Lirik Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta

Lirik "Akhir Cerita Cinta" dari Glenn Fredly ini dipublikasikan pada tanggal 10 Juli 2005 (16 tahun yang lalu).

Belum ada info detil tentang single ini.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " yang selalu aku banggakan di depan mereka entah dimana kusembunyikan rasa malu reff: kini harus aku lewati / melawan waktu tuk".

Single lainnya dari Glenn Fredly di antaranya Itu Saja (feat. Mutia Ayu), Nyali Terakhir, Perempuanku (feat. Yacko), Selesai, dan Kembali Ke Awal.

 
 

Lirik Lagu Akhir Cerita Cinta

Akhir Cerita Cinta – Glenn Fredly

sandiwarakah selama ini
setelah sekian lama kita tlah bersama
inikah akhir cerita cinta
yang selalu aku banggakan di depan mereka

entah dimana kusembunyikan rasa malu

reff: kini harus aku lewati
sepi hariku tanpa dirimu lagi
biarkan kini ku berdiri
melawan waktu tuk melupakanmu
walau pedih hati namun aku bertahan

entah dimana kusembunyikan rasa malu

repeat reff

 

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik lagu akhir cerita cinta,  lirik lagu akhir cerita cinta salsabila,  lirik akhir cerita cinta,  lirik lagu salsabila akhir cerita cinta,

30 Comments

babywir 26 February 2007 Reply

sent lagu nie tuk beben dia mau kasi ngan c rizal

Mashi blue 5 March 2007 Reply

Lagu ini aku banget! sampai sekarang aku masih bertanya dalam hati apakah semua kisah yang pernah aku alami ma dia itu benar2 dr hati dia atau cuma sandiwara dia demi untuk membahagiakan aku

Mashi blue 5 March 2007 Reply

Lagu ini aku banget! sampai sekarang aku masih bertanya dalam hati apakah semua kisah yang pernah aku alami ma dia itu benar2 dr hati dia atau cuma sandiwara dia demi untuk membahagiakan aku.meski akhir semua itu hanya membuat aku jadi hancur tapi aku harus tetep bertahan

Monic 19 February 2008 Reply

lagunya nyentuh banged…Hix3x keren dhe

kuntum_betina 1 November 2008 Reply

AbiQ..umi enggak mau yang selama ini kita jalanin,hanya sandiwara aja…
Aku tau itu sangat sulit sekali tapi bener kata lagu ini,aku harus bertahan..
Tengkyu glenn..

ayu 12 May 2009 Reply

bgs lagunya

silmiy 29 May 2009 Reply

wahhhhhhh………….
salut bwat ka glen……….
nih lagu nyentuh banget…………………………

love u k glen fredly

Ndrian 12 September 2009 Reply

This song make me believe,,,,,
That someone I ever Love had go along….

n’ make me feel alone,,,

But, she is not the one in this planet….

rayza laga 23 April 2010 Reply

KERENnnnn….i luph you…

lie 4 December 2010 Reply

very nice song!

lisa 13 December 2010 Reply

ne bnar2 tntng perjlanan cinta ku

Tya 20 January 2011 Reply

baguss bgtt..
pe ga bisa ngomong apa-apa lagi…!!!

one 5 March 2011 Reply

lgu ene bkin aku mrsa sdih bngett ….
mngigtkn akn mza saat brzma ,, !!!

ovisafitricahyati 27 May 2011 Reply

lagu ini ngingetin sama cerita cintaku yantg berantakan
aku sedih banget, pengen nangis:'(

yunie 5 August 2011 Reply

i like it,,,,,
lagu ya,,,,,

yunie 5 August 2011 Reply

i like it,,,,,

Aldi Florentines Leander 18 August 2011 Reply

Lagu ini pas banget buat aq,,

“aq yg selalu sayang kamu Iyus P”

Ansye 28 November 2011 Reply

sulit untuk akhiri dcerita cinta kita.

septiani 13 December 2011 Reply

gue banget nih .
ya tuhan apa ini memang sandiwara dia saja ? tolong kasi aku petunjuk !!!
hatiku sudah hancur tapi aku harus tetap bertahan agar semua ini bisa mengalir apaadanya …

Trias Syahdaniar 6 January 2012 Reply

Lagu Menyetuh Hati bgt nich.. :'(

annisa dpl 20 January 2012 Reply

lagu nya bikin galau:'(

acien 30 January 2012 Reply

dengerin lagu ini pas lagi sendiri, di sore2 atau malam2… cuma 1 kata: GALAU!!!

dwi 5 March 2012 Reply

lagu ini bt aq ntsin air mata….
smua sdh ber lalu…..

annisa yunita rani 27 March 2012 Reply

gue banggeettt ,,,

Joe 10 April 2012 Reply

sama gua kan skrng lagi galau :'(

ricken 20 May 2015 Reply

2x Glenn…2x aq diputusin…2x aq merasa malu…tapi tetap bertahan itu yg aq pegang slama ini…Gosh apa salahq?

fitri 29 May 2015 Reply

Lagu ini bikin air mata q netes……
Kerennnn. . 😢