Lirik Ungu - Dilema Cinta

Lirik "Dilema Cinta" dari Ungu ini dipublikasikan pada tanggal 20 Mei 2009 (13 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu / Bagiku terlalu indah perasaan itu / Merebut hatimu / Menginginkan dirinya hingga ku tak kuasa / Meyakini hatiku bahwa ku mampu berlalu Namun ku terlanjur mencintai dirimu / Terlambat bagiku pergi".

Single lainnya dari Ungu di antaranya Setelah Kau Pergi, Bismillah Cinta, Andai Ku Tahu, Penghuni Surga Sejatimu, dan Setengah Gila.

 
 

Lirik Lagu Dilema Cinta

Seberapa salahkah diriku
Hingga kau sakiti aku begitu menusukku
Inikah caramu membalas
Aku yang selalu ada saat kau terluka

Seberapa hinanya diriku
Hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu
Tak ada satu pun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka

Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu

Telah ku coba segala cara
‘Tuk bahagiakan kamu
Merebut hatimu
Namun tak semudah yang ku bayangkan
Bila kau tak inginkan ku ‘tuk di sisimu

Tak pernah kurasakan sebelumnya
Menginginkan dirinya hingga ku tak kuasa
Meyakini hatiku bahwa ku mampu berlalu

Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu

Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu ungu dilema cinta,  lirik lagu dilema cinta,  Lirik dilema cinta,  lirik ungu dilema cinta,  dilema cinta lirik,

310 Comments

diian 4 June 2009 Reply

ugh….
lgu’y menyentuh hatii bgdh niie!!!!!!!

eL.. 11 June 2009 Reply

..laGu na
..so sweet,daLeeeeem!!!!!

meisya 19 June 2011 Reply

tpi tetep ock qo

i love you ..

cliqeurs ..

..ri.. 11 June 2009 Reply

gw suka bgtt sm lgu niy.. 🙂
dalem bgt lirik’y…

herlin. . 16 June 2009 Reply

“Uhhh… lgux bgz bgtZ deCh..!!!!

puspha 16 June 2009 Reply

^ so sweet,, dlm bgt lirik nya.
aku ska bgt am lagu niih . menyentuh bgt . suksess bwt ungu!!

Ryan 16 June 2009 Reply

lgu’y kaiia ksah akhu adja iqh ..
sumpah !!
lqu nie akhu krim bwt putri duankz ..

egY 18 June 2009 Reply

ungu , lagunya bagus .
tapi karena lagu ini ak banyag musibah .
hahahahah
kidding.
jelasnya ada problem masalah CINTA .
hahahah

chezha 18 June 2009 Reply

* hum….

* qw gk snggup tuk pergi dri orng yg qw siank…

* jiahh~
gux nich….

* qw bngtss.deecchh…

lethaa 18 June 2009 Reply

uhHh co cwit laguna….
q slh stu penggemar ungu loch….

jakasalim 18 June 2009 Reply

lagunya top abis…lagu terbaik di album ini menurut saya, daripada hampa hatiku yang kayak lagunya band indie kayak mata band dan wali band yang katrok dengan liriknya yang asal2an..ini adalah lagu yang menunjukkan karakter ungu sebenarnya

cha 19 June 2009 Reply

lagu nya, gw bgt !!!!

Hxm 19 June 2009 Reply

Mirip kisah gua yahk? !. .tnks uda kpikiran bkin lgu kyak gni. . .hahaha. .kord’a dunz. .

tya 23 June 2009 Reply

keren!!!!! lagu nui

angin puyuh 25 June 2009 Reply

ehm…………..ne lagu dlm bgt m prsaan gw saat ne………….mju tyus ungu clikers………….

risma 26 June 2009 Reply

lgu ini membuat aq tak kuasa menahan sakit nya hati yg terluka karena kebohongn dy…..

pkny gw bgt dech…

peace unggu…..gw suka bgt lirik2 lagu nya

rizon 1 July 2009 Reply

lagu ini menurut MBA,ini adalah lagu yg mirip banget dengan keadaan MBA dngn gw..gw jd kasiahan kedia gara2x gw dengerin lagu ini

rizon 1 July 2009 Reply

MBA..walaupun lo ga tau perasaan gw sebenarnya..sesungguhnya gw sayang lo,dan ga mau kehilangan lo..gw berusaha ngejauhin lo karna gw ngerasa klo gw ga cocok buat lo….

dhanny octavhieani 1 July 2009 Reply

w ska ma lqu kalian sukses sllu

IqGa 3 July 2009 Reply

lAgUnA KeRenT………………
MeNyEnTuCh hAtI SaNgAtH….
So swEet !!!!!!!!

bintang tika 3 July 2009 Reply

Keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Desy indah 3 July 2009 Reply

I’m very like this song!I wanna feel cry hear this song.This song same with my story.Hikz,hikz

blade 4 July 2009 Reply

?????u os

aris 4 July 2009 Reply

“ugh…smpah ni lgu eak bgt bwt di dengerin…
ampe ketagihan tau…..hahahaha….
“ungu” isthe beas…

lhi_yaa 6 July 2009 Reply

uUuHhH lg_y cO cWeEt BGT. . . . . .

zeze 7 July 2009 Reply

ooowwwhhhhh…………
so sweet lagunyA menyentuH hati banget.
jadi sedih nneeee.!

lilis 9 July 2009 Reply

ok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!bangets lagunya……………………menyentuh hati bangets…………………………keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

amalia 9 July 2009 Reply

hi!!!!!!!!!!!!!!!ungu…….aku amalia……..aq ngefans…………banget ma kalian…………….tadi lagunya.keren abiz……….kapan ya kita bisa bertemu!!!!!!!!!!!

Tha_ra 10 July 2009 Reply

Lgunya manx gw bgd…
Namun,ku terlanjur mencintai dirimu terlambat bagiku pergi darimu…
UgH…S0 SWEET

bast 11 July 2009 Reply

horror…..

agung 11 July 2009 Reply

ungu gW Bener2 Salut Ma Ungu,,

Tyap Liric Laggu Cinta yg di Ciptain,,Selalu Sesuai MA kehidupan Cinta Aku..
Good LuCk UngU,,
Moga Terus SukSes,,

Iwent 13 July 2009 Reply

Mantap nih lagu, aku bgt gituloh.. Keren deh ungu.. Bwt T*nz* whats wrong with me ? Haha bner ga tuh…

Putri 13 July 2009 Reply

lagunya aku banget. Nangis nich kalo denger lagune…

ali3m 13 July 2009 Reply

bguuuuuuuussssssssssssssssss bgggt wlopun q gak ngalami spt ini

dedie 16 July 2009 Reply

pokok na jempol dah buat ungu..
is the best dah slalu..

