007 Reply

lagunya memang cool banget pokoknya unggu memang cocok untuk anak muda dan kapan nih maen film musical kan keren

juLii 26 December 2007 Reply

uNgguuuuuuuuuuu

juLiii fanS braTT lowh

nanTii maLem Tauun baaaaaaarUUU kegaZEbou ya,,,

I TunggU YoU

kirana 26 December 2007 Reply

UNGU… lgu u yg ney bner2 kereNzz. tp gag cma lgu ciNta dalam hAti ja!! Pkoknya. all albumZZ krenzz abiz dehh!!!lgunya tu GW BANGETTTTTTTT……….

ET 26 December 2007 Reply

CINTA DALAM HATI

rhanny 28 December 2007 Reply

laGu’y keRen bGt..
TOP!!!
nGeFans bGt m uNgu dh..
smuua must buy it..
don’t foRget coZ unGu is numbeR onEee

anggie 28 December 2007 Reply

wowww..!laguna krn bgt lohhh…!cuma bngung,yg jd model cwena cynthia lamusu ap sphia latjuba yah??pkokna,ungu the best dh!

azumaru 29 December 2007 Reply

gw banget neh lagu

choky 29 December 2007 Reply

lagu cinta dalam hati…..adalah sebuah kisah nyata dalam kehidupanku……setiap kudengarkan lagu ini aku langsung…..pastinya semua juga udah tau…..!!!!!!!!! ~_~

Egi A39 31 December 2007 Reply

lagu Ungu “Cinta Dalam Hati” zaman cinta pertama gw buanget!!! si DSP B29

Dhymaz Three 31 December 2007 Reply

Wah..sungguh,lagu ungu yang satu ini betul2 mnggambrkan gw bgtz!bnr2 menyentuh,cz liriknya sama dengan apa yang kualami sekarang…

golen 1 January 2008 Reply

cara download dong

yudhacute 2 January 2008 Reply

gua banget nich………ha..ha..ha

anggi 3 January 2008 Reply

waduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh ssssssaaaaammmmaaaa kaya nasibku

OeJi 3 January 2008 Reply

Dalem Bangeetzz

ryan 3 January 2008 Reply

lagu ungu kali in bkn ht sedih dan msk ke hati
lagu in yg plg ku sk bgt

nita 4 January 2008 Reply

ANJROTTT.. lagunya mantebbbb abizzz.. UNGU T.O.P AbieZ! smua lagunya enak2.. toppp dahhh .. two thumbs up!

Rediz 4 January 2008 Reply

dengerin lagu ini bikin gw inget sm pcr gw yg sudah meningal ….!!!!

gRecia 5 January 2008 Reply

hWa..

uNgu..

keYeNz SaNgaDh..

pas Bgt ma ak Yg d skTIn MA DyA!!

lupex 5 January 2008 Reply

gue ngalamin kisah ni dah 2 kali dalam 1 bulan…………hatiku ancuuuuuur banget palagi klo dgerin lagu ni q terasa jadi orang paling bodoh di dunia

ngkey 5 January 2008 Reply

aku suka banget dech ama lagu tu

bella luph reyhan.. 6 January 2008 Reply

yap bener2 bwat gw bgt

don 8 January 2008 Reply

kok liriknya tuh gw banget y?? 🙂

onci 8 January 2008 Reply

wah, ada yg nanya gw udah punya ce apa blom yah? hmm…actually,gw udah punya seh.tapi ga nutup kemungkinan bwt ce2 yg pengen deket. ehm… 😉

richie martin 9 January 2008 Reply

lagu ini kyanya pas bgt buat gw….
dalam…..abieszzzz….

,,
ntip slam
buat chimenk
ank kmpoes..

azlina 9 January 2008 Reply

lagunye menyentuh hati..leh wat hati begitu terusik..tak jemu mendengar,biar pun berpuluh kali di dendangkan dlm sehari…..

fitriah 10 January 2008 Reply

“ungu…. koq lagunya persis bgt sich sama kisah aq! yg lagi mencintai seseorang namun dya tak mencintai aq…. oncy kpn2 ajarin dong cara bkn lagu yg cool abiz…”
ungu… kerenz abiz man…

mak 11 January 2008 Reply

pak bayu…nitip pesen bwt pak ku
“pa’e ni lagu kta bgt ya??”
slamat menikmati…

riz_kos 15 January 2008 Reply

lagu ni tuch lagu favorit di kelas ku.lagu ni sangat menyentuh hati sampai2 membuat aq menangis

riz_kos 15 January 2008 Reply

lagu ini tuch lagu favorit kelas ku.lagu ini mampu membuat aku menangis karena lagu itu menyentuh hati

em0kid 17 January 2008 Reply

I LOVE DIS SONG…….!!!!!!!!!!!

anu keur sedih!!!!! 17 January 2008 Reply

aduhhhhhhhhhhhhhh lugu’y keyen-keyen bngt,,,,g mna cara’y mendpat inspirasi seperti itu???????

noey_mUtZ 18 January 2008 Reply

sOnG cIdAhA?????? Cinta dalam hati””
wOoOoOoOoOw lagu’y nYeNtUh BgT,pAsHa tOp dWeH,bS nYiPtAiN LagU s’kRk In. sUkSeS YaH bT uNgU bAnD. AQ Yg nG’fAnS bgT mA kAlIaN.

