Lirik Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia

Lirik Lagu Pee Wee Gaskins Sebuah Rahasia

Lirik "Sebuah Rahasia" dari Pee Wee Gaskins ini dipublikasikan pada tanggal 12 November 2010 (12 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album Ad Astra Per Aspera yang didistribusikan oleh label Alfa Record.

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " dan kau percaya tak ada yang lebih baik dari ini / apanya yang bahagia dan ku tertawa / dan membakar semua kenangmu / untuk ditemukan, untuk ditemukan (dan kau percaya tak ada yang lebih baik dari ini apanya yang bahagia) / keringkan semua luka (pergilah".

Single lainnya dari Pee Wee Gaskins di antaranya Dan (feat. Tuan Tigabela$), Ikut Aku Ke Bulan, Pop Kinetik, Terbaik Untukmu (feat. agrikulture), dan Kangen.

 
 

Lirik Lagu Sebuah Rahasia

beranjak dan berjalan ke depan basuh air mata
dan cerita saatnya melupakan
jam berhenti di dua belas ku habiskan gelas demi gelas
membuat pahit sisa yang manis sampai akhirnya ku lupa

reff:
dan kau percaya tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia dan ku tertawa
tak akan ada cerita dalam (sebuah rahasia)
lupakan saja dan jangan pernah kau kembali di sini
keringkan semua luka (pergilah saja)
berlarilah karena kau akan ku lupakan

berhenti dan ingatlah sejenak coba tetap berdiri tegak
dan membakar semua kenangmu
berhenti menangis dan ini yang terbaik dan teruslah melangkah
dan saat dunia berpaling darimu tengoklah ke arah lain

repeat reff

kalau bisa ku ulangi cerita kita akan berada
di tempat pertama kita berjumpa tak akan ada
ku di sini dan mencari kau di sana menunggu
untuk ditemukan, untuk ditemukan

(dan kau percaya tak ada yang lebih baik dari ini apanya yang bahagia)
dan ku tertawa (tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia)

lupakan saja dan jangan pernah kau kembali di sini
keringkan semua luka (pergilah saja)
berlarilah karena kau akan ku lupakan

lupakan saja dan jangan pernah kau kembali di sini
keringkan semua luka (pergilah saja)
berlarilah karena kau akan ku lupakan

berhenti menangis dan ini yang terbaik dan teruslah melangkah
dan saat dunia berpaling darimu berlarilah karena kau akan ku lupakan

 
 
 

Video Klip

Oke, berikut ini adalah video klip dari lagu "Sebuah Rahasia" yang dinyanyikan oleh Pee Wee Gaskins. Video ini berasal dari Youtube dimana hak cipta adalah milik Youtube dan/atau pemilik video yang bersangkutan. Selamat menikmati!

 

FAQ

Label / channel manakah yang merilis / mendistribusikan single Rahasia Sebuah?

Yang merilis / mendistribusikan adalah Alfa Record.

Penutup

OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: , ,  lirik sebuah rahasia,  lirik sebuah rahasia pee,  lirik lagu sebuah rahasia,

83 Comments

abay 23 January 2011 Reply

pee wee gaskins . sampe mati

desssyyy 9 March 2011 Reply

yaa,,,,,
<3 pee ree gaskins

niino 7 May 2011 Reply

untuk kali ini..gue akui lagu gaskin cukup bagus,,lyrick nya amat bijaksana .!
jempol deh buat gaskins..niino lastfriends

Arramadhansyah putra 26 January 2011 Reply

i'm dork

welly viijak 27 January 2011 Reply

i love sansan.

peppy perfect 1 February 2011 Reply

ku di sini untuk pee wee gaskins.

olive 5 February 2011 Reply

hump
lagu ni mengingatkan ku pada sesosok cowok bejat yg udah ngancurin cinta sahabtku
shiiittttttttt

Peter Screamo 16 May 2011 Reply

neh bukan buat cinta dan bkn lagu cinta cacad slh alamat…neh tentang permasalahan di dalam band bener kata dochi cinta itu biasa
hahahaha…baru lagu dari yang lain

Dimas Aditia Rachman 5 February 2011 Reply

Like This song 🙂

vb rhiant 8 February 2011 Reply

i.m so like it 😮

rifka anggun 9 February 2011 Reply

I I like it

PALGASKIN'S 10 February 2011 Reply

I'AM DORK.

pajril abadi 11 February 2011 Reply

like that. <3

bithabitha 11 February 2011 Reply

suka banget^^

diexadorky 13 February 2011 Reply

kerenn abiz………..:D

diexadorky 13 February 2011 Reply

kerennn abiz…………xD

intan 6 March 2011 Reply

i like it

oqxa 6 March 2011 Reply

waaw lagu yang paling enak

PARTI DORK sejati

Sungu 7 March 2011 Reply

Koyok Tunggak!!!!!!!!!
Masih Enakan Lagunya Didi Kempot

lollie 8 March 2011 Reply

IM DORK
lgunyaa its bestt

like very muchh

togee 8 March 2011 Reply

killing ampe mati

togee 8 March 2011 Reply

killing me inside ampe mati

dorkzilla 8 April 2012 Reply

bentar lagi mati

dorkzilla 8 April 2012 Reply

bentar lagi mati 😡

ucok 9 March 2011 Reply

keren boz liriknya,,,

persis apa yang aku alamin.. 😀

onadio 21 March 2011 Reply

Anjing peewee Gaskins .
killing me inside .
yang. .
baguzzz.

pwg love kilmin 24 March 2011 Reply

pee wee gaskin n killing me inside is the best lh…

ernestfrianda 24 March 2011 Reply

sama sperti kisah cintaku .. yg dtinggal pergi pacarku slingkuh dngan org laen .. shiitttt ..

indra dork 31 March 2011 Reply

i love m.fauzan (sansan)

lina sii lesssbong 7 April 2011 Reply

ada yg mau sex ma q gag??

alfichikal 11 April 2011 Reply

GILA ABIESSSS……..