iin 16 July 2009 Reply

kisah Q BGt………..

ocha 17 July 2009 Reply

oh god …
that song is real in my life !!
that story ’bout me and my someone …
ooohhh…..
ungu … thx for the song ..
i like it !!

ganesya 17 July 2009 Reply

gila nih lagu…top abis…..sama banget ama yang gua rasain

mia 17 July 2009 Reply

sumpah deh w suka bgd lagu ini……….
pa lg w jg kan ungu cliquers……..
lagu ini tuh pas bgd ma skrng yg w alami……..
thanks yup ungu I luph u

dessy 18 July 2009 Reply

uuhh…………….
lg’y quw bgtzzz…ceh!!!!!!!!!!!
quw ngefanssss…bgt ma band ungu dr dulu…
pa lg ma ka pasha,ka onci ,ma ka enda………….
smg band ungu akan tetap jaya di tanah air…
dan lg2 ungu akan s’lalu dikenang setiap saat!!!!!!!!!!!!!!!!
semoga sukses ea………

Dexs 18 July 2009 Reply

Lagu yg gw tnggu2, dtg juga akhrnya.. :*

malsi 19 July 2009 Reply

niii lagu dalem bgt makna..

biyan 19 July 2009 Reply

La9u’y kErEn aBizzzzzzzzzzzz

rishqi cliquers 20 July 2009 Reply

ka pasha lagunya w-a-w bgt.temen2 cliquers pasti pada nangis ngedengerinnya ya ampun lagunya menyentuh bgt

arie 20 July 2009 Reply

lgu ny btul2 mnyentuh hati ….

lgu ni bkin aq tringt m ssorg yg prnah q cintai dgn stlus hti q yg tlah mnyakiti q ….

daleeeeeeeeeeeeeeemmmmmm bngettttttt lgu ny ….
bru x ni ad lgu yg bkin air mata q mnetes ….

Angga 21 July 2009 Reply

“w0w….!Lg’y m4nt333.,p b9t…Gw ng_f4ns bgt m4 ungu!Un9u kpn k t4zik

Yenny Dhewy Puzvittha Sharry 21 July 2009 Reply

Gw bgt!
Gw ska bgt 5 lgu ni!

lia 21 July 2009 Reply

lagunya nyindir gw nii

sientanie 22 July 2009 Reply

sweeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrr…
lagu’a kerend abiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzz…

masla 22 July 2009 Reply

Duch lagunya eNAk bUAnget tUch,…bs hAti gw jd nAngis,hiks hiks

rafa 22 July 2009 Reply

INI BARU LAGU!

fikka 23 July 2009 Reply

huh,,,,liriknya buet gw bgt,,,,, T.T ,,,hikz,,,,hikzzzz…..

SizZie 23 July 2009 Reply

KEREN……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

echy cliquers 31 July 2009 Reply

iiii wow….co cwiiiit..

pasha 31 July 2009 Reply

ungu ilove you aqq nge fans abis ma kamu q cuma bsa nirim ini lewat e-mail lagu ungu emng nyenuh abis deh ungu ily

arinie_maniez ungu cliquers 1 August 2009 Reply

ungu……………………………………………………………………………………….
aq ngfans……..bgdddd ma ungu…., 🙂
dna cukaaaaa…bgddd ma lagu nyy…….,

cukces iiaa bwt ungu;)

mey 1 August 2009 Reply

^^ emmmmmmmmmmmmm, coooo cweeet b9dddddddddd ceeee…………….
nee L9u Ue b9dd !!!!!!!!!!!!!!!!! ^^

riry 2 August 2009 Reply

o,,,,o,,,,,,

Q CkA bGt LgU NiE,,,,,,
cRiTa nA Tc mxNtUh bGt,,,,
Fa lG Q AdLh sLh sTu nAq uNgU cLiQuErS,,,,,

sUkSeS TyUz y Ka PaShA,,,,,

qhie" 3 August 2009 Reply

!” lagu ue bgth niy ..
sooooo sweeeeeeett .. ^_^

rachmadi kovael 6 August 2009 Reply

“ni lag sama dengan apa yang gua alami.
mang susah law kta dah trlanjur cin ta ….
tapi gua yakin kok kalau dia bisa jatuh ke
dalam hidup gua..
walau memerlukan waktu yang lama

yanti 6 August 2009 Reply

w suka lgu neh…dleeeeem bgt…nyntuh bgt mpe ke ati nmbus jntung mlah

ptt 7 August 2009 Reply

hhhuuuuummm, lagunya kok sperti curhatnya pasha………

JuzMahh 7 August 2009 Reply

ya aMpoond… Lguu.y kern bGdh… paLagiiyh niiyh menyntuuh bGdh aM ksaah Qhu

aQsHa 9 August 2009 Reply

gux dLem bgtzzzzzzzzzz,,,,!!!!!!

Ungu manK Top bgtzz daH Low beQn lagu..!!!!

pokok na Ungu suksez ClaLuw….. ^_^ <3

CirriVvhaS_aLwaYs 9 August 2009 Reply

gua bangt

nonie 10 August 2009 Reply

sumpah laguu na sma bgt cma keada’n hati ue ..

Sarah 10 August 2009 Reply

Ungu Sukses Ya …… Buat Lg Album Baru Lbih Banyak Biar Bisa Ngalahin Band-Band Yang Lain..(+ +)
( _ )

bagus 10 August 2009 Reply

lagunya menyantuh banget dech??????????????????????????????????????////////////////////////

bagus 10 August 2009 Reply

ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbb!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bolang 11 August 2009 Reply

gu nty ga nak bgt!!!!

putri 12 August 2009 Reply

lagunya buaguss buanget……..gk da yang ngalahin lagunya ungu dech……….
ungu memang nomor satu………..

HiDa bOubZ 12 August 2009 Reply

…DiLema CinTa…
WiehHhHh LaGu nYa keRen,,
PaS bnGt sMa sUasana haTi Ku,,
gD Luck 4 UNGU…

ndis 12 August 2009 Reply

disetiap liriklagu ungu psti cinta…cinta …cinta dan cinta , emang tahu gitu cinta itu artinya apa? haaahh….cinta basi buuuul

ndis 12 August 2009 Reply

aku punya ceryta dikit nich tentang cinta .kalo kita bicara tentang cinta memang yak ada habisnya . tapi gw punya cerita gokillllll abiz tentang cinta , jadi waktu itu gw pulang dari kerja nich , kebetulan gw dijemput ama sopir , sontak pas lagi dijalan gw ngliat cowok gw jalan sama cewek lain ,aduuuuuh rasanya hatiggw hancur berkeping2. tapi gw ga sempet nyamperin dia sich . sopir gw panik ngliat gw nangis. hari berganti hari gw terus kebayang ngliat cowok gw yang kurang ajar itu .gw nggak angkat tlp dari dia , ga bls sms ,pokoknya gw bener2 pengen putus ama dia . nah akhirnya temen gw tau kalo gw lagi butuh temen ,akhirnya diajakin tuh gw nonton ke BTC di pasteur .awalnya sich gw mls tapi karna dia dah janji bkl ngenalin gw ama cowok ganteng ,yah gw semangat bgt tuh . gilaaaaaaaaa gw dikenalin ama cowok yang kiuuuuuuut bgt, tapi pas usut diusut ternyata dia satu kampus sama cowok gw yang brengsek itu , yaaah padahal gw dah terlanjur cinta ama dia . yahhhh CINTA TAK DIRESTUI ( ST12 ) kwkkwkwk…….