NovhiE_QLiQuers unGu 18 January 2008 Reply

unGU,,,,
i LupH kLEN cmua,,,,,,,,
dah Lgu na qYen + personel na ganteng2 poLa

uNgu,,
jgn prnh sombng klo dh tknl
buat lg Lagu yg enQ Y

saLAM,,,bwt,,uNgu,
terutama pasha “n oncy,,,,,,,,,Q SUQA BGT MA KLEN B2

i Luph UNGU

[email protected]*CH 18 January 2008 Reply

gokielllllllllll Banget nich lagu ….

Meri 20 January 2008 Reply

Wahh Lagu na bagus banget! sumpah deh!

dz 22 January 2008 Reply

ungu bwt gw top abieZZZZ
gw sk sm semua lagu” ungu,,,
pa lg lagu CINTA DALAM HATI..
Top abiezzzZZ

veri j. prakoso 23 January 2008 Reply

aq pertama kali nedengerin lg ne……waduh nangis””””””’ pokok nan MANTAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

akucinta 24 January 2008 Reply

bagus banget

Juiz 24 January 2008 Reply

Gileee……Lgunya keren abiezzz,hati gw langsung lu2h.suaramy sexy lip’z aliaz pasha biQn gW merindink.Gwska bgt ngedengerin lgu ne n ga lp lgu2 yG lAen’y dUnk’z……
SuMp4h KEREN ABIEZZZZZZZZ

nnn 24 January 2008 Reply

aku salut sama ungu,karna bikin semua org yg denger bisa nangis….

ZQ 28 January 2008 Reply

LaGu ciNta Dalam hati bener2 sama baget sama kisah gue. Gue pasti mengeluarkan air mata bila denger lagu ini. Maju terus Ungu…

aLiYa_ 28 January 2008 Reply

NiCe SonGs…..
i Can CrY iF HeaR ThiZ SonGs….
🙁

niiEsa 29 January 2008 Reply

Wuiiiiih,,,,lagunya kerEn abiiiiiEzzz,,,Sukses bwat onci!

niiEsa 29 January 2008 Reply

Wuuuiiiih,,,lagunya gokil!

DENNY SUMARGO FED 31 January 2008 Reply

GILA BENER………….
ONCY Lagu bikinan u nich TOOOP BGT…..
Sm Ky kisah W ma mANtan W yg da MEERID

anggraeni novalia 2 February 2008 Reply

Ungu – Cinta Dalam Hati
mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu
telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku
reff:
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja
repeat reff

Popularity: 81% [?]
Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

nathalie 4 February 2008 Reply

lagu nih bgs bgt ditambah dinyanyiin sama pasha yg suaranya keren abiz bikin gua kecanduan denger nih lagu!

aizyanie 5 February 2008 Reply

utk bf ku muhammad syukran..dari siti aisha izyanie…fahamilah..

purple 7 February 2008 Reply

besh bangat sih lagu nih…….

riska 7 February 2008 Reply

HuyZzzzz,,,,

Lam banGet bwat Ungu forever lah,,,,,

aq sneng bgt m ungu,,,
lirikny dlem banget dech,,,,

lam bwt ungu,,

michan 12 February 2008 Reply

mmmmm.lagunya gw bgt!!!!
smpah la9u2 nya ga ad yg ga enk??salute to un9u sukses slalu!!

dini 17 February 2008 Reply

lgu nya krenn bgudh cy…gak bosen” deyh dnewrin niyh Lagu…pa gy pen cipta nya imuuutttt bgudh….

intan 28 February 2008 Reply

ya…lagunya mengingatkan saya dan di khas kan kpd seorang yg saya sayangi dan istimewa, yang menjadi inspirasi dan pedoman saya , yang telah membuat saya teguh berdepan dengan sesiapa saja,yang telah mendidik saya,yang telah mengambil hati dan jiwa saya, sayangnya saya tiada jodoh dengannya tetapi saya tetap menyintai nya.kalau lah itu buat saya bahagia

beppy 2 March 2008 Reply

best giler lgu ni….

NURUL AIN 3 March 2008 Reply

I LOVE THIS SONG….

daruz 4 March 2008 Reply

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!sukses terus buat ungu ya bro

alifiannisa 5 March 2008 Reply

Wah!!!!!!!!!!!!!!!!!Lagu ini baguszzzzzzzzzzzzzzz bangetssssssssssssss. Thanks Liriklagu indonesia…………………… Gua suka lagu ini loch!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dhilla 8 March 2008 Reply