GOOD LUCK BWT PEE WEE GASKINS

alfichikal 11 April 2011 Reply

gila abiessss….

good luck bwt pee wee gaskins

DHIEKA 11 April 2011 Reply

PEEWEEGASKINS ampe mati

zuga 14 April 2011 Reply

biarpun saya anti peeweegaskins , tapi saya suka lagu ini …… 😀

nitha 14 April 2011 Reply

i like it <3

alfath zaky 15 April 2011 Reply

pewee gaskiin is the best

refi naldo 18 April 2011 Reply

peeeeeeeeee weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee gggggggggggggggggggggggggaAAAAAAAAAAAAAAAAAAsssssssssssssssssskkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkiiiiiiiiiiiiiiin nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn smangat trus bwat lagunya

lagunya kren abizzzzzzzzzzz

Rezpect Hydrus 23 April 2011 Reply

nice soong

sifa gaskin 4 May 2011 Reply

baguzz bangt :):)

sifa gaskin 4 May 2011 Reply

keren 🙂

sanc'anckpartydork 8 May 2011 Reply

kerend abies't pwg

anack'' party dork gmna kabar.a

hadi 15 May 2011 Reply

4 thump up for pee wee

Boix 16 May 2011 Reply

pee wee gaskins w bgd!

anti pwg 11 June 2011 Reply

apo dio ni lagu kayak puki anjinkk bae
by anti pwg

adam 11 June 2011 Reply

lumayan

aloenk 14 June 2011 Reply

cew gw emank anjink

APWG 15 June 2011 Reply

INI GRUP BAND ANJINK SEKALI, SEMUA PERSONILNYA TAIIII.!!!

enemy band 20 June 2011 Reply

anjing kw pkir kw kren kh sudah.?

Rick 23 July 2011 Reply

LO PIKIR LO KEREN ? CAPEDEH
LO KALO BIS AKAYA MRK BARU NGOMONG
BIASA AJA KAGAK =.=

Whatistooya 24 June 2011 Reply

Mencerminkan Kehidupan gua juga dah

jokur 27 July 2011 Reply

I’m like this song

kenny 27 July 2011 Reply

lagu sedikt menyentuh hati gw 🙂

richart 27 July 2011 Reply

lagu.a asu di pamerin 3:)

mila 5 August 2011 Reply

keren baaaangeet lagunya qw suka

party dork

IKAZ 11 August 2011 Reply

ANCUR BAND

Nanda 15 August 2011 Reply

Biar kn yg menghina pwg tp pwg jg pnya harga dri salam buah dork se indonesia

deevant 17 August 2011 Reply

it's so good.,,,

dafathedork 19 August 2011 Reply

lagu nie mncrminkan khidupan gw,dan jati diri gw,
i love pwg!
ceumangad iiaa dirk!:)

ical's 20 August 2011 Reply

DORK NEVER SAY DIE!!! (#`?´)/??*(?__?) BUat APWG!!!

ical's 20 August 2011 Reply

DORK NEVER SAY DIEE!!!!!!! (#`?´)/??*(?__?) buat APWG!!!

aldi 25 September 2011 Reply

.pwg slalu di hati…. 🙂

ryo jail 27 September 2011 Reply

maju truzz pwg… kami slalu mendukungmu!!!!!!

anna 3 October 2011 Reply

ini lagu buat Mochammad Rizqi Nurridhlo

Chychy 3 October 2011 Reply

ini lagu buat Mochammad Rizqi Nurridhlo

Uti 18 October 2011 Reply

, ngewakilin bget bwt kisah cinta gua ..

, love u pwg ..

. Muamuamuah .

ofi the DORKzilla 21 October 2011 Reply

jadialah yg terbaik selama kau menciptakan lagu
hidup pwg with party dork

yazz 1 December 2011 Reply

APWG "
I HATE EVERYTHING ABOUT PEEWE GASKIN FUCK HOMO ANJING ANTI PEEWEE ANJING MUNAFIK PENGHIANAT ………..

dhenay 8 December 2011 Reply

keren i like pwg

robby 13 December 2011 Reply

pwg 4 ever
by pecinta pwg

dani 31 December 2011 Reply

pewe gakinks

agusmiftahulhadi 14 January 2012 Reply

anjing cewe gw……………
ngehianatin cinta gw………………
fucking whores for bich girl
…………

sekundesh 22 January 2012 Reply

ya ,,sama banget ma aku
gembelll anjkk….play girl

sekundesh 22 January 2012 Reply

gembelll….play girl

agusmiftahulhadi 14 January 2012 Reply

APWG…………

yulistria 17 January 2012 Reply

APWG anjinnkk

rio 26 April 2012 Reply

apwg kontol

Maya sr'g 13 March 2012 Reply

l like it

rachel 10 June 2012 Reply

party dork indonesia,,,maju memberantas apwg,,,

T-gugz always offend 29 June 2012 Reply

good i like alL your album's… semoga sucses PWG 😐

Noah 24 May 2016 Reply

Bubar anjing band nya… mampus lo