ndis 12 August 2009 Reply

aku punya ceryta dikit nich tentang cinta .kalo kita bicara tentang cinta memang gak ada habisnya . tapi gw punya cerita gokillllll abiz tentang cinta , jadi waktu itu gw pulang dari kerja nich , kebetulan gw dijemput ama sopir , sontak pas lagi dijalan gw ngliat cowok gw jalan sama cewek lain ,aduuuuuh rasanya hatiggw hancur berkeping2. tapi gw ga sempet nyamperin dia sich . sopir gw panik ngliat gw nangis. hari berganti hari gw terus kebayang ngliat cowok gw yang kurang ajar itu .gw nggak angkat tlp dari dia , ga bls sms ,pokoknya gw bener2 pengen putus ama dia . nah akhirnya temen gw tau kalo gw lagi butuh temen ,akhirnya diajakin tuh gw nonton ke BTC di pasteur .awalnya sich gw mls tapi karna dia dah janji bkl ngenalin gw ama cowok ganteng ,yah gw semangat bgt tuh . gilaaaaaaaaa gw dikenalin ama cowok yang kiuuuuuuut bgt, tapi pas usut diusut ternyata dia satu kampus bahkan satu angkatan sama cowok gw yang brengsek itu , yaaah padahal gw dah terlanjur cinta ama dia . yahhhh CINTA TAK DIRESTUI ( ST12 ) kwkkwkwk…….

ndis 12 August 2009 Reply

ngomong2 soal cinta gw puunya sedikit ceritacinta yang goki labis . jadi ceritanya gw pas lagi pulang kerja tuhh . kebetulan gw dijemput sama sopir gw . pes gw dijalan gw liat cowok gw sama cewe lain . waaaah gila hati gw hancur berkeping2. sopir gw panik ngliat gw namgis sepanjang jln . hari berganti hari .gw masih marah sama dia gw ga angka tlp dari dia ga bls sms . wah pokoknya gw pgn putus ama dia . nah lama – kelamaan tmn gw tahu kalo gw lagi butuh tmn , akhirnya diajakin tuh gw nonton ke BTC dipasteur , awalnya sich gw mals tapi karma gw mau dikenalin sama cowok ganteng ya akhirnya gw semangat bgt. eehhhmmmm …. coeoknya ciuuut bgt . tapi pas usut diusut ternyata dia itu satu kampus sama cowok gw bahkan satu angkatan gila ga . padahal gw dah terlanjur cinta .ibarat kat udah jatuh tertimpa tangga pula . aduh CINTA TAK DIRESTUI ( ST 12 ) . yah gitu dech apes bgt gw . padahal gw dah terlanjur cinta ama dia uuuuuuhhh cape dech…

ndis 12 August 2009 Reply

krrhfbytujmgbdrrexcasezadfxvhbmkluuyntfvczx xc sxh ok mwiedhiusryh wlhsygftkdsmdyuawgbjf g
gljflkgjhgfkhdfghjfgbfjhgkdfj fudsl.asl duashsa ,d askluds,lfhds,k ,kdfydsk,fndysjd,jsfdsgfhghwfrcyyjkmtrnvutgldksuhfufyycd ftdhgfkucjd kfydtksmhawtfgethd fdgdkfyrm gjlf ,iubfn yutdkalSHsytdg

ammar 13 August 2009 Reply

lagu ni sngt bgs dan menusuk hatiku!!!!

duta arya 13 August 2009 Reply

lagunya bwt orang yang nyakitin aku tapi aku masih sayang ama dia

noii 14 August 2009 Reply

uwgh…buat q mrinding

dee_poetra 14 August 2009 Reply

lirik na nuzzuuuj\kkkkkk……banget..
sumpah!!!
w sampe nangis denger nya!!

anggastri cimboyon 15 August 2009 Reply

Quu dengAr na.. mRinding aBizzz!

vina 16 August 2009 Reply

lagu’ya menyentuh hatiku bgttttttt

Rye....7 17 August 2009 Reply

WAH…. COOL BGDH NICH LAGU…..
AQ SUKA BDGH MA REFFx LOCH…………….NI LAGU SEDIH BDGH……..
DUH JADI TERHARU DEH…..
BWAT KAK PASHA……. SMOGA SUCSESSSSSS TRUZZZ IAAAAAAAA…………

hanz 17 August 2009 Reply

lgu nha apek biudt.

alam nugraha 19 August 2009 Reply

enak bgett sii nii lagu
gw bgett nii lguu !!!

emma 20 August 2009 Reply

uch, nie lagu daleeeeem bgt…:) nyentuh bgt nie lagu buat org yg lagi putus sama pacar’a…

Andhi 21 August 2009 Reply

ak suka banget ma lagu Dilema Cinta”.
wat Ungu’, tetep semangat dan terus berkarya’
sukses wat Ungu”.

makonah 21 August 2009 Reply

bos jangan henti henti kasih link

Wulan 21 August 2009 Reply

Keep the good work!! Lagu.a nyentuhh :'(

M!ey... 22 August 2009 Reply

Dugh… nIe lgu,,nyentuh bgd.. Tao ga nIe lgu ntu Q bgd.. Succes’a wat ungu…

vina 22 August 2009 Reply

laGUNYA MEnusuk hatiku

Andrew 23 August 2009 Reply

Sumpah gk bhong, lagu ni sesuai bngd dgn prasaan gue.

Dimitra Liany 24 August 2009 Reply

HmPh..gW sNeng bNgD m nIe lGu,, pKok’na nYntUh hTi gW bnGd n nHe lGu kIsaH gW g2.. N nGinGetin gW m pCr gW pDhaL gW udH bRi smwX hAx wAt dYa.. Tp gW udH tRlnJur cNta m dY… YupZ mGa2 j pcR gw tW ap yg gW rSain… BwT unGu sUcsEs yAw..!! OnCi lO mRip bnGt m cWok yG gW sYg….!