Gileeee…cidaha liriknya ngena banget ke gw…

rangga andriana 11 March 2008 Reply

ini lagu ge banget…guys
T_T gw pengen angis klo ngedengerinnya,,
seakan-akan gw bener-bener gk bisa memiliki dia

peace dah

anton 13 March 2008 Reply

mnrt gue lg na nyentu buanget n enak aja didenger

noTTy iEKa jU0n 14 March 2008 Reply

cdap gilew lgu nie…
luv it…
mwhaxxxxx…..
tersentuh hati ku deh…

sha2 16 March 2008 Reply

hey!!i love diz song!i love diz lyrics 2!!m so feeling..mwahahaha(gai li jk)

zulnda 22 March 2008 Reply

assalamualaikum…..wah lagunya bagus banget y..lagu ini bener2 isi hati aku nih…takut kehilangan si doi…salam deh buat ungu dari “(zulnda)”.

chewear 27 March 2008 Reply

sangat2 sama dgn apa yang aku lalui..
aku suka lagu nie…

tyacka 27 March 2008 Reply

so nice…
mengharukan..
pokoknya sipp
pas dengan pengalamanku.

lyyn 28 March 2008 Reply

i love this song soooo much. mksod die mndlm sgt. ade makne buat sye. !_!

Raditya Haryanto Dwi 29 March 2008 Reply

It’s very “cacthy” song…represented my deeply heart to someone out there that will be facing a whole new life. congatulation Lussy Dwi Tania…I’ll bring you in my heart in warm side.

sashi 30 March 2008 Reply

UNGU SUKSES…
LAGUNYA KEREN ABIS…
BIKIN ORANG UHHHHHH,TERGILA-GILA SM LAGUNYA…
LAGUNYA TUCH BUAT HATI SEDIH..
GA NYESEL DECH GW DENGERIN LAGU NI…
THANKS…….

bimz fujiwara 2 April 2008 Reply

huhuhhu…cedi gw dgr lagu ne..

ina 2 April 2008 Reply

wah….q ska bwgeeeettttttttttt ma lagu nie???
hikz..hikz…kyak ksah q aj”’
mengaggumi’e tanpa dicintai….

inviro 4 April 2008 Reply

wah
menyentuh
wat GHEA CYNK di KUDUS
IM STIIL LOVE U 4EVER

you die bangets 5 April 2008 Reply

kapan nih mas Onci ama mas Enda ciptain lagu_lagu yg so sweet bgt,,,Q ngefans bgt nh………..Q tnggu nh albm trbrunya ungu..good luck and keep rock N roll,,,,,

abeL 6 April 2008 Reply

selalu ingat masa lalu kalo dnger lagu inii !!
menyedihkn ..

arabela 9 April 2008 Reply

lagu nie betol2 menyentuh hati…
smpai kluar air mata….

lidiyana 10 April 2008 Reply

ass,ungu pa kbr nih?w ngefenz abiz sama ungu karena lagu2 yang dibikin sama kalian itu keren abiz udah gitu lagunya menyentuh hati w bgt dan pas sama dikehidupan w.ungu kok ga pernah muncul dtv lagi c

diky 18 April 2008 Reply

emang bner nie lgu nyentuh hati gw bgtzzzzzzz

diky 18 April 2008 Reply

mang bnere ni lgu enaaaaaaaaak bgt

diky 18 April 2008 Reply

bnr nieeeeeee lgu enaaaaaaaa boooooo

ucie 21 April 2008 Reply

laGu y NyentUh BaNget bt aQ…

novie 23 April 2008 Reply

hy…..w mnta fs klian smua donk. onchi knpa ga nyari pndampin bwt hidup u di msa dpan?

dinda 25 April 2008 Reply

hy ungu, mnta fs nya donkz,

chintya 9 May 2008 Reply

“adduh Lagunya pdda daLem abbiz …..”

ayuu nd mooty 10 May 2008 Reply

unguu lguu klyan kreeen abiez
btw .
qta slaa stuu qliquers klyand
kpan video klip”tercipta untukku” feat rossa diluncurkan
qta tuunggu yaau

bintang 16 May 2008 Reply

lagu na guw banged , mpe nusuk

Rini 20 May 2008 Reply

CINTA DALAM HATI…………
lagu tuh keren banget…….
n klau dengeri lagu tuh pasti dalm banget maknax………..

buat UNGU bwat lagu lagi y.
yg kyak gini…

dilah 24 May 2008 Reply

ungu kerennn abizz

semalem dapet 3 penghargaan sekaligus,,
salut buat ungu…

btw, kapan ungu manggung di kbm???

fanny rachmah 24 May 2008 Reply

hay ungu…….???
kpn nech launcingin album baru lg??? aku suka bgt ne ma lagu yang UNTUKMU SLAMANYA.cz lagunya enak bgt…

sigit 24 July 2008 Reply

ha ungu gw suka bnget lagu cinta dalam hati

devi cute 27 July 2008 Reply

pliz lagux keren banget , sama ma perasanku q adolain banget dech!!!!!!!!!!

devi rachma putri 27 July 2008 Reply

lagux keren banget nich lagu pualing q idolain!!!!!!!!!!! seperti perasanq ma cayankq nanang prasetyo ,sama persis kyakd’lagi ni!!!!!

fithreea 28 July 2008 Reply

” GIIIILAAA. . . . . in lagu bener2 wat gw jadi terus inget banget sama mantan gw yang sekang jdi CIDAHA gw walau begitu gw msh cyng sm dy….

fithreea 28 July 2008 Reply

love you bnget dech wat ungu . . . . . apa lgi u/onci yang udh nyiptain lgu ini lgunya indah bngt n wat w terharu kalau dengernya.

Zilaaa... 5 August 2008 Reply

minat gilerrr katlagu nie…sangat menyentuh perasaan sy..memang pahit bila cinta bertepuk sebelah tangan sahaja…

mala 18 October 2008 Reply

hay gw ma tmn gw ungu clincers(klo salah maaf ya!!)lagu2nya ungu tu qtq bgt cz nyentuh ma perasaan gw.apalagi CIDAHA…

sukses buat ungu!!!!!!!!!!!

natasha 11 November 2008 Reply

i’m malaysian..i really love this songs.ungu is the best!!lirik ini amat mnyentuh ati ku………

bie 13 November 2008 Reply

lagunya 2 geren banget deh!!!bisa ngebuat ati gue luluh!!aduh!!bisa gila nih!!

sha_zul 4eva 14 November 2008 Reply

i really luv diz songs..n also diz band.ungu band success!!!

anacubby 14 November 2008 Reply

lagu ni buat saya rasa spt di dunia khayalan..feeling bangetz…..aku amat cinta ma dia walopon dia nggak tau aku menyukai nya dlm diam..cinta ku pada nya nggak akan pernah terpadam sampai kapan pun..luv u AF…-AKU PUNYA HATI-

chipss 15 November 2008 Reply

best gak la lagu ni..lirik pon power..ehe..

aatiqah amr 19 November 2008 Reply

loveee very much tiz song….

kyo 19 November 2008 Reply

lagunya kereeen,,,,,lagunya aku bgt….
lagu ni pernah dinyanyiin matahari ku…tapi dy ne dah pergi….sedih juga klo inget2 dy….
bwt ungu tetep cayoo!!!!!!!!!!!

nisz_zam 23 November 2008 Reply

wow!!cayok2!!bez giler arh lagu niee..ape2 pun..
all the best for ungu..
k

najwa 25 November 2008 Reply

sedih betul lagu dia!

Anonymous 25 November 2008 Reply

sedap gila betul2x lagu ini! Ini kan lagu Mutiara tu. Tapi aku rasa kesian Tiara. ibunya tak hiraukan dia. Ibunya Hiraukan Mutia sahaja.

__ __
| | Kesian Tiara!!

aifisyg 25 November 2008 Reply

best aw lgu nie..layaaaaannn

SYIRO 1 December 2008 Reply

olla..lagunye bgus bangt..gue sko same lg ini..

farah 3 December 2008 Reply

bagus banget lagu ini. aku layan kok lagunya. bagussssssss banget!!!!!!!

nurul'aina 9 December 2008 Reply

SBENARNYER AKU TAK TAHU LAGU APER….LEPAS JER AKU TENGOK CERITA MUTIARA BARU AKU TAHU NILAGU CITER MUTIARA……HAHAHA!!!!!!

citra 13 December 2008 Reply

lagunya menusuk k hati
lagu ni kenangan ak masa lalu

citra 13 December 2008 Reply

ak suka bgt lagu ini
ak ngefans bgt am ungu
smoga sukses selalu ya

aifisyg 17 December 2008 Reply

best aw…caya aw ungu…luv u!!!!

najidah-funky 2 January 2009 Reply

lagu ni best giler ah kena agat nge aku dohlah peyanyi hemsem
hehehehe

mAY LUVH hArhY 20 January 2009 Reply

AQ CKA BGD MA LGU NIECH..
lgu ini mengisahkn cinta q..
good luck ungu

afieq 24 January 2009 Reply

BILA AKU NONTON CERITA MUTIARA HATI AKU MULA RASA PENGEN TERBANG GITU LHO…HEHEHE…

Devia 24 January 2009 Reply

waduh….nie lagu bikin gwe terharu banget.dari prtama keluar ampe karang gwe ttp ska ma lagu nie.nie lagu gwe banget!gwe tuh nyimpen cidaha di hati gwe wat cwo yang gwe suka,cma dy dah pya cwe….hik..hik..hik…sedih banget gwe.tuk andre(yaya)cinta nie kan terus da wat loe.

dika 25 January 2009 Reply

laguna ungu slalu nyentu hati n gw kadang2 klo lg patah hati gw denger lagu2na ungu

Zainal 20 April 2009 Reply

Bwt lgu lg dong yg tema x kyk gt,enk bngt?d denger,apalagi melodi x agk melayu2 gt dech.thanks sukses terus

generate_evolution 7 May 2009 Reply

Tq wat some one yg dah ngasih lagu ne wat we…we ngspun lo g akan tau….tp we yakin lo pasti bkln nginget we sbgai shbt lo yg plg baex kn??hehehheheee……

lesta 11 May 2009 Reply

lagunya gue buaangeeeet…..nyentuh pokoknya.