Ale08 25 August 2009 Reply

LaguX gw bngtzz tuh…

tigor 25 August 2009 Reply

keren abiz lagu ungu…^_^

Retno 25 August 2009 Reply

lagu dilema cinta menyentuh bgt

galankz beibh 26 August 2009 Reply

adu…
lirik nya..
bguz beuth..^^ 😀

iema maniezzzzzzzzzzzzzz 26 August 2009 Reply

uuuuuuuuccccccccchhhhhhhhhhhh,lagunya bagus banget kayak cerita aku ma mantan aku dulu
yang gak pernah ngertiin aku,malahan dia sama cowek lain,betapa sakitnya hatiku dikhianati
terpaksa dech aku harus mutusin dia

MeLisa ^_+ 26 August 2009 Reply

lagu ini..

bner2 menginspirasikan ako sm ssorang yg sngt akoo cinta!!!

yaitu ” PanJi “

nha_rain_bi 28 August 2009 Reply

duh…
lagu’y dalem bgt…
lgu nie bgtu dlem…smpe” sllu ngingetin cwo q ma mntan’y yg udah bwt dy trauma bgt…
q gtw gmn cra ngilangin rsa trauma tu dri hati’y…
prasaan yg bgtu dlem bwt msa llu’y yg sllu bwt q tkut ap q msih bsa tuk m’hpus smua lka d’hti’y yg bgtu m’bekas tu…??
q tkut ..n bner” tkut…??

via... 29 August 2009 Reply

hy,,,ungu lagux bagu2 bner,,,,,,,,,,

apalagi dilema cinta???eHm…adEM bEneR

ika 29 August 2009 Reply

lAgU NA KeYeN BGeTzZzZzzZz………
ihhhhhhhhhhhhh wAaAaAaAaAaOoOoUuUu baGeT DEh pOkOk nA………
kEyEn aBiZzZzZ………….

yoga 29 August 2009 Reply

waahhh… aQ bgt nch!!! dlm bgd sch lguN.!!! tmbh skses ja bwt ungu.

thiyaa 30 August 2009 Reply

aQuw cuka banents ma laguni….
nyentuh banents ent cocok ma pengalamanQuw pertama kali mencintai seorang cowok,..
dan,,, dia karang gag ma aQuw lagie…

aduuuh….,, kok gue jadi curhat gne cih…???
dah ya….,,, aQuw cuka ma lagu lagunya ungu….
terutama yang ini nih…………… ^_^

yanuar 31 August 2009 Reply

bagus banget lagunya……

srez 31 August 2009 Reply

keren bangettzzz…
benar-benar menyentuh hati…

andisa sayz 1 September 2009 Reply

he.emphtz Lagu’a keuYend abiezt..
beuH NyentuH bugd Lagkh..
knAngand aquh bugd..T-T

zk.... 1 September 2009 Reply

lagoenya apieeks….. bangetssssssssssss
kisah nyaeataQ

cHiL_v 2 September 2009 Reply

“”UuUkKkKhHhh. . . . . . .LagHu_nHa Uh_ngHu yG kRanG BaguZzzzZTtTt bWwwWaaaAAaangeTZzz & NyweNtuH bwanGetZst. . ..

rose_zhy 2 September 2009 Reply

.,lgu ne nyentuh bgt,,qw cuka bgt pa ge wkt reff..co cwet abzzz.

NITHA CANTIK 4 September 2009 Reply

pasha ungu :lagu kamu itu bagus banget sih suara kamu merdu dan indah

dinda naufal .. 4 September 2009 Reply

lagu ny pas bgt bwat gue ..

franky 4 September 2009 Reply

ungu best of the best!!!!!!……@@@@@@*******

ayu diah lestari 5 September 2009 Reply

lagu ini mnceritakan q ma mntn q yg td nya q wktu pcrn ggk sk ma dy hny eeeeeeh wktu q mtsn dy malahan q jd cnta sm dy
titip slm buat kak pasya mdh2an kakak balik’an lg yach kan kasian ank2 kakak
setiap q play lgu ini q slalu ingat z sm dy yaitu mantn q

Helgi 5 September 2009 Reply

Gile nih lagu enak bgt…ngena
akhir bulan ni gw manggung bakal bawain lagu ini,,mudah2an cw yg gw maksud jd dtg,,.biar dia denger lewat lagu…

amy 6 September 2009 Reply

hiKs……………hIks…………..

NuE LaGu BwAgOeZ BaNgEtZ………………….

nUe lAgU JjuA aQuW BwAnGeTz……………….

cAyO DaH BwT UnGu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dede 7 September 2009 Reply

keren banget lagu nya..so switt

Ayoe_crenz_mamen 7 September 2009 Reply

Lagu ini,curahan hati gw bgt buat sondi-geografi ugm angk02

sintta 9 September 2009 Reply

iiih waw.. lguu.aa dlemb bngedd … akk ska deeh…

ariniZztrhaenda 10 September 2009 Reply

Lagunja nyentuuuuh beud end paZ
bwat hati kow eang t’dlm

Ndis 10 September 2009 Reply

Kasian bgd ya gw.abiz putts dr co gw.gw ga ada yg mau lagi.huhuhu..pasha lu mw gk jd co gw??

PAndZ oTTo 10 September 2009 Reply

Hmmmm. . .
lgu Ne Pas bGd bT GW, Sam bgd ma ksh GW.,
bt Ce eank Sngt Gw syang, Gw Te2p Syng ma lO Wlaupun ULo Lum bs nRma GW.Tp Gw te2p nGgu Kuq. . .

PAndZ oTTo 10 September 2009 Reply

Hmmmm. . .
lgu dLem bdg, paS bgd ma Ksh Qw,. . .

dhiza 11 September 2009 Reply

“ouwh………………… lagu na nyentuh bangetz wat aq!!!!!”

andy 12 September 2009 Reply

gw suka banget lagu ni, nyentuh bnget…

c_chiel.. 14 September 2009 Reply

” y ampun….!!!!
lagunya pas bgt dengan suasana hti aq skrng….

jdi teringt mntan aq neh….

“hick…..hick…..hick…..!!!!!

c_chiel.. 14 September 2009 Reply

sukse selalu bwt ungu……………..!!!!!!!!!

nadhe 14 September 2009 Reply

hmmmmmm,,,,
lgunya aq bwgt ceh,,,
ckt bwgt deh “_”

preell 16 September 2009 Reply

gw suka bgd ma lgu nhe
menyentuh bgd
dalem abis kya’na curhatan colongan tuh

putri 16 September 2009 Reply

gl…ungu lguny klu di resapi nyennntuuuh bgtd,,
ands lirikny mirrrippppp bgt ma crita w ma si dy…
suxses slalu bwt ungu y…

roi 17 September 2009 Reply

gila nih lagu dalm bgd artinya.. pas banged sama kehidupan gw yang gw jalanin sama cewe gw..

rahayu 18 September 2009 Reply

lagu bgus bdg pas sma yg w alamin skrng..
huhuhuhuhuhuhu ;-(

Magna - Haruskahku 19 September 2009 Reply

Memandangmu….
Melihatmu….
Hanya bisa mengagumimu….
Memujamu….
Memanjakanmu….
Namun tak bisa aku miliki….