cheloveshe 14 May 2009 Reply

waduh……….
nyentuh banget loch lirik nya………

fifi 7 June 2009 Reply

aQu sKa Ungu….!!!! smua lagu ungu aqu ska!!!
ga da yg laeen!!!!!

eZuan 8 June 2009 Reply

bez giler lagu ni….feelig abizzzzzzzzzzz….nk nangis ase…

eZuan 8 June 2009 Reply

bez giler lagu ni….feeling abizzzzzzzzzzz….nk nangis ase…abiz air mata gue dgr lagu ni….

andy piqu 10 July 2009 Reply

ne lgu ampe 2009 msh gw dngr d mp5 gw,,,
lrik’a dalem bwener..

shazana 10 July 2009 Reply

I like this song..it make me cool and best song…so amazing.lagu yang giler benar2..salam berjaya buat band ungu

mentari 21 July 2009 Reply

cinta dalam hati, lagu yg keren abz……………….yg nyiptain j cwakep,,,,oy, lagunya persis kya dkehidupan yg sring dialami bwanyak rangx……………………… k’Oncy km cwakeeeeeeeeeeep bgd c?

wieja oondh 15 August 2009 Reply

hemt,,,,

lagunya,,,
bagus bangets,,,

Puput 28 August 2009 Reply

Ungu….LOVE U!!!

0taa 29 August 2009 Reply

lagu na nyntuh ngett,qU Aj kdank sdhh,dan bz di blank crta qu bnget thu lgu,

azilah 4 September 2009 Reply

best giler lah lagu nie….terus kan perjuangan anda ungu

afeeqa 25 September 2009 Reply

saye suke giler lagu ni… best…. best giler la.. tak tau nak cakap ape lagi… k ar…

zheynna 30 September 2009 Reply

dr dlu gw g’ t’lalu suka 5 ngefans 5 grupband,,tp stlah dngerin lg cinta dalam hati ne gw jd m’da2k ngefans 5 ungu karna lg ne pazz bgt saat hati gw ngrasa lelah nyimpen rasa cinta 5 adhie ,,aplagi sblum qt psah dy smpat 5rah 5 gw smpe g’ mo ngomg 5 gw

bwt ungu gw jd fans berat lo n 5kin sukses,kren,ngetop,byk fans

SOdaPopRock'n'ROll 3 October 2009 Reply

nya tauk ku ska nya!
p malang nya juz plah x tauk!!!
ku chenta glak!!
dh nya rpat gan kawan rapat ku!!!
wuhhhh!!!
chenta n a z r u l

aly 4 October 2009 Reply

sungguH sanggat indaH…………

lupus 4 October 2009 Reply

tanks bngt ,,ngebantu bnran ma aku jd bs nyanyi yg bnr n betuk ,,,kwkwk tank sbngt ya.sucses trs

ICHEN 15 October 2009 Reply

Lagunya punya segudang arti …..
sama kaya yang aku rasain ….

indy 16 October 2009 Reply

lagu CINTA DALAM HATYY,,,

Lgu na nyentuh bgt smph,,,,

lgu CIDAHA,,sprti ht w,,,,,,,,,,w pnya cidaha tpi w mlu wat mengunngkapin_ya

pkok na ungu sukses trs ya???????????????

mAslA 17 October 2009 Reply

dUch lagUy bkiN gw sedih Aja,.he,.he,.he,.

anaqi97 says 18 October 2009 Reply

Lagu “Cinta Dalam Hati” adalah lagu kesukaan aku…….aduh…aduh…ngapain dia nyanyi enak macam aku….hahahaha…pasha you is my mentorrrr…….cukupdeh….okey….BBBByeeeeeeee……

zHie 25 October 2009 Reply

emaNg lagu’y ungu ToP dEcH……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

nha 26 October 2009 Reply

ungu..

i luph u full

afifah 4 November 2009 Reply

hhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaiiiiiiiiii…………………….
kkkkkkaaaaaaaakkkkkkkkaaaaaaaakkkkkkkkkkk……..
aq ngefanz ma ungu,,,, lgunya menyentuh…….
aq prnh ngeliat ungu d’grand cakung,,, trnyata anx2 ungu krenz2 yua…
wwwwwwwwaaaaaaaauuuuuuu,,,, apalge k’ oncy……
eksis truzz y ungu,,, bwt lgu yg lbh mnyenth agy….
cccccccccccaaaaaaayyyyyyyyyyooooooo……….

niki 11 November 2009 Reply

nadanya mantap,liriknya kena di kuping….ungu spesialis yg beginian emang dr dlu…..

selly 13 November 2009 Reply

lgu w bngt ,,,
coz w prnah ngrasain kya gtu ..

app lgii w ska bngt ma ungu ,,,
terutama pasha …

w nge fans bngt ma pasha …………………………………..

puspa 15 November 2009 Reply

iqh waw …
lagu.a nyentuh bgt ……….!!1

shelly 2 December 2009 Reply

lagunya gw bgt ..

rytha amriena 2 December 2009 Reply

Lagu loe pinterr bikiin w nangiz .. hhu

mey-mey 6 December 2009 Reply

pas bgt ma hatiku skrng……..dya emang yang ku suka tapi dia gak suka ma aku gak apalah…

sarah31 7 December 2009 Reply

sssssuuuuuuuuueeeeeeempppaaaaaaahhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!ungu TOPBGT dah!lg” nya krendz bgt!!pha lg ne lg ,CINTA DALAM HATI hahaha…….

ar 8 December 2009 Reply

ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja

raya cayang 10 December 2009 Reply

cidaha?
memang menyakitkan bgtz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111111

NICKY 14 December 2009 Reply

wow…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kerren bbgt………………………………..

masenwa 12 January 2010 Reply

lagu.na pas banget ama perasaanku sekrang…………..

eca^iiank 15 January 2010 Reply

hmm… cidahaa.. luv u.. tp smua lg ungu ajiib.. dhh..
so sweett.. i luvv ungu.. skses iia

ahmad 19 January 2010 Reply

lagunya bagus kalau saya pikir itu lagu perjuangan cinta ya….and bagai mana perjalanan cinta mas sigit sekarang

Azhar 8 February 2010 Reply

Lagu Cinta DaLam hati nyenTuh banget,

dewi 11 February 2010 Reply

lirik nya nyentuh banged………
pkox,e bguz..

iank indry 17 February 2010 Reply

buat ungu suksez selalu n trus keluarin lagu-lagu yang bener2 nyentuh bangt ma hati ku…sumpah lagu2 nya buat aku terbawa ma kenangan2 aku ma sseorang…loveeeeeee u ungu….

Agung 24 February 2010 Reply

Keren.. banget pokoknya

anee 25 February 2010 Reply

sedap lahh laguw neyhhhh……..

wiee 16 March 2010 Reply

LaGu nE mWakiLkaN PRASAAn qUe cOz aqUe hNya bZa mEnCinTai Ny dLam Hati

wiee says, 16 March 2010 Reply

mantapppppppppppp

masyukk 18 March 2010 Reply

aku mmg syg kat ungu…

fie_chimudz 24 March 2010 Reply

“emmmm…..ungu emanx D’best bgdzzz….
pa lg lgu yg ne…mngingatkn msa lalu Q wkt SMP,heg.heg..heg..
UNGU…lgu mu sllu mnyentuh hatiQu,,sampe2 Q sering nangis cz lagu mu..

CAkdur 7 April 2010 Reply

duh plisss deh
hatiku teriris mendengar dan membaca sajak ini
hikzzzz

meYna 13 May 2010 Reply

uHhkkk lagu ni asyik bangetzz dhcc..nyentuh kena haty qu……….

herman 15 May 2010 Reply

mendalam banget ni lagu

siti 16 May 2010 Reply

lgux bagus banget n enak banget didengerin

resa 17 June 2010 Reply

LgUx soosweat bgtzz……nui kisah qw bgtz…..
salam wat ungu” cliquerz….

pUjA 23 June 2010 Reply

“cinta dalam hati”

lusy madsyifah 29 June 2010 Reply

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………………………….. nyentuh banget. pha lagi yg nyanyi orang ganteng kayak pasha……………………..

shella 5 July 2010 Reply

., agku ngefans bgt sama ungu,, karna lagu.na thu keren” n so sweet bgt . . .

meylani.holycity 7 July 2010 Reply

lgu ni mang co2k bwngt wat q,,,,,,.
critny hmpr mirp dngn kehdpan q yg cbnrnya…
………….cli’q’uers koedoes……………………

mendoan 12 July 2010 Reply

top markotop

dhinie 15 July 2010 Reply

aduh,, kren abizz nhech lagu ,,,,
salam salut aja buat kakak” ungu,,,
terkhusus yang nyiptain lagu nhey,,,,,,,,,,,,,,,,
(“_+)

rara Si_ida 19 July 2010 Reply

mgkin ni mmang jln tkdir q,mngagumi tnp d cntai… .
ni lgu gw bgt… .!q ingin di4 tau dri q d sni mnun66u dri’na.. .
bkin seddihh aj… .TT_TT

DdD 19 July 2010 Reply

la9u ni3 t k3r3n b9t d3ch…/

lagu cinta 20 July 2010 Reply

cinta … memang sebuah rasa yang anehhh …

Dee 1 August 2010 Reply

Saaakkkkiiiittt…

uLuPha 13 November 2010 Reply

suUUUmmmppahh,…….. suKa bgt ne gw m lgu zg catu ne,..<3<3

zulkarnain 22 November 2010 Reply

kren

netral 24 November 2010 Reply

sedih banget ni lagu…
ampe mw nangis..
huhuhu

Melgie Riyan Utami 11 December 2010 Reply

awalnya, aku ga tau dengan lagu cinta dalam hati ini.. tapii setelahh seseorang yang aku sayang sering menyanyikan laguu ini aku jadii tau dan aku juga jadii suka sma lagu inii,,, yahh walaupun orang itu ud pergii bersama yang lainn tapii akuu tauu hatinya masii untuk aku,,