(reff)Haruskahku mati..agar kau mengerti…aku mencintai dirimu…..oh tuhan tolonglah..dekatkan dirinya..agar ku miliki..seutuhnya….

Memandangmu….
Melihatmu….
Hanya bisa mengagumimu….
Memujamu….
Memanjakanmu….
Namun tak bisa aku miliki….

–back to reff–

Haruskah…
Oh tuhan…
Selamanyaaa…

Naga 22 September 2009 Reply

Kebersamaan yang kandas seketika, aku takperna mengira dan menyangka jika kau menginginkannya

adith 23 September 2009 Reply

SHIT! lebay Ungu! ampe banyak bgt comment… BUT ITS VERY GOOD BRO!!!!!

uChie 23 September 2009 Reply

ay..ay..nE LgU BuAt qUe bnGet…jdi ingEt dYa Lgi nE..!!

DIANA 23 September 2009 Reply

UNGU ADALAH BANG TRFAFORITQ KRN LAGUX YANG KEREN N ASIK VOCALISX CAKEP LG HANYA KAK PASYA SEORANG
!!!

cYn_tHiA 24 September 2009 Reply

aq plg sk bag reff na……….

aq bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ungu sukses slalu ea

nisa 24 September 2009 Reply

“duh,, , lagu ni ngingatin sama se2org…”

Karnicha Chriztie 24 September 2009 Reply

Duch Sumpah….!!!!!!!!!!!! Gila nich lagu bner2 kisah cnta w skrng ma si gnteng…. kalo dnger pngen nangis trus,,,, Ungu keren bnget lagunya,,,,

lanna 24 September 2009 Reply

seneng bgd bisa gabung…..gy patah ahti neyyyyy

DENNY WIRANDA 25 September 2009 Reply

iIiehh gila lagunya UNGU DILEMA CINTA bener-bener menyentuh.
Kisahku,Cintaku…

Kisah Cintaku seperti teks yg ada diatas.

Ku sayang Etian!!!
4ever!!!

dennyluvetian !!!

Riyan 25 September 2009 Reply

Wah LaGuNya UNGU yaNg SaTu NiE mAnG KeRen AbIzt………………

I LOVE U FULL………………

DENNY WIRANDA 26 September 2009 Reply

aku sayang ETIAN HAJAR LAKSONO sampai kpnpun karenaku mengalami kisah apa yg dituturkan diLagu ini !!!

RadnA_uuPS..08992289186 27 September 2009 Reply

UGH…sumpah nii lagu kerrren bgd..dallem bgd..
gua mulaiii sukka laguu nii_garra” couo namz na denniii..do’i it qq qlas gua ..
gua saiiang am lw kaq..

e_tika 27 September 2009 Reply

klo dnger lgu nie,,, w mo nngis…
hiks.. hiks..

risty 28 September 2009 Reply

duh lagu dilema cintanya bikin gua sedih neh….?
alelagu ne nyentuh kehatigua banget!
kapan neh ngeluarin lagu yang kaya dilema cinta?????

akuma 29 September 2009 Reply

lg ne,,,,,,,,,gw bangedh…
liriknya lho… dalem bangedh…
gw banged dwech…

dheazt 29 September 2009 Reply

ugh.. sakit banget niegh..

yunia 30 September 2009 Reply

lagu ungu gokil bgt pa lg yg dilema cinta n vidio klip nya andai sj aq ktm dgn pasha ungu

yunia 30 September 2009 Reply

lagu ungu gokil bgt pa lg yg dilema cinta n vidio klip nya andai sj aq ktm dgn pasha ungu.pasha emang keren abis……………….????????????????????

ari 30 September 2009 Reply

T O P BGT !!!!!!!

wulan 30 September 2009 Reply

lguny bnr2 nyentuh bgt..kl ak dgr nii lgu, psti ak lgsung deg2an gt! gtw knp? tp nii lagu top bgt!
sukses trz deehh bwt ungu..

ntanamaku 30 September 2009 Reply

uih….nyentuh beneran deh… tambah gue inget sama orang yang gue suka ..!!!

kamila 30 September 2009 Reply

ih waw!!!!ne lagu bgs tp w g ngerrti maksud nya hahahaahaahahaah………

Lidiyah 1 October 2009 Reply

BwAt q LagU nEeEe kJadiaNNYa SAmA DgN kEnYAtAan hIDuP q.
yG syANG Ma coWk dAn Q sLalU D dismping Dy SAat DY terLUKA,TP DY sLalu menyaKIti Ku dAN mEngGangGAp q Gak pERnAH d.
HINggA q g TaW PerASaan NeEeE Q bWA kMNa….

-dEfFi- 1 October 2009 Reply

b9i qUwh LgU nEy tUch n9in9etin mNtn qUwh y9 sLLu jA bRan99apN Low qUwh 9 sTia mA Dy!!!!!
phiEw 9pp akHrnYa qUwh dH nEmuiN y9 tErbaEk y9 dkRm tuHn uNTk QuWh!!!! Thx gOd!!!

dex 1 October 2009 Reply

Coo Cwiit .
ngena bgd ,

dimas 2 October 2009 Reply

lagunya menusuk hati ku………………………..!!!!!!!!!!!!!!!
lok bs buat lagu tentang pengkhianatan cinta dong……

sanny 3 October 2009 Reply

baru kali ini ku merasa dilema…

camEELLiA 5 October 2009 Reply

Haaaiiiii uNgU??????????
aKoE nGFnnnnnnnnnnnnnZZZZ bgDDDDDDDDDDDDDs mA unGu pA lg Ma PaSHa,,,,,,,,,,
LguX kReN aBIIIIIIz,,,,,,,,,,…..
KpAn nIEEch MaEn2 K jmBer…….

sHanNy 5 October 2009 Reply

ehmmm nIe lAgU yAnk nGwkIliN pRazaAn Aq………….

aTik 5 October 2009 Reply

hI ka” UNGU . . . .
SO pErfect nEch Lg’a . . .