Angga Talamburang 15 December 2010 Reply

pngen nangis klo dnger lagu ini . ingat prpisahan kmaren*

Angga Talamburang 15 December 2010 Reply

pngen nangis klo dnger lagu ini .. ingat mantan :'(

Anty Chynk' 15 December 2010 Reply

Nah ini lagu yang sedang aku rasain, mengagumi tanpa dicintai.

yosep 3 January 2011 Reply

kena banget dengan guweeeeeeeeeeeee

annahl 17 January 2011 Reply

Gk bisa nahan Air mata Low denger lagu ini aq ..masya allah T___T

maya syahirah 19 January 2011 Reply

wauu!!!!…kren bangat lgu ini….actually i bkn org indon….i malaysia……..tpi i mnt lgu indon…huhuhu

Momon 23 January 2011 Reply

Untung yang nyanyi’in Ungu,, kalo yg nyanyiin aku jdnya mlh pada ktawa bukannya laru dalam kata2nya…

jefri 3 February 2011 Reply

walaupun rmbut ny ungu ganti2
tpi lagu ny ungu tetap abadi,,,,,

othe 10 March 2011 Reply

lagu ini memang pas bener buat kisah gue dehhh… tiap kali dengar lagu ini air mata gue pasti menetes deh…..

prama 16 April 2011 Reply

emang ni ungu memang "THE BEST" deh..

Mbah Kuncen 30 April 2011 Reply

Ketika teringat syair lagu ini langsung googling and ketemu video.. Diputar dech…

afril priellia 6 May 2011 Reply

lagu nie. . .keREn aBizz,

ariffira 7 May 2011 Reply

ma,tap

Don Jeje 20 May 2011 Reply

Napas gw Langsung NYESEEK…

Hati langsung ssedih…

Pikiran Langsung melayang ke “CIBINONG”

“FUCK CIBINONG”

CIBINONG BIKIN CINTA GW HANCUR

Pesen dari gw :

jeje masi sayang yati…

sampai kapan pun…

Ku ingin kau tau,,diriku disini menanti diri mu

meski ku tunggu hingga jung waktu ku

dan berharap rasa ini kan abadi untuk selama nya

dan ijin kan aku memeluk diri mu kali ini saja

tuk ucapkan selama tinggal untuk selama nya…

dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja…

Jeje gag mau pisah dari yatiiiiiiiiiii

Jeje masi sayang yati………………………………………………..

indri 21 May 2011 Reply

sukkka banggeett

elvia 1 June 2011 Reply

best giler lh lgu nie… sungguh mnyentuh persaan dan jiwa org yg tngah brcnta..

tika 3 June 2011 Reply

Lagu yang sangat cocok.. untuk perasaanku saat ini… mencintai di dalam hati…

i love you… forever! !!

cHacHa 4 June 2011 Reply

hmm ..
gw nge'rasa'in psand ..
gw kangen mantan gw .. !!
hwaa .. T.T

obet 11 June 2011 Reply

ayeeeeeeeeee,,,
ungu
ungu
ungu… ''IS THE BEST'' lah..
lagu nih, nyentuh ngtdzzzzzzzzzzzzzzz..
sama yang gue rasain..

mamied 30 June 2011 Reply

lagu ni persis ap yg aq alami sa’at ini ….

putri 3 July 2011 Reply

I love Ungu : cinta dalam hati……
cinta dalam hati mengungkapkan erasa'nd qw zlmha ni…

Azizah 3 July 2011 Reply

I love Ungu : Cinta Dalam Hati…
lagu ini mengungkapkan peraza'nd qw zlama niech yang truz mneruz di zakiti oleh orang yang aqw cinta n cyng….<3<3:'(<3

Aracidhiz 3 July 2011 Reply

I Love Ungu : Cinta Dalam Hati…<3<3<3<3
Lagu ini zangat mengungkapkan izi hati qw yang s'lama niech s'llu di khianati n tagh pernah di cintai ndi cyang'i smha orang yang aqw cintai n cyng'i…:'(:'(:'(
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

rudy 24 July 2011 Reply

lgu nya enak banget

firman 31 July 2011 Reply

ok………………………………………………….
I LOVE U

UNGU

firman 31 July 2011 Reply

Lagu nie aku sk bangtzz

firman 31 July 2011 Reply

Lagu nie aq suka bngtzzz

Eriika 1 August 2011 Reply

Niice Song 🙂
The Song A Certaiin Of In My Liife :*

Arzai Gitu Loh 4 August 2011 Reply

mantap banget deh lagunya..

monica marlaena devi 6 August 2011 Reply

q suka bngetss lagu in
lkarna ini ngingetinn ma pcrr q yankk slalu sayankk ma q
dan dia dah pergiii untukk ninggaliinn q

icha 7 August 2011 Reply

hiks! sdihh bgttt :'(

nia 11 August 2011 Reply

lagu ni buat org yg amat brmakna dlm hdup q.. brthun2 aq smpan prasaan ak.. Tp tk dpt ak mncurahkan na.. Biarlah mnjadi rahasia hdupku.. Aq hnya dpt mmandangnya dri jauh.. Wlaupun trasa ingin mndekatinnya..

diann 13 August 2011 Reply

lagu ne buat org yg q syang tp q tak bs memiikiny,, sampai kpnpun q tak bsa memiikiny……..

bilqis nabilah 14 August 2011 Reply

lagunya pas bnget buat aku

aldies 21 August 2011 Reply

lagunya sma kyk cinta gwa……..