SerLy 6 October 2009 Reply

wOw,,,

uNgu gW baNgeTzzzZZZZz!!!!!!

goOd LucK!!!!!!!!!!!!!

i LuPh U ,,, UngU

^_^

sSekar adja 6 October 2009 Reply

ih wauw lgu’a ntu lho….
ciip dch….

sheila okha ukha ukha 6 October 2009 Reply

hikz..hikz..lagunya yang nie bkin hti mriz,,,,

Ujungrusi 8 October 2009 Reply

Wah……lagu2 ungu emanx keren2 bgt ya????????
Lagu gue bgt toe……..
Gue pnya kisah ky gt ma some one…….
UNGU your is the best group……….

tita 10 October 2009 Reply

pazz bgt ma suasana hati aq… i always love u… msti kau bkan mlik aq lagi

ally 10 October 2009 Reply

cara download.a gmna ? ? ? ?

icanx iemoeth 10 October 2009 Reply

kyk my story love neh,,,,,dalem n kuerrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeen abizzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!

chaemz 11 October 2009 Reply

nie lgue w bgt..!!!
nsuk bgt,,
sesuai ma eank agy w rza.indt zkrg..
cdieh bgt,,
skidt,,

mila 12 October 2009 Reply

waw …lagu nie uuueenaak buuangetzzz. aku nangis klo ngedengerin lagu nie di hp aku, hampir semuanya lagu di hp aku lagu nya ungu cz lagu2 nya nyentu bngetzzzzzzz. and yg nyiptain lagu nie tmbh sukses ajah ya??? and personil ungu dapet salam dari mama aku yg ngefans bngetsss am onci cz knpa mama aku ngefans bngest am onci soalny mama aku kngen am aBang aku yg meninggal 1 th yg lalu cz wajah nya muirip buangeeeeeeetz am onci…. oh ya nie alamat email aku [email protected]. aku minta aLamat eMail nya uNgu bwt klik kers nya nieeeeeeeeeee thaks ya bwt unGu tmbh sukses aja ya……… assalamuaalaikum

dita 13 October 2009 Reply

beuuh…
mantap bgd nuie lagu..
dalem bgd lirik.a…

cuyz 14 October 2009 Reply

emang ungu klo buat lgu, menyentuh perasaan banget, salam untuk semua ungu qliquers

ajeeb 14 October 2009 Reply

menusuk titit manukku banget

july 17 October 2009 Reply

gila negh lagu ternyata gw buanget sesuai dengan keadaan hidup gw……sukses untuk ungu ….

mounthaliex 18 October 2009 Reply

ntuk hari ini gw emang lg menghayati nih lagi soalnya mang lg gw alami….

sartika 18 October 2009 Reply

akk ska sdh low dngr lgux ungu yg nhe,,,
cz,,nhe lgu ksh qq bgt,,

YoUlEe 19 October 2009 Reply

LgU iNi SnGt MnYnTuH. . .
SMa SpRtI kSaHq,

lGu NiE bSa DiBlNg LnJtN dR cIdAhA. . .
MKsDx,
oRg Yg MrSkAn CnTa DlM hTi lMa KlMaAn Dy aKn MrSkN dLeMa CnTa. . .

ecy 19 October 2009 Reply

ihhhhhh…………………………………keeeeeeeeeeeerrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn………..bangetzzzzzzzzzzzzz. T O P B G T dah . . .bwt onci ciptan tiuz deh lagu2 keyenx. jangan sampe gak ya !!!!!!!!!

avinay 20 October 2009 Reply

lgu nya sie enak,,tp mello, ngantuk aku bacanya

adi wardoyo manik 21 October 2009 Reply

“dilema cinta emg lgu plng top di antr semua lgu yg muncul skrg. ungu emg the best abistssss!!!!! top bngt,bua lg ttg nasionalisme donk!!

Q_yunthi 21 October 2009 Reply

wah….mirip bgt 5 pnglaman aq 5 dya…..
thx yg udh nyiptain lgu ini yah….
this is a very good song…..

maulida larasati 25 October 2009 Reply

waa……..lagunya bagus buangett.,,
kakak2 ungu emank kreativ bgt…
akoo maw donk nie lagu jd RBT ku………………………………

top tips trik 26 October 2009 Reply

keren… nice post.

buat temen2 yang pengen dapetin top tips trik monggo klik <A HREF="My Web Page“>top tips trik

mila mut'z 26 October 2009 Reply

upz…. lagunya kren abiiiz….
cipt truz yuph,,,….

RawnaTheLejji 27 October 2009 Reply

Uyech!!!
Lagu ni memberikanQ inspirasi tentang asam manisnya “cinta”…
Siiip lah buat ungu!!!

Amelia Lintang Putri Kirana 27 October 2009 Reply

Cuittttt UNGU I LOVE YOU FULLLLLLLLLLL.Dilema cinta memang untuku. krna Qu lgi patah hati sma mantan pacarku. Tapi gk pa2, krna Qu nGeFans abizzzz sma pasha, onci. pasha Qu do’ain smoga masalah cepat selesai and hubungan Onci sma Model cantik berlanjut sampai ke pernikahan. AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN. tetap berjaya Ungu. BANGGAKAN FANS MU!!!!!!!! but lagu menyentuh hati!!!!! THANK’S

meigA 27 October 2009 Reply

ae kaq2 UNGU, aquw ng.fans bget nui ma UNGU,,,,pa age lgu-lgu.na……….
suxsez iuz zawwww………..

bee 27 October 2009 Reply

dalem bgt!!!!!!!!!

rahmania 27 October 2009 Reply

lagu ungu semua’ny bagus..
Top dah buat all crew ungu..!

Dhea 27 October 2009 Reply

jdi inget ad yg ngasiiih dyan lagu neey…..
Duuuh maafn dyan y g bsa nyenengn aBg…..

shanice CutE!! 28 October 2009 Reply

UngU KereN bAngEt!!!>…. LovE U >…..

Raiden 29 October 2009 Reply

Mengingatkan gw pada seseorang…love u so much!

Raiden 29 October 2009 Reply

lagunya bagus banget, mengingatkan gw pada seseorang…love you so much!

Andy 29 October 2009 Reply

Nich lagu mengingatkan gw pada seseorang…love you so much!

Jecklyne 1 November 2009 Reply

Enak bget lgux..Hmm..Nyentuh abiz

Jecklyne 1 November 2009 Reply

Hmm…Lgux enak bget…Ungu mank ITB

ci,,,,, chiezz 1 November 2009 Reply

lgu lgu na ungu emang nyntuh hatu buanget yach….. !!!!!

Zhe 6 November 2009 Reply

lagunya keeeeereeeeeeen bnget………………..
menyentuh bnget.. bisa buat org nangis lho…
buat UNGU…sukses slalu ^_^

sekar 7 November 2009 Reply

ya semoga dengan lagu ini si dya bisa lebih ngertiin gw
karena gw dah terlanjur cinta sama dya
meski dya sekarang sudah ada yang punya tapi hatiku cuma bwat dya hehehehe lebay ya

trianingsih 7 November 2009 Reply

so sweet ungu q ngefans bangets ma ungu terutama pasha <') ganteng bangets ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

tooonnnyyy athja 7 November 2009 Reply

ughhhhh inii laguu critaiinn kissaahh gw….cooyyysss thx ungu…

piepiet 10 November 2009 Reply

nii laguu gaak adda matii nya ….
sukka bangett guee …
ngewakilin perasaan gue .. hiks..hiks…

naury 11 November 2009 Reply

dilema cinta lagunya bgs bgt…

abdul sahil 11 November 2009 Reply

keren abyyyyysssss

ian arizky.... 12 November 2009 Reply

akhirrnya,,,mrsakan sprti lgu ini…ungu best your the song….

wucLan 13 November 2009 Reply

cah salatiga nie..APIK TENAAAAN….

cChHEeeZzZ 13 November 2009 Reply

duhhhHHHHHh…….enk buanggggggget lirik lguny smpai guE kESemseM

fanya 21 November 2009 Reply

wduch…..lgux 2 nyntuh hti q bgt smpk2 q nangis loch!!!!!!!!!!!q 2 ngvens bgt ma oncy,coz dya 2 ganteng n mniez lgi,ntuk ungu sukses untukmu good luck!!!!!!!!!! GW CLICQUERS BGT

dwi 23 November 2009 Reply

kha oncy pinter bwdt dewh bikindt laguna….

malyoun melly 26 November 2009 Reply

begitulah perihnya bila “tak di inginkan”

ICH4 28 November 2009 Reply

SUMPAH LAGUNYA GUE BANGET

noVeL 1 December 2009 Reply

L6u n3 2 sgt b6Uz bgt,L9u n3 m’i6atkn Qt mA s”0r6 y6 pNah aDa d hduP n3,Q n6efanZ b6t ma k’Pasha,L6u UNGU mua’y ba60ez bgt deach,

Winda says 1 December 2009 Reply

“LguX Top aBiz………..dech
unGu bgt dech gW faNs bgt Ma uNgu CliQuers bgt!!!!!oia kpN niCh kZbonD……..???????????
bwt ungu I MIZ U N I LUPH U
SUKSES YA CXNK…..!!!!!!!!!

ODHI FIRMANSYAH 4 December 2009 Reply

SALAM JA BUAT “UNGU CLIQUERS SBY”
SEMANGAT TERUS BUAT PASHA MOGA SABAR MENJALANI HUKUMANYA KAMI UNGU CLIQEURS SLU NENDUKUNG KAMU KM DRI BELAKAMG SEMANGAT TEYUS!!!!!!!!!!!!!

aboe'zhar 6 December 2009 Reply

ungu lgu pas bgd wat w yg lg d’khianati. . . . .

aboe'zhar 6 December 2009 Reply

bwat ungu sukses y. . .. . .
smoga smakin jaya ma lgu u yg kren2. . ..
UNGU IS D’BEST

sarah31 7 December 2009 Reply

daalem…buanjet lg’a…..
sugka banget m ungu……

Khaira [email protected] 13 December 2009 Reply

Peh….lagu ni mmg buat aq sdh gler2 ar…

Panji 14 December 2009 Reply

Mb,eh liat irma/melodiya,gimana,ni buat tgs

Ponda 16 December 2009 Reply

Co Cweet bgtz sech Lgu nwechh…
Jdie makin Cinta Plus Cynk dwech ma ayah tercintaa….
wkwkwkwkwk…..^_^

natasha 21 December 2009 Reply

menyentuh bgt nei………..aq lgi merasKN.a neiII…………….

nofa carolina 22 December 2009 Reply

, lagu na aq suka bget
, lagu ini ingin ku brikan kpada org yang aq ciintaiii

PTC 29 December 2009 Reply

Unggu band kesukaan anggun… tp aq juga suka kok lagu ini… hehehe

onnie 31 December 2009 Reply

buat UN’O’U makaci ya………… udah nyiptain lagu yg paling mengesankan n lagu ini membuat q menjadi terharu n akhirx nangis sebab lagu “DILEMA CINTA” ini semoga makin sukses dlm bidang permusikan ini AMIEN……………………….!!!!!!!!

lolo.. 2 January 2010 Reply

chamma kaiia prasaant quh skarang !!

Shielvia 9 January 2010 Reply

Duhh Lgunya enk bgt bwt di dngrin….
liriknya nyentuh bgt….
lgunya keren abiz dech….

rendi 15 January 2010 Reply

sumpah lagunya kena bgd di hati…???
like this…

Naura 17 January 2010 Reply

gila nie lagu menyentuh banget !!!

chicksss 29 January 2010 Reply

,,i love this song!!! gw bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

iwie 18 February 2010 Reply

lgu niey de kaitn ngn aq r..aq de ske 2 owng mamat niey aq xtaw nk plh yg ane..so mmng de kaitn r….

rika 18 February 2010 Reply

lgggggggggg ni menyentuh hhhhhhhhhhhhhati…………………………………………………………
kapan ni ungu ke medan ………………
k2k 0ncy I LUP3 ……….

rika 18 February 2010 Reply

BAGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGUSSSS BGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGTTTTTTTTTTTTTTTTT

meor hafizuddin 18 February 2010 Reply

bosan giler lgu nii………………….cam babi……………..

nur farhah sofia 18 February 2010 Reply

peh………………cam bangang……………..gua gak suka

nur farhah sofia 18 February 2010 Reply

babi…………………………………………babi……………………………………………..babi………………………………………babi…………………………………………..babi……………………..babi………………………….pantat……………………….bodoh…………………..bangang……………….pukimak…………………………….nya lgu niiiiiiiiiiiii……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………x ska……………………………………………………………………………….x ska………………………………………………………..x ska………………………………………

nanda 18 February 2010 Reply

pengen banget ktemu sama ungu
lagu lagu.a mnyntuh bgt
ini baru yg nama.a band terbaik

evan 20 February 2010 Reply

ammmmmmmmmmmmmmbuh

hapeace 28 February 2010 Reply

haha…aq sowg jak owg srawak ctowk..apa puwn lgu towk nang best..x lejuk ku dgr nya…

intan 2 March 2010 Reply

ugh…..lgu na so sweet mank ungu n2 tw za perasaan w!!!!!!!!!

ndah Zaah 5 March 2010 Reply

lagu nie bgus bgt?
love u ungu

wiee says, 16 March 2010 Reply

cHaYaNk qUe sUka bNgETzZZZZZ DnGAn lAgU Ne …
tHaNkZ yEa UnGu UDaCh bWaTiN LaGu nE … cOz cHaYaNk qUe tU cLiqUerZ AbIZZZZZ

wiee 16 March 2010 Reply

kerenzzzzzzz

ayie . 18 March 2010 Reply

jd ngingetin ssorg .. !!!
LguX kren bnget ..
Love you “ungu”..!!

brilly says 20 March 2010 Reply

wah ni lagu cocok anget ama crita cintaq yg tak pernh d respon sama sii dia

mega says 31 March 2010 Reply

lAGU iNI lAgU gW bGtZZ,,coZZ gW nGeFaNs bGtZZ cMa UnGU…..