Carolina Chikako 31 January 2012 Reply

Lagu nya Sedih….
di dengar :'(

secret love 22 August 2011 Reply

lagu pertama dan yang terakhir yang buat aku nangis . di lagu ini banyak kenangan ttg dia . meski cinta itu tak harus memiliki , lagu ini pas untuk menyatakan semuanya . beban hati bisa di ungkapkan dgn menangis . i love this song , can't one replace you !!! 🙁
aku nulis post ini sambil dgerin lagu ini dan nangis . keinget seseorg yg gak pernah tau seberapa dlm cintaku padanya
untuk, ; BK . ku ingin kau tau diriku di sni menanti dirimu 🙂

Canilorac Attaga 26 August 2011 Reply

Lagu dari ungu yang paling gw suka yaa ini !
sipp banget dahh :*

anilorac 26 August 2011 Reply

lagunya menyentuh bangettt

devina 22 September 2011 Reply

nich lgu ungu pas bgt sma isi hti w…….

sitihapsari 5 October 2011 Reply

lagu pas bgt,

sitihapsari 5 October 2011 Reply

menyentuh hati bgt……

ditta'priisqiLia 10 October 2011 Reply

lagu ini pas banget untuk aku . :'(
karna lagu ini unttuk IQTA

Rahman 17 October 2011 Reply

aku sangat mencintaimu,v mungkin itu hanya mimpi yang takan pernah terjadi

fachmi 3 November 2011 Reply

Lagu dari ungu yang paling gw suka yaa ini !

sipp banget dahh :*

Source: http://liriklaguindonesia.net/u/ungu/untukmu-sela

ikenuryantis 9 November 2011 Reply

Pas denger lagu ini aku pingin meluk kamu walau hanya sekejap saja…

mimiijams 13 November 2011 Reply

oh ipah mungkin kah aku mencitaimu dalah hati saja dan kau tack tau

Rahman Az. 20 November 2011 Reply

Lagunya pas banget buat kamu bel 🙁
Ane akan berusaha sampai itu akan benar" terjadi 🙂

cylvy 25 November 2011 Reply

HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

arya frms 29 November 2011 Reply

aku cinta qm tp gk bisa miliki qm
🙁
aq hrp qm tw smwa prasa`an qu

Nda zahra aishiteru 9 December 2011 Reply

sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiii baNgeuuuuutttt
suasaNa hati
:'(

gusty 12 December 2011 Reply

laggukku..
:'(

dhelia chee cubbye 19 December 2011 Reply

lagu nee pas bngedt buatt aku yg mencintaimu uchu…………

kevin 20 December 2011 Reply

ungu aku cinta mati…???

roby 20 December 2011 Reply

laghu ungun semuanya aku suka gx ada yang aku gx suka…

ady 21 December 2011 Reply

hm sa snang lgux

vivie 23 December 2011 Reply

lgu ni macap bnget……….

ovieyandt 29 December 2011 Reply

lagu ini mengenang bnget wat aquwh .,.,.,.
makasih ea kak pasha

Irvan Udin 14 January 2012 Reply

Terasa menyakitkan, punya rasa namun tak berani untuk mengungkapkan………….

antia 16 January 2012 Reply

mmmmmmmmmmmm :/

rizky sejati 29 January 2012 Reply

lagunya pas banget sama nasibku

CIDAHA 9 February 2012 Reply

lagu ini pas bgt buat siapa saja yang hanya bisa mencintai tanpa bisa berbuat banyak..
i love u so much Mrs. M.A

zatiyo 19 February 2012 Reply

sedih sangat lagu 🙁 dengarsekali nak nangis oh :(( IM IN DELEMA

nikmah cliquers YPRU 20 February 2012 Reply

ungu qhyu suka n love smua lagumu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,i looooooooovvvvvvveeeeeeeeeee youuuuuuuuuuuuuuu UNGU

Adnyana 24 February 2012 Reply

lagu.a bagus bgt

nurul 3 March 2012 Reply

😮

inay 16 March 2012 Reply

beh.,.,.,
pantes bgt wat hati w skranx.,.,..

inay 16 March 2012 Reply

siip.,. bgt wat hati w saat ini.,..,.,.
I LIKE IT.,.,

Nella Sagita 7 May 2012 Reply

nyentuh banget..

lagu ini buat orang yg pernah ngisi hati aku..tp kita sekarang udah gx bersama lagi

harto 8 May 2012 Reply

kena deh kita yg ngerasa kesentuh dg lirik lagu, mantap ungu
treyuuuuuh diri ku pas kena sasaran dg seseorang

robiatul latifah 23 May 2012 Reply

i like lagu ini…. muachh deh (`3`)

aicha 25 May 2012 Reply

inilah yang terjadii pada ku,, ka'shiuz ica sayang kaka

icha 12 August 2016 Reply

sip bos lagu yang menyahdukan ku