Lya, Aceh 2 April 2010 Reply

buat nya band unguu, + kan lagi lagu2 yg menyentuh ati para fans mu. aq sukkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaa bangeetttt ma lgu2 dr ungu, ungu nggak da 2 nya. lirik2 lagunya menyentuhhhhh ati qu,

cute ilham 9 April 2010 Reply

kalau band bagus mau nyanyi lagu apa aja tetap bagus

monica 20 April 2010 Reply

monica

duhhhhhhhhhhh lgunya ungu krenz bngeth niew bkn hti gwe jdi kya di lema .
sm kya lgunya yg judlnya DILEMA CINTA ……

WE LUV UNGU BAND

linlin 22 April 2010 Reply

mantepzzzz bwangetzzzz lagunya….

fahmoetz 26 April 2010 Reply

Lagu nee adalah lagu terfavorit dalam hidupku coz menyentuh bangeettzz……………..

robie rivan 5 May 2010 Reply

lgu ne slalu mnemnin qu d sa’t q lge putus cnta…

geena 22 May 2010 Reply

mmhhh.. sbnernya sech sblm2nya gw gak terlalu merhatiin ne lgu.. tp pas mlem2 gw dgr sendri pula.. trnyata dlm buanget chiiinnn..

DdD 19 July 2010 Reply

uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh…..

Siti Nurhasanah 27 November 2010 Reply

dUuhh, lgu nie ngngetin gw ma ssorang…!!

Anna Bieber 27 November 2010 Reply

lgu nie ngngetin gw ma seseorang…!!

yhenitha 2 December 2010 Reply

,. lagu nuii guee bnget,.

ariffinalexRamos 31 December 2010 Reply

gnpa lagu2 ungu kayak ada kisah yg pernah terjadi?gue selalu kangen dgn suara pasha

Arhy'eNsst 30 March 2011 Reply

sO sWeet BgdZ,,,,,,,,,<3<3

eifa_chubby 9 May 2011 Reply

hmm. .lagu ni mma eifa suke sgt khas buat biee yg trsyg . tp die bkan mlik eifa ag . ara bie appy ble ktiadaan bby syg. just bie kne tahu bby syg n cnte an bie spnoh aty bby.. tke cre syg. . bby alway syg an bie. . n i will waiting 4 youuu.. my dear. .

eifa tomey 9 May 2011 Reply

hmm. . bby tak ley idop tnpe bie. .

adi 23 May 2011 Reply

spesial buat km cikkkkkkkkk
<3

hilda 24 May 2012 Reply

spesial apaan sih adi ih iseng tau gak?????????????????????????<3<3<3<3:pxDB)o.0:'(<3:p

refandi 24 May 2012 Reply

iya spesial untuk kamu''oh ya sekolah kamu di mana ''<3<3<3<3xD<3<3<3<3,<3
km pnya pcr gax ??????????????

hilda 24 May 2012 Reply

gax punya emang nya knp saya gax tau harus bagaimana lagi nih refandi nasib ya <3
iya deh setuju sama kamu ;););););)

refandi 24 May 2012

yessssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss''aku punya pacar ''<3 i,love you

Rapaa november rain 27 May 2011 Reply

Gw ampe nangis denger lagu nui . .

Dalem bgd,lirik a..

Gw suka bgd,ma ungu

hilda 24 May 2012 Reply

ungu di film juga ada kok rafa ''kok nangis kasihan banget sih '' ah kamu mah iseng ajah jadi penasaran penampilan kamu di sana ''di primagama ih apaan itu rafa iseng banget ??????????????????????
<3 🙂

benn_isty 9 June 2011 Reply

mantaaaaaaaaaappp………….

so sweeeeeeeeeetttthh,……..

hAneZ97 14 June 2011 Reply

Blh thn a…hehehe………..

Bella 26 June 2011 Reply

I like this song so much………………………………….

sesziL22 2 July 2011 Reply

kereeeennnnnnnnn Laguuu nyaaa :))

garindra 6 July 2011 Reply

lgu nie qw prsembhkan wwatt seseoranx

neimaR 26 July 2011 Reply

buat abeLz
haha

gabriel angelio 19 August 2011 Reply

lagi ini buat org yg sangat ku cintai <3

annissa 6 April 2012 Reply

tuh whom you love??<3

Putri 27 August 2011 Reply

Lagu ini buat org yg gx pernah ngertiin aku ;-(

Ira 29 August 2011 Reply

lagu ini buat mantan gw fahreza , gw terlanjur cinta sama lho za,,

raka 12 September 2011 Reply

laGu iNi bWt anaAk kLs 7 G yanK slAlu nyeBelIn

raka 12 September 2011 Reply

laGu iNi bWt anaAk kLs 7 G yanK slAlu nyeBelIn

raka 12 September 2011 Reply

laGu iNi bWt anaAk kLs 7 G yanK slAlu nyeBelIn

morlina 17 October 2011 Reply

lAgUnyA wWat gW kUeRen…..:)<3

lilly 22 October 2011 Reply

lagunya sangat romantisss……….i love u ungu

lili 6 April 2012 Reply

begog

yenny 26 October 2011 Reply

yya ammpun baggus sekali .

annisa 6 April 2012 Reply

apanya yang bagus??????????????;)

amira 18 December 2011 Reply

lagu ini buat orang yang udah nyakitin aku

annissa 6 April 2012 Reply

tuh anyone who hurt you as long as he still misses??

annissa. 6 April 2012 Reply

who seseorangnya what I'm getting the same purple iyeeeeeeeeeeeeeeh siti curious to know nurhasanah cape deh same?
<3 (^^^)

arie cossex 10 April 2012 Reply

mengingatkan sesuatu dulu yg sampai skrng blun hilang ,,,,,,,,,,,,,,,,by Arie Krong

Naziah 4 May 2012 Reply

bagusss…. (y) 😀
bagi yg udah nyakitin hati orang…

cham_ID 17 May 2012 Reply

sekarang terJadi pda drQ,,, 🙁

himah musarifah 29 May 2012 Reply

lagu ini membuat aku takut cinta

himah musarifah 29 May 2012 Reply

lgu ini mengingatkanku kpd mantanku….. dalem banget

Aulia 8 August 2015 Reply

Lagunya pas banget sama yang lagi sekarang aku rasain :'